Begini Cara Menjadi Reseller Evermos. Mudah dan Menjanjikan!

Cara Menjadi Reseller Evermos — Saat ini banyak sekali peluang bisnis online yang menjanjikan salah satunya adalah reseller. Menjadi reseller merupakan salah satu jenis bisnis yang paling mudah dan menguntungkan. Ditambah lagi dengan berkembangnya platform social commerce untuk reseller seperti Evermos. Tertarik mencobanya? mari simak cara menjadi reseller Evermos berikut ini.

Bisnis Online Menjanjikan :  Reseller 

Menjadi reseller memanglah menjanjikan dan banyak kemudahannya. Anda bisa bebas mengatur waktu karena bisa berjualan kapanpun dan dimanapun. Anda pun hanya membutuhkan modal minim bahkan bisa hanya melalui smartphone.

Namun, sebenarnya menjadi seorang reseller langsung sebuah brand populer tidak semudah yang Anda bayangkan. Karena tidak semua brand membuka program reseller secara langsung. Kita pun perlu untuk selalu berinovasi dan mengikuti update produk barang tersebut.

Gabung Jadi Reseller Evermos

Namun, tenang saja, tentunya di balik sebuah masalah selalu ada jalan penyelesaian. Sebagaimana ada peluang bisnis reseller yang mudah dan menjanjikan melalui Evermos.

Evermos menjadi solusi untuk Anda yang sedang mencari peluang bisnis online. Evermos merupakan sebuah platform social commerce yang menjembatani antara Reseller dengan Brand ternama di Indonesia.

Bukannya menciptakan brand busana muslim sendiri., Evermos justru merangkul lebih dari 600 brand muslimah dan juga UMKM di Indonesia.

Beberapa di antaranya bahkan adalah brand besar yang sudah sangat populer, seperti Zoya, Elzatta, Dauky, hingga Rabbani.

Baca Juga :  Evermos Platform Social Commerce yang Membantu Para UMKM dan Reseller di Indonesia

Cara Daftar Jadi Reseller Evermos

cara menjadi reseller Evermos

Jadi, bagaimana cara menjadi reseller Evermos? Mari kita simak cara pendaftarannya berikut ini. Gratis tanpa dipungut biaya, Lho!

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mengunduh aplikasi Evermos di playstore bagi para pengguna Android.

  1. Ketikkan keyword “Evermos” pada pencarian di playstore Anda.
  2. Klik install dan tunggu beberapa saat hingga proses meng-install selesai.
  3. Setelah selesai proses meng-install, silahkan untuk membuka aplikasi Evermos.

Jika Anda adalah pengguna IOS maka Anda bisa mengakses Evermos melalui website.

Setelah Anda berhasil membuka aplikasi Evermos, maka selanjutnya adalah mendaftarkan diri Anda menjadi reseller.

Terdapat dua pilihan yang akan muncul setelah membuka aplikasi yaitu “Bergabung Menjadi Reseller” dan “Masuk Sekarang”.

Jika belum pernah mendaftar sebelumnya, maka pilihlah opsi “Bergabung Menjadi Reseller”

Berikut adalah langkah membuat akun Reseller Evermos.

  1. Klik “Bergabung Menjadi Reseller.
  2. Isi nomor ponsel yang Anda pakai.
  3. Klik “Kirim Kode Verifikasi”.
  4. Setelah kode diterima, lalu masukkan kode verifikasi, kode tersebut dikirim melalui Whatsapp ke nomor ponsel yang Anda gunakan.
  5. Mengisi form registrasi sesuai dengan identitas Anda. Seperti nama lengkap, dan memasukkan kata sandi serta konfirmasi kata sandi.
  6. Setelah itu Masukan Kode Voucher “EVBLOG” Untuk melakukan pendaftaran gratis.
  7. Selesai. Anda sudah siap menjadi Reseller dan berikhtiar bersama Evermos.

Ada cara yang lebih mudah juga loh untuk daftar di Evermos. Gimana caranya ya? Klik langsung tombol di bawah ini ya. Pendaftaran gratis!

DAFTAR DISINI SEKARANG

Baca Juga : Ingin Jadi Reseller Hebat? Pahami Dulu Cara Daftar Reseller Gratis di Evermos

Cara Berjualan di Evermos

Cara menjadi reseller evermos

Sumber: pexels.com

Setelah berhasil mendaftar dan bergabung menjadi Reseller Evermos. sekarang waktunya Anda untuk mulai berjualan.

Setelahnya, Anda akan memiliki toko online sendiri bernama “toko berikhtiar”. Toko berikhtiar ini akan berisi link yang kemudian bisa Anda bagikan pada orang-orang yang potensial. Umumnya, banyak reseller menggunakan platform whatsapp sebagai tempat promosinya.

Selanjutnya, Anda juga bisa membagikan link toko berkhtiar/link produk ke media sosial. Buatlah akun Instagram dan Facebook yang khusus bagaikan menjadi etalase produk Anda.

Lakukanlah promosi produk & edukasi produk secara konsisten berkala untuk mengisi akun bisnis Anda. Hal ini bisa meningkatkan jumlah follower dan engagement dari Akun media sosial Anda.

Selain itu, cara promosi ini akan membuat para konsumen bisa melihat produk yang Anda jual hingga dan merasa ada ketertarikan untuk melakukan pemesanan. Jika hendak memesan, maka konsumen tinggal klik link berikhtiar yang langsung menuju halaman produk jualan Anda.

Keunggulan Menjadi Reseller Evermos

Ada banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan bergabung menjadi reseller Evermos di antaranya :

  1. Akses langsung ke ratusan brand muslimah Ternama di Indonesia

Anda bisa terhubung dengan supplier tanpa perlu mendaftar menjadi reseller ke masing- masing brand. Melalui brand kenamaan ini diharapkan bisa menjadi keunggulan tersendiri untuk memasarkan produk dengan lebih mudah karena produknya sudah memiliki target market sendiri.

Contoh brand yang menjadi mitra Evermos diantaranya Zoya, Rabbani, ElZatta, Hijab Etnik, Mezora, Cordoba, dan masih banyak lagi.

2. Produk yang Beragam

Evermos saat ini sudah melebarkan sayap produknya tidak hanya dengan platform busana muslim saja, melainkan banyak variasi produk mulai dari makanan hingga kosmetik.

3. Komisi Berlimpah

Reseller bisa mendapatkan sejumlah komisi yang besarannya bervariasi hingga bisa mencapai 35%. Komisi ini bisa reseller lihat dan dapatkan secara real-time di akun kredit yang ada pada laman profil.

4. Bisnis Tanpa Modal. Gratis!

Anda bisa berbisnis tanpa modal bersama Evermos. Mengapa? Karena Evermos telah menyediakan berbagai kemudahan yang bisa Anda dapatkan yaitu bisa menjadi reseller perlu membeli/menyetok barangnya dulu.

Semua barang sudah ditangani oleh Evermos jadi Anda pun tidak perlu lagi memikirkan pengepakan dan pengiriman barang.

Meski tanpa modal, namun tenang saja karena komisinya tetap akan berlimpah!

5. Mendapatkan Pelatihan

Anda belum memiliki kemampuan berjualan? Tenang saja, semua reseller di sini akan mendapatkan bimbingan dan panduan berjualan langsung oleh ahlinya.  Reseller akan mendapatkan marketing kit, dan pelatihan jualan di media sosial, hingga kemudahan berjualan dengan website reseller dan aplikasi secara step by step.

Reseller tidak akan kami lepas begitu saja, Anda akan mendapat dukungan penuh langsung dari tim Evermos mulai dari panduan untuk jualan, leadership, marketing dan cara closing yang ampuh.

Selain itu, reseller juga berhak mendapatkan materi berupa deskripsi lengkap produk untuk meningkatkan product knowledge. Pengetahuan akan produk ini penting dalam berjualan karena bisa meningkatkan kepercayaan dari reseller.

6. Menyejahterakan Ekonomi Umat

Dengan bergabung bersama Evermos maka Anda telah berkontribusi dalam pengembangan ekonomi umat dan menyejahterakan UMKM yang merupakan roda penggerak ekonomi terbesar di Indonesia.

Demikianlah ulasan mengenai cara menjadi reseller Evermos semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi jalan bagi Anda dalam menemukan pilihan peluang bisnis online yang menjanjikan.

Yuk, Gabung Menjadi Reseller Evermos!

Cara Menjadi Reseller Evermos

Jadi, tunggu apalagi, segera bergabung menjadi Reseller Evermos karena sedang ada penawaran spesial yakni pendaftaran gratis dengan menggunakan kode voucher “EVBLOG”. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi karena persoalan modal sudah teratasi.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Silahkan klik tombol di bawah ini!

YUK, GABUNG DISINI!

 

Tidak ada waktu yang tepat untuk memulai usaha, waktu yang tepat adalah dengan memulainya sekarang juga! Selamat bergabung dan berikhtiar menjadi reseller hebat!

Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Jangan lewatkan informasi tentang reseller Evermos lainnya pada situs blog Evermos. 

Share:
Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
×