Ucapan HUT RI Ke 77 Bahasa Inggris di Media Sosial, Merdeka!

Sebentar lagi Indonesia akan merayakan HUT atau Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77. Sebagai warga negara yang baik dan bangga terhadap tanah air, tentu kita akan merayakan HUT Republik Indonesia dengan ucapan HUT RI ke 77 bahasa Inggris.

Indonesia merdeka dan mendeklarasikan kemerdekaannya pada tanggal 17 Agustus 1945 silam, artinya sudah lebih dari 77 tahun Indonesia memperingati kemerdekaannya.

Melihat sejarahnya, kita mengetahui bahwa bangsa Indonesia telah berjuang melawan penjajahan dan bangkit untuk dapat merdeka bersama para pahlawan-pahlawan yang telah berjuang pada masa tersebut.

Dalam rangka merayakan HUT Ri yang ke-77 pada umumnya masyarakat akan saling mengirimkan ucapan hut RI ke 77 Bahasa Inggris untuk meramaikan laman sosial media.

Adapun untuk tema HUT RI yang ke-77 kali ini adalah “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.” 

Di bawah ini adalah ucapan HUT RI ke 77 Bahasa Inggris yang bisa Anda share ke media sosial.

 

Ucapan HUT RI Ke 77 Bahasa Inggris

 

  1. Stop provoking each other! Let’s strengthen the relationship, together for a better Indonesia! Let’s celebrate the 77th anniversary of the Republic of Indonesia in a spirit of togetherness and diversity!

 



Berhenti memprovokasi satu sama lain! Mari kita pererat silaturahmi, bersama-sama untuk Indonesia yang lebih baik! Mari rayakan HUT RI ke-77 dengan semangat kebersamaan dan kebhinekaan!

 

  1. Happy 77th Indonesian Independence Day! Be a citizen who is always devoted and upholds the values ​​of good to realize a more prosperous Indonesia.

 

Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77! Menjadi warga negara yang selalu bertakwa dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebaikan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih sejahtera.

 

  1. Even though hands cannot clasp to salute Independence Day, prayers always accompany my beloved nation. Happy 77th Indonesian Independence Day to all my friends in Indonesia!

 

Meski tangan tak bisa berjabat untuk memberi hormat di Hari Kemerdekaan, doa selalu mengiringi bangsaku tercinta. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 untuk semua teman-temanku di Indonesia!

 

  1. Today, 77 years of Indonesia’s independence, but the struggle will continue to heat up. Keep going my Indonesian people!

 

Hari ini, 77 tahun kemerdekaan Indonesia, namun perjuangan akan terus memanas. Maju terus bangsa Indonesiaku!

 

  1. The struggle of the Indonesian people is not only from the past. But today, tomorrow, and so on. Our struggle is not over. Let’s fight together for a just and prosperous Indonesia. Happy Indonesia!

 

Perjuangan bangsa Indonesia tidak hanya dari masa lalu. Tapi hari ini, besok, dan seterusnya. Perjuangan kita belum selesai. Mari kita berjuang bersama untuk Indonesia yang adil dan makmur. Selamat Indonesia!

 

  1. A nation that never believes in its strength as a nation will not be able to stand as an independent nation. Happy 77th Republic of Indonesia Anniversary!

 

Bangsa yang tidak pernah percaya pada kekuatannya sebagai bangsa tidak akan mampu berdiri sebagai bangsa yang merdeka. Selamat Hari Jadi Republik Indonesia ke-77!

 

  1. RI 77th Anniversary. My Indonesian life, fly the red and white saka. Freedom, freedom!

 

HUT RI ke-77. Hidupku Indonesia, menerbangkan saka merah putih. Kebebasan, kebebasan!

 

  1. 13th Happy Independence Day of the Republic of Indonesia, hope Indonesia will become more progressive, stronger and prosperous for all its people!

 

Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-13, semoga Indonesia semakin maju, kuat dan sejahtera bagi seluruh rakyatnya!

 

  1. Happy 77th Republic of Indonesia! May prosperity, happiness and peace always accompany all Indonesians.

 

Selamat Republik Indonesia ke-77! Semoga kemakmuran, kebahagiaan dan kedamaian selalu menyertai seluruh rakyat Indonesia.

 

  1. May independence not only succeed in taking a nation from the hands of the invaders. Hopefully that independence will really be applied to all aspects that exist in this country. Long live my Indonesia,

 

Semoga kemerdekaan tidak hanya berhasil merebut suatu bangsa dari tangan penjajah. Semoga kemerdekaan itu benar-benar dapat diterapkan pada semua aspek yang ada di negeri ini. Hidup Indonesiaku,

 

  1. Today, 77 years of Indonesian independence, but the struggle will continue to be heated. Keep it up my Indonesian people!

 

Hari ini, 77 tahun kemerdekaan Indonesia, namun perjuangan akan terus memanas. Tetap semangat bangsa Indonesiaku!

 

  1. The struggle of the Indonesian nation is not just past. But today, tomorrow and so on. Our fight is not over yet. Let’s fight together for a just and prosperous Indonesia. Happy Indonesia!

 

Perjuangan bangsa Indonesia bukan hanya masa lalu. Tapi hari ini, besok dan seterusnya. Perjuangan kita belum berakhir. Mari kita berjuang bersama untuk Indonesia yang adil dan makmur. Selamat Indonesia!

 

  1. A nation that has never believed in its strength as a nation will not be able to stand as an independent nation. Happy 77th Anniversary of the Republic of Indonesia!

 

Bangsa yang tidak pernah percaya pada kekuatannya sebagai bangsa tidak akan mampu berdiri sebagai bangsa yang merdeka. Selamat Hari Jadi Republik Indonesia yang ke-77!

 

  1. Freedom is never dear at any price. It is the breath of life. Happy Independence Day!

 

Kebebasan tidak pernah mahal dengan harga berapa pun. Itu adalah nafas kehidupan. Selamat Hari Kemerdekaan!

 

  1. As we celebrate on this day, remember that no nation is perfect. It needs to be made perfect. Happy Independence Day! Proud to be an Indonesian.

 

Saat kita merayakan hari ini, ingatlah bahwa tidak ada bangsa yang sempurna. Itu perlu dibuat sempurna. Selamat Hari Kemerdekaan! Bangga menjadi orang Indonesia.

 

  1. Always keep the spirit of patriotism, glowing within you, proud to be Indonesian.

 

Jaga selalu semangat patriotisme, berkobar dalam diri, bangga menjadi orang Indonesia.

 

  1. Celebrate hard-won freedom, honor the founding of your homeland, and we are free from foreign rule. Happy August 17th!

 

Rayakan kebebasan yang diperoleh dengan susah payah, hormati pendirian tanah air Anda, dan kami bebas dari kekuasaan asing. Selamat 17 Agustus!

 

Nah, itulah ucapan hut RI ke 77 Bahasa Inggris yang dapat Tim Evermos bagikan kepada Anda, semoga dapat bermanfaat.

Share artikel Blog Evermos berikut kepada teman-teman Anda dan orang-orang terdekat Anda.

Selamat merayakan HUT RI yang ke 77 semoga Indonesia terus jaya dan merdeka!

Bagi Anda yang ingin turut memerdekakan ekonomi umat, saat ini ada aplikasi penghasil uang hanya dengan modal HP dan jualan online dari rumah, gabunglah untuk menjadi reseller Evermos sekarang juga.

Yuk, gabung dengan klik button sekarang juga.

 

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)