12+ Contoh Kata Kata Promosi Scarlett Whitening yang Menarik dan Persuasif

Kata kata promosi Scarlett Whitening yang menarik akan membantu untuk meningkatkan penjualan dan lebih unggul dari pesaing. Sebab, Scarlett Whitening sebagai salah satu produk yang banyak peminatnya ini, sudah banyak dijual oleh pebisnis skincare secara online

Sehingga, jika kamu juga menjual skincare Scarlett Whitening, kamu perlu strategi promosi yang berbeda dan lebih menarik perhatian target pelanggan. 

Di artikel ini, kamu akan menemukan berbagai cara membuat kata-kata promosi produk kecantikan Scarlett Whitening, dan contoh kata-kata yang bisa kamu gunakan untuk promosi. 

Baca juga: 35+ Contoh Kalimat Promosi Kreatif, Bisnis Pasti Sukses! 

Bagaimana Cara Membuat Kata Kata Promosi Produk Kecantikan Scarlett Whitening?

kata kata promosi scarlett whitening
Sumber: Katalog Evermos

1. Kenali Siapa Target Konsumen Anda 

Pertama-tama, seperti kebanyakan bisnis lainnya, Anda harus kenal siapa target dari produk yang Anda jual. Apakah remaja, orangtua, pria, wanita, atau anak-anak? 

Sebab, kata kata promosi produk kecantikan harus mengenal apa saja kendala dari target pasarnya.  Misalnya, target pasar kamu adalah para remaja yang masih belum terlalu mengenal skincare dan produk kecantikan lainnya. 

Maka, produk kamu adalah solusi untuk menjawab permasalahan tersebut, seperti produk skincare Scarlett Whitening yang ramah untuk kulit remaja. 

2. Gunakan Kata Kata yang Persuasif 

Kata kata yang persuasif sangat penting digunakan dalam sebuah trik promosi atau penjualan. Sebab melalui kata-kata promosi produk skincare yang persuasif, artinya ada ajakan kepada target pasar untuk membeli produk kamu, dengan segala macam keunggulannya. 

Berikan kata-kata ajakan seperti “kamu wajib beli skincare Scarlett ini sekarang!”, atau “Ingin kulit kamu glowing? Gunakan produk dari Scarlett Whitening!.” 

Dengan demikian, target pelanggan akan terpengaruh oleh kata-kata promosi yang kamu gunakan, lalu memutuskan untuk membeli produk tersebut. 

3. Jelaskan Manfaat dari Setiap Produk Kecantikan 

Hampir semua orang yang membeli produk skincare pastinya melihat dan melakukan survei kecil-kecilan terlebih dahulu mengenai manfaat dan keunggulan produk yang akan mereka beli. 

Mereka akan menghindari produk kecantikan yang tidak memberikan manfaat yang maksimal untuk permasalahan kulit mereka. 

Sehingga, untuk mempromosikan produk Scarlett, kamu harus mencantumkan berbagai manfaat dan keunggulan dari setiap produk Scarlett Whitening. 

Misalnya, jika ingin membuat kata-kata promosi Scarlett Lotion, berarti kamu harus cantumkan manfaat lotion tersebut, yang disertai dengan kandungannya. 

Sebagai contoh, “Kulit tanganmu belang karena sinar matahari? Gunakan lotion dari Scarlett Whitening karena mengandung SPF. Sehingga, kulitmu akan terlindung dari sinar matahari, dan akan meratakan warna kulit kamu seperti semula!”

4. Gunakan Real Testimoni dari Pengguna 

Testimoni adalah salah satu faktor penting seseorang memutuskan untuk membeli produk skincare atau tidak. Jika testimoni dari produk tersebut sudah banyak dengan ulasan yang bagus, maka tingkat kepercayaan dan keinginan untuk membeli produk semakin tinggi. 

Namun sebaliknya, jika ulasan atau testimoni produk skincare tersebut buruk, dengan efek pemakaian yang semakin memperparah permasalahan kulit, maka pasti akan semakin ragu untuk membelinya. 

Sehingga, untuk mempromosikan produk Scarlett Whitening, kamu harus mengumpulkan berbagai real testimoni dari pengguna Scarlett. Penting untuk selalu jujur terhadap testimoni yang kamu bagikan melalui kata kata promosi. 

Selain itu, alangkah lebih baik jika kamu juga turut menggunakan produk tersebut, lalu jika memberikan efek yang baik ke kulitmu, kamu bisa menceritakan pengalaman kamu dalam memakai produk Scarlett Whitening tersebut. 

Baca juga: REVIEW Produk : Scarlett Whitening Body Scrub, Tanpa Rasa Sakit! 

