Siap-Siap! 10 Usaha Makanan yang Paling Laris Saat Ini Banyak Peminatnya!

Usaha Makanan yang Paling Laris Saat Ini

Bagi Anda seorang pebisnis yang ingin sukses tentu sudah selayaknya mengetahui kira-kira apa saja usaha makanan yang paling laris saat ini di pasaran sekarang ini.

Sebab, untuk memulai suatu usaha kita memerlukan pertimbangan yang matang dalam memilih kerangka bisnis salah satunya yaitu peluang usaha di sektor kuliner yang bisa menarik minat masyarakat.

Bisnis kuliner saat ini mulai menjamur di tengah masyarakat, dengan berbagai harga yang terbilang kompetitif dan kualitasnya yang beraneka ragam.

Usaha kuliner yang bisa Anda jalani terutama bagi pemula yaitu bisnis makanan ringan dan cemilan. Mengapa? Karena makanan ringan dan sebangsa cemilan merupakan produk yang dapat menjangkau berbagai kalangan.

Mulai dari kalangan usia muda, anak-anak sekolahan, hingga anak remaja, bahkan bagi kuliahan dan orang-orang dewasa tidak dapat memungkiri lagi memiliki hobi untuk menyantap cemilan.’’

Nah ingin tahu, apa saja usaha makanan yang laris dan di cari oleh masyarakat kekinian? Baca artikel ini sampai habis ya agar tidak ada informasi yang terlewat.

1. Jualan Takoyaki

Usaha Makanan yang Paling Laris Saat Ini

Sumber: unsplash.com

Makanan bola-bola yang berasal dari negeri sakura ini terbuat dari adonan tepung terigu yang berpadu dengan isian aneka topping seperti potongan gurita, ayam, sosis, keju, dan lain-lainnya selalu menggugah selera.

Tak jarang kini inovasi topping selalu di perbaharui setiap saat dan menyesuaikan dengan selera khas Indonesia.

Misal, isian bakso, keju, daging sapi, ayam keju, telor merupakan terobosan baru yang sukses menjadi favorit bagi masyarakat Indonesia.

Anda bisa membuka gerai di perumahan misalnya dan lazimnya para pedagang takoyaki memasarkan produknya sambil berkeliling perumahan. 

Bahkan, sebelum malam pun biasanya dagangan ini habis terjual terutama karena diminati pada anak-anak sekolahan. 

2. Jualan Tahu Crispy

Usaha Makanan yang Paling Laris Saat Ini

Sumber: instagram.com/chynthiahali

Tahu merupakan makanan yang sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia khususnya bagi orang-orang Sunda.

Makanan yang satu ini dapat di kombinasikan dan bisa Anda olah menjadi berbagai produk yang hampir tidak pernah gagal untuk menjadi wisata kuliner.

Cara membuatnya juga tidak begitu sulit, Anda hanya perlu menyetok tahu putih kemudian potong beberapa bagian, tambahkan bahan pelengkap seperti terigu, tepung tapioka dan bawang putih bubuk juga bumbu penyedap.

Tambahkan sesendok baking powder pada adonan tepung terigu dan tapioka. Setelah itu Anda bisa menggoeng tahu tersebut dan siram dengan larutan tepung. Kemudian goreng hingga kering.

Baca Juga : 10 Ide Usaha Rumahan yang Tidak Ada Matinya, Minat Mencoba?

3. Jualan Roti Bakar

Usaha Makanan yang Paling Laris Saat Ini

Sumber: unsplash.com

Roti yang dipanggang memang tampak menggiurkan tidak jarang orang-orang biasanya mencari makanan ini untuk sarapan atau hidangan pelengkap.

Biasanya kita menemukan usaha kuliner satu ini pada pagi hari atau di malam hari.

Tekstur makanan yang gurih berpadu dengan isian yang lezat bisa Anda padukan dengan berbagai varian.

Umumnya dengan selai coklat selai strawberry selai blueberry selai green tea vanilla, varian keju yang dibakar dengan mentega.

Makanan satu ini cocok sebagai sarapan, atau camilan, atau hidangan untuk kumpul-kumpul bersama  keluarga, rekan kantoran, saat bersama teman-teman.

Oleh karena itu anda tidak boleh melewatkan peluang usaha makanan yang satu ini, Jika Anda membutuhkan peralatan memasak Anda bisa menemukannya hanya di Evermos.

