Inilah 5 Game Terbaik 2020 Hingga 2024 untuk Mengisi Waktu Luang Anda

Ada banyak game terbaik tahun 2020 hingga 2024 ini yang merajai dunia game. Game terbaik ini bisa dilihat dari banyak peminatnya mulai dari anak-anak hingga kelompok dewasa.

Selain itu, beberapa game terbaik juga tidak hanya digunakan untuk menyalurkan hobi saja, melainkan juga sebagai sumber pendapatan yang cukup menggiurkan.

Anda butuh referensi game terbaik 2020 hingga 2024? Mari simak deretan rekomendasi game terbaik yang cocok untuk pecinta game di artikel ini.

Rekomendasi Game Terbaik 2020 Hingga 2024

Ada banyak sekali genre game yang bisa kamu mainkan di perangkat smartphone baik Android maupun IOS. Beberapa Developer game besar akan mengisi dua perangkat tersebut.

Banyaknya pilihan game ini bisa menghilangkan kebosanan di waktu luang. Anda bisa memilih berbagai jenis game sesuai keinginan.

Terdapat dua jenis game yakni offline dan online. Ada beberapa perbedaan di dalamnya.

Game offline lebih mudah untuk dioperasikan namun perlu terlebih dahulu mengunduh di perangkat dan membutuhkan memori. Sedangkan untuk game online tidak membutuhkan storage besar namun membutuhkan paket data.

Untuk itu berikut kami berikan rekomendasi game terbaik 2020 hingga 2024 untuk referensi Anda dalam mengisi waktu luang.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Netflix Populer Tentang Bisnis Ini Wajib Anda Tonton

1. Mobile Legend

game terbaik 2020
sumber : google.com/bersosial

Game online android ini sudah rilis sejak 2016 namun masih melegenda hingga saat ini. Bahkan, sampai tahun 2020 hingga 2023 game ini telah diunduh sebanyak 100.000.000 kali.

Game ini menjadi favorit sampai saat ini karena genre action dan fiturnya yang lengkap. Mobile legend memiliki fitur gameplay dengan analog virtual yang dapat memudahkan pemain dalam mengendalikan hero dalam permainan

Mode permainan yang ditawarkan mobile legend juga sangat seru karena menawarkan pertarungan 5 vs 5 yang mengharuskan para pemainnya mengatur strategi dan Kerjasama.

Hal lain yang menjadikan game ini semakin seru adalah karena tersedia banyak Hero dengan skill berbeda-beda. Game ini tergolong ringan sehingga bisa dijalankan di smartphone android dengan spek rendah. Apabila Anda ingin bermain dengan optimal ada baiknya bermain di perangkat dengan Ram 3GB ke atas.

Baca Juga : Wajib Coba! 7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2024 yang Menguntungkan

2. PUBG

game terbaik 2020
sumber : google.com/bersosial

Game satu ini merupakan salah satu game yang kompleks karena berupa adaptasi dari game PC dan konsol. Sehingga game ini hanya dapat digunakan pada Andoid dengan versi 4.3+ karena grafisnya yang berat.

Jenis permainan ini seru dan tidak membosankan karena menawarkan pemainan dalam mode duo dan squad. Dan juga kita bisa perang melawan 100 orang secara tim atau individual

PUBG Mobile ini juga digemari karena merupakan game dengan kualitas grafis terbaik saat ini. Kualitas visualnya terlihat sangat realistis dengan kualitas audio 3D yang serasa membawa kita medan pertempuran nyata.

Sebelum hadir dengan versi mobile, Game PUBG ini juga sudah menjadi game online terbaik untuk perangkat komputer.

3. Free Fire

game terbaik 2020
sumber : google.com/bersosial

Serupa dengan game sebelumnya, Free Fire ini juga menyuguhkan jenis permainan yang tak kalah menarik. Durasi permainan yang tidak terlalu lama juga menjadi kelebihan tersendiri untuk game ini.

Free Fire ini telah diunduh sebanyak 500.000.000 kali. Angka tersebut menunjukkan bahwa Free Fire ini merupakan salah satu game terbaik 2024.

Jenis dari game Free Fire ini hampir mirip seperti PUBG Mobile yaitu permainan RPG. Cara bermainnya adalah dengan memainkan karakter sampai menjadi pemenang ketika berada di battleground bersama 50 pemain lainnya.

Game ini pun tidak memerlukan perangkat dengan spesifikasi yang terlalu tinggi untuk memainkan battleroyal yang kuat. Free fire ini selalu mengalami banyak perbaruan agar semakin menarik untuk di mainkan. Saat ini free fire telah mengalami banyak perubahan yaitu menambahkan banyak skin dan karakter baru untuk dimainkan.

Game ini bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin bermain game bagus di spesifikasi handphone rendah. Oleh karena itu kualitas grafis dari Free Fire ini lebih kecil dibanding game lain.

Meskipun begitu, Free Fire tetap menawarkan gamep yang sangat seru dengan menawarkan banyak karakter dengan skill yang berbeda-beda.

4. Call of duty

game terbaik 2020
sumber : google.com/bersosial

Game call of duty ini awalnya merupakan game untuk komputer, setelah lama akhirnya versi mobile dari game ini dikeluaran oleh Activision Publishing.

Dalam versi mobilenya, pemain dapat mengakses mode Battle Royale yang sangat seru. Selain itu, game ini menyajikan grafis yang stabil sehingga mampu memanjakan para pemainnya.

Di dalam games ini, Anda dapat bermain dengan berbagai mode. Yang seru adalah Anda juga bisa bermain dengan 100 orang lebih.

Walaupun games ini tidak berbayar namun ada juga pilihan yang berbayar jika kita ingin membeli perangkat game. COD Mobile ini memiliki daya tarik dari sisi perangkat games yang jauh lebih canggih.

5. Arena of Valor

game terbaik 2020
sumber : google.com/bersosial

Arena of Valor atau AOV merupakan game multiplayer online battle arena (MOBA) dengan mode permainan 5v5 seperti Mobile Legends.

Hal yang membuat game ini menarik adalah kualitas grafisnya yang Ultra HD sehingga terlihat lebih realistis.

Ada lebih dari 80 hero yang bisa kita mainkan di game ini. Setiap hero memiliki skill dan jurus yang berbeda. Serunya, AOV mengharuskan para pemainnya untuk bermain secara team dan mengatur strategi agar bisa memenangkan pertandingan.

Sekian rekomendasi game terbaik 2020 hingga 2024 untuk referensi kegiatan Anda di waktu luang. Tetap gunakan game untuk hal yang positif, maka Anda bisa mendapatkan manfaat dari permainan tersebut.

Untuk membaca artikel menarik lainnya, Anda bisa membacanya di Blog Evermos.

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)