Jadwal Training Evermos Jumat 13 November 2020 bertemakan “6 skill yang dibutuhkan penjual Online!”

Bagi para reseller Evermos ada kabar gembira, lho! Hari ini, ada Training Evermos special jam 09.30 WIB. Training ini hanya dikenakan biaya 10.000 saja.

Materinya pun sangat beragam, anda akan dimbimbing tidak hanya dari cara berjualan namun dari segi pemasaran, promosi dan sebagainya. Hari ini, ada 6 Materi menarik yang sudah disediakan oleh Tim Evermos.

Materi hari ini adalah “ 6 