Siap Belanja? Inilah Rekomendasi Model Baju Lebaran 2021. Walau #DiRumahAja Harus Tetap Modis!

Model baju lebaran 2021 — Mendekati momen lebaran seperti ini, berbagai brand fashion sudah mengeluarkan berbagai produk kebutuhan muslim untuk hari raya ini. meskipun kita dihimbau tidak mengunjungi pusat perbelanjaan namun kita tetap bisa merayakan sukacita hari raya dengan pakaian baru melalui tren belanja online.

Saat ini sudah banyak bertebaran model baju lebaran 2021 dengan berbagai varian tipe dan warna yang bisa mempercantik hari raya Anda. Salah satu aplikasi penyedia kebutuhan muslim terlengkap adalah di aplikasi Evermos.

Penasaran apa saja model baju lebaran terbaru ini? Mari langsung saja kita simak ulasan di bawah ini.

Model Baju Lebaran 2021 Terbaru

Model Baju Lebaran 2021 ini hadir dengan berbagai jenis dan model. Tidak kalah populer dari tahun ke tahun adalah setelan gamis hingga baju seragam keluarga. Berbagai pakaian ini akan hadir untuk mempercantik penampilan Anda meskipun hanya bersilaturahmi dengan kerabat dan saudara secara daring.

Bagi Anda yang masih bingung memilih model busana Lebaran terbaru di tahun 2021 maka ada baiknya menyimak rekomendasi produk baju lebaran yang kami berikan ini.

1. Model baju gamis terbaru lebaran

Jenis model gamis dan kaftan memang sudah menjadi model andalan untuk tampilan yang berkelas di hari raya Idul Fitri. Untuk mengikuti tren saat ini, Anda cukup memakai pilihan gamis berwarna kalem dan pastel yang dipadukan dengan hijab voal bermotif yang sedang hits yang bisa membuat penampilanmu Anda tampak istimewa.

Jangan khawatir, model gamis saat ini pun beragam tidak hanya potongan pakaian lurus saja. Namun lebih dari itu, cobalah kenakan gamis dengan detail ruffle atau lipit yang secara instan membuat tampilan menjadi lebih modis dan kekinian.

Pakaian jenis gamis ini sangat cocok untuk digunakan bersilaturahmi karena tetap memperhatikan sisi kenyamanan namun tetap ada sisi yang modis dan modern.

Gunakanlah baju gamis dengan bahan rayon atau katun yang tidak panas serta berukuran longgar agar tidak membentuk lekuk tubuh.

Untuk memberi variasi pada pakaian, Anda bisa menambahkan ornamen sabuk berbentuk pita pada bagian pinggang. Hal ini bisa memberi ilusi tubuh yang tampak lebih ramping. Model baju muslim ini cocok sekali dikenakan pada semua bentuk tubuh dan pastinya modis digunakan saat Lebaran.

Selain untuk Anda gunakan, gamis juga cocok untuk menjadi pakaian hari raya sang buah hati.

Baca Juga : Sudah Siap Belanja? Inilah 5 Tips Dekorasi Rumah Untuk Sambut Lebaran, Biar Makin Nyaman!

Model Baju Seragam Keluarga Lebaran 2021

model baju lebaran 2021

Saat ini, ada sebuah tren yang bisa Anda ikuti yakni mengenakan baju seragaman dengan keluarga atau dikenal dengan “sarimbit” yang akan mendominasi tren baju Lebaran 2021.

Sebab Lebaran tahun ini rata-rata masyarakat hanya akan merayakannya #dirumahaja, maka foto bersama keluarga dengan memakai busana yang senada pun jadi agenda wajib.

Oleh karena itu, pilihan warna pakaian bisa Anda rundingkan keluarga.

Untuk anda yang bingung memilih model sarimbit untuk hari raya, maka Anda bisa menemukan berbagai pilihan jenis dan model di Aplikasi Evermos.

Belanja di Aplikasi Evermos sangat menguntungkan apalagi ada voucher khusus di transaksi pertama yang bisa Anda gunakan.

Jadi, mari langsung lakukan transaksi pertama sekarang karena ada voucher transaksi pertama di Evermos yang sayang untuk dilewatkan!Revamp Transaksi Pertamaku UNTUKMU 50-100 Evermos

 

Setelah mendaftar jadi reseller, khusus pendaftaran dari blog akan langsung mendapatkan subsidi transaksi pertama, lho!

