Masih Ragu Apakah Evermos Aman ? Simak Penjelasannya Disini!

Apakah Evermos Aman — Perkembangan digitalisasi saat ini menimbulkan banyak kebiasaan baru dalam kehidupan. Semakin marak hingga merambah pada kebiasaan masyarakat yang berubah. Contohnya proses transaksi pasar jual beli dilakukan secara daring.

Di tengah peluang pasar yang meningkat tersebut muncul juga peluang bisnis yang menjanjikan. Salah satu peluang bisnis menjanjikan di dunia jual beli online adalah menjadi reseller.

Saat ini banyak aplikasi reseller yang terlihat menjanjikan karena mengiming-imingi keuntungan berlimpah salah satunya adalah Evermos. Namun banyak dari Anda yang masih belum paham tentang ranah bisnis reseller serta banyak keraguan apakah bisnis ini penipuan? apakah bisnis ini aman?

Bagaimanakah cara kerja seorang Reseller? Apakah evermos aman dan barang yang dipesan konsumen aman Anda akan sampai di tujuan? apakah bisninya benar-benar tanpa modal? Untuk menjawab pertanyaan Anda ini, mari langsung saja kita simak ulasan berikut ini.

Apa Itu Reseller

apakah evermos aman

Reseller adalah seorang individu atau kelompok yang membeli barang dan menjualnya Kembali. Bukan untuk digunakan sendiri, namun dijual untuk memperoleh keuntungan. Menjadi reseller merupakan peluang bisnis menguntungkan.

Karena Seorang reseller dapat membeli barang dari mana saja, seperti pihak produsen, supplier, distributor dengan harga murah. anda akan menyimpan stock barang tersebut kemudian menjualnya dengan naik harga di toko online miliknya.

Namun, sebenarnya menjadi seorang reseller langsung sebuah brand populer tidak semudah yang Anda bayangkan. Karena tidak semua brand mau untuk membuka program reseller secara langsung. Kita pun perlu untuk selalu berinovasi dan mengikuti update produk barang tersebut.

Jadi bagaimana solusinya? Tenang saja kami memiliki sebuah solusinya. Anda bisa bergabung menjadi reseller Evermos.

Baca Juga : Begini Cara Menjadi Reseller Evermos. Mudah dan Menjanjikan!

Apa Itu Reseller Evermos

apakah evermos aman

 

 

Reseller Evermos adalah individu yang mendaftar melalui aplikasi atau website Evermos. Dengan mendaftar GRATIS. Anda sudah resmi menjadi reseller Evermos dan siap berjualan ribuan produk dari ratusan brand ternama di Indonesia.

Menjadi reseller di Evermos sangat. menjanjikan dan banyak kemudahannya. Anda bisa bebas mengatur waktu karena bisa berjualan kapanpun dan dimanapun tanpa memikirkan stok dan pengiriman barang. semuanya sudah diatur oleh pihak dari Evermos.

Anda hanya tinggal memikirkan promosi dan share produk ke teman terdekat Anda. Untuk memiliki toko online sendiri. Anda pun tidak perlu memikirkan modal jika menjadi reseller Evermos. Kapan lagi Anda bisa mendapatkan komisi hingga jutaan rupiah hanya melalui smartphone Anda.

Bagaimana, jadi tertarik untuk bergabung dan berikhtiar bersama dengan reseller Evermos? Yuk segera daftarkan diri Anda dan mulai jualan sekarang

daftar reseller

Apa Itu Komunitas Reseller Evermos

apakah evermos aman

Dengan bergabung menjadi reseller Evermos. Anda akan mendapat banyak keuntungan salah satunya adalah bisa bergabung ke komunitas reseller.

Komunitas reseller ini dinamakan komunitas berikhtiar yakni wadah bagi para Reseller Evermos untuk saling berbagi dan membantu satu sama lain dalam berikhtiar.

Dengan adanya komunitas ini Evermos sadar bahwa kekuatan terbesar datang dari adanya reseller yang bergotong royong untuk saling membantu sesama lainnya dalam mencapai cita-citanya.

Evermos hadir lebih dekat melalui Komunitas Berikhtiar yang dibentuk di suatu area tertentu. Lingkup area yang sudah memiliki komunitas akan mendapatkan sesi sharing dari Koordinator Reseller secara offline saat acara KOPDAR.

Dari Komunitas Reseller ini Tentunya Anda bisa mendapatkan banyak ilmu dan pelajaran dari para pengalaman reseller lain. Tidak jarang ada tips dan trik agar berjualan semakin lancar.

Kelangsungan komunitas ini akan selalu terjaga karena ada  KORI (Koordinator Reseller) yang berperan sebagai Pemimpin Komunitas Reseller di Kecamatan yang telah ditentukan oleh Evermos.

