5 Rekomendasi Terbaik Usaha Modal 10 Juta Rupiah, Untungnya Ngalir!

Bingung menentukan ide bisnis yang tepat di masa pandemi untuk usaha modal 10 juta rupiah? Sudah coba belum kiat-kiat dibawah ini? Ternyata dengan usaha modal 10 juta rupiah Anda bisa meraup omzet sebanyak-banyaknya.

Ada banyak ide usaha yang variatif tentunya dapat Anda lakukan saat masa pandemi dengan modal hanya 10 juta rupiah. Simak beberapa macam-macam usaha modal 10 juta rupiah, yang bisa Anda coba sekarang juga.

Baca juga 5 Usaha Bisnis Online yang Menguntungkan Bagi Para Millenials 

Inilah Rekomendasi 5 Usaha Modal 10 Juta Rupiah Yang Menjanjikan

1. Frozen Food

usaha modal 10 juta

Sumber: pexels.com

Anda bisa mencoba bisnis rumahan yang satu ini, anti-ribet dengan membuka usaha Frozen Food ini. 

Selain harga bahan bakunya yang bervariatif, Frozen Food masyarakat karena lebih praktis untuk dimasak.

Ya, karena Frozen Food sendiri merupakan makanan yang sengaja dibekukan yang sudah melalui proses pembuatan yang kemudian di awetkan, siap untuk dipanaskan kembali.

Bagi orang yang memiliki kesibukan atau mobilitas yang tinggi, makanan siap saji seperti Frozen Food ini sangat cocok untuk dikonsumsi, seperti pegawai kantoran contohnya.

Yang Anda lakukan cukup membeli freezer yang cukup terjangkau namun tetap berkualitas dalam mendinginkan, menyimpan dan mengawetkan makanan beku seperti berikut.

Pilihan makanan beku tanpa batas, mulai dari nugget, sosis, bakso, bahkan seperti baso aci dan produk dimsum homemade kekinian bisa menjadi produk utama Anda agar usaha laris manis dipasaran. Dengan begitu, siap-siap raih keuntungan berkali-kali lipat dari penjualan makanan beku ya!

Anda bisa juga mendaftarkan diri sebagai reseller di Evermos, tanpa perlu modal atau biaya yang cukup terlampau tinggi. Tersedia berbagai toko Frozen Food sangat bisa untuk Anda tawarkan ke teman-teman, kenalan atau orangtua dan dapatkan komisi sebanyak-banyaknya. 

DAFTAR DISINI SEKARANG

Gimana, Anda tertarik untuk mencobanya?

2. Usaha Hijab

Usaha modal 10 juta rupiah

Sumber: pexels.com

Berikutnya, yang tak kalah tren serta tak asing menjadi kebutuhan bagi kaum muslimah, yaitu fashion hijab. 

Fashion memiliki peranan yang penting pada setiap momen, tak terkecuali hijab itu sendiri bagi kaum muslimah.

Mulai dari style hijab seperti bergo, hijab segiempat, hijab model pashmina bahkan dari segi bahannya pun dapat terjangkau dan bervariatif.

Untuk bahannya sendiri, dapat diperoleh dengan mudah dipasaran. Tak hanya itu, Anda juga bisa membuat brand hijab ter-up-to-date sendiri loh.

Jadi, meski Anda memiliki modal yang tidak terlalu banyak, membuka usaha hijab sendiri tidak ada salahnya untuk dicoba, apalagi beragam kemudahan kini didapatkan dari segi marketing di zaman serba digital ini.

Dengan melakukan promosi lewat social media, Anda telah membuka kesempatan untuk menjemput rezeki seluas-luasnya.

3. Thrift Shop

Usaha modal 10 juta rupiah

Sumber: pexels.com

Busana-busana seperti streetwear yang tidak kalah keren yang Anda temukan itu biasanya dari Thrift Shop.

Ya, seni menjual busana-busana bekas dari dalam maupun merek luar negeri inilah yang saat ini laku di pasaran.

Apalagi jika Anda masih dalam usia produktif, usaha dengan modal 10 juta melalui thrift shop ini cocok di kalanganmu, tentunya karena outfit nya yang trend selalu menarik perhatian masyarakat. 

Biasanya pelaku usaha Thrift Shop ini melakukan analisis pasar terlebih dahulu mengenai outfit yang kira-kira akan di pasarkan. Tak lupa dengan supplier pasar yang nantinya akan menjadi tempat kamu berburu fashion tersebut.

Berkat kemudahan teknologi, usaha Thrift Shop ini dapat semakin berkembang dengan melakukan promosi di social media

MULAI JUALAN SEKARANG

Serta pastikan selalu untuk mengecek produk yang hendak kamu beli saat fast-fashion di supplier ya, semakin minim defect nya maka semakin tinggi nilai produk yang Anda jualkan!

4. Aksesoris Masker

usaha modal 10 juta rupiah

Sumber: pexels.com

Meski terlihat sepele, barang-barang yang fungsinya tidak dianggap remeh ini akan selalu menjadi kebutuhan dalam masa pandemi ini.

Pasalnya, kini aksesoris masker juga menjadi salah satu fashion yang digandrungi cukup menarik minat masyarakat, total penjualannya saja bisa menembus lebih dari 10 ribu penjualan.

Bahan-bahan yang Anda butuhkan jauh relatif lebih murah dibandingkan ketika kamu membeli produk tersebut secara langsung. 

Seni dalam pembuatan aksesoris masker atau strap tersebut juga cukup mudah, Anda hanya perlu sambil meluangkan waktu dirumah saja untuk menekuni bisnis rumahan ini.

Anda juga bisa untuk mempromosikan atau mendaftar produkmu ke social commerce terkait agar pemasaranmu semakin meluas. 

daftar reseller evermos gratis

5. Madu Kesehatan

Usaha modal 10 juta rupiah

Sumber: pexels.com

Bentuk Usaha lainnya yang diminati oleh masyarakat berikutnya adalah menjual produk madu kesehatan. 

Dalam Islam, madu merupakan segala obat bahkan ajaibnya hal ini juga tertulis dalam firman Allah. 

Beragam manfaat yang dapat ditemukan, apalagi ditengah kondisi pandemi agar imunitas selalu terjaga baiknya dengan mengkonsumsi madu kesehatan.

Uniknya, saat ini sudah banyak madu yang memiliki beragam varian rasa mulai dari rasa madu lemon, madu hitam, dan lain-lainnya serta memiliki khasiat yang menjanjikan bagi peminumnya. 

Oleh karena itu, usaha ini amat cocok dan selalu menjadi kebutuhan bagi masyarakat dimasa pandemi saat ini.

Tidak perlu khawatir, saat ini tanpa menggunakan modal yang tinggi Anda juga bisa mengumpulkan pundi-pundi rezeki bersama kami di aplikasi Evermos. 

YUK, GABUNG DISINI!

Selain dapat membeli produk yang diinginkan, Anda juga bisa menjadi reseller untuk menjual berbagai produk lainnya dengan berbagai kemudahan untuk berikhtiar meskipun dari rumah saja. Tunggu apalagi, daftarkan diri segera menjadi reseller Evermos dan berikhtiar bersama kami!

Ingin membaca artikel menarik lainnya? Silahkan untuk kunjungi situs blog Evermos.

Share:
Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
×