5. Berikan Tawarin Khusus dan Terbatas 

Siapa yang tidak tergiur dengan produk diskon? Jika kamu menggunakan kata-kata promosi produk Scarlett Whitening dengan memberikan penawaran khusus kepada pelanggan, maka dijamin akan meningkatkan penjualan. 

Kamu bisa melakukan diskon bagi 5 pelanggan pertama, giveaway produk, diskon ongkos kirim, beli 2 gratis 1, dan berbagai penawaran lainnya. 

Selain itu, penting untuk memberikan batas waktu diskon. Misalnya, “diskon produk skincare Scarlett Whitening Acne Series hanya hari ini!”. Nah, penawaran yang terbatas ini akan lebih mempersuasi target pelanggan untuk membeli produk tersebut secepat mungkin.

6. Buatlah Kata Kata dengan Singkat, Padat dan Jelas

Ingat! Jangan buat kata-kata promosi produk kecantikan yang panjang dan bertele-tele. Sebab target pelanggan akan jenuh dan tidak tertarik dengan promosi kamu. 

Gunakanlah kata-kata promosi yang singkat, padat, dan jelas namun tetap menjawab semua keraguan pelanggan terhadap produk Scarlett. 

Misalnya, banyak pelanggan yang masih ragu membeli produk skincare Scarlett karena tidak tahu apakah produk tersebut cocok untuk kulit kering atau justru berminyak.  Maka, kamu perlu membuat kata-kata promosi dengan menekankan poin tersebut.

Baca juga: 30 Kata Kata Promosi Parfum Online yang Menarik, Dijamin Laris Manis!

Contoh Kata Kata Promosi Scarlett Whitening 

1. Kata-Kata Promosi Body Series Scarlett

kata kata promosi scarlett whitening
Sumber: Katalog Evermos

Kulit kamu kusam dan belang karena terlalu sering terpapar sinar matahari? Jangan khawatir! Saatnya kembalikan warna kulit aslimu dengan produk lotion dan Scarlett Whitening!

Scarlett akan kasih kamu solusi dengan rangkaian produk body care ini: 

Body Scrub, yang akan bantu mengangkat sel-sel kulit mati kamu, sehingga akan membuat kulitmu lebih cerah dan tidak belang. 

Shower Scrub, yang akan membantu membersihkan tubuhmu dari berbagai kotoran yang membandel dengan sensasi kesegaran yang maksimal. 

Body Lotion, yang akan bantu mengembalikan warna kulit kamu yang belang kembali mulus seperti semula. Selain itu, lotion Scarlett akan menjaga kulitmu wangi sepanjang hari!

2. Contoh Iklan Scarlett Whitening Skincare Series 

kata kata promosi scarlett whitening
Sumber: Katalog Evermos

Masalah di wajah yang tidak selesai-selesai pasti membuat kamu jenuh dan capek kan? Kami faham kesulitan! Oleh sebab itu, kami hadirkan solusi untuk kamu bisa tampil lebih percaya diri dengan wajah yang cerah dan glowing. 

Cobalah berbagai rangkaian skincare dari Scarlett Whitening ini, berikut ini produk dan manfaatnya: 

Face Wash, yang membantu membersihkan kulit wajah kamu secara maksimal. Dengan menggunakan face wash ini, kotoran dan daki di wajah kamu yang terpapar polusi dan debu akan terangkat tanpa sisa!

Toner Scarlett, yang akan membantu membersihkan dan menyegarkan kulit wajah kamu hingga lapisan kulit bagian dalam setelah beraktivitas seharian. 

Serum Scarlett, akan bantu kulit kamu ternutrisi kembali sehingga kulit wajahmu akan terhindar dari jerawat, komedo, kusam, dan permasalahan kulit lainnya. Auto glowing!

Cream Scarlett, yang akan bantu kulit kamu sembuh dari jerawat dan permasalahan kulit lainnya. Dengan kelembaban yang maksimal, kulit kamu akan terhidrasi sepanjang hari.

Baca juga: Review Produk Pembersih Wajah Kekinian Bikin Glowing dari Scarlett 

3. Kata Kata Promosi Scarlett Hair Care Series 

kata kata promosi scarlett whitening
Sumber: Katalog Evermos

Rambut lepek, gatel, dan berketombe tentu bikin kamu gak nyaman beraktivitas seharian. Pernah gak sih kamu bayangin ada produk rambut yang bisa atasi semua masalah tersebut dengan cepat? 

Karena Scarlett punya produk hair care series yang cocok untuk kamu coba! 

Hanya dengan 2 produk hair care ini, kamu bisa berpisah dengan kulit kepala yang bikin gak nyaman itu. Berikut ini produk dan manfaatnya: 

Shampo Scarlett, yang ampuh atasi rambut lepek kamu karena kandungannya untuk mengontrol minyak berlebih pada kulit kepala. 

Conditioner Scarlett, yang akan bikin rambut lebih bervolume, sehingga rambut kamu gampang diatur dan tidak mudah rontok.

Saatnya beli dan pakai hair care series dari scarlett, dan katakan good bye pada rambut kusut lepek berketombe sekarang!

4. Contoh Kata Kata Promosi Scarlett Whitening yang Persuasif dan Menarik 

kata kata promosi scarlett whitening
Sumber: Katalog Evermos
  • Dengan kandungan niacinamide pada Scarlett Serum Brightly Ever After, kulit wajah kamu akan cerah dan tampak lebih sehat dengan cepat. Beli sekarang di toko ini dan jangan sampai kehabisan diskonnya!
  • Ingin kulit lebih glowing dan cerah di pagi hari? Gunakan Scarlett Night Cream sekarang juga, dan ucapkan selamat tinggal pada kulit kusam. Check out sekarang juga!
  • Capek dengan kulit tangan yang belang karena terbakar sinar matahari? Lotion dari Scarlett Whitening solusinya! Hempasnya kulit belang dan selamat datang untuk kulit yang sehat alami. 
  • FLASH SALE 5.5! Kamu bisa tebus murah rangkaian produk Scarlett Hair Care Series dengan harga terjangkau plus gratis ongkir mulai dari 0 Rupiah. Stok terbatas jangan sampai kehabisan!
  • Promo spesial kemerdekaan Indonesia, dapatkan potongan harga Scarlett Whitening mulai dari Rp17.000 untuk setiap pembelian masing-masing produk. Diskon hanya berlaku untuk hari ini, beli sekarang!
  • “Halo, guys! Jadi ini kami sudah ready stock lagi ya untuk Scarlett Body Wash varian Pomegranate. Bisa kalian lihat sendiri di dalamnya ada butiran scrub lembut, jadi kalau mandi pakai sabun ini kulit bakal lebih bersih dan wangi pastinya. Yuk, kalau minat langsung klik keranjang kuning!”
  • “Sinar UV membawa dampak buruk bagi kulit serta mempercepat penuaan dini, meskipun kamu beraktivitas di dalam ruangan maupun di teras. Jangan sampai kulit wajah cepat keriput meskipun berada di dalam ruangan. Aplikasikan Scarlett Day Cream setiap pagi atau siang setelah mandi, dapatkan kulit wajah terlindungi dari efek buruk sinar matahari.
  • “AGUSTUS BANJIR DISKON! Dapatkan potongan harga menarik selama bulan September untuk setiap pembelian produk Scarlett satuan dan paket bundling.”
  • “Jangan lewatkan PROMO GAJIAN! Tanggal 25-30 ada diskon menarik nih, dapatkan potongan harga setiap produk Scarlett Whitening sampai 25%.”

Jadi Reseller Produk Scarlett Whitening di Evermos, Tetap Cuan Tanpa Keluar Modal!

Produk dari Scarlett Whitening memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Sebab sampai hari ini, penjualan setiap produknya selalu meningkat dan sudah banyak peminatnya. 

Jika kamu memiliki usaha skincare salah satunya berbagai produk dari Scarlett Whitening, kamu bisa gunakan berbagai kata-kata promosi di atas untuk meningkatkan penjualan kamu. 

Selain itu, karena saat ini sudah sangat banyak usaha skincare yang menjual produk Scarlett, maka pastinya pelanggan perlu berhati-hati dengan keaslian dari produk. 

Sebagai seller, kamu bisa menyetok produk Scarlett langsung dari toko online Scarlett Whitening, ataupun melalui platform terpercaya, seperti di Evermos. 

Melalui Evermos, kamu bisa menjadi reseller tanpa modal untuk berbagai produk Scarlett Whitening. 

Tentunya, harga yang akan kamu dapatkan sebagai reseller akan berbeda dengan harga jual di pasaran. Ini akan membuat kamu lebih untung sebagai penjual!

Kamu bisa kunjungi katalog Evermos untuk cari tahu berbagai produk Scarlett beserta harganya khusus untuk reseller Evermos, atau klik tombol di bawah ini ya!

Selamat berbisnis, dan semoga artikel ini membantu! Jangan lewatkan berbagai informasi menarik lainnya hanya di blog Evermos

YUK, GABUNG DISINI!

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)