11 Ide Produk Usaha Online Shop Terlaris Banyak Dicari!

Ingin tahu usaha online shop terlaris dan bisa mendapatkan banyak keuntungan? Simak daftar lengkapnya disini. 

Industri digital kreatif saat ini telah membuka peluang baru bagi dunia bisnis. Diantaranya adalah jualan online atau usaha online shop.

Saat memilih usaha online shop hal yang patut diperhatikan memilih ide bisnis yang tepat.

Pemilihan ide bisnis menjadi hal yang krusial sebab berjalannya bisnis haruslah sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Ada beberapa produk yang terlaris di tahun ini yang bisa Anda jadikan sebagai referensi ide bisnis.

Jenis produk tersebut datang dari kebutuhan sehari-hari, kebutuhan rumah tangga, dan kebutuhan pribadi.

Selera pasar yang selalu berubah-ubah menjadi salah satu tantangan tersendiri bagi pengusaha agar terus memperbaharui kreativitas dalam bisnisnya.

Lalu apa saja rekomendasi usaha online shop yang bisa laku setiap harinya?

Ide Produk Usaha Online Shop Terlaris

Bagi Anda yang masih kebingungan dalam mencari ide jualan online, untuk usaha online shop inilah ulasan rekomendasinya yang bisa dicoba.

1. Jualan Pakaian Wanita dan Pria

usaha online shop terlaris
Sumber: pexels.com

Tren pakaian wanita dan pria memang tiada habisnya, sebab seiring berjalannya waktu ada begitu banyak model dan bahan baru yang di tawarkan.

Mengingat bahwa pakaian adalah komoditi yang menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang, maka bisa menjadi ide usaha online shop terlaris.

Anda bisa mencari terlebih dahulu model pakaian wanita dan pakaian pria yang sedang tren, kemudian melakukan stok dan menjualnya.

2. Jualan Make Up

usaha online shop terlaris
Sumber: pexels.com

Selain pakaian ada juga tren kecantikan dengan menggunakan make up. Hasil riset menunjukkan bahwa 54% pengguna produk kecantikan seperti wanita akan memilih brand lokal untuk make up.

Dengan data tersebut, Anda bisa menjadikan referensi sekaligus ide jualan online yang pastinya laris di kalangan wanita.

Anda juga bisa menambahkan beberapa konten menarik di media sosial Anda yang dijadikan sebagai akun bisnis atau online shop untuk menarik perhatian audience.

3. Jualan Skincare

usaha online shop terlaris
Sumber: pexels.com

Menurut hasil survei yang dilakukan oleh dataindonesia.id, sebanyak 45% masyarakat Indonesia akan membeli skincare setidaknya satu bulan sekali.

Kebutuhan masyarakat terutama kalangan perempuan akan skincare atau produk perawatan kulit saat ini paling diminati.

Anda bisa melakukan riset dari brand apa saja yang saat ini sedang tren dan paling laris, untuk Anda tawarkan dalam online shop Anda.

4. Jasa Titip Barang

usaha online shop terlaris
Sumber: pexels.com

Usaha jastip atau jasa titip barang merupakan bisnis yang dijalankan dengan sistem pelanggan akan menitipkan pembelian barang kepada orang yang menyediakan jasa titip barang.

Pada umumnya, jasa berikut menawarkan kemudahan kepada orang-orang untuk membeli barang yang mereka tidak bisa dapatkan dengan mudah.

Misalnya karena terkendala jarak, terkendala ongkos dan biaya lainnya sehingga memilih membayar jasa titip barang.

Mudahnya lagi Anda tidak perlu punya banyak modal untuk jalani usaha online shop terlaris berikut.

Anda bisa menawarkan jasa berikut sambil menggunakan aplikasi Evermos untuk menawarkan beberapa produk yang dibutuhkan oleh pengguna.

5. Jualan Casing Hp

usaha online shop terlaris
Sumber: pexels.com

Aksesoris hp seperti casing hp rupanya banyak digunakan oleh masyarakat, tak jarang setiap pembelian gadget selalu di iringi dengan pembelian casing hp.

Untuk menjalankan bisnis toko online berikut Anda bisa bekerjasama dengan jasa percetakan casing hp sembari melakukan desain pada casing hp.

Kemudian, Anda bisa menampilkan konten-konten berisikan model casing hp yang sedang tren, yang menarik dan aesthetic untuk Anda jual.

Tips menjalani usaha casing hp berikut Anda bisa menawarkan jasa request kepada para pengguna lainnya sehingga mereka dapat memesan produk casing hp.

