Mengharukan, Kisah Inspiratif Para Reseller Ikhtiar Melalui Evermos I Offline Training Basic Makassar

Kisah Inspiratif Para Reseller

Alhamdulillah itulah kata pertama yang patut untuk diucapkan ketika Allah memudahkan langkah perjuangan yang terbukti dalam kisah inspiratif para reseller ketika dengan semangat berikhtiar melalui Evermos.

Dari puluhan reseller Evermos yang mengikuti offline training basic yang berhasil di gelar di Kota Makassar pada (17/10) siap menyatukan visi ekonomi umat dari latar belakang yang berbeda-beda.

Meski begitu, mereka percaya banyak harapan yang dapat mewujudkan impian mereka untuk memajukan perekonomian umat, salah satunya dengan berjualan produk di Evermos.

Ingin jadi pengusaha sukses dan dapat bimbingan dari para ahlinya? Yuk, daftarkan diri Anda sekarang jadi reseller produk di Evermos.

YUK GABUNG DISINI

Sudah penasaran apa saja kisah-kisah inspiratif para reseller yang siap menggugah hati dan dapat dijadikan pelajaran bagi kita? 

Berikut kisah inspiratif para reseller Evermos yang hadir dalam offline training basic di Makassar mulai dari mahasiswa hingga ibu rumah tangga.

Kisah Inspiratif Para Reseller Evermos Raih Kesuksesan Penjualan di Evermos

1. Mas Novrizal

Kisah Inspiratif Para Reseller

Mas Novrizal, Dokumentasi Panitia Evermos

Hidup dari keluarga sederhana dengan ekonomi yang pas-pasan tidak membuat Novrizal mengejar mimpinya agar dapat belajar di perguruan tinggi.

Saat ini Mas Novrizal sudah memasuki semester akhir, yakni masa-masa yang akan menentukan jalan masa depan membuat ia tidak patah semangat mencari rezeki.

Mengais rezeki dari penjualan-penjualan produk menjadi andalan bagi dirinya untuk terus menapaki jalan kesuksesan.

Mulanya Novrizal hanya berjualan di platform Facebook saja melalui Official Accountnya,dengan gigih ia mempromosikan produk terutama produk snack yang cocok di semua kalangan.

Hal itu ia lakukan agar dapat terus membiayai uang kuliahnya juga kebutuhan sehari-harinya sebagai mahasiswa yang tinggal di kost-kostan.

Sejak Juni 2021 baru-baru ini Novrizal bergabung menjadi reseller Evermos, dengan penjualan pertama kali yaitu produk digital.

Kemudian, Novrizal tertarik dengan pilihan produk snack yang ada di Evermos karena harganya relatif lebih murah dibandingkan harga di pasarannya.

Tak sampai sana, Novrizal memanfaatkan peluang yang ada untuk meriset kebutuhan sehari-hari terutama bagi anak muda yaitu fashion.

Meski pada mulanya ikhtiar yang Novrizal jalani memiliki berbagai kendala namun ia tak pantang menyerah begitu saja untuk mengatasi kendala tersebut dan terus mempromosikan produknya.

Hingga kini, Novrizal merasa sangat terbantu oleh Evermos sebab melalui Official Account dan penjualannya ia bisa mendapatkan keuntungan bersih sekitar 1-2 juta per bulannya.

Uang tersebut nantinya akan ia gunakan untuk membantu orangtuanya ,membayar biaya kuliahnya juga membiayai kehidupannya sehari-hari secara mandiri. Masya Allah.

2. Ibu Ummu Saidah

Kisah Inspiratif Para Reseller

Ummu Saidah, Dokumentasi Panitia Evermos

Perlahan tapi pasti, itulah motto yang Ummu Saidah terapkan dalam kesuksesan berikhtiarnya terbukti nyata hingga kini.

Beliau datang dari daerah luar Makassar yang jarak perjalanannya harus ia tempuh 100 km jauhnya.

Ummu Saidah (58) meski usianya sudah renta dan tua namun semangatnya membara seperti anak muda.

“Walau sudah tua kita tidak boleh berhenti berpikir karena nanti bisa cepat pikun”, katanya.

Beliau bergabung di Evermos sudah cukup lama, yakni saat Agustus 2019 dan terpilih menjadi Kori (koordinator reseller) selama satu tahun.

