Berikut 10+ Usaha Jarang tapi Menguntungkan, Minim Pesaing!

Usaha yang Jarang tapi Menguntungkan

Usaha yang Jarang tapi Menguntungkan – Ketika hendak akan memulai suatu bisnis biasanya kita akan merancang ide mana yang dapat kita realisasikan dan mana yang masih membutuhkan pertimbangkan.

Salah satu yang membutuhkan pertimbangan diantaranya adalah persaingan yang ketat atau kompetitor yang melejit. Terlebih jika kamu adalah seorang pebisnis pemula, perlu memperhatikan bagaimana dampaknya kompetitor terhadap perencanaan bisnis kamu.

Agar tidak salah pilih, maka kamu harus mengetahui kira-kira apa saja usaha yang jarang tapi tetap menguntungkan agar bisa kamu geluti nantinya. Simak artikel dibawah ini sampai habis ya, supaya tidak ada informasi yang ketinggalan.

Mau coba dapat penghasilan halal?

Kamu juga bisa berkesempatan untuk sukses bersama Evermos.

Tentunya kamu hanya perlu terdaftar sebagai reseller Evermos dan raihlah kesuksesan dengan Evermos.

MULAI JUALAN SEKARANG

Peluang Usaha yang Jarang Tapi Menguntungkan

1. Menyewa Busana Branded

usaha jarang tapi menguntungkan

sumber : pexels.com

Punya pakaian branded yang jarang kamu gunakan dan masih tetap bagus? Kamu bisa mencoba usaha satu ini.

Bisnis menyewa pakaian yang branded untuk dapat dikenakan dalam berbagai momen saat ini masih jarang ditemukan pada umumnya. 

Meski begitu, peluang usaha yang terbilang cukup unik tersebut akan selalu ada peminatnya bagi orang-orang yang tidak sanggup untuk memilikinya sehingga mereka lebih baik untuk menyewanya.

2. Usaha Makanan Food Truck

usaha jarang tapi menguntungkan

sumber : pexels.com

Usaha kuliner yang menjajakan makanannya ke berbagai tempat merupakan bisnis yang relatif jarang banyak pesaingnya. Selain pasarnya yang dinamis, kamu tidak perlu khawatir dengan penjualan di satu tempat yang statis atau sepi dari pembeli.

Contoh usaha food truck yang bisa kamu coba seperti menyediakan tahu bulat & sotong, ice cream, toast, minuman kekinian dan makanan kekinian, serta masih banyak lagi.

Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir kalau bisnis mu banyak pesaingnya, sajikan makanan dan pelayanan yang memuaskan dengan begitu pembeli tidak ragu untuk merekomendasikannya kepada sekitar.

3. Katering Makanan Sehat 

usaha jarang tapi menguntungkan

sumber : pexels.com

Kalau mendengar bisnis katering mungkin sudah tidak lazim beredar di pasaran. Biasanya mulai dari skala terkecil seperti warteg hingga skala besar seperti restoran tampak menggiurkan.

Namun, agar bisa mencapai hal tersebut yang menjadi faktor adalah penamaan atau branding dari usaha katering tersebut.

Melihat peluang makanan sehat satu ini, kamu tidak perlu khawatir cukup pastikan kamu mampu dan dapat merencanakan untuk membuat menu-menu sehat dan berkualitas untuk kamu pasarkan kepada masyarakat.

Selain itu kamu juga bisa menjalani bisnis ini dengan cara bertahap. Tidak perlu terburu-buru untuk menyajikan hal yang mewah, mulai dari perencanaan menu yang tepat, kualitas bahan hingga pengemasan yang menarik dan elegan.

4. Reseller Produk Evermos

Usaha yang Jarang tapi Menguntungkan

Reseller atau dropship merupakan bisnis menjual produk-produk yang berasal dari supplier. Pada umumnya mereka menyetok produk-produk dengan cara membelinya terlebih dahulu sebelum bisa menjual kepada pelanggan untuk menentukan sendiri keuntungannya.

Biasanya jika kamu ingin menjadi reseller pada produk tertentu misalnya kosmetik, skincare atau produk camilan makanan kamu harus repot-repot untuk bergabung satu per satu kedalam usahanya.

Tenang, tidak perlu khawatir lagi sebab kini hal-hal tersebut dapat teratasi dengan menjadi reseller Evermos. Kamu tidak perlu lagi khawatir dengan haruskah membeli barang terlebih dahulu, atau bergabung satu per satu kepada brand agar dapat menjualkan semua produk dengan bebas.

Sebab, dengan terdaftar menjadi reseller Evermos kamu bisa menjual berbagai ribuan produk brand lokal hingga brand ternama. Masih belum cukup, kamu tidak perlu menyetok barang-barang dengan membelinya terlebih dahulu dan di pajang dirumahmu.

Semua hal tersebut merupakan urusan Evermos, jadi kamu tinggal menyerahkan urusan stok barang, pengemasan dan pengiriman barang kepada pelanggan setelah adanya deal untuk membeli produk tersebut.

Hemat dalam satu aplikasi bukan? Sebab itu tidak ada perlu ragu lagi untuk mendaftar sebagai reseller Evermos. Untuk bergabung bersama Evermos tidak dikenakan biaya apapun alias GRATIS.

