Usaha Dagang Yang Laku Tiap Hari | Cocok Untuk Pemula

Usaha dagang yang laku tiap hari — Saat ini ada berbagai peluang usaha yang memungkinkan untuk kita coba. Apalagi di jaman digital seperti saat ini yang artinya makin banyak fasilitas yang bisa kita manfaatkan.

Bagi Anda yang ingin coba memulai bisnis jangan khawatir, yuk bersama bangkit untuk memperbaiki ekonomi di situasi seperti ini. Masih banyak peluang dan kesempatan loh. Jangan khawatir dan terus berikhtiar ya!

Berikut kami berikan rekomendasi usaha dagang yang laku tiap hari berikut ini. Semoga membantu!

Usaha Dagang Yang Laku Tiap Hari

1. Produk Kecantikan

bisnis anak muda
Sumber: pexels.com

Seiring berkembangnya tren kecantikan, saat ini banyak  produk kosmetik yang terus berinovasi dari segi komposisinya untuk merawat kulit wajah agar tampak glowing dan cantik.

Produk kecantikan juga termasuk barang yang cepat laku dijual online karena merupakan salah satu kebutuhan primer bagi setiap wanita.

Apalagi di situasi saat ini, banyaknya jumlah wanita yang berbelanja produk secara online ketimbang offline.

Jadi, jualan produk kosmetik online merupakan peluang yang bagus.

Terdapat dua jenis produk kecantikan yang dapat Anda tawarkan kepada pembeli, yakni skincare dan makeup.

Jika Anda ingin mengetahui apa saja produk yang sedang laris dipasaran, Anda bisa melakukan riset terlebih dahulu dengan mengunjungi konten beauty vlogger, atau beauty influencer yang kerap menggunakan produk kecantikan.

Namun, kini Anda tidak perlu repot untuk mencari supplier produk kecantikan dengan kualitas halal, terbaik dan harga terjangkau.

Evermos sebagai social commerce yang menjadi jembatan antara supplier produk dengan reseller membuat bisnis Anda semakin mudah.

Yuk, gabung dan rasakan kemudahan berikhtiar di Evermos sekarang juga!

YUK, GABUNG DISINI!

2. Bisnis di Bidang Makanan

usaha dagang yang laku tiap hari
Sumber: unsplash.com

Kuliner menjadi bisnis andalan yang selalu diminati oleh para pebisnis. Bisnis dalam bidang makanan nyatanya merupakan jenis bisnis yang laku setiap hari.

Pasalnya, kuliner selalu menjadi kebutuhan utama dalam kebutuhan pokok. Anda bisa membuka bisnis ini tentunya sambil melihat peluang yang tersedia.

Mempertimbangkan tempat yang akan digunakan, jenis makanan yang akan di utamakan hingga sasaran dalam bisnis ini.

Bagi Anda yang bingung ingin berjualan produk makanan namun tidak ingin memasak sendiri bisa mencari supplier makanan untuk menjadi reseller. Yuk jualan berbagai makanan di aplikasi Evermos dengan menjadi reseller.

Mulai dari Sayuran hingga makanan ringan semuanya tersedia di sini.

Anda tidak perlu repot lagi untuk memikirkan stok dan pengiriman barang. Semuanya sudah diatur oleh pihak dari Evermos.

Yuk daftar sekarang dan raih kesempatan mendapat keuntungan hingga jutaan rupiah perbulannya. Kapan lagi bisa punya bisnis online sendiri dengan gratis tanpa modal.

Jika tertarik, maka Anda bisa klik tombol pendaftaran di bawah ini ya.

DAFTAR DISINI SEKARANG

3. Bisnis Pakaian

usaha dagang yang laku tiap hari
Sumber: pexels.com

Pakaian merupakan kebutuhan pokok setiap orang yang wajib dipenuhi.

Semakin berkembangnya zaman, gaya hidup juga turut ikut berkembang, salah saatu dampak dari berkembangnya gaya hidup, pemenuhan kebutuhan pakaian yang banyak dan berkesinambungan.

Oleh karena itu, bisnis dalam bidang fashion merupakan jenis bisnis yang laku setiap hari dan menjanjikan.

Tak dapat dipungkiri jika bidang fashion memiliki prospek yang cukup menarik meskipun sudah banyak yang menggeluti usaha ini.

Salah satu kuncinya adalah Anda perlu untuk lebih jeli dalam memahami peluang sehingga Anda bisa membidik target yang diinginkan.

Contohnya saja, Anda bisa memanfaatkan momen dan tren tertentu seperti contohnya saat

Banyak sekali model bisnis yang bisa dilakukan dalam bidang fashion.

