30 Inspirasi Ucapan Happy Wedding Islami, Semoga Jadi Berkah!

Ingin tahu ucapan happy wedding Islami yang menarik dan menyentuh hati untuk kerabat Anda? Jangan bingung lagi, kini Anda bisa mencari tahu ucapan selamat menikah yang terbaik di Blog Evermos.

Pernikahan adalah momen yang paling ditunggu-tunggu dalam kehidupan dua insan.

Menurut Islam, dua orang yang saling mencintai karena Allah dan menikah karena Allah akan mendapatkan keberkahan.

Bagi Anda yang akan menghadiri undangan pernikahan atau sekadar ingin mengucapkan selamat akan mencari kata-kata yang tepat sebagai ungkapan perasaan bahagia.

Siapa yang pernah merasakan kebingungan dalam merangkai kata-kata ucapan happy wedding Islami, padahal undangan pernikahan sudah di depan mata?

Nah, kali ini Tim Evermos akan membahas ucapan happy wedding Islami dapat menjadi referensi bagi Anda yang ingin memberikan kartu ucapan happy wedding bertema Islami.

Ucapan Happy Wedding Islami

Ucapan Happy Wedding Islami
Sumber: pexels.com
  • “Barakallahulakuma wa baraka a’laikuma wa jama’a bainakuma fii khoiir.” (Semoga Allah memberkati dan memberkati Anda dan semoga Allah mengumpulkan Anda berdua dalam kebaikan.)
  • “Kamu terlihat sangat bahagia dalam pernikahan ini. Alhamdulillah! Kebahagiaan ini adalah tanda cinta dan berkah Allah! Semoga awal kehidupan baru kalian berdua penuh dengan kebahagiaan.”
  • “Tuhan menciptakan jiwa pada awalnya dan kemudian membaginya menjadi dua bagian. Sehingga dia bisa menikahinya lagi! Kalian berdua saling melengkapi! ”
  • “Ya Tuhan kami, berilah kepada kami, untuk pasangan kami, dan untuk keturunan kami, apa yang menyenangkan hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (Surat al-Furqon, ayat 74)
  • “Selamat atas kehidupan barumu. Semoga cinta dan kebahagiaan selalu mengisi hari-hari kalian dan menjadi keluarga Sakinah, Mawadda, Warohmah untuk kalian berdua.”
  • “Happy Wedding, semoga kamu dan pasangan mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat, ya!.”
  • “Semoga Allah memberkahi pernikahan kalian dan dihantarkan kepada sakinah, mawadah dan warahmah.”
  • “Semoga Allah memperkuat ikatan yang menyatukan hati Anda dan memberkati dua hati dengan iman dan cinta satu sama lain! Selamat menikah!”
  • “Semoga dengan Jannah keluarga baru kalian bisa bahagia dan selalu bersama dan mengikuti Syariah Al-Qur’an dan Hadits.”
  • “Subhanallah! Semoga kalian selalu saling memberikan cinta tanpa syarat. Semoga sukses dan kehidupan terindah yang ada di depan!”
  • “Semoga Allah memberi Anda kebijaksanaan dan pengetahuan yang Anda butuhkan untuk melewati fase kehidupan yang baru ini.”
  • “Semoga Allah membantu kalian berdua untuk menemukan kebahagiaan dan kegembiraan satu sama lain. Selamat menikah.”
  • “Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat-Nya atas rumah tangga Anda. Dia akan memberi Anda kebahagiaan lahir dan batin. Selamat menikah.”
  • “Semoga pernikahan ini langgeng dan membawa sukacita yang tak berkesudahan bagi semua orang yang dekat dengan jiwa-jiwa yang indah ini. Semoga Allah menghujani kalian berdua dengan kedamaian dan kebahagiaan abadi!”
  • “Saat Anda berdua memasuki babak baru dalam hidup Anda. Semoga Allah memberi Anda berkah yang besar. Selamat menikah.”