6. Jualan Catering Sehat

usaha online shop terlaris
Sumber: pexels.com

Berbicara jualan online, tidak melulu soal produk berbentuk barang atau benda, tetapi Anda juga bisa menawarkan produk berupa makanan.

Apalagi bagi Anda yang menjalani profesi sebagai ibu rumah tangga tentunya bisa menyesuaikan waktu dan keterampilan Anda untuk membuka usaha catering.

Anda bisa menawarkan beberapa menu catering sehat, bebas MSG, bebas pengawet yang pastinya menjadi catering berbeda pada umumnya.

Tren makanan sehat juga saat ini banyak dicari oleh masyarakat, sehingga produk berikut bisa habis laris terjual.

7. Jualan Kaos Distro

usaha online shop terlaris
Sumber: pexels.com

Usaha online shop terlaris lainnya adalah usaha jualan kaos distro. Tren fashion kaos distro tidak ada matinya. 

Sebab setiap tahun orang akan memiliki model baru, corak baru, motif baru apalagi untuk kaos distro. 

Gaya pakaian yang keren dan kekinian bisa Anda temukan dari berbagai inspirasi seperti media sosial Instagram, pinterest, Facebook dan sebagainya.

Kunci dari bisnis jualan kaos distro adalah dengan mencari pemasok yang terpercaya dan tempat sablon yang berkualitas.

8. Jualan Sepatu

usaha online shop terlaris
Sumber: pexels.com

Bisnis fashion selalu menjadi produk yang terlaris sepanjang masa, sebab permintaan produk sepatu juga selalu mengalami kenaikan.

Ada beberapa model sepatu terbaru, bahan sepatu yang berkualitas, memiliki fitur yang unggul dan berkualitas misalnya seperti anti air, anti jebol dan sebagainya.

Anda bisa memasarkan beberapa model sepatu yang unik dan lucu, dengan bekerjasama melalui para produsen sepatu.

Beberapa ide konten menarik yang bisa Anda coba untuk menarik perhatian masyarakat yaitu membuat video seperti sepatu, photo story sepatu, dan beragam promosi menarik lainnya pada online shop Anda.

9. Jualan Handmade

usaha online shop terlaris
Sumber: pexels.com

Ide bisnis handmade juga bisa menjadi usaha online shop terlaris yang bisa Anda coba. 

Barang buatan sendiri atau handmade juga bisa ternyata bisa bernilai rupiah.

Sebab, barang handmade memiliki nilai dari segi kreativitas, barang yang unik, serta memiliki fungsi yang baik tidak kalah dari buatan pabrik.

Diantara produk handmade yang masih cukup potensial adalah produk seperti aksesoris, handmade dari kain flanel, kain perca, kreasi rajut seperti sweater, syal, lukisan, vector dan sebagainya.

10. Jualan Buket 

usaha online shop terlaris
Sumber: pexels.com

Saat orang terdekat kita memiliki pencapaian seperti selesai sidang, wisuda, dan sebagainya kita ingin memberikan hadiah sebagai ucapan rasa syukur dan rasa bahagia.

Ide jualan buket dapat dilakukan secara offline dan online, menyesuaikan dengan promosi produk. 

Beberapa produk yang bisa Anda kombinasikan untuk jualan buket antara lain adalah buket uang, buket bunga, buket coklat, buket skincare dan produk sebagainya tergantung selera konsumen.

Tentu saja untuk menjalankannya Anda membutuhkan daya kreativitas untuk memadu padankan produk menjadi buket yang indah dan cantik.

11. Jualan Hampers

usaha online shop terlaris
Sumber: pexels.com

Selain buket, ide jualan hampers juga bisa menjadi salah satu pemberian kepada orang terdekat Anda untuk mengekspresikan rasa kebahagiaan Anda.

Berbeda dengan buket, hampers sendiri berisikan rangkaian produk kemudian dikemas dalam kotak atau tempat sebagainya.

Anda juga perlu menghias serta melakukan desain agar hampers yang Anda tawarkan dapat menjual dan menarik.

Beberapa ide hampers mulai dari set baju tidur, set peralatan ibadah, set alat dapur seperti mug yang cantik, piring, dan barang yang berfungsi lainnya.

Nah itulah beberapa ide usaha jualan online terlaris yang bisa Anda coba, semoga bermanfaat ya.

Sebarkan artikel Blog Evermos berikut kepada orang-orang terdekat Anda yang membutuhkannya.

Bagi Anda yang membutuhkan penghasilan tambahan dengan jualan online tanpa modal, tanpa perlu stok di rumah, sangat tepat untuk bergabung menjadi reseller hebat di Evermos sekarang juga.

Klik tombol di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara GRATIS.

DAFTAR DISINI SEKARANG

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)