YUK, GABUNG DISINI!

Ambil kesempatannya sekarang juga!

Baca Juga : 18 Peluang Usaha yang Jarang Tapi Dibutuhkan di Indonesia, Mau Coba?

5. Bisnis Produk Daur Ulang 

usaha jarang tapi menguntungkan

sumber : pexels.com

Siapa sangka, kalau usaha satu ini dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah?

Peluang bisnis daur ulang dengan barang bekas merupakan usaha yang sudah ada sejak lama, dan cukup terbilang jarang bagi orang-orang.

Apalagi bagi pebisnis pemula tidak perlu khawatir dengan persoalan modal sebab dengan bahan utamanya kamu cukup perlu menyediakan stok barang bekas.

Kamu juga membutuhkan daya kreativitas yang tinggi agar barang-barang tersebut bisa menjadi produk yang dapat berguna misal sebagai alat rumah tangga. Sebab bisnis ini memerlukan tenaga dan ketekunan dalam membuat karya produk.

daftar reseller evermos gratis

6. Bisnis Agrikultur

usaha jarang tapi menguntungkan

sumber : pexels.com

Tidak sedikit bagi para pengusaha di bidang agrikultur atau pertanian yang dapat meraup pundi-pundi rupiah dari usaha ini.

Kebutuhan pangan selalu menjadi prioritas bagi masyarakat sehingga tidak perlu khawatir mengenai pasar.

Tidak masalah jika kamu berada di perkotaan untuk mulai menggeluti usaha satu ini, sebab kamu juga bisa untuk mewujudkannya.

Khusus untuk perkotaan, teknik menanam hidroponik ini sangat cocok untuk kamu terapkan dalam memulai usaha agrikultur.

Dengan hasil pangan yang melimpah seperti sayuran dan buah-buahan, kamu bisa terus menerus mendapatkan keuntungan yang mengalir.

7. Jasa Les Online

usaha jarang tapi menguntungkan

sumber : pexels.com

Pada masa pandemi seperti sekarang ini biasanya pendidikan anak-anak menjadi sebuah kekhawatiran bagi kalangan orang tua.

Tidak semua anak bisa nurut dan dapat menyanggupi ketika sekolah dengan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Oleh karenanya, para orangtua sukarela menitipkan anaknya agar dapat tambahan pelajaran dengan jasa guru les.

Karena kebijakan tidak boleh berkerumun maka tidak perlu kehabisan ide, kamu bisa menjalankan bisnis jasa les online.

Usaha yang jarang tapi menguntungkan ini bisa kamu tekuni dan bahkan membuat nama les sendiri hingga para pengajarnya.

8. Bisnis Sewa Kamera 

usaha jarang tapi menguntungkan

sumber : pexels.com

Bagi kamu yang memiliki barang-barang yang serbaguna dan tidak semua orang miliki tidak ada salahnya untuk mencoba usaha penyewaan satu ini.

Saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan penyewaan barang-barang salah satunya kamera untuk menangkap momen bahagia atau momen santai mereka.

Disamping kamu tidak perlu repot mengeluarkan modal lagi sebab sudah teratasi dengan benda kepunyaanmu, kamu hanya perlu melakukan promosi dan menetapkan aturan yang pas untuk membuka jasa penyewaan tersebut.

Misal membuka jasa penyewaan kamera per jam, per hari atau benda-benda lainnya yang berpotensi amat di butuhkan oleh masyarakat kekinian saat ini dalam bidang fotografi.

9. Bisnis Rental Mobil

usaha jarang tapi menguntungkan

sumber : pexels.com

Sama halnya ketika kamu memiliki benda yang tidak selalu setiap orang miliki, memiliki potensi sebagai ladang usaha.

Peluang usaha menyewakan mobil bisa kamu coba apalagi pada kalangan anak muda dan dewasa yang memiliki hobi travelling.

Lagi-lagi tanpa perlu modal, tetapkan promosi serta aturan yang sama-sama dapat menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Namun kamu juga harus mengetahui mana pelanggan yang memang terpercaya ya, sebab ada kalanya kita tetap berhati-hati.

10. Bisnis Produk Digital di Evermos

Usaha yang Jarang tapi Menguntungkan

Tahukah kamu bahwa kini sekarang tidak perlu ribet lagi untuk keluar rumah demi membeli pulsa atau sekadar membeli token listrik, top-up game yang sedang tren saat ini.

Hanya dalam satu aplikasi kamu bisa memiliki produk tersebut sambil menjualkannya kepada orang-orang untuk mendapatkan komisi.

Sama halnya dengan menjual produk-produk yang lain, tidak perlu repot untuk menyetok terlebih dahulu dengan modal yang tinggi.

Cukup daftarkan diri sekarang juga supaya kamu bisa memulai bisnis produk digital dari Evermos sekarang juga.

DAFTAR DISINI SEKARANG

Sekian mengenai artikel usaha yang jarang tapi menguntungkan.

Semoga dapat memberikan inspirasi bagi kamu, jangan lupa sebarkan kepada keluarga, kerabat, orang-orang terdekat yang membutuhkannya.

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya hanya di Blog Evermos.

Share:
Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
×