Anda akan mendapatkan potongan langsung dari transaksi pertama, dengan rincian sebagai berikut:

Khusus Produk Fisik:

Transaksi Rp100.000 akan dapat potongan Rp50.000, gunakan KODE PROMO: TRANSAKSIPERTAMA100

Transaksi Rp50.000 akan dapat potongan Rp20.000, gunakan KODE PROMO: TRANSAKSIPERTAMA50

Khusus Produk Digital:

Transaksi Rp100.000 maka akan dapat potongan Rp15.000, gunakan KODE PROMO: TRANSAKSIPERTAMADG100

Transaksi Rp50.000 maka akan dapat potongan Rp5.000, gunakan KODE PROMO: TRANSAKSIPERTAMADG50

Yuk, mulai ikhtiar dari sekarang dan langsung lakukan transaksi pertama! Siap-siap untuk dapat penghasilan tambahan dengan menjadi reseller sukses di Evermos!

Klaim THR Sekarang

Model pakaian lebaran terbaru : Outer

model baju lebaran 2021

Bagi Anda yang lebih menyukai pakaian simpel, maka pilihlah gaya pakaian dengan outer ini. Anda bisa memadumadankan warna dasar seperti monochrome ataupun kombinasi color block dengan kombinasi dress panjang atau inner top yang ditumpuk dengan luaran panjang berwarna abu-abu untuk monokrom dan warna merah atau biru untuk color block.

Setelah itu, kenakan hijab yang memiliki warna senada dengan pakaian. Tren baju Lebaran di tahun 2021 tetap dominan dengan gaya hijab yang simpel tapi tidak salah jika kamu mau bereksperimen dengan motif. Fungsi hijab motif mampu ciptakan kesan anti bosan pada penampilan dan membuat tampilan lebih segar.

Untuk memaksimalkan tampilan, gunakan high heels warna putih atau netral.  Bagi yang ingin berkunjung ke rumah saudara, tidak ada salahnya memakai kacamata hitam sebagai aksesori penunjang penampilan.

Baju Abaya 

model baju lebaran 2021

Selain gamis dan kaftan,  Anda juga bisa memanfaatkan gaun model abaya untuk baju Lebaran yang cocok dikenakan saat silaturahmi.

Abaya merupakan pakaian bermodel gaun panjang yang longgar dan tidak memperlihatkan lekuk tubuh sama sekali. Model dress panjang ini juga akan sangat cocok digunakan bagi oleh pemakai hijab syar’i.

Desain baju muslim abaya bisa jadi tampak modern dengan aksen atau detail renda di bagian ujung abaya.

Potongan lurus dari bentuk baju ini mampu membuat tubuh tampak lebih langsing. sehingga pakaian ini akan sangat pas jika dipakai untuk para memiliki tubuh tinggi. Namun untuk pemilik tubuh mungil Anda bisa kenakan abaya ini dengan paduan wedges atau high heels agar tidak tenggelam.

Bagi Anda yang masih bingung memikirkan yang banyak dihadirkan online shop lokal adalah baju berbahan silk. Bahan ini memiliki tekstur yang terkesan mewah dan glossy atau mengkilap. Selain itu bahan silk cenderung jatuh dan nyaman ketika dipakai. Jika kamu memakai bahan silk akan terlihat anggun dan feminin.

Baju Syar’i

model baju lebaran 2021

 

Siapa bilang baju syar’i tidak bisa dipadupadankan menjadi modis?

Model baju muslim syari dengan detail rempel di bagian bawah ini bisa dikenakan untuk style hari raya. Saat momen Lebaran, baju muslim syar’i ini bisa dipilih untuk menemani momen kasual.

Ditambah lagi saat ini model bajunya semakin bervariasi, dengan kombinasi two tone pada bagian lipit membuat pakaian syar’i akan tampak feminin sekaligus unik.

Baju berjenis syari ini pun tidak mudah lecek saat dipakai sehingga Anda tak perlu ragu untuk memakainya saat beribadah atau silaturahmi.

Demikianlah ulasan mengenai model baju lebaran 2021 ini. Semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat untuk hari raya Anda. Minal aidin Wal Faidzin. Selamat lebaran.

Anda bisa menemukan berbagai persiapan makanan untuk ini di Aplikasi Evermos. Mulai dari pakaian, kue kering, hingga hampers lebaran.

Selain untuk penggunaan pribadi, produk ini pun bisa Anda gunakan sebagai modal usaha.

Evermos menawarkan Anda peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menemukan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama di Indonesia. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual berbagai barang ini dengan menjadi reseller Evermos.

Reseller Evermos adalah peluang bisnis menjanjikan karena Anda bisa terhubung dengan ratusan brand ternama dan menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.

Jadi, Untuk Anda yang ini Memulai Usaha Tapi Terkendala modal, Tenang. Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha.

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Dengan cara klik tombol di bawah ini!

YUK, GABUNG DISINI!

Sekian artikel mengenai makanan khas lebaran ini. Jangan lupa sebarkan pada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya hanya di situs Blog Evermos

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)