Rekomendasi Peralatan Masak Terbaik untuk Usaha Kuliner Hanya di Evermos

Usaha Makanan yang Paling Laris Saat Ini

4. Jualan Frozen Food

Bagi para ibu rumah tangga yang ingin lebih praktis untuk menyediakan makanan keluarganya biasanya akan mencari frozen food.

Aneka makanan olahan yang dibekukan selalu menjadi tampak menggiurkan selain rasanya yang enak serta cara mengolahnya yang cukup praktis yaitu tinggal memanaskannya saja.

Harga yang dapat Anda tawarkan pun cukup bervariatif, terkadang Anda juga memerlukan stok frozen food di freezer untuk menjaga kualitas bahan makanan tetap awet.

Selain bisa menjadi usaha yang keuntungannya selalu mengalir, namun untuk memulainya bisa jadi memerlukan modal yang cukup besar.

Tenang saja, sebab Anda masih bisa mencoba usaha tersebut dengan bergabung menjadi reseller Evermos.

Terdapat aneka produk frozen food yang siap saji bisa Anda tawarkan kepada berbagai kalangan dari ibu rumah tangga, pekerja kantoran, anak muda, hingga kalangan orang dewasa.

Pertama-tama Anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk dapat menjual produk-produk tersebut dan mendapatkan komisinya.

Daftar sekarang juga, tidak perlu khawatir sebab untuk bergabung Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun alias GRATIS.

YUK, GABUNG DISINI!

5. Jualan Dessert Box

Usaha Makanan yang Paling Laris Saat Ini

Sumber: google.com/bersosial

Selanjutnya peluang usaha makanan kekinian yang nyaris tidak boleh Anda lewatkan.

Ya, Apalagi kalau bukan dessert box.  kuliner yang tengah naik daun ini disukai oleh berbagai kalangan dari usia muda hingga usia dewasa.

Dessert box merupakan olahan kue yang unik disajikan dalam box, karenanya makanan ini dinamakan dessert box

Melihat dari tampilannya makanan ini terdiri dari beberapa lapis kue brownies dan puding yang yang menggiurkan serta memadukan toping seperti remahan kue dan fla.

Cara pembuatannya pun cukup unik dan mudah anda memerlukan kemasan seperti box yang cukup untuk menampung olahan makanan tersebut serta bahan utamanya adalah puding, brownies kue marie yang dibubuhkan kan dan coklat leleh.

Anda bisa membuka usaha ini seperti bisnis rumahan dengan sistem Open Po Atau Open order.

6. Jualan Rice Box

Usaha Makanan yang Paling Laris Saat Ini

Sumber: google.com/bersosial

Saat ini makanan yang praktis dengan pengemasannya unik serta rasa yang menggiurkan dapat menarik banyak pembeli.

Alasannya sederhana banyak orang -orang yang mampu untuk membeli makanan dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang dapat diterima oleh khalayak.

Tak terkecuali untuk makanan satu ini, rice box.

Makanan yang menyajikan seporsi nasi lengkap dengan teman makan seperti potongan daging ayam, atau se’i sapi, lengkap dengan taburan bawang goreng menjadi makanan alternatif bagi para karyawan kantoran atau anak sekolahan yang tidak membawa bekal.

Sama halnya seperti jualan makanan yang dapat Anda lakukan di rumah, Anda bisa memulai untuk mempromosikan usaha satu ini melalui platform media sosial Anda.

7. Jualan Seblak

Usaha Makanan yang Paling Laris Saat Ini

Sumber: google.com/bersosial

Siapa yang tidak menyukai makanan pedas satu ini? Terutama bagi kalangan kaum hawa, amat menyukai campuran aneka kerupuk dan topping dalam kuah pedas nan hangat.

Bagi para warga Bandung khususnya, makanan ini sudah tidak asing terdengar. Sebab, banyak anak muda yang rela untuk mengantre demi kebagian untuk memesan jajanan satu ini.

Anda perlu bahan-bahan dasar seperti kerupuk, air, adonan membuat sambal, penyedap, cikur, garam, bawang putih, aneka topping yang tentunya bisa Anda kreasikan.

Bisnis rumahan satu ini menjadi usaha makanan yang paling laris saat ini, dan tentunya tidak akan pudar karena pergantian zaman. Seblak memang sudah ada sejak dulu hingga kini.

Terdapat beberapa inovasi aneka kerupuk, atau tambahan topping lainnya seperti daging bakso, daging kepiting, daging ayam, keju mozarella dan berbagai produk lainnya yang dapat Anda kombinasikan dalam resep seblak.

