Raih Pribadi Pebisnis Berkarakter dan Profesional I Offline Basic Training Evermos Makassar

Pada Ahad, (17/10) lalu Evermos telah sukses mengadakan basic training untuk para reseller daerah Sulawesi Selatan tepatnya di daerah Makassar.

Offline Basic Training Evermos merupakan salah satu program yang rutin Evermos lakukan dalam rangka mempererat jaringan para peserta dan Evermos Management meningkatkan ilmu dan potensi penjualan produk di Evermos.

Dengan jumlah peserta yang menghadiri total 41 orang tersebut nampaknya antusias dan bersungguh-sungguh untuk mengkaji ilmu-ilmu marketing yang handal dari speaker training di Evermos.

Seperti apa keseruan acara Offline Basic Training Evermos yang di gelar pada tanggal 17 Oktober 2021 tersebut? Berikut Admin rangkum dalam artikel berikut.

Mau coba usaha halal dan berkah? Gabung bersama Evermos dengan menjadi reseller produk hanya dalam satu aplikasi. Daftarkan diri Anda di bawah ini dan dapatkan kemudahan berikhtiarnya!

Secara garis besar kegiatan Training Evermos ini di adakan meningkatkan engagement Evermos dan peserta training juga mengharapkan adanya social impact.

Selain meningkatkan engagement antara para pihak yang terkait seperti Tim Evermos dan reseller juga memperkenalkan brand-brand produk yang telah bekerjasama dengan Evermos.

Tampaknya para reseller sangat antusias untuk menyimak materi pelatihan melihat dari banyaknya yang datang dari kota besar yang jauh.

Para peserta melakukan registrasi ulang dengan form absensi

Para peserta yang memasuki ruangan acara melakukan registrasi ulang peserta terlebih dahulu, tak lupa sebelumnya dengan melakukan tes swab terlebih dahulu dalam rangka keamanan dan kenyamanan berjalannya acara.

Mengingat kondisi pandemi Covid-19 bisa berdampak kepada kalangan siapa saja dan acara memang terselenggara secara oflline sehingga wajib untuk mengantisipasi hal tersebut.

Sebelum memasuki area Training melakukan Swab test

Kemeriahan Acara Offline Basic Training Evermos di Malang

Pada kesempatan Offline Basic Training Evermos kali ini memiliki temaMenjadi Pebisnis Berkarakter dan Profesional dan Praktek Jualan Melalui Whatsapp Business”.

Melalui tema tersebut nantinya dapat diharapkan setelah pelatihan dan workshop tatap muka bersama trainer Evermos menjadi skill yang bisa diamalkan ketika berikhtiar.

Lebih lanjut lagi, hal yang menjadi tujuan spesifik dari terselenggara acara berikut.

Yaitu untuk memperluas cakupan Evermos Brand Essence agar eksistensi Evermos terjangkau lebih luas lagi.

Evermos sebagai platform social commerce yang akan diingat oleh masyarakat luas sebagai komunitas berbasis ekonomi Islam atau syariah.

Harapannya bagi para peserta mengikuti pelatihan  bisa memaksimalkan potensi yang mereka punya agar sukses, berkarakter dan professional.

Kemudian dalam rangka menempuh jalan kesuksesan tersebut salah satunya dengan berikhtiar mempromosikan produk mereka melalui Whatsapp Business yang akan dipandu oleh pemateri.

Telah hadir Trainer dari Evermos yaitu Ripan Karlianto dan Mas Pri yang menyampaikan materi dengan gigih dan begitu antusiasnya kepada para peserta training.

Peserta amat menyambut sesi tanya jawab dengan amat interaktif, melebihi peserta training-training kota sebelumnya.

Mau ikutan juga pelatihannya? Anda sangat berkesempatan untuk jadi pengusaha sukses bersama Evermos!

Yuk, daftarkan diri sekarang juga dan rasakan keberkahan ikhtiarnya bersama-sama.

DAFTAR DISINI SEKARANG

Materi Pertama : Reseller yang Berkarakter dan Reseller yang Profesional

Memasuki inti acara yakni penyampaian materi tentang “Reseller yang Berkarakter dan Profesional” tersampaikan oleh Ripan Karlianto.

Poin dalam kematerian ini adalah bagaimana seorang reseller dapat menentukan target dan cara yang ia tempuh dalam mencapai target tersebut.

