Menginspirasi! Inilah Ustadz Taqy Malik, Hafiz Quran dan Pebisnis Muda Berbakat!

Nama ustadz Taqy Malik sedang mencuat saat ini sebagai ustadz muda yang berbakat. Taqy malik dikenal sebagai penceramah sekaligus pebisnis yang handal. Ingin tahu kelanjutan tentang profil hafiz quran muda dan pebisnis handal ini? Mari kita simak ulasan berikut ini.

Profil Ustadz Taqy Malik

Ustadz Taqy Malik
sumber : google/bersosial

Ustadz muda ini memiliki nama lengkap Ahmad Taqiyuddin Malik yang akrab disapa Taqy Malik. Ia dikenal karena prestasinya sebagai seorang hafiz muda. Sebagai Hafiz Quran, Ustadz Taqy Malik telah menghafal 30 juz.

Hafalan qurannya dimulai semenjak dirinya masih berumur 13 tahun. Ia berhasil menghafal seluruh 30 juz selama 4 tahun. Prestasi lainnya adalah Ia berhasil menempuh pendidikannya di sekolah tinggi Al Azhar, Kairo, Mesir.

Baca Juga : 5 Fakta Menarik Ustadz Hanan Attaki yang Menginspirasi Kaum Millenials

Bisa Meniru suara 40 Imam Besar

Ustadz Taqy Malik terkenal karena dia bisa meniru suara 40 imam-imam besar yang ada di Masjidil Haram Mekah dan Masjid Nabawi.

Ia pun mengembangkan kemampuan hafiznya hingga semakin dikenal luas karena rajin mengisi konten YouTube channel dengan lantunan ayat-ayat suci Al Quran.

Tingkatkan Keimanan dan Hapalan Quran Anda dengan Produk Speaker Quran di Aplikasi Evermos

Ustadz Taqy Malik

Pebisnis Muda Handal

Ustadz Taqy Malik
sumber : google/bersosial

Selain ahli di bidang Alquran dan dikenal sebagai seorang youtuber, Taqy malik memiliki jemampuan  melihat peluang bisnis. Di usianya yang masih muda ini, Ia telah memiliki beberapa bisnis sukses.

Beliau memiliki bisnis bernama Taqychan Group. Ustadz muda satu ini diketahui menjabat sebagai Founder sekaligus CEO dari perusahaan tersebut.

Dalam Taqychan group ini, terdapat sejumlah bisnis yang ditekuni oleh Taqy Malik, mulai dari kuliner, travel, kerajinan tangan, hingga fashion. Di antaranya yaitu TaqyChan Travel, Quran Cube Indonesia, TaqyChan Banana, TaqyChan Sambal, TaqyChan Hijab, TaqyChan Saffron, serta TaqyChan Bamboo

Di usianya yang masih terbilang belia, Taqy terbilang sangat produktif dalam berkarya. Pasalnya, ia merupakan pemilik dari beragam bisnis yang kini menjadi ladang uangnya.

Dengan bisnisnya yang segudang, Taqy ini pun masih berkeinginan untuk merambah sejumlah bisnis baru. Berdasarkan info yang didapat dari unggahan Instagram pribadinya, Taqy berencana memulai bisnis barunya yakni TaqyChan Airlines.

Tingkatkan Keimanan dan Hapalan Quran Anda dengan Produk Alquran di Aplikasi Evermos

Ustadz Taqy Malik

Profil Keluarga Ustadz Taqy Malik

ustadz taqy malik
sumber : google/bersosial

Saat ini Taqy baru saja menikah dengan seorang selebgram asal Batam yakni Sherell Thalib yakni pada Oktober 2020 silam.

Taqy Malik sendiri merupakan putra dari pengusaha Mansyardin Malik. Sang ayah memiliki sejumlah usaha di bidang pertambangan, perminyakan serta perkebunan yang berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Sang ayah merupakan Direktur Utama di PT Dhoha Jaya Makmur, Banjarmasin. Oleh karenanya, tidak heran jika saat ini Taqy mengikuti jejak sang ayah dalam  merintis bisnis.

Demikianlah ulasan mengenai profil ustadz Taqy Malik. Semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi isnpirasi bagi kita semua dalam mempelajari Alquran dan juga berbisnis.

Untuk mencapai kesuksesan seperti beliau, maka kita juga perlu terus berdoa dan berikhtiar.

Ingin memiliki bisnis seperti ustadz Taqy Malik? Ingin mencari rezeki dan penghasilan yang halal? maka Anda bisa bergabung menjadi reseller Evermos.

Evermos menawarkan Anda peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menemukan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama di Indonesia. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual berbagai barang ini dengan menjadi reseller Evermos.

Reseller Evermos adalah peluang bisnis menjanjikan karena Anda bisa terhubung dengan ratusan brand ternama dan menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.

Tidak Punya Modal untuk Memulai Usaha? Tenang, Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha.

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Dengan cara klik di bawah ini!Persiapan Menyambut Ramadhan

Sekian artikel mengenai ustadz Taqy Malik jangan lupa sebarkan pada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya hanya di situs blog Evermos

×