100 Caption TikTok yang Keren, Viral, Lucu, dan Aesthetic Biar FYP

Konten TikTok kamu belum kunjung FYP? Mungkin salah satu masalahnya ada di caption TikTok kamu yang kurang menarik dan tidak mengikuti tren. 

Caption TikTok adalah rangkaian kata yang menyertai suatu unggahan di TikTok yang isinya burupa penjelasan atau maksud dari foto atau video yang diunggah. 

Unggahan TikTok dengan caption yang bagus dan menarik biasanya akan menggunakan kalimat yang singkat, tidak bertele-tele, dan pastinya jelas maksud serta tujuannya. 

Ketika menggunakan caption yang terlalu panjang, audies malah cenderung jenuh membaca dan menganggap postingan tersebut membosankan. 

Jika kamu bingung caption TikTok yang tepat untuk konten kamu biar FYP, kamu bisa menggunakan berbagai ide yang ada di artikel ini.

Baca juga: 350 Nama TikTok Aesthetic Keren, Unik, Dijamin Followers Nambah

Kumpulan Caption TikTok Biar FYP

caption tiktok
Sumber: freepik.com

Caption TikTok Singkat

Berikut ini adalah berbagai kata kata singkat yang keren untuk caption di TikTok. 

  1. Terima kasih sudah bertahan sampai hari ini!
  2. Hidup itu sederhana. Manusia yang membuatnya sulit.
  3. Secapek-capeknya kamu bekerja, lebih capek menganggur.
  4. Menjadi dewasa, tidak benar-benar menyenangkan.
  5. Aku baik-baik saja, terima kasih sudah bertanya
  6. Diam adalah balas dendam terbaik.
  7. Menari-nari di atas penderitaan orang lain.
  8. Tiap orang punya cara sendiri buat nikmatin hidup mereka. 
  9. Tidak semua pulang menjadi tempat kembali.
  10. Kamu cantik apa adanya!
  11. Bukan dewasa yang menakutkan tapi realita yang menyakitkan.
  12. Aku yang menunggumu mengapa orang lain yang bersamamu.
  13. Jangan berekspetasi denganku, aku juga manusia.
  14. Logika akan berfungsi penuh jika perasaan telah dibunuh.
  15. Maaf Anda belum beruntung, silakan coba lagi.
  16. Sejauh apapun jarak, doa akan sampai.
  17. Motivasi tanpa aksi hanyalah halusinasi.
  18. Ketika yang dicari bukan lagi senang, tapi tenang.
  19. Kejar akhiratmu maka dunia akan mengejarmu.
  20. Berbahagialah tanpa menaruhnya pada siapapun.

Selain membuat caption yang menarik, agar bisa FYP kamu juga perlu membuat bio TikTok yang aesthetic dan kreatif. Cari berbagai ide bio TikTok disini!

Kata Kata Buat Konten TikTok Keren

Berikutnya kamu juga bisa menggunakan kata kata buat konten TikTok keren berikut ini:

  1. Isi hidupmu dengan petualangan, bukan angan-angan. Buat cerita untuk diceritakan, bukan sesuatu untuk ditunjukkan.
  2. Kegagalan mengajarkanmu tentang keikhlasan, dan ketika besok kamu mengalami kegagalan yang serupa, kamu tidak akan merasakan sakit yang sama. 
  3. Ketika hidup jauh dari rumah, kamu akan belajar tentang bagaimana menghargai rumah selagi ia masih kokoh berdiri. 
  4. Hidup di perkotaan memang keras, dan untuk survive maka kamu harus lebih keras dari kota ini. 
  5. Kamu tidak hidup untuk selamanya, tapi ketika kamu hidup menghasilkan karya, maka kamu akan dikenang selamanya di kehidupan. 
  6. Kadang, kamu perlu bediri di tempat yang amat tinggi, agar kamu menyadari betapa kecilnya dirimu. 
  7. Jika kamu berada dijalan tanpa persimpangan, berdiri tanpa tumpuan, di tengah kegelapan tanpa secercah cahaya, kamu harus sadar bahwa yang bisa menemukan dan menyelamatkanmu hanyalah dirimu sendiri. 
  8. Hargai apa yang kamu miliki saat ini, ketika kamu merasa lelah kamu harus ingat betapa sulit setengah mati untuk kamu bisa mendapatnya.
  9. Apabila kamu hidup dari sebuah penerimaan seseorang, kamu bakal mati saat mendapatkan penolakan seseorang.
  10. Selalu berbuat baik kepada orang lain itu penting, tapi berbuat baik untuk diri sendiri jauh lebih penting. 
  11. Asalkan kau puas dengan hidupmu, artinya kau menjalani hidupmu dengan baik meskipun tidak sempurna. 
  12. Semakin berumur makin susah foto.
  13. Saking banyaknya cobaan jadi bingung mau cobain yang mana.
  14. Sikapmu kadang bikin aku salting kadang bikin aku overthinking.
  15. Tentang aku dan kamu yang tak pernah menjadi kita.

Baca juga: 110 Caption Status Kata Kata Lucu Bikin Ngakak untuk Media Sosial, Menghibur!

Caption TikTok Aesthetic Bahasa Inggris 

Menggunakan caption bahasa Inggris untuk TikTok akan membantu konten kamu FYP. Berikut ini adalah caption postingan TikTok bahasa Inggris: 

  1. Never set your love, so be free.
  2. Each storm ends with a rainbow.
  3. Sometimes it’s okay to be a receiver of all the love you give to people.
  4. Every storm ends with a rianbow.
  5. She ditanced herself, to save her life.
  6. People throw a shadow on the shining things.
  7. Remember when Allah SWT said, “it’s okay, everything will be fine. I’m with you.
  8. Its okay to start again, and you can slow down if you strunggling.
  9. Your respect for yourself must always be stronger than your emotions.
  10. Be a voice, not an echo.
  11. Apology accepted, trust denied.
  12. Some people and momeries are too good to be forgotten.
  13. Thank yourself for saving you.
  14. Never cage your love, let it be free.
  15. Sometimes your family can be the least close people to you.
  16. I love talking to you, even if i have nothing to say. 
  17. I’m strong, i can. 
  18. I’m everything they said i would be. 
  19. Always an upgrade. 
  20. Feeling good like i should. 

Caption TikTok FYP

Jika konten kamu tujuannya untuk menghibur penonton, kamu bisa gunakan caption tiktok FYP lucu berikut ini:

  1. Orang tidak pernah menyukai tiga hal: omong kosong, otak kosong, dan dompet kosong.
  2. Apa boleh se lucu ini?
  3. Semua manusia sama di hadapan ikan.
  4. Putus cinta itu biasa. Putus rem, nyawa taruhannya.
  5. Paling enak memang yang gratisan.
  6. Dari sini kita bisa belajar untuk gak boleh gampang percaya sama omongan orang.
  7. Kuliah ku ambil hikmahnya saja.
  8. Jadilah bahagia. Inilah apa yang dilakukan orang gila setiap hari.
  9. Kita adalah dua orang yang se-amin, tapi tak seiman.
  10. Tetap nenaun haengbokhamnida walau sambil shibal saekiya.
  11. Manusia mungkin merencanakan, tetapi hasilnya ditentukan Tuhan.
  12. Ganteng doang gak bisa milikin, apa apaan.
  13. Jangan bandingkan hidupmu dengan hidup orang lain.
  14. Dunia itu berat, makannya jangan diangkat.
  15. Disuruh jaga kesehatan, malah jaga jodoh orang, dasar kamu.