Yakni dengan memerlukan strategi dan sikap konsisten dalam melakukannya. 

Jika tidak adanya sikap konsisten maka akan sulit untuk memenuhi target yang tercapai.

Salah satu contohnya, jika ada peserta ingin berumroh, setiap bulannyamenentukan berapa penghasilan yang harus ia dapatkan hingga terpenuhinya budget Umroh.

Lakukan secara konsisten dan terukur.

Tidak hanya untuk goals umroh saja begitu pula untuk goals lainnya yang ingin di realisasikan memerlukan suatu ukuran dan kekonsistenan penjualan produk.

Jelang inti acara tersebut para peserta mengisi rangkaian workbook sesuai dengan materi yang disampaikan.

Para peserta yang bergabung dalam tiap kelompoknya mempresentasika target yang terencana dan berjalan serta bagaimana evaluasi hasilnya.

Hal ini dapat menumbuhkan semangat dan motivasi kepada para peserta lainnya.

Materi Kedua : Praktek Berjualan Melalui Whatsapp Business

Kemudian materi berikutnya dalam pelatihan kali ini adalah “Praktek Berjualan Melalui Whatsapp Business” yang kerap tersampaikan oleh Ripan Karlianto.

Dalam rangka mencapai goals-goals yang menjadi harapan para reseller salah satu metode yang dapat dilakukan untuk berikhtiar yaitu berjualan menggunakan Whatsapp Business.

Para peserta mempelajari fitur-fitur Whatsapp Business dan fungsi selengkapnya seperti profil bisnis, katalog, bot chat, fitur chat langsung otomatis membalas, broadcast message dan lain-lain.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan oleh para reseller untuk menempuh langkah kesuksesan penjualan, terlihat mereka sangat antusias mengikuti sesi tanya jawab kepada para trainer yang hadir untuk memeriahkan acara tersebut.

Mau coba ikutan juga jadi pengusaha yang sukses dengan modal hp dan kuota internet?

Anda juga sangat bisa! Dapatkan kemudahan ikhtiar dan berkesempatan untuk mendapatkan pelatihan dari para trainer Evermos yang ahli pada bidang marketing.

Yuk, gabung sekarang juga dan rasakan manfaatnya.

YUK GABUNG DISINI

Sesi Self Reflection Mengharu Biru Oleh Mas Pri

Keseruan acara Training pun terus berlangsung dengan adanya materi self reflection yang membuat para peserta reseller Evermos terharu dan termotivasi kembali.

Berikut potret haru dari para peserta reseller Evermos yang berasal dari berbagai kalangan.

Keberjalanan acara yang baik karena panitia dan peserta yang sama-sama cooperative dan tidak ada peserta yang merasa bosan ketika mengikuti training tersebut.

Peserta yang mendapatkan doorprize juga sempat berfoto dengan ceria, sebab hadiah tersebut merupakan sponsor produk yang terdapat dalam Evermos, yaitu Kintakun dan Mshop.

Para peserta berharap terus ada lanjutan acara training di setiap Kota Besar atau Kecamatan, agar dapat menebarkan manfaat dan berkah silaturahmi bagi seluruh pihak.

Semoga semua apa yang peserta impikan dapat terwujud.

Terlebih cita-cita utama kita bersama adalah untuk mewujudkan ekonomi umat yang lebih baik.

Mohon maaf apabila ada kekurangan selama acara Offline Basic Training kemarin. Semua kritik/saran, pesan dan kesan dari para peserta akan kami jadikan bahan perbaikan atau evaluasi bersama.

Kesan dan pesan positifnya semoga bisa jadi penguat untuk sukses dalam berikhtiar. 

Setelah selesai acara training, semua peserta dan team Evermos melakukan foto bersama.

Mau coba penghasilan yang halal dan berkah sekaligus mendapatkan pelatihan yang bermanfaat untuk marketing nantinya?

Siapa saja bisa mengikutinya, baik bagi pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, wirausaha maupun pekerja kantoran.

Langsung saja, klik tombol pendaftaran di bawah berikut untuk pendaftaran reseller tanpa di pungut biaya apapun alias GRATIS.

KLIK DISINI UNTUK DAFTAR

Sekian artikel mengenai pelatihan Offline Basic Training Evermos di Makassar, semoga dapat menginspirasi hari-hari Anda.

Jangan lewatkan untuk membaca artikel menarik lainnya kunjungi Blog Evermos.

Share:
Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
×