Kori ini ada untuk menggerakkan agar para Reseller aktif dan produktif dalam mendapatkan tambahan penghasilan di Evermos.

Bagaimana, sudah mulai tertarik untuk bergabung bersama menjadi reseller Evermos? Ingin tahu bagaimana cara mendaftar jadi reseller Evermos? Langsung saja kita simak langkah-langkahnya berikut ini.

Baca Juga : Ingin jadi Reseller Tapi Ragu? Simak Testimoni Bisnis Evermos Berikut Ini

Cara Menjadi Reseller Evermos

apakah evermos aman

Cara pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mengunduh aplikasi Evermos di playstore bagi para pengguna Android.

  1. Ketikkan keyword “Evermos” pada pencarian di playstore Anda.
  2. Klik install dan tunggu beberapa saat hingga proses meng-install selesai.
  3. Setelah selesai proses meng-install, silahkan untuk membuka aplikasi Evermos.

Jika Anda adalah pengguna IOS maka Anda bisa mengakses Evermos melalui website.

Setelah Anda berhasil membuka aplikasi Evermos, maka selanjutnya adalah mendaftarkan diri Anda menjadi reseller.

Terdapat dua pilihan yang akan muncul setelah membuka aplikasi yaitu “Bergabung Menjadi Reseller” dan “Masuk Sekarang”.

Jika belum pernah mendaftar sebelumnya, maka pilihlah opsi “Bergabung Menjadi Reseller”

Berikut adalah langkah membuat akun Reseller Evermos.

  1. Klik “Bergabung Menjadi Reseller”.
  2. Isi nomor ponsel yang Anda pakai.
  3. Klik “Kirim Kode Verifikasi”. Kode tersebut nantinya akan dikirim melalui Whatsapp ke nomor ponsel yang Anda gunakan.
  4. Setelah kode diterima, masukkan kode verifikasi,
  5. Selanjutnya, isilah form registrasi sesuai dengan identitas Anda. Seperti nama lengkap, dan kata sandi.
  6. Selanjutnya Masukan Kode Voucher “EVBLOG” agar Anda bisa mendapat voucher untuk pendaftaran gratis.
  7. Selesai. Anda sudah siap menjadi Reseller dan berikhtiar bersama Evermos.

Setelah mengetahui tata caranya, yuk langsung saja kita wujudkan impian memiliki bisnis online sendiri dengan klik tombol pendaftaran di bawah ini.

Pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya!

daftar reseller

Keuntungan Jadi Reseller Evermos

apakah evermos aman

 

Dengan bergabung menjadi reseller Evermos. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan, di antaranya :

  1. Akses langsung ke ratusan brand muslimah Ternama di Indonesia

Anda bisa terhubung dengan supplier tanpa perlu mendaftar menjadi reseller ke masing- masing brand.

Melalui brand kenamaan ini diharapkan bisa menjadi keunggulan tersendiri untuk memasarkan produk lebih mudah karena produknya sudah memiliki target market sendiri.

Contoh brand yang menjadi mitra Evermos diantaranya Zoya, Rabbani, ElZatta, Hijab Etnik, Mezora, Cordoba, dan masih banyak lagi.

  1. Produk yang Beragam

Evermos saat ini sudah melebarkan sayap produknya tidak hanya dengan platform busana muslim saja, melainkan banyak variasi produk mulai dari makanan hingga kosmetik.

  1. Komisi Berlimpah

Reseller bisa mendapatkan sejumlah komisi yang besarannya bervariasi hingga bisa mencapai 35%. Komisi ini bisa reseller lihat dan dapatkan secara real-time di akun kredit yang ada pada laman profil.

  1. Bisnis Tanpa Modal Gratis!

Anda bisa berbisnis tanpa modal bersama Evermos. Mengapa? Karena Evermos telah menyediakan berbagai kemudahan yang bisa Anda dapatkan yaitu bisa menjadi reseller perlu membeli/menyetok barangnya dulu.

Semua barang sudah ditangani oleh Evermos jadi Anda pun tidak perlu lagi memikirkan pengepakan dan pengiriman barang.

Meski tanpa modal, namun tenang saja karena komisinya tetap akan berlimpah!

  1. Mendapatkan Pelatihan

apakah evermos aman

Anda belum memiliki kemampuan berjualan? Tenang saja, semua reseller di sini akan mendapatkan bimbingan dan panduan berjualan langsung oleh ahlinya.  Reseller akan mendapatkan marketing kit, dan pelatihan jualan di media sosial, hingga kemudahan berjualan dengan website reseller dan aplikasi secara step by step.

Reseller tidak akan kami lepas begitu saja, Anda akan mendapat dukungan penuh langsung dari tim Evermos mulai dari panduan untuk jualan, leadership, marketing dan cara closing yang ampuh.

Selain itu, reseller juga berhak mendapatkan materi berupa deskripsi lengkap produk untuk meningkatkan product knowledge. Pengetahuan akan produk ini penting dalam berjualan karena bisa meningkatkan kepercayaan dari reseller.

  1. Menyejahterakan Ekonomi Umat

apakah evermos aman

Dengan bergabung bersama Evermos maka Anda telah berkontribusi dalam pengembangan ekonomi umat dan menyejahterakan UMKM yang merupakan roda penggerak ekonomi terbesar di Indonesia.

Jadi mulai sekarang, jangan khawatir dan ragu untuk menjadi reseller atau mitra di Aplikasi Evermos. Evermos terbukti aman dan bebas dari penipuan. Pendaftarannya pun gratis tanpa dipungut biaya.

Sudah banyak para reseller dan UMKM yang terbantu perekonomiannya dan menjadi ladang rezeki dengan mendapat penghasilan tambahan dari Evermos. Banyak ibu rumah tangga dan wiraswasta yang terbantu mengembangkan bisnisnya dengan Evermos

Jadi, tunggu apalagi, Yuk segera daftarkan diri Anda untuk merasakan langsung keuntungan dari memiliki toko online sendiri. Klik langsung tombol pendaftaran di bawah ini ya. Tenang saja, pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya apapun!

daftar reseller

Testimoni Reseller Evermos

Respons positif ini bisa kita lihat sebagaimana tercantum pada testimoni berikut ini

Apakah Evermos Aman – Testimoni Reseller Evermos

apakah Evermos aman

Ingin punya toko online sendiri? Jadi reseller Evermos solusinya! Anda bisa mendapatkan penghasilan walau hanya dari rumah dengan modal minim, bahkan tanpa modal. Apalagi bagi Anda yang bingung untuk memulai bisnis online yang mudah tanpa ribet, gabung jadi reseller Evermos aja! Anda bisa menjual berbagai macam pilihan produk terlengkap di Evermos. Tanpa perlu memikirkan stok barang, packing, sampai pada pengiriman produk. Semuanya sudah Evermos atur! Sangat mudah bukan?

Apakah Evermos Aman? Testimoni Jualan di Evermos

apakah Evermos aman

Saat ini, profesi reseller dan dropshipper sedang marak di Indonesia. Untuk itu, mari bergabung bersama kami menjadi reseller. Evermos adalah aplikasi social commerce untuk reseller pertama di Indonesia. sehingga sangat cocok untuk dijadikan pilihan platform berbisnis. Hanya dengan modal minimal, Anda bisa mendapatkan keuntungan maksimal. Di Evermos Anda tidak perlu ribet untuk memikirkan stock dan pengiriman barang, semuanya sudah diatur oleh pihak Evermos. Selain itu, banyak promo menarik dan potongan harga pada produknya. Di Evermos, Anda akan mendapatkan pelatihan dan bisa bergabung bersama komunitas reseller. Dengan bergabung di komunitas, Anda bisa mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman dari reseller lainnya.

Apakah Evermos Aman – Testimoni Bisnis Evermos

apakah Evermos aman

Hal ini membuktikan bahwa siapapun Anda dan apapun profesi Anda, maka berkesempatan untuk menjadi reseller dan mendapat komisi hingga jutaan rupiah. Evermos bisa jadi pilihan tepat untuk Anda memulai usaha sampingan sendiri dan mendapatkan penghasilan tambahan. Cara ebergabung dan berjualannya pun mudah. Tidak perlu khawatir akan kesulitan berjualan, karena akan ada tim dari Evermos yang membimbing Anda sampai jago jualan dan closing.

Rekomendasi Produk Evermos

apakah evermos aman

Jangan Ragu untuk bergabung dengan Evermos dan berkesempatan menjual beragam produk perlengkapan sehari-hari terlengkap dari ratusan Brand ternama di Indonesia seperti Zoya, Rabbani, Kintakun, dsb.

Berikut adalah informasi mengenai Reseller Evermos. Kami bisa menjamin bisnis ini sudah sesuai syariah dan Aman. Jadi Jangan Khawatir lagi, ya! Evermos dijamin Aman dan membawa berkah bagi semua.

Jika Anda tertarik, langsung saja daftarkan diri Anda melalui tombol pendaftaran di bawah ini. GRATIS

daftar reseller

Demikianlah ulasan mengenai cara menjadi reseller Evermos semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi jalan bagi Anda dalam menemukan pilihan peluang bisnis online yang menjanjikan, aman dan tanpa penipuan.

Bersama Evermos, mari kita berikhtiar Bersama!

Untuk membaca artikel menarik lainnya, Anda bisa mengunjungi situs blog Evermos 

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)