60+ Kata Kata Promosi Lucu Anti Mainstream, Usaha Pasti Laris!

Kata kata promosi lucu – Dalam berjualan atau berbisnis maka harus ada yang namanya promosi. Kadang promosi tak selalu serius, berikut ini adalah kata kata promosi lucu yang bisa Anda gunakan untuk promosi usaha Anda. 

Saat ini komedi di Indonesia banyak sekali penggemarnya, bahkan apapun bisa dijadikan meme atau poster bergambar dengan kata kata jualan lucu, kata kata marketing lucu, dan kata kata iklan lucu, bahkan kata kata sales lucu.

Hal itu terus berkembang karena selera humor masyarakat Indonesia semakin “receh”. Kesempatan ini pun tak dibuang sia-sia oleh para pelaku usaha.

Mereka memanfaatkan itu untuk mempromosikan usahanya, mau itu usaha kuliner, jasa, atau apapun banyak yang menggunakan kata kata promosi lucu.

Artikel ini akan memberikan kata kata promosi lucu dan kata kata lucu promosi jualan yang bisa Anda gunakan untuk menarik pelanggan.

Kata Kata Promosi Lucu untuk Usaha Kuliner

kata kata promosi lucu
Sumber: pexels.com

Berbisnis di dunia kuliner memang susah-susah gampang, namun itu bagaimana Anda mempromosikan dagangan Anda. Cobalah kata kata promosi makanan lucu di bawah ini.

1. Kata kata promosi makanan lucu

kata kata promosi lucu
Sumber: pexels.com
  • Tamu dan penghuni wajib lapar 24 jam!
  • Budayakan mager masak, biar kami yang anter masakan
  • Yuk sarapan biar hidup gak semakin terdepan
  • Dicari uang 10k, yang bisa menemukannya akan dikasih semangkuk bakso
  • Makan nasi di sini GRATIS mulai pukul 10.00 – 12.00! Kami buka pukul 13.00
  • Gak punya uang? Bukan urusan kami, yang penting kamu beli jajanan di sini!
  • Warning! Lagi butuh duit! sedia nasi rempah rendang, nasi rempah liwet, dan macam-macam
  • Mau makan tapi takut gendut? Sini ke warung kami, karena porsi sedikit adalah kebahagiaan bagi kami biar gak rugi
  • Kamu tim mana? Bubur diaduk atau gak diaduk? Jangan ribut ya, sini duduk yang penting beli bubur. 
  • Pacar nyolot? Coba kasih seblak jeletot, pasti makin melotot!
  • Seblak Susi, yang gak beli bakal tenggelam di sini
  • Jangan belok kanan, atau nanti kamu ketagihan nyeblak di sini
  • Hati-hati makan di sini! Nanti ketagihan!

Olshop kata kata promosi lucu di atas cocok untuk usaha online food Anda.

2. Kata kata promosi minuman lucu

minuman
Sumber: pexels.com

Berikut ini adalah kata kata promosi minuman di instagram yang lucu dan menarik:

  • Minum es di sini hari ini bayar, besok gratis!
  • Lemes bestieeeee…. Cobain nih es teaaaaaa
  • Berjalan jauh tanpa tujuan akan menimbulkan kehausan, duduk di sini sambil ngasih uang 10 ribuan dapat menghilangkan kehausan
  • Promo!!! Es Kopi Jessica, original tanpa sianida
  • Bawa pacar diskon 30%, bawa istri diskon 50%, bawa pacar dan istri kami kasih minuman GRATIS sampe kembung!
  • Dompet kering? Gapapa, yang penting tenggorokan gak kering
  • Minuman gitu-gitu aja gak bisa bikin bahagia. Coba nih es srikaya, siapa tau bisa bikin kaya
  • Cuma di Sushi Shushantea kamu bisa jadi atlet bulutangkis
  • Miskin atau kaya semua bisa minum es boba, yang penting duitnya gak punya dosa
  • Promo!!! Beli 1 dapat 1!
  • Promo menarik bulan ini, GRATIS ongkir buat yang minum di sini!
  • Haus gini jangan makan, ya minum, lah!
  • Tukarkan 1000 rupiah dengan es teh manis segar disini, tenggorokan plong!
  • Minumlah yang enak, jangan yang gak enak
  • Besok mimun di sini ya, GRATIS
  • Kalau gak punya duit kerja, kalau punya duit minum Jus di sini, ya
  • Makan di sana gapapa, yang penting minum di sini

Kata-kata di atas bisa digunakan sebagai kata kata jualan online lucu agar jualan minuman online Anda laris manis.

Maksimalkan potensi usahamu dengan menerapkan pemasaran dari kata kata promosi makanan berikut! Dijamin laris!

