30 Kata Kata untuk Promosi Kue Lebaran dan Hampers yang Menarik Pelanggan

Ingin usaha kue lebaran kamu laris manis di bulan Ramadhan ini? Saatnya gunakan kata kata untuk promosi kue lebaran yang menarik dan menjual. Yuk, simak contohnya disini!

Kue lebaran memang menjadi salah satu ide bisnis Ramadhan yang menjanjikan. Peminatnya yang tinggi memang tak dapat dipungkiri lagi, karena kue lebaran selalu memenuhi meja saat Hari Raya Idul Fitri. 

Kue lebaran yang enak, murah, dan dengan bahan berkualitas kerap menjadi incaran pembeli. Namun, kunci agar kue lebaran laris manis tak hanya dari kualitas produk saja, namun juga dari kata-kata promosinya. 

Untuk itu, ketika kamu memulai usaha kue lebaran, pastikan kata kata promosi kue lebaran harus menarik perhatian target pembeli. Gunakan berbagai inspirasi kata kata promosinya berikut ini!

Baca juga: 85+ Kata Kata Promosi Lucu Bikin Ngakak untuk Jualan Makanan.

Cara Membuat Kata Kata Promosi Kue Lebaran

kata kata promosi kue lebaran
Sumber: canva.com

Sebelum mengetahui kata kata promosi kue lebaran yang menarik dan menjual, mari simak apa saja tips membuat kata kata promosi, berikut ini: 

1. Kata Kata Bersifat Persuasif

Kunci dari strategi pemasaran adalah kalimat persuasif. Ketika membuat kata kata promosi kue lebaran, gunakan kata-kata yang sifatnya mengajak sehingga target pembeli akan merasa terdorong untuk membeli.

Misalnya, dengan mencantumkan kata “ayo”, “yuk”, “mari”, “jangan ragu”,  “perlu”, “harus”, dan banyak kata persuasif lainnya. 

2. Tonjolkan Keunggulan Produk

Cara membuat kata kata promosi kue lebaran yang kedua adalah dengan mencantumkan keunggulan produk. Apa keunikan dan perbedaan kue lebaran yang kamu jual dengan pesaing lainnya? 

Misalnya, jika kue lebaran yang kamu jual terbuat dari bahan-bahan premium, maka tonjolkan kata kata promosi kepada “bahan premium”. 

Contoh keunggulan produk lainnya seperti box yang premium, tersedia paket hampers, gratis jasa pengiriman, dan banyak lagi. 

3. Cantumkan Deskripsi Produk 

Berikutnya penting untuk mencantumkan deskripsi produk. Ketika kamu menjual kue lebaran, pada kata-kata promosi, setidaknya kamu harus mencantumkan informasi mengenai nama kue, rasa, waktu ketahanan, bahan yang digunakan, harga, dan lain-lain. 

4. Cantumkan Testimoni Kue Lebaran 

Tak hanya deskripsi produk, testimoni juga sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan target pembeli terhadap kue lebaran yang kamu jual. 

Kamu bisa berikan informasi singkat mengenai testimoni, baik itu testimoni dari pembeli sebelumnya maupun testimoni dari influencer yang kamu ajak kerja sama apabila ada. 

5. Berikan Penawaran Harga dengan Diskon

Cara terakhir sekaligus kunci agar produk kue lebaran laris manis adalah memberikan penawaran harga, misalnya seperti diskon, cashback, buy 1 get 1, voucher gratis ongkir, dan lain-lain. 

Baca juga: 200+ Contoh Kata Kata Promosi Lewat WhatsApp, Jualan Pasti Gacor!

Contoh Kata Kata Promosi Kue Lebaran yang Menarik

Kata Kata Promosi Hampers Lebaran

1. “Lebaran sudah dekat, saatnya kirim hampers untuk relasi dan kerabat. Di XX kamu bisa beli paket mewah hampers lebaran hanya 100 ribu rupiah saja!”

2. “Hampers lebaran 2024 harga start form 60k sajaa. Beli banyak?? Dapet discount! Yuk hubungi kami sekarang!”

3. “Persiapkan hampers lebaran dari sekarang, yuk berbagi keceriaan di Hari Raya Idul Fitri tentunya degan hampers cantik dari @hampers.id. Tersedia beberapa pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Soal harganya pastikan sangat terjangkau mulai dari 100 ribu saja. Untuk informasi harga dan pemesanan yuk klik link di bio sekarang!”

4. “Tidak terasa sudah hampir mendekati hari lebaran. Yuk mulai siapkan hampers kue kering lebaran di @hampers.id. Ready 5 varian kue kering favoritmu, mulai dari nastar, putri salju, cookies, lidah kucing dan kastengel. Promo 15% untuk 10 pembeli pertama!”

5. “Rayakan kebersamaan di Hari Raya Idul Fitri dengan hampers dari hampers.id. Beli banyak gratis voucher belanja!”

6. “Parcel istimewa di Hari Raya, paket hamper mulai dari 70 ribu saja! Gratis ongkir khusus Jawa Barat. Yuk order sekarang!”

7. “Rayakan momen lebaran kamu dengan kasih parcel kepada keluarga dan orang terkasih lainnya. Kamu bisa dapatkan harga promo spesial dari HamperBerkah.id loh! Dengan harga yang lebih murah, tentunya juga hemat. Yuk pesan sekarang karena kuota diskon terbatas!”

