Paket Usaha Minuman Kekinian yang Masih Potensial Tahun 2022

Bisnis paket usaha minuman kekinian menjadi salah satu bisnis kuliner yang memiliki peluang menguntungkan di tahun 2022. Saat ini banyaknya franchise minuman kekinian yang tentunya cukup terjangkau untuk Anda lakoni. Mau tahu apa saja listnya? Yuk simak artikel paket usaha minuman kekinian dalam artikel berikut.

Seiring perkembangan zaman, paket usaha minuman kekinian kian diminati oleh masyarakat, selain karena inovasi bahan-bahan minuman, varian rasa minuman kekinian juga tentu semakin banyak. 

Beberapa bahan minuman tersebut yaitu mulai dari minuman teh, minuman kopi, minuman buah-buahan, dan sebagainya.

Untuk patokan harga per cup atau gelasnya sendiri juga semakin terjangkau, yaitu mulai dari 5 ribuan hingga rentang 50 ribu rupiah.

Lalu apa yang dimaksud dengan paket usaha minuman kekinian dan contohnya yang tepat untuk Anda jadikan rekomendasi usaha minuman kekinian tersebut? 

Pastikan Anda membaca artikel berikut sampai habis, ya.

Pengertian Usaha Minuman Kekinian

Paket usaha minuman kekinian dapat diartikan sebagai model bisnis franchise. Bisnis franchise sendiri dijalankan dengan konsep bisnis kemitraan atau bekerja sama dengan pemilik brand atau merk untuk memasarkan produk dan mendapatkan keuntungan dari penjualan brand atau merk tersebut.

Usaha franchise minuman kekinian hingga saat ini masih banyak diminati oleh masyarakat terutama kaum muda.

Apalagi kita saat ini sedang hidup di zaman modern, zaman serba cepat dan instant sehingga banyak masyarakat yang memilih untuk mengkonsumsi minuman kekinian.

Setiap para pelaku usaha atau brand perlu melakukan inovasi atau pembaharuan dalam bisnis yang dijalankan agar sesuai dengan tren bisnis saat ini.

Contoh Bisnis Minuman Kekinian

1. Thai Tea

Teh Thailand dan teh hijau Thailand dari Thailand. Bahan baku yang dibutuhkan adalah Ceylon tea dari Thailand, milk jug, air, susu kental manis dan es.

Aroma dan rasa Thai Tea dan sejenisnya unik dan enak, sehingga wajar jika banyak yang tertarik dengan produk ini, baik dalam kondisi dingin maupun hangat.

2. Jus Buah

jus buah segar, segar dan sehat. Untuk mengolah jus buah segar yang lezat, carilah petunjuk tentang campuran buah yang Anda butuhkan dan ketahui manfaatnya. Untuk membuat produk Anda unik dan menarik, gunakan cangkir minum yang akan menarik perhatian pembeli.

3. Es Kopi Susu

Minuman yang namanya melejit di masa pandemi Covid-19. Banyak orang sudah belajar bagaimana menyiapkan kopi saat memilih biji kopi.

Minuman ini bisa mendatangkan keuntungan besar bagi bisnis Anda jika memiliki keunikan tersendiri dan mampu menghasilkan, bukan hanya sekedar mencicipi, aroma kopi yang luar biasa. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menjual dalam botol yang lebih besar per liter.

4. Minuman Boba

Minuman boba juga memiliki pangsa pasar yang besar karena variasi rasa dan topping yang enak untuk melepas dahaga.

Semakin banyak pilihan variasi menu dan topping yang disajikan, semakin banyak orang yang tertarik dengan bisnis minuman modern Anda.

Setelah membahas paket bisnis minuman modern paling menjanjikan yang bisa anda lanjutkan, Anda juga bisa mencoba minuman kekinian teh buah.

5. Teh Buah

Olahan teh yang dikombinasikan dengan buah-buahan masih menjadi bisnis yang jarang namun cukup banyak peminatnya.

Selain kita perlu menentukan kombinasi bahan yang tepat, pangsa pasar yang ingin menikmati teh buah juga cukup banyak dan berasal dari kalangan anak muda.

Anda bisa mencoba paket usaha minuman kekinian berikut.

Nah, itulah beberapa rekomendasi paket usaha makanan kekinian yang patut Anda coba. Sebarkan juga informasi artikel Blog Evermos berikut kepada orang-orang terdekat Anda yang membutuhkannya. 

Bagi Anda yang ingin mencari penghasilan tambahan hanya melalui HP, dapat mencoba untuk jualan produk lokal dan berkualitas melalui aplikasi Evermos.

Klik gabung di bawah ini sekarang juga untuk mendaftar secara GRATIS atau TANPA MODAL.

DAFTAR DISINI SEKARANG

×
slot88