Kata Kata Promosi Lucu Bikin Ngakak untuk Usaha Jasa

kata kata promosi lucu bikin gakak
Sumber: pexels.com

Tak hanya usaha kuliner, usaha atau bisnis di bidang jasa pun memerlukan kalimat persuasif untuk promosi bisnis Anda. Inilah kata kata promosi lucu dan kalimat promosi lucu untuk Anda yang memiliki bisnis di bidang jasa.

Terapkan strategi pemasaran yang ampuh di sosial media dengan contoh kalimat promosi makanan di sosmed berikut.

1. Promosi lucu usaha laundry

promosi
Sumber: pexels.com

Berikut ini kata kata promosi laundry lucu dan contoh kata kata promosi laundry menarik untuk Anda:

  • Budayakan malas mencuci sendiri
  • Jangan mau disuruh suami nyuci, mending bawa ke sini nanti dicuciin, bayarnya pake uang suami
  • Gratis cuci untuk yang tidak bawa apa-apa ke sini
  • Hati-hati banyak maling jemuran. Biar aman, cuci pakaian dan jemur di sini.
  • Cuci baju, karpet, selimut dll. di sini murah. Gak kayak harga minyak di pasar
  • Istri kerja, gak sempet nyuci, ke sini aja cuci baju sambil cari istri baru
  • Diskon 50% dari harga sekilo bagi yang mencuci setengah kilo
  • Hari ini cuci bayar, besok gratis. Cepetan! promo berlaku sepanjang masa!
  • Giling cucian lebih berat daripada giling-giling di tengah jalan
  • Pastikan bajumu kotor, kalau bersih jangan dibawa ke sini
  • Laundry modern, kualitas tak terkalahkan
  • Kalau kamu malas mencuci, jangan risau, ada kami yang siap mencucimu

2. Promosi gokil jasa keuangan

jasa keungan
Sumber: pexels.com
  • Jangan titip uang di teman, gampang hilang. Mending titip uang di sini, bisa jadi berkali-kali lipat
  • Cairin uang di sini gak sesulit mencairkan suasana saat bersamanya
  • Pinjam uang di sini 
  • Daripada beli minum nanti perut kembung, mending uangnya ditabung biar hidup gak pernah buntung
  • Tukar uang boleh, tukar istri gak boleh
  • Akhir bulan bikin uang seret? Kan AdaKita solusi keuangan Kamu!
  • Yakin mau minjem uang ke temen limit 100ribu? Mending ke kita aja sampai limit 50 juta!
  • Tanpa repot tanpa ribet, pinjem uang kapan aja bayarnya! Mantap kan?
  • Cari tempat titip uang kok di dalem bantal, mending titip online saja di sini!
  • Bebas rasa khawatir dengan pinjem uang di sini hanya hati kamu yang berbunga-bunga!
  • Pinjam uang di sini cepat! Cepat pinjam sekarang juga!!!
  • Jangan khawatir, cuci uangmu di sini, bebas korupsi!!!

Bingung untuk membuat kalimat promosi bisnis online Anda? Simak terlebih dahulu contoh kalimat promosi bisnis online yang menarik hati di sini.


FB Group Blog

3. Promosi ngakak usaha fotografi

kata lucu
Sumber: pexels.com
  • Abadikan momen bersama kami, jangan sama dia
  • Sekali jepret GRATIS, dua kali jepret GRATIS. Tiga kali jepret bayar 5 jepretan
  • Instagram isinya foto burem, itu foto apa tersangka pembunuhan? Sini kami fotoin, biar Instagram kamu gak kayak penjahat
  • Jalan-jalan doang foto kagak
  • Gratis 5 kali foto buat yang bayat 10k
  • Foto di sini kualitasnya OK, kalau yang lain kualitasnya KO
  • Jangan mau difoto sama yang lain, sama kami saja, wajah auto ganteng/cantik

Mau tahu trik bisnis yang akan meningkatkan omset? Ini promosi bisnis yang efisien dan efektif untuk meningkatkan omzet, pebisnis wajib tahu!

Gimana? sudah kepikiran mau pakai kata kata promosi lucu yang mana? Yang mana ajah boleh yang penting usaha Anda selalu laris manis, ya. 

Jika ingin membaca artikel menarik lainnya, silahkan kunjungi situs Blog Evermos untuk membacanya.

Dapatkan penghasilan jutaan rupiah dalam sebulan dengan berjualan tanpa modal. Caranya langsung saja daftar menjadi reseller Evermos sekarang juga!

Karena bukan hanya tanpa modal, Anda juga tidak perlu ribet untuk urus packing dan pengirimannya, karena sudah dilakukan oleh pihak Evermos.

Tunggu apalagi? Langsung saja klik tombol di bawah ini untuk daftar dan ikuti langkah-langkahnya.

MULAI JUALAN SEKARANG

×