80 Kata Kata Promosi Parfum Online yang Menarik, Dijamin Laris Manis!

Menjual parfum secara online memiliki tantangan tersendiri. Kunci sukses berjualan parfum online yaitu melalui slogan parfum dan kata kata promosi parfum yang menarik.

Jika kamu adalah penjual parfum secara online, maka kamu dapat menempatkan diri sebagai pembeli yang harus diyakinkan dengan kata-kata promosi yang menarik.

Sebagai pelanggan, tentu faktor paling utama yang kamu pertimbangkan adalah wangi dan ketahanannya. Nah, sedangkan jika secara online kamu tidak dapat memastikan kedua hal itu.

Sehingga, penjual parfum harus berusaha sekreatif mungkin untuk menyusun kalimat promosi agar dapat meyakinkan pembeli terutama mengenai wangi dan ketahanannya.

Jika kamu bingung dan sedang mencari inspirasi kalimat promosi parfum, mari simak selengkapnya di artikel ini.

Baca juga: 35+ Contoh Kalimat Promosi Kreatif, Bisnis Pasti Sukses!

Kumpulan Kata Kata Promosi Parfum Online Agar Laris Manis

kata kata promosi parfum
Sumber: canva.com

Kata-Kata Jualan Parfum Online

  1. Aromanya menggambarkan kehidupan yang menawan.
  2. Parfum ini akan membuat orang lain mendekat.
  3. Biarkan keinginan menuntunmu menuju wangi yang tak terlupakan.
  4. Parfum dengan aroma yang membangkitkan kenangan positif.
  5. Aroma mawar untuk menemani hari-hari indahmu.
  6. Ini bukan hanya wewangian, tapi juga melengkapi gaya hidupmu.
  7. Parfum ini akan membuat kamu seperti berada di taman bunga.
  8. Tampil percaya diri dengan wangi yang lembut dari parfum ini.
  9. Parfum yang sempurna untuk menemani suasana hati.
  10. Seperti nikmatnya vanila, parfum ini memberikan wewangian yang menggoda.
  11. Pancarkan auramu dengan wewangian yang tahan lama.
  12. Aroma yang tepat untuk setiap musim.
  13. Hilangkan insecure dengan aroma parfum yang menggoda.
  14. Parfum yang bisa bikin kamu merasa senyaman di rumah nenek.
  15. Benamkan dirimu dalam dunia wewangian yang indah.
  16. Aroma yang membuatmu merasa menjadi pusat perhatian.
  17. Aroma parfum ini seperti membawamu bersantai di laut lepas.
  18. Mulai harimu dengan satu dua kali semprotan parfum yang menambah kepercayaan diri.
  19. Kamu unik, begitu juga parfummu.
  20. Aroma parfum yang manis tahan 24 jam.

Kata-Kata Promosi Parfum di WA

  1. Wangi parfum ini dapat menyihir kamu! Parfum kami memiliki kandungan gabungan dari bunga-bunga eksotis dengan sentukan musk yang memikat. Akan memperkuat citra elegan pada penampilanmu.
  2. Ingin bergaya dengan aroma yang menawan? Parfum kami memberikan kesegaran dan keharuman yang tak tertandingi. Rasakan sentuhan mewahnya sekarang!
  3. Kamu sedang mencari parfum dengan wangi yang istimewa? Parfum XXX menghadirkan aroma yang dapat memikat hati siapapun. Dengan campuran bunga dan buah yang segar, Kamu akan merasakan keharuman yang memikat sepanjang hari.
  4. Bayangkan jika kamu berjalan di tempat umum dan semua orang akan nyaman dengan wangimu. Kamu bisa mewujudkannya dengan menggunakan parfum XYZ ini. Dengan bahan alami, segar, dan non alkohol, kamu akan wangi seharian!
  5. Rahasia daya tarik sejati ada dalam setiap tetes parfum kami. Bergabunglah dengan kami dan temukan kekuatan wangi yang memikat!
  6. Hadapi setiap momen dalam hidupmu dengan wewangian yang menyatukan aroma jeruk segar dan sentuhan lembut dari vanilla dalam parfum kami.
  7. Wangi adalah pernyataan diri tanpa kata-kata. Pilih parfum kami untuk mengungkapkan jati dirimu yang sejati!
  8. Dengan aroma yang menghipnotis, Anda akan meninggalkan jejak tak terlupakan di setiap sudut kehidupan. Mari buat jejak bersama parfum kami!
  9. Hadapi harimu dengan perasaan rileks melalui aroma lavender menenangkan dan akord kayu cedar yang hangat dalam parfum kami.
  10. Rasakan manisnya kehidupan melalui parfum kami yang menggabungkan aroma vanila dan kayu amber, menghadirkan kenangan indah dalam wewangian.

Selain kata-kata promosi di atas, kamu juga bisa menggunakan kata promosi di WhatsAppa pada artikel ini: 150+ Contoh Kata-kata Promosi Lewat WhatsApp, Jualan Pasti Gacor!