Ucapan Selamat Menikah Islami

Ucapan Happy Wedding Islami
Sumber: pexels.com
  1. Semoga pernikahan ini dapat memberkati Anda sampai akhir hayat Anda dan Anda akan selalu menerima rahmat-Nya.
  2. Semoga pernikahan ini menjadi pertanda awal dari perjalanan cintamu yang benar-benar diberkati oleh-Nya.
  3. Semoga pernikahan ini menyatukan Anda di dunia dan di akhirat sebagai bentuk ibadah kepada-Nya.
  4. Dengan pernikahan ini, hidup Anda akan sempurna. Warnai pernikahan dengan saling menghormati, mencintai, dan saling membantu dalam ketaatan. Semoga Allah selalu memberikan hidayah, rahmat dan berkah kehidupan, serta makanan yang halal dan keturunan yang sholeh dan shaleh.18. Selamat atas kehidupan baru Anda. Semoga Allah SWT melimpahkan limpahan-Nya, memupuk rasa syukur atas kehidupan pernikahan Anda dan membuka semua pintu rezeki.
  5. Semoga pernikahanmu bahagia kawan. Selamat menjalankan amanat baru sebagai suami/istri. Lakukan semua ini untuk kesenangan-Nya.
  6. Selamat atas pernikahanmu, sahabatku. Semoga kekuatan cinta yang telah kalian pelihara selalu ada sampai akhir hayat.
  7. Selamat menikah sahabatku. Semoga kalian menjadi pasangan sejati sampai maut memisahkan dan dikaruniai keturunan yang sholehah.
  8. Ya Allah, selalu bahagiakan temanku ini setelah ulang tahun pernikahannya. Jadikan sahabatku dan pasangannya saling mencintai dan menjaga kehormatan satu sama lain.
  9. Sekarang kebahagiaan Anda lengkap. Anda telah menemukan tulang rusuk Anda yang hilang. Sebagai sahabat, aku juga senang melihat kalian bahagia berdampingan. Selamat menikah, semoga hidupmu selalu dipenuhi cinta dan berkah Tuhan.
  10. Selamat menjalani kehidupan pernikahan, sahabatku. Selamat menempuh jalan baru bersama pasanganmu. Semoga Allah Swt senantiasa melimpahkan rahmat-Nya padamu.
  11. Selamat menjalani hidup baru. Barakallahu lakum wa baraka alaikum.
  12. Selamat atas kehidupan baru Anda untuk (nama mempelai wanita). Selamat datang di Tabut Rumah Tangga. Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawadda, Warahmah.
  13. Hari-hari indah setelah pernikahan. Bahagia selalu wahai saudaraku. Semoga Allah SWT selalu membimbing Anda dan pasangan untuk mencapai cinta-Nya.
  14. Selamat menjalani hidup baru. Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawadda, Warahmah.
  15. Barakallahu laka, Arti ucapan ini adalah “Semoga Allah memberikan keberkahan kepadamu.”

Tips Membahagiakan Kerabat yang Menikah

Ucapan Happy Wedding Islami
Sumber: pexels.com

Selain memberikan ucapan happy wedding Islami, pastinya kita ingin memberikan kebahagiaan kepada teman-teman kita yang akan menikah.

Lalu apa saja tips untuk membahagiakan kerabat yang menikah selain dari ucapan happy wedding Islami? 

Simak terus kelanjutannya di bawah ini.

1. Hadiri Undangan Pernikahan

Mau tahu bagaimana cara membahagiakan teman, kerabat atau saudara yang hendak menikah dengan cara simpel? Pastinya kamu bisa datang di hari spesial mereka.

Ketika teman-teman atau kerabat dan saudara memberikan undangan secara khusus kepada Anda mengenai pernikahan mereka, artinya mereka teringat padamu.

Temanmu telah mempersiapkan hal yang penting yaitu acara pernikahan agar dapat dihadiri oleh kamu dan pendamping kamu nantinya.

Dengan kehadiran kamu dalam acara pernikahan mereka, lengkap sudah kebahagiaan mereka. 

2. Memberikan ‘Amplop’

Mempersiapkan pernikahan bukanlah hal yang mudah. Ada yang sudah mempersiapkannya sejak jauh-jauh hari, minggu, bulanan atau mungkin bertahun-tahun.

Ketika Anda menghadiri pesta pernikahan, kamu bisa mengucapkan ucapan happy wedding Islami sekaligus memberikan tip kepada teman kamu yang sedang mengadakan pesta.

Dengan memberikan ‘amplop’ kamu telah menghargai niat sekaligus mengapresiasi apa yang telah mereka berikan kepada kamu.

Tentu saja, biaya buffet pernikahan juga bukanlah sedikit.

3. Jika Tidak Hadir, Berikan Kado Pernikahan

Temanmu sudah mengundang jauh jauh hari agar kamu datang ke pesta pernikahannya.

Namun, apa daya ternyata kamu tidak dapat menghadiri undangan tersebut dengantidak sengaja.

Misalnya saja, pada tanggal yang mereka nanti-nantikan ternyata kamu tidak bisa datang karena kamu memiliki kesibukan yang lebih penting seperti urusan keluarga, atau kamu sedang berada di luar kota.

Tentunya hal tersebut sangat disayangkan, namun alih-alih menghargai undangan tersebut, kamu bisa memberikannya kado pernikahan.

Diantara kado pernikahan yang bisa kamu hadiahi tentunya ada banyak, mulai dari peralatan rumah tangga, perawatan kulit, barang serbaguna dan sebagainya.

Mau tahu dimana produk-produk kado pernikahan yang berkualitas tapi tetap murah? Tentunya kamu bisa membelinya di Evermos.

Selain kamu dapat membelinya di Evermos, kamu juga bisa memasarkan produk yang ada di Evermos untuk mendapatkan komisi.

Raih komisi hingga 35% untuk per produknya, yuk gabung sekarang juga dan dapatkan banyak penawaran menarik.

 

Nah itulah inspirasi ucapan happy wedding Islami yang dapat kamu coba sebagai referensi ucapan selamat pernikahan.

Bagi kamu yang ingin jualan online hanya dengan modal HP, kamu bisa bergabung untuk menjadi reseller di Evermos.

×