2. Kata Kata untuk Promosi Kue Lebaran

Selain kata kata promosi hampers, kamu juga bisa gunakan kata kata promosi jual kue lebaran berikut ini. 

8. “Lune Cake menawarkan dan menyajikan homemade food product yang berpusat di Jakarta Selatan. Seluruh produk kami menggunakan bahan-bahan higienis, bermutu baik, dan terjamin cita rasanya. Yuk pesan sekarang kue lebaran varian favoritmu di Lune Cake!”

9. “Sedia berbagai macam kue kering untuk kebutuhan lebaran. Pesan sekarang dan dapatkan diskon 15% khusus 10 pembeli pertama!”

10. “MasyaAllah kapan lagi bisa beli kue lebaran premium dengan harga yang ekonomis. Start form 80k kamu sudah bisa beli kue lebaran varian favoritmu di FitriCake. Mari pesan sekarang!”

11. “Kue lebaran spesial Ramadan dari Mommy Bakery sudah ready di seluruh outlet ya! Kamu bisa pesan mulai dari sekarang agar dapat harga spesial!”

12. “Belanja kue lebaran cukup di satu tempat saja. Kamu bisa beli semua varian kue lebaran favoritmu di Bella Bakery loh! Makin banyak kamu beli makin besar juga promonya. Tertarik? Yuk pesan sekarang!”

13. “Jangan lewatkan lebaran tanpa kue dari Mina Cake di meja rumahmu. Pesan sekarang varian favorit kamu dan santap bersama keluarga!”

14. “Lebaran belum lengkap tanpa kue nastar. Mau beli nastar yang enak dan harga terjangkau? Kamu bisa dapatkan di Inaya Bakery karena sedang ada promo 20% untuk 10 pembeli pertama. Order sekarang!”

15. “Ayo beli kue lebaran murah dan dijamin enak disini! Terbuat dari bahan-bahan premium dan hiegenis. Cocok untuk mengisi toples kue lebaran kamu di rumah. Tersedia seluruh jenis kue kering mulai dari nastar hingga kue lidah kucing. Pesan sekarang sebelum kehabisan!”

Baca juga: 55 Contoh Iklan Minuman Boba dengan Kata Promosi yang Menggugah Selera.

3. Contoh Kalimat Promosi Kue Kering Lebaran yang Singkat 

16. “Nikmati momen kumpul keluarga saat lebaran dengan menyantap kue kering istimewa kami!”

17. “Sajikan kelezatan kue kering XX di meja rumah kamu!”

18. “Rasakan kehangatan Lebaran dengan kue kering spesial dari kami.”

19. “Ciptakan momen lebaran yang lebih manis dengan kue kering favorit keluarga, order sekarang!”

20. “Kue kering kami siap memeriahkan suasana Hari Raya Idul Fitri kamu. Diskon 20% untuk 5 pembeli pertama. Order sekarang!”

21. “Tak punya waktu untuk bikin kue lebaran? Tenang, kamu bisa beli di Lumina Bakery!”

22. “Dapatkan kue kering lezat favorit keluarga  untuk menyambut tamu di Hari Raya Lebaran. Buy 1 Get 1!”

23. “Yuk order varian kue lebaran favorit di Lumina Backery sekarang! Lagi ada diskon 15% khusus member!”

24. “Wujudkan momen hangat Idul Fitri bersama keluarga, kue kering dari Inaya Cake siap mengisi toples kue lebaran kamu!”

25. “Kamu ngerasa kue lebaran harganya kemahalan? Tenang, beli di Jaya Cake kamu bisa dapetin kue lebaran harga murah bahan premium loh! Yuk order sekarang!”

26. “Jadikan momen Lebaran lebih berkesan dengan kue kering istimewa dari kami.”

27. “Rayakan Idul Fitri dengan kue lebaran dari Maya Cake, harga dan rasa dijamin bikin kamu candu!.”

28. “Jangan repot bikin kue lebaran sendiri, yuk menghemat waktu dengan beli kue lebaran di Amel Bakery. Tersedia seluruh varian kue kering favorit kamu dan keluarga!”

29. “Saatnya tercandu-candu dengan kue lebaran premium Mina Cake. Buy 2 get 3 khusus untuk kamu yang beli langsung di outlet!”

30. “Ciptakan momen berkesan di hari raya melalui gigitan kue kering dari Kanaya Cake.”

Cari Tambahan Rezeki dengan Jual Kue Lebaran, Untung Banyak!

Itulah beberapa kata kata promosi kue lebaran yang dapat kamu jadikan inspirasi dalam berjualan. Semoga dengan ulasan di atas dapat membantu kamu cari tambahan rezeki di bulan Ramadan ini!

Untuk mendukung kamu mencari tambahan rezeki di bulan Ramadan, kamu bisa dapatkan kue lebaran di Evermos loh. Evermos menyediakan berbagai jenis kue lebaran yang dapat kamu jual sebagai reseller. 

Pastinya kamu akan memperoleh komisi yang menjanjikan. Tak hanya itu, kamu juga tidak perlu repot mengurus pengiriman produknya karena akan diurus oleh Evermos. 

Sehingga, di bulan Ramadan ini kamu bisa cari tambahan rezeki dengan mudah sembari meningkatkan amal ibadah dengan cari tambahan pahala.

Menarik bukan? Klik tombol di bawah ini untuk bergabung!

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)