Ucapan Kelahiran Anak Perempuan Islami Penuh Kebahagiaan

Ucapan kelahiran anak perempuan islami – Apa yang akan Anda ucapkan ketika melihat anak, kakak, adik, atau sahabat Anda yang baru saja melahirkan anak perempuan? Jika bingung coba ucapkan pada mereka beberapa ucapan kelahiran anak perempuan islami berikut ini.

Kelahiran seorang anak adalah penantian panjang seorang ibu, setelah mengandung selama kurang lebih sembilan bulan, anak adalah harapan yang sangat dinanti.

Begitupun dengan ayah, pasti akan selalu menantikan kelahiran anak yang sudah ditunggu-tunggu.

Untuk memberikan semangat dan selamat kepada ayah dan ibu yang baru saja mendapat momongan, cobalah untuk memberikan ucapan kelahiran anak perempuan islami berikut ini.

Ucapan Kelahiran Anak Perempuan Islami untuk Ibu

Ucapan Kelahiran Anak Perempuan Islami
Sumber: pexels.com

Sebagai seorang ibu yang baru saja melahirkan anak perempuannya, tentu rasa bahagia dan haru menyelimuti dirinya.

Oleh karena itu berikan ucapan selamat kepada ibu dengan beberapa kalimat ucapan berikut ini.

“Selamat ya, Bun, atas kelahiran anak perempuannya. Masha Allah cantik sekali, semoga besar nanti jadi perempuan yang sholehah dan berbakti kepada orang tua.”

“Alhamdulillah, selamat ya sahabatku atas lahirnya putri cantiknya. Semoga Dede kecil jadi manusia yang cerdas dan bermanfaat untuk sesama. Aamiin.”

“Akhirnya pecah telor juga ya, Bund. Selamat yah, Alhamdulillah semoga anak perempuan yang sekarang bisa lebih berprestasi lagi dari anak perempuan sebelumnya ya, hehe.”

“Selamat kak atas lahirnya dede lucu ini. Cantik banget, semoga Allah memberikan kebahagiaan selalu untuk hidupnya.”

“Baarokallohu laka fil mauhuubi laka wa syakartal Waahib wa balagho asyuddahu wa ruziqta birrohu. Semoga Allah memberkahimu dalam anak yang diberikan kepadamu, kamu pun bersyukur kepada Sang Pemberi dan dia dapat mencapai dewasa serta Kamu dikaruniai kebaikannya.”

Nah, itulah beberapa ucapan kelahiran anak perempuan islami yang bisa Anda ucapkan kepada ibu yang baru melahirkan anak perempuannya.

Ucapan Kelahiran Anak Perempuan Islami untuk Ayah

Ucapan Kelahiran Anak Perempuan Islami
Sumber: pexels.com

Selain ibu yang perlu diucapkan ketika selesai melahirkan, ayah juga perlu Anda ucapkan untuk memberikan semangat kepadanya.

“Selamat ya, Pak, atas lahirnya putri pertama bapak. Semoga Allah selalu memberikan rezeki yang berlimpah kepada bapak dan keluarga agar selalu cukup dalam menjalani hidup berumah tangga.”

“Semua ini adalah titipan, dan anak adalah titipan yang paling berharga untuk bapak, selamat ya pak. Semoga anaknya menjadi anak yang baik dan berbakti kepada kedua orang tua.”

“Masya Allah, alhamdulillah selamat atas kelahiran putri kecilmu. Semoga Allah selalu memberikan perlindungan dan menjadikannya anak yang sholehah, serta membawa keberkahan untuk keluarga, Amin.”

“Alhamdulillah ya Allah, Allah telah memberikan amanah yang terbaik dalam hidupmu. Semoga Allah menjadikannya hamba-Nya yang bertaqwa kepadaNya. Amin.”

“Ja’alallahu mubaarokan ‘alaika wa ‘ala ummati Muhammadin. Semoga Allah menjadikannya anak yang diberkahi atasmu dan atas umat Muhammad SAW.”

Itulah beberapa ucapan yang bisa Anda berikan kepada ayah yang baru saja mendapat momongan baru.

Ucapan Kelahiran Anak Perempuan Islami untuk Sahabat Tercinta

Ucapan Kelahiran Anak Perempuan Islami
Sumber: pexels.com

Jika ada sahabat Anda yang baru saja melahirkan anak perempuannya, jangan lupa untuk ucapkan selamat dan berikan kado untuknya.

Berikut ini ucapan yang bisa Anda berikan untuk sahabat ANda yang baru saja melahirkan anak perempuannya.

“Wah selamat ya Bestie. Selamat atas kelahiran putri pertamanya, semoga bisa menjadi panutan yang baik untuk adik-adiknya kelak. Amin.”

“Senangnya, akhirnya tuhan memberikan jawaban atas doa-doamu dan dihadirkan seorang putri cantik dari surga ini. Semoga menjadi anak yang lembut seperti ibunya dan berwibawa seperti ayahnya.”

“Selamat atas kelahiran bayi cantikmu! Tidak perlu ragu lagi, bahwa malaikat kecil ini akan menjadi bagian yang paling menakjubkan dalam kehidupan kamu dan suami. Semoga kamu bahagia bersama keluarga barumu.”

“Cantik sekali putri kecil ini, matanya cantik seperti ibunya. Semoga menjadi penyejuk hati kedua orangtua dan kakek neneknya ya.”

“Halo malaikat cantik! Semoga menjadi anak yang pintar, penurut, penyayang, dan menjadi kebanggaan orang tua kelak ya. Sehat selalu gadis mungilnya Mama Papa.”

Doa untuk Anak Perempuan yang Baru Lahir

doa
Sumber: pexels.com

Selain ucapan yang bisa Anda berikan kepada anak perempuan yang baru lahir, Anda bisa mendoakannya dengan doa berikut ini.

1. Doa untuk anak yang baru lahir

Allâhumma J’alhu bârran taqiyyan rasyîdan wa-anbit-hu fil islâmi nabâtan hasanan.

Artinya: “Ya Allah, jadikanlah ia (bayi) orang yang baik, bertakwa, dan cerdas. Tumbuhkanlah ia dalam islam dengan pertumbuhan yang baik.”

2. Doa anak perempuan yang baru lahir

Barakallahu laka fil mauhubi laka wasyakarta al-wahib wabalagha asyuddahu wa ruziqta birrahu.

Artinya: “Keberkahan bagimu atas anugerah yang telah diberikan padamu. Kamu bersyukur pada Sang Pemberi sebab telah sampai lah kesenangan dari-Nya dan (semoga) diberikan rizki atas kebaikannya-Nya.”

Demikianlah ucapan kelahiran anak perempuan islami dan doa yang bisa Anda ucapkan kepada ayah dan ibu yang baru mendapat momongan baru.

Jika ingin membaca artikel menarik lainnya, silahkan untuk selalu mengunjungi situs Blog Evermos.

Selain itu Anda juga bisa berikhtiar bersama Evermos dengan menjadi bagian dari reseller Evermos yang meraih banyak keuntungan dan keberkahan.

Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan diam di rumah saja dan modal HP saja. Penasaran? Langsung saja klik tombol di bawah ini, ya.

YUK, GABUNG DISINI!

×
slot88