Awalnya, beliau mengetahui Evermos dari sebuah iklan yang terpasang di Facebook.

Dengan tekad dan matang, beliau mempelajari tentang cara kerja Evermos dan beliau terapkan dalam penjualan produknya.

Kelak rezeki yang beliau gunakan adalah guna membantu orangtua, kemudian di dermakan untuk bersedekah agar hartanya berkah dan bermanfaat bagi orang banyak.

Hanya dalam beberapa waktu, beliau mendapatkan panggilan dari pihak Evermos yaitu Mas Taufik untuk mendapatkan bimbingan penjualan sampai laris terjual.

Aktivitasnya yang sudah padat sambil mengurus orangtuanya, tidak membuat ia patah semangat untuk mengejar tujuannya yang mulia.

Bermodalkan sejumlah uang ia mencoba untuk membeli produk yang ada di Evermos agar mempelajari produk tersebut dan menawarkannya kepada orang-orang.

Produk yang beliau jualkan pada waktu itu adalah kategori peralatan ibadah seperti mukena, dan sajadah.

Alhamdulillah hingga kini transaksi pembelian yang beliau lakukan sudah mencapai jutaan rupiah, hingga stok penjualannya habis ludes diborong pembeli.

Evermos juga mengadakan promo free ongkir bagi para reseller yang melakukan transaksi pembelanjaan 2,5 juta sebagai apresiasi dan modal semangat berikhtiar.

“Evermos adalah amanah, oleh sebab itu jangan sia-siakan kepercayaan para pembeli,” pungkas Ummu Saidah.

Baca Juga : Raih Pribadi Pebisnis Berkarakter dan Profesional I Offline Basic Training Evermos Makassar

3. Mba Hasrindayani

Masa muda adalah masa untuk berjuang, bertumbuh dan berproses jatuh bangun untuk mencapai masa depan yang lebih baik.

Namun, tidak semua orang mendapatkan fasilitas atau bernasib yang sama untuk dapat mewujudkan masa muda yang indah tersebut.

Adalah seorang wanita yang tegar dan kuat menjalani kehidupan sebagai tulang punggung keluarga, ialah Hasrindayani.

Hasrindayani masih berusia 24 tahun namun kedewasaannya melebihi dari usia seharusnya, ia sudah mencari rezeki untuk menghidupi keluarganya.

Ayahnya, telah meninggalkan Hasrindayani beserta keluarga tercintanya sewaktu ia menginjakkan kaki sebagai siswi SMA.

Kondisi ibunya yang memiliki penyakit membuat Hasrindayani terus menerus mencari penghasilan untuk membiayai ibunya berobat setiap bulan.

Alhamdulillah, Hasrindayani sudah menyelesaikan pendidikan kuliahnya tak surut menghantarkan dirinya untuk giat mencari rezeki dengan menjadi penjaga toko di sebuah Toko Kurma.

Sebelumnya Hasrindayani juga pernah bekerja sebagai ojol atau kita biasa sebut dengan ojek online.

Hasrindayani sudah mengetahui Evermos sejak Desember 2020 dan memantapkan niat untuk bergabung jadi reseller produk di Evermos.

Produk yang sempat ia jual adalah produk makanan jajanan baso aci dan produk jajanan kekinian lainnya yang terjangkau dan bervariatif di Evermos.

Ia juga berharap semoga dari hasil penjualannya dapat menambah tabungan dari Evermos, dan saat ini kredit belanjanya sudah mencapai 400 ribu dari hasil komisinya.

Itulah beberapa kisah inspiratif yang mengharukan dari para reseller Evermos yang bisa kita jadikan contoh teladan untuk semangat berjualan.

Tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah, oleh karena itu selalu tawakal dan berikhtiar dengan sungguh-sungguh untuk mencapai hasil kerja keras yang kita inginkan.

Yuk, bagi Anda yang belum bergabung menjadi reseller Evermos, gabung sekarang juga dengan klik daftar di bawah ini dan Anda bisa langsung jualan.

DAFTAR DISINI SEKARANG

Semoga kisah di atas dapat menginspirasi kita semua dan memotivasi setiap orang untuk selalu berbuat lebih.

Nantikan kisah inspiratif dari reseller Evermos lainnya hanya di situs Blog Evermos. 

Share:
Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
×