8. Jajanan Kue Pasar

Usaha Makanan yang Paling Laris Saat Ini

Sumber: wikipedia.com

Usaha yang paling laris saat ini bisa Anda temukan di sekitar jalanan dari pagi hari hingga menjelang terbenamnya matahari.

Ya, jajanan aneka kue pasar satu ini bisa dijadikan sebagai sarapan atau camilan untuk beraktivitas.

Harganya amat terjangkau bagi semua kalangan dan tak jarang menjadi incaran para masyarakat yang tidak mau repot untuk menyiapkan sarapan sendiri atau camilannya sendiri. 

Untuk mencoba usaha makanan yang paling laris saat ini terutama bagi Anda yang baru mau memulainya tidak perlu repot untuk membuatnya sebab Anda bisa mencari pemasok jajanan kue pasar.

Anda bisa mulai untuk mempromosikan produk dagangan Anda mulai dari lingkungan tempat Anda tinggal, hingga lokasi yang strategis dekat dengan area sekolahan atau area kantoran.

daftar reseller evermos gratis

9. Jualan Minuman Kekinian

Usaha Makanan yang Paling Laris Saat Ini

Sumber: unsplash.com

Apakah Anda sering memesan minuman kekinian satu ini seperti thai tea, green tea, cappucino cincau, red velvet hingga varian yang sedang hitz satu ini yaitu rasa permen karet? Anda juga tentu dapat membuka usaha dari minuman tersebut.

Minuman kekinian memang sempat menjadi salah satu usaha yang paling laris saat ini dan banyak peminatnya dari berbagai kalangan.

Selain karena rasanya lezat, para pebisnis franchise berlomba-lomba untuk membuat desain dan kemasan minuman yang unik. 

Anda perlu mengatur strategi mengenai pembuatan produk, pemilihan kualitas bahan yang akan Anda gunakan, hingga harga penjualan produk.

Jika Anda ingin menjualnya sekitar perumahan maka bisa juga untuk melakukan analisis lapangan seperti bertanya kira-kira produk apa dan harga produk yang sesuai untuk pemasaran lokasi perumahan Anda.

10. Jualan Camilan Ringan dengan Modal Internet

Usaha Makanan yang Paling Laris Saat Ini

Dari beberapa usaha kekinian yang sedang menjamur di masyarakat, mengapa Anda tidak terpikir untuk mencoba usaha yang bisa Anda lakukan sembari beraktivitas dimana saja dan kapan saja.

Produk camilan yang banyak tersedia di aplikasi Evermos bisa Anda pasarkan sekaligus bisa Anda miliki juga untuk persediaan snack sambil menemani kegiatan Anda.

Anda tentu tidak perlu berpikir untuk menyetok persediaan camilan Anda di rumah ketika akan menawarkan produk kepada kerabat, tetangga, orang-orang terdekat atau calon pelanggan Anda.

Sebab, Anda bisa menyerahkan urusan tersebut kepada Evermos, hanya dengan melakukan penjualan sesering mungkin dan bisa mendapatkan komisi sebanyak-banyaknya.

Ingin tahu seberapa komisi yang bisa di dapatkan, caranya cukup mudah.

Misalnya Anda menjual produk camilan tersebut seharga 12rb dengan komisi sebesar 1,2rb per bungkusnya. Jika dalam sehari Anda menjual sebanyak 10 pcs, maka Anda bisa mendapatkan 12rb.

Jika Anda menjualnya dalam sebulan Anda bisa mendapatkan sebanyak 360rb rupiah dari pemasaran produk camilan saja.

Itu hanya baru produk camilan saja, bayangkan dengan produk yang bisa Anda jualkan terdapat ribuan produk dan brand yang bisa Anda jualkan hanya terdaftar menjadi reseller Evermos.

Begitu banyak bukan keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Yuk, daftar sekarang juga dan bergabung bersama ribuan reseller lainnya untuk capai kesuksesan bersama Evermos.

MULAI JUALAN SEKARANG

Keuntungan Menjadi Reseller Bersama Evermos

Berikut kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier.
  • Bisa jualan di marketplace
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Inilah waktu yang tepat untuk segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Anda pun bisa mulai berjualan dengan cara klik tombol di bawah ini!

DAFTAR DISINI SEKARANG

Sekian artikel mengenai usaha makanan yang paling laris saat ini, semoga bisa menginspirasi Anda.

Sebarkan juga informasi berikut kepada keluarga, kerabat, orang-orang terdekat Anda agar lebih bermanfaat.

Jangan lewatkan artikel menarik dan informatif lainnya dengan kunjungi blog Evermos.

Share:
Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
×