30 Background Maulid Nabi Muhammad SAW Cocok untuk Banner 2023, Download HD Disini!

Sedang mencari background Maulid Nabi Muhammad SAW yang bagus dan menarik? Temukan berbagai inspirasinya di artikel ini. Bisa Anda gunakan untuk contoh banner Maulid Nabi Muhammad SAW atau download dengan kualitas HD!

Maulid Nabi merupakan salah satu hari besar Islam yang sangat penting dan bersejarah bagi umat Muslim. Sebab, pada hari tersebut tepatnya di tanggal 12 Rabiul Awal, merupakan hari lahirnya Nabi Muhammad SAW, seorang Rasul junjungan umat. 

Setiap tanggal 12 Rabiul Awal, umat Muslim di seluruh dunia mengenang sekaligus memperingati hari lahirnya Rasulullah SAW dengan berbagai kegiatan keagamaan, mulai dari ceramah atau kajian agama, pentas kesenian Islam, hingga perlombaan Islami. 

Kegiatan peringatan Maulid Nabi tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai hiasan dan dekorasi. Salah satunya yaitu spanduk atau banner yang dipasang di berbagai sudut kawasan Muslim di Indonesia dengan background bertemakan Maulid Nabi. 

Selain itu, spanduk ini juga dipajang sebagai latar panggung kegiatan ceramah Maulid Nabi, sebagai background seminar online, hingga background untuk konten unggahan para umat Muslim di media sosial. 

Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan Anda berbagai background Maulid Nabi yang dapat Anda unduh dengan kualitas yang bagus. Simak sampai selesai ya!

Baca juga: 55 Contoh Tema Maulid Nabi Singkat dan Menarik Tahun 2023.

1. Background Maulid Nabi 2023 HD untuk Banner Maulid Nabi

Pada tahun 2023 ini, hari besar Maulid Nabi jatuh pada tanggal 28 September 2023. Apabila Anda membutuhkan desain terbaru untuk kebutuhan spanduk atau banner Maulid Nabi Muhammad SAW, berikut ini beberapa background banner Maulid Nabi Muhammad SAW untuk tahun 2023.

Selain contoh background di bawah ini, tim Evermos sudah menyediakan tautan yang berisi berbagai background yang dapat Anda unduh dengan format JPG dengan kualitas yang bagus. Anda bisa menemukannya dengan klik tautan yang sudah tersedia.



Baca juga: 4 Contoh Proposal Maulid Nabi Lengkap dan Singkat yang Benar untuk Kegiatan Sekolah Hingga Masjid

– Desain Satu 

background maulid nabi
Sumber: Blog Evermos

– Desain Dua

background maulid nabi
Sumber: Blog Evermos

– Desain Tiga

background maulid nabi
Sumber: Blog Evermos

Apabila Anda ingin mengunduh berbagai background di atas dengan format JPG dan berkualitas HD, Anda bisa klik tautan berikut ini, dan temukan banyak insipirasi background lainnya.

👉 DOWNLOAD BACKGROUND MAULID NABI 2023 HD FORMAT JPG 👈

2. Background Banner Maulid HD Terbaru untuk Spanduk Maulid Nabi

Selain kumpulan background di atas, Anda juga bisa menggunakan ide background terbaru di bawah ini, yang desain background nya menggunakan bahasa Inggris. Dengan desain-desain berikut ini, Anda bisa jadikan sebagai contoh spanduk Maulid Nabi di tahun 2023.

Selain itu, ide desain dan gambar ini bisa mendukung Anda dalam membuat hiasan dan dekorasi hari Maulid. Sama seperti penjelasan di atas, Anda bisa mendapatkan berbagai background lainnya dengan kualitas tinggi dengan menelusuri tautan yang tim Evermos cantumkan di bawah ini.

– Desain Empat

background Maulid Nabi
Sumber: freepik.com

– Desain Lima

background maulid nabi
Sumber: freepik.com

– Desain Enam

background maulid nabi
Sumber: freepik.com

– Desain Tujuh

background Maulid Nabi
Sumber: freepik.com

– Desain Delapan

background Maulid Nabi
Sumber: freepik.com

Ingin mendapatkan gambar background lainnya? Klik tautan berikut ini, dan Anda akan menemukan banyak background yang tidak kalah bagus dan menarik!

👉DOWNLOAD BACKGROUND MAULID NABI HD FORMAT JPG 👈

3. Background Maulid Nabi SAW Polos HD 

Selain desain contoh banner Maulid Nabi 2023 yang sudah dilengkapi dengan desain, Anda juga bisa mendesain sendiri sesuai dengan kreativitas dan tema pada kegiatan Maulid yang Anda selenggarakan.

Berikut ini adalah berbagai background Maulid Nabi SAW polos yang bisa Anda gunakan untuk mendesain kata-kata dengan tema Maulid.

– Desain Sembilan

background maulid nabi
Sumber: canva.com

– Desain Sepuluh

background maulid nabi
Sumber: canva.com

– Desain Sebelas

background maulid nabi
Sumber: canva.com

– Desain Dua Belas

background maulid nabi
Sumber: canva.com

– Desain Tiga Belas

background maulid nabi
Sumber: canva.com

Ada banyak background polos yang menarik dan bagus untuk Anda gunakan. Anda bisa mengunduhnya dengan format JPG berkualitas HD dengan cara klik tautan di bawah ini. Selamat mencoba!

👉DOWNLOAD BACKGROUND MAULID NABI POLOS HD 👈

Itulah beberapa ide desain latar belakang yang bisa Anda gunakan dalam rangka peringatan Maulid Nabi 1445 H pada bulan September 2023 nanti. Semoga gambar-gambar di atas bermanfaat dan dapat Anda gunakan sebagai contoh banner Maulid Nabi 2023 ataupun spanduk.

Jangan lupa sebarkan informasi ini kepada orang lain agar turut mendapatkan manfaatnya. Apabila Anda ingin mengetahui informasi menarik lainnya, Anda bisa mengunjungi blog Evermos.

Selain itu, Anda bisa mengunjungi Evermos untuk mengambil tawaran mendapatkan penghasilan tambahan tanpa modal. Apalagi, jika Anda tertarik untuk memulai usaha dan masih pemula dalam berbisnis, maka Anda bisa memulainya dengan menjadi reseller Evermos.

Melalui program reseller Evermos, Anda akan memulai bisnis tanpa modal, bertemu dengan supplier aman dan terpercaya, mendapatkan bimbingan berbisnis, serta banyak manfaat lainnya. Tertarik? Klik tombol di bawah ini untuk informasi lebih lanjut!

YUK, GABUNG DISINI!

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)