Bahkan Anda dapat membuka bisnis online di bidang fashion tanpa  mengeluarkan modal untuk membuka toko fashion langsung.

Caranya dengan mencari supplier fashion terpercaya dan menjadi reseller. Jika Anda ingin mencari supplier fashion ternama maka Anda bisa bergabung menjadi reseller di aplikasi Evermos.

Jadi, Anda tidak hanya bisa jualan produk fashion, namun lebih dari itu tersedia lebih dari 65 ribu produk unggulan dari ratsuan brand lokal ternama.

Ada kebutuhan sehari-hari terlengkap dengan komisi hingga 35 ribu dari tiap transaksinya.

Jika Anda tertarik untuk menjalani bisnis di bidang fashion atau bidang lainnya yuk langsung saja gabung dengan  klik tombol daftar di bawah ini

MULAI JUALAN SEKARANG

4. Bisnis Pulsa dan Kuota

usaha dagang yang laku tiap hari
Sumber: pexels.com

Saat ini pulsa dan kuota merupakan kebutuhan pokok dalam bidang elektronik. Setiap kegiatan sehari-hari yang menggunakan smartphone pasti memerlukan pulsa dalam pengoperasiaanya.

Bahkan, saat ini listrik juga menggunakan pulsa atau token.

Dengan peluang tersebut Anda dapat membuka usaha dagang yang laku tiap hari yaitu berjualan pulsa.

Jualan pulsa memang memiliki untung yang tidak banyak.

Meski sedikit namun dengan penghasilan yang tetap pasti sangat menguntungkan.

5. Usaha Waralaba Atau Franchise

usaha dagang yang laku tiap hari
sumber : shutterstock.com

Kemudian untuk bisnis yang berikutnya adalah dengan usaha waralaba atau franchise yang memang terkenal menguntungkan.

Untuk pemula yang belum memiliki pengalaman dalam bidang bisnis dan juga tidak memiliki ide untuk melakukan bisnis maka ushaa waralaba adalah solusi yang cocok untuk Anda.

Dapat dikatakan bisnis yang satu ini adalah bisnis yang paling cocok untuk seorang pemula, ini disebabkan untuk menjalankan model bisnis waralaba ini mereka akan dibantu oleh pemilik atau pemiliki merek waralabanya.

Dan Anda pun akan mulai menjalani training sampai pada tahap proses awal membuka usahanya.

6. Bisnis Laundry

usaha dagang yang laku tiap hari
sumber : pexels.com

Tak perlu heran jika bisnis ini sudah banyak ditemui di mana-mana. Karena banyak masyarakat yang sangat membutuhkan jasa ini.

Persaingannya pun semakin ketat bukan? Ini merupakan hal yang biasa. Anda hanya perlu tekun dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua pelanggan.

Modal dari membuka bisnis laundry ini tidak terlalu besar, Anda perlu menyiapkan beberapa peralatan seperti mesin cuci, setrikaan dan tempatnya pun bisa memakai salah satu ruangan di rumah.

7. Fotografi dan Videografi

usaha dagang yang laku tiap hari
sumber : shutterstock.com

Jenis usaha yang satu ini sangat bisa jadi peluang yang cukup menjanjikan dan mudah dilaksanakan.

Hampir semua orang mungkin bisa mengambil gambar atau merekam video, namun tidak semuanya bisa melakukannya secara profesional. Inilah kesempatan yang bisa Anda ambil untuk mengisi kekosongan ini.

Jasa foto dan video yang Anda buka bisa sangat potensial dalam melayani bermacam keperluan seperti acara penikahan, foto wisuda, dan masih banyak lagi.

Modal yang Anda perlukan hanyalah ruangan yang bisa dipakai untuk studio, kamera, serta laptop atau komputer untuk keperluan editing hasil.

Demikianlah ulasan mengenai usaha dagang yang laku tiap hari, semoga bermanfaat dan bisa menggugah semangat Anda untuk memulai bisnis.

Jangan ragu lagi untuk memulai bisnis, apalagi sekarang sudah ada peluang bisnis tanpa modal yang mudah hanya dari handphone saja seperti peluang usaha menjadi reseller Evermos.

Evermos menawarkan Anda peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menemukan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama di Indonesia. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual berbagai barang ini dengan menjadi reseller Evermos.

Reseller Evermos adalah peluang bisnis menjanjikan karena Anda bisa terhubung dengan ratusan brand ternama dan menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.

Tidak Punya Modal untuk Memulai Usaha? Tenang, Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha.

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Dengan cara klik di bawah ini!

DOWNLOAD APLIKASI SEKARANG

Sekian artikel mengenai ide bisnis usaha dagang menguntungkan ini. Jangan lupa sebarkan pada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya hanya di situs blog Evermos

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)