Caption Viral Tiktok Lucu 

Salah satu cara biar konten TikTok kamu FYP adalah dengan menggunakan caption TikTok viral. Berikut ini adalah berbagai caption viral TikTok yang sedang tren:

  1. Sejauh ini memang ini yang paling jauh.
  2. Sejauh ini support system terbaik adalah duit.
  3. Bun, hidup berjalan seperti di dufan~
  4. Berjuang itu minimal kaya tuyul, gak keliatan, gak caper, gak banyak bacot, tapi hasilnya jelas.
  5. Kita remaja yang sedang butuh duit. 
  6. Hidup tidak niat, mati belum siap, siapakah dia? 
  7. Hidup gue tuh isinya ya kalo nggak kurang tidur ya ketiduran. 
  8. Lo pernah gak sih nangih karena lo adalah diri lo dan bingung kenapa lo kayak gini wkwkwk.
  9. Cape mau nyerah tapi pengen jadi rich aunty.
  10. Kamu tidak butuh kata kata motivasi, kamu hanya butuh uang brodi
  11. Dicari skincare yang bisa mencerahkan masa depan.
  12. Milea, kamu tau apa yang lebih berat dari rindu? Nyuci sprei  sama jaket beludru.
  13. Ya namanya manusia kadang baik kadang firaun.
  14. Kita adalah pernah bukan punah, bukan menyerah hanya sudah.
  15. Tetap merendah karena yang tinggi cuma tower Dubai.

Baca juga: 70 Caption Pernikahan Instagram Keren dan Aesthetic.

Kata-Kata Tiktok Aesthetic

  1. Tetaplah menajdi baik walau tidak diperlakukan dengan baik.
  2. Aku, kamu, dan waktu.
  3. Lucu banget harusnya aku ketawa bukan jatuh cinta.
  4. 5+6 sebelah, sindiranmu memang keras, tapi gak ngaruh ke aku cuaks!
  5. Demi masa depan yang cerah aku rela sekuat ultramen, walaupun sambil istighfar everyday.
  6. Bila seseorang tetap sendiri hubungannya usai.
  7. Tak ada yang baru, semuanya masih tentangmu.
  8. Hanya redut bukan berarti padam, tetap tenang nanti kita kasih paham.
  9. Sebelum menjadi asing, aku senang pernah menemukannya di bumi yang luas ini.
  10. Semakin mengeluh akan semakin rumit.
  11. Jangan lagi menoleh ke belakang, untuk hal yang telah Allah jauhkan darimu.
  12. Kita adalah kisah yang belum dimulai tetapi semesta memaksa untuk selesai.
  13. Pada akhirnya, aku hanya bisa mengagumi langit yang tak pernah bisa kugapai.
  14. Memang lelah tapi bertahanlah, dunia memang tak layak kau huni selama-lamanya.
  15. Tetap jadi pemaaf ya gak boleh dendam, gabaik.

Itulah berbagai ide caption TikTok yang bisa kamu gunakan. Selain ide-ide di atas, kamu juga bisa mencari inspirasi caption lainnya dari hasil scroll kamu di TikTok. 

Jualan di TikTok Tanpa Modal? Bisa dan Menjanjikan!

Demikianlah informasi mengenai berbagai ide caption TikTok. Semoga bermanfaat untuk menambah inpsirasi kamu dalam berkarya di TikTok.

Namun, selain membuat konten di TikTok, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan melalui aplikasi ini.

Salah satu caranya adalah dengan menjadi reseller TikTok dan mempromosikan produk jualan kamu di akun TikTokmu.

Kamu bisa mencari berbagai supplier tangan pertama yang aman dan terpercaya seperti di platform Evermos.

Platform ini akan membantu kamu terhubung dengan supplier, dan mewujudkan keinginan kamu untuk berbisnis tanpa modal.

Jika kamu tertarik dengan peluang emas ini, klik tombol di bawah sekarang juga! Jangan lupa untuk jelajahi berbagai informasi menarik lainnya hanya di blog Evermos.

YUK, GABUNG DISINI!

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)