Wajib Coba! 5 Peluang Usaha Terbaru dan Terlaris di 2024

Ingin berbisnis yang menguntungkan dan menjanjikan? Anda wajib coba beberapa peluang usaha terbaru dan terlaris di tahun 2024 yang akan diulas pada artikel berikut ini!

Menjalankan suatu bisnis memang perlu perencanaan yang tepat. Sebaiknya, sebelum menjalankan sebuah bisnis tentukan peluang bisnis yang Anda impikan.

Anda perlu riset pasar atas peluang yang ingin Anda jalankan. Nah, berikut ini ada beberapa peluang usaha terbaru dan terlaris yang akan dijelaskan lebih detail.

Apakah Anda berminat untuk menjalankan peluang usaha ini? Namun masih bingung bagaimana cara mulainya?

Tenang saja, Evermos bisa menjadi solusi Anda karena menawarkan peluang usaha yang menjanjikan sebgai reseller. Mari mulai usaha tanpa modal dengan keuntungan komisi hingga jutaan rupiah.

Untuk lebih lengkapnya mengenai peluang usaha terbaru dan menjanjikan di tahun 2024 ini, simak ulasan berikut, ya.

Baca juga: 35 Peluang Usaha Paling Menjanjikan Di Era New Normal

Peluang Usaha Terbaru dan Terlaris

Bisnis yang Menguntungkan

1. Bisnis Sewa Dekorasi Photobooth

peluang usaha terbaru dan terlaris

Di zaman seperti ini hampir semua acara seperti lamaran, pernikahan, tasyakuran memiliki stand photobooth untuk para tamunya.

Selain memberikan kesan unik, tentu momen foto ini bisa dijadikan kenang-kenangan pada setiap momen.

Maka tak heran, banyak orang yang menyukai dan berminat untuk memakai dekorasi photobooth di acara pentingnya.

Tentu ini merupakan peluang usaha yang mengundang pundi-pundi rupiah. Belum lagi bisnis ini dinilai bisnis yang menjanjikan di masa depan.

Anda tertarik mencoba untuk menjalani bisnis ini? Jika dirasa repot untuk dijalani sendirian, Anda bisa mengajak rekan, kerabat atau sodara untuk menjalani bisnis ini.

Baca juga: 7 Usaha Sampingan dengan Modal Kecil Untung Berlipat Tahun 2024

2. Menjadi MUA (Make Up)

Peluang Usaha Terbaru dan Terlaris
Sumber: pexels.com

Kini bisnis MUA menjadi sorotan orang banyak. Pasalnya peluang usaha ini tidak harus memiliki modal yang terlalu besar.

Hanya saja perlu mengandalkan keahlian dan minat Anda dalam merias wajah seseorang.

Anda bisa memulai menjadi MUA rumahan dan menawarkan pada konsumen untuk memakai jasa Anda.

Adapun sasaran  yang menggunakan jasa Anda yaitu untuk kepentingan berbagai acara seperti makeup wisuda, pernikahan, lamaran, pre-wedding, undangan ataupun acara-acara penting lainnya.

Dalam merias, pastikan Anda bisa memenuhi sesuai keinginan pelanggan dan membuatnya merasa puas dengan hasil jasa Anda.

Tentu dengan menjalani usaha menjadi MUA, peluang mendapatkan keuntungan semakin besar jika Anda mampu menarik banyak pelanggan.

Bagi Anda yang tertarik menjadi perias, pasti membutuhkan modal terlebih dahulu berupa peralatan kosmetiknya. Untuk itu, yuk segera berbelanja pelengkapan kosmetik Anda di aplikasi Evermos.

Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa memanfaatkan produk ini sebagai modal usaha Anda. Yuk berjualan sekarang dan raih keuntungan hingga jutaan rupiah perbulannya.

Klik gabung untuk daftar dan dapatkan info lebih detail tentang bagaimana tata cara pendaftarannya, bisa tanya-tanya di bawah ini ya.

daftar reseller

Setelah Anda mendaftar menjadi reseller Evermos, jangan lupa lakukan transaksi pertama ya. Manfaatkan gratis ongkir tanpa mininum transaksi, dapatkan sekarang juga dengan cara klik di bawah ini.

promo gratis ongkir

Usaha Terlaris

3. Usaha Makanan (Snack)

Peluang Usaha Terbaru dan Terlaris
Sumber: pexels.com

Saat ini makanan atau snack banyak dicari oleh banyak orang. Selain makanan berat, makanan ringan yang berupa snack ini sangat digemari oleh berbagai kalangan.