Contoh Kata-Kata Promosi Parfum Lucu

  1. Wangi parfum ini bikin orang nggak nyadar kalau kamu belum mandi. Yuk buruan beli!
  2. Pengen wangi seharian sampai menarik perhatian? Kamu bisa beli parfum ini dan rasakan efeknya!
  3. Atasi bau badan dengan parfum ini, sekali semprot insecure kamu lagi hilang.
  4. Aku paham cari parfum yang wangi dan tahan lama itu nggak mudah, makannya aku tawarin kamu parfum ini karena bisa mengatasi keluh kesah kamu. Langsung beli sekarang!
  5. Dengan sekali semprot wangi parfum ini bakal menyebar hingga 5 meter di sekitar kamu!
  6. Cari parfum harga murah kualitas mewah? Parfum ini akan mewujudkan keinginan kamu!
  7. Aku udah coba pakai parfum ini seharian dan ternyata wanginya tahan banget! Cocok untuk kamu yang lagi cari parfum wangi dan tahan lama.
  8. Mau parfum berkelas harga merakyat? Parfum XX hadir untuk menjawab keinginanmu!
  9. Susah cari parfum yang wanginya lembut dan tahan lama? Cobain parfum XX dijamin kamu nggak bakal menyesal beli parfum ini!
  10. Harga murah, tahan lama, wangi menggoda, apa lagi kalau bukan parfum XX. Yuk segera checkout sekarang!

Caption Promosi Parfum yang Menarik 

  1. Sering kesal karena aktivitas sehari hari bikin keringetan dan bau badan? Kamu bisa pakai parfum XX ini yang bakal bikin tubuh kamu wangi seharian!
  2. Saatnya bikin hidupmu lebih praktis dengan bawa parfum XX ukuran travel size. Buruan beli sekarang!
  3. Parfum ini cocok banget buat kamu yang harus selalu tampil wangi sepanjangan hari. Tersedia botol big size sampai travel size!
  4. Lagi cari parfum yang nggak cuma wangi tapi kemasannya aman dan elegan? Parfum XX ini cocok banget buat kamu. Ada berbagai varian wangi mulai dari yang lembut hingga elegan.
  5. Kamu cari parfum yang wanginya kaya wanita karir? Parfum ini cocok banget buat kamu! Yuk beli sekarang!
  6. Aroma yang segar seperti angin pagi. Awali kesegaran pagi Anda dengan aquatic dan cologne esensial pada parfum ini.
  7. Varian parfum ini menjadi aroma yang tidak dapat digambarkan oleh kata-kata dan tidak dapat ditemukan di manapun.
  8. Rekomendasi parfum lokal dengan kualitas internasional. Wanginya bakal nyantol lebih dari 24 jam!
  9. Penasaran wangi jasmine dipadukan dengan kopi? Beli parfum ini sekarang juga dan kamu bakal tau jawabannya!
  10. Parfum XX ini murah banget dan wanginya nggak murahan! Bikin orang lain mengira kalau kamu pakai parfum merek terkenal.

Kata-Kata Indah Tentang Minyak Wangi

  1. Minyak wangi, jejak harum di perjalanan waktu.
  2. Aroma yang memeluk jiwa, dalam setiap hembusan.
  3. Kehangatan yang menyelimuti, dari esensi minyak wangi.
  4. Di setiap tetesnya, ada keajaiban yang merayakan keindahan.
  5. Seperti melodi yang menyentuh hati, begitu juga aroma minyak wangi.
  6. Kehadirannya mengingatkan pada kecantikan yang abadi.
  7. Setiap aroma adalah kisah yang menceritakan keanggunan.
  8. Minyak wangi, pesona yang tidak akan pernah pudar.
  9. Aroma yang membangunkan kenangan indah dari masa lalu.
  10. Dalam setiap hirupannya, ada pesona yang menghipnotis.

Kata-Kata Promosi Parfum Refill

  1. Ingin konsisten dengan wangi parfum yang itu-itu aja? Yuk refill parfum kamu disini!
  2. Parfum kamu habis dan butuh di refill? Yuk saatnya isi ulang parfum disini!
  3. Ciptakan wangi khas untuk tubuhmu.
  4. Wanginya tetap istimewa, kemasannya yang ramah lingkungan. Kenikmatan tak terbatas dengan parfum refill kami!
  5. Hadirkan aroma favorit kamu kembali dalam botol yang dapat diisi ulang. Hemat uang dan bumi dengan parfum refill kami!
  6. Kini, nikmati aroma kesayangan kamu tanpa perlu khawatir tentang limbah plastik. Pilih parfum refill kami untuk pengalaman yang berkelanjutan.
  7. Biarkan aroma kamu bersinar tanpa membebani lingkungan. Parfum refill X adalah pilihan bijak untuk gaya hidup yang bertanggung jawab.
  8. Aroma abadi, ramah lingkungan.
  9. Refill untuk kebaikan bumi.”
  10. Keindahan tanpa batas, tanpa pemborosan.

Caption Tentang Parfum Bahasa Inggris

  1. Captivate with every scent, enchant with every spray.
  2. A fragrance for every mood, a scent for every story.
  3. Embrace the essence of luxury, one spray at a time.
  4. Let your scent speak volumes, even when words fail.
  5. Inhale confidence, exhale elegance – that’s the power of perfume.
  6. Elevate your presence with the perfect fragrance.
  7. Indulge in the art of scent, it’s your invisible accessory.
  8. Unlock memories, evoke emotions, with just one whiff.
  9. Wrap yourself in a veil of allure, courtesy of your favorite perfume.
  10. Scent is the silent language of attraction – speak volumes.

Contoh Iklan Parfum yang Menarik

– Contoh 1

kata kata promosi parfum
Sumber: instagram.com/uchiparfumeofficial/

– Contoh 2

kata kata promosi parfum
Sumber: instagram.com/saif.parfum/

– Contoh 3

kata kata promosi parfum
Sumber: google.com/bersosial

Cara Mempromosikan Parfum di Media Sosial

kata kata promosi parfum
Sumber: canva.com

1. Bangun Brand Image yang Bagus

Ketika kamu menjual parfum yang diproduksi sendiri, maka kamu harus membangun citra merek yang kuat dan mampu bersaing dengan merek parfum terkenal.

Jual parfum tersebut dengan kata kata promosi yang meyakinkan calon pelanggan bahwa parfum tersebut hadir untuk menjawab kebutuhkan mereka.

Namun, jika Anda menjual parfum dari merek-merek yang sudah terkenal, pastikan bahwa Anda juga membawa image positif dari brand tersebut pada kegiatan promosi yang Anda lakukan.

2. Tonjolkan Bahan Parfum yang Banyak Disukai 

Bahan parfum adalah aspek yang sangat penting dalam penjualan parfum. Biasanya calon pembeli akan mencari tahu terlebih dahulu apakah parfum tersebut memiliki alkohol atau non alkohol.

Biasanya, bahan yang alami atau tradisional seperti bunga, buah, kayu, ataupun rempah-rempah lebih banyak disukai oleh peminat parfum. Kamu dapat menonjolkan poin ini ketika promosi.

3. Deskripsikan Aroma Parfum yang Dapat Dirasakan 

Selain bahan atau kandungan, aroma parfum juga menjadi aspek yang sangat penting untuk menarik minat calon pelanggan.

Karena wangi-wangian tidak dapat dirasakan langsung, maka buatlah kata-kata yang dapat mendeskripsikan wangi tersebut, seperti wangi yang segar, manis, hangat, elegan dan lainnya.

4. Pastikan Kemasan Parfum Aman dan Berkualitas

Pastinya pelanggan akan lebih tertarik dengan kemasan parfum yang elegan dan cantik. Namun, pertimbangan penting lainnya yaitu keamanan dari kemasan parfum.

Beberapa keluhan pelanggan terhadap kemasan parfum yaitu ukuran botol parfum yang terlalu besar, tutup parfum yang rentan bocor, atau spray parfum yang mudah rusak.

Sehingga, Anda harus bisa mempromosikan parfum dengan meyakinkan pelanggan bahwa kemasan parfum tersebut ramah terjamin aman.

5. Jelaskan Keunggulan Produk Parfum 

Aspek terakhir dari cara mempromosikan produk parfum secara online adalah dengan menonjolkan keunikan dari produk kamu.

Penting untuk meyakinkan target pelanggan bahwa produk kamu lebih bagus dan berkualitas daripada kompetitor. Apalagi banyak produk parfum yang memiliki bahan dan aroma yang mirip.

Sehingga, kamu bisa memberikan keunikan seperti daya tahan aroma, bahan-bahan alami, non alkohol, aroma yang unik, hingga kemasan yang berkualitas.

Baca juga: Cara Mempromosikan Produk yang Jitu Melalui Media Sosial.

Ingin Jual Parfum Tanpa Modal? Gabung Evermos Saja!

Nah, bagi Anda yang ingin jualan parfum tanpa modal tapi untung jutaan rupiah, langsung saja gabung jadi Reseller Evermos sekarang juga!

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan, mulai dari pelatihan agar sukses jualan online, punya toko sendiri tanpa bikin sendiri, dan omzet yang mencapai ratusan juta.

Penasaran gimana caranya? Langsung saja klik tombol di bawah ini ya.

YUK, GABUNG DISINI!

Kalau masih bingung cara jualannya gimana, simak video di bawah ini juga, ya.

Demikianlah pembahasan tentang kata kata promosi parfum. Kunjungi selalu situs Blog Evermos untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. Semoga bermanfaat!
Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)