Dari sinilah Anda mulai memperhatikan dan menentukan jenis snack apa saja yang disukai banyak orang, intinya yang paling laku di pasaran.

Saat ini banyak aneka snack yang  laris dipasaran, seperti berbagai macam keripik, mie lidi, chiki, kacang-kacangan, dan lain sebagainya.

Tentu karena laku dipasaran, pelaku usaha mulai berpikir bagaimana caranya agar produk tersebut tetap banyak peminatnya. Maka keluarlah ide dan inovasi untuk menciptakan snack dengan rasa yang beraneka ragam.

Seperti saat ini orang sudah banyak yang jual keripik dengan berbagai macam rasa, maka  Anda harus menciptakan rasa yang belum pernah ada di pasaran.

Dengan begitu, orang akan penasaran untuk mau mencoba. Apalagi jika snack yang Anda jual itu enak, maka orang Akan banyak yang membeli, maka peluang Anda untuk sukses menjalani usaha ini semakin besar.

Anda bisa memulai usaha ini dengan menjadi Reseller Evermos, karena di Evermos, tersedia beragam jenis snack menarik yang bisa Anda pasarkan.

peluang usaha terbaru dan terlaris

Jadi tunggu apalagi, yuk segera mulai daftar reseller biar bisa segera mulai berikhtiar dan dapatkan keuntungannya.

Peluang Usaha Rumahan

4. Minuman Kekinian

Peluang Usaha Terbaru dan Terlaris
Sumber: unsplash.com

Bingung mencari peluang usaha minuman? Anda bisa menjual minuman kekinian seperti Boba Drink, Thai Tea, Green Tea, Es Kopi Susu, Dalgona Coffee hingga minuman yang berbasis regal.

Minuman-minuman tersebut tentu sedang laris saat ini dan banyak yang menyukainya. Khususnya oleh para kaum millennials.

Jika Anda membuka salah satu minuman kekinian, maka ini peluang usaha yang akan laris. Semakin banyak permintaan orang khususnya anak muda yang mengonsumsi minuman kekinian, maka semakin banyak pundi-pundi rupiah yang Anda dapatkan.

Jika ada kompetitor yang menjual minuman kekinian, Anda bisa menjual yang lebih kreatif dari mereka. Misalkan Anda menjual minuman dengan packaging yang unik, sehingga orang akan mudah tertarik untuk membeli.

5. Menjadi Reseller Online

Peluang Usaha Terbaru dan Terlaris
Sumber: pexels.com

Usaha menjadi reseller online juga termasuk salah satu peluang usaha terlaris. saat ini segala jual beli sudah berbasis online mengapa demikian bisnis reseller online ini banyak diminati? jawabannya adalah karena kemudahan dan kepraktisannya.

Orang yang menjalani bisnis ini biasanya belum memiliki produk sendiri, makannya ia akan menjual kembali produk milik orang lain.

Jangan salah, dengan menjadi reseller online ini untungnya menjanjikan walau tanpa modal. Apalagi jika Anda melakukannya secara konsisten, maka peluang untuk sukses akan cepat.

Usaha menjadi reseller ini bahkan tidak hanya laris di tahun 2024 saja, melainkan akan menjanjikan di masa depan.

Nah, itulah 5 peluang usaha terbaru dan terlaris di tahun 2024. Semoga Anda dapat mengambil peluang usaha tersebut.

Tertarik untuk menjadi seorang reseller? Inilah saat yang tepat bagi Anda untuk bergabung bersama Evermos.

Yuk, daftarkan segera diri Anda dengan menjadi reseller tanpa modal dengan hasil maksimal hanya di Evermos!

Anda bisa memiliki usaha dengan produk dari ratusan brand ternama hanya tanpa modal. Anda pun tidak perlu ribet memikirkan stok barang, packing, dan pengiriman karena semuanya sudah menjadi urusan oleh pihak dari Evermos.

Jadi tunggu apalagi,  Untuk pendaftaran menjadi reseller, klik Daftar reseller Evermos Gratis di bawah ini ya!

daftar reseller Evermos

Sekian artikel mengenai peluang usaha terbaru dan terlaris ini. Jangan lupa sebarkan pada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya hanya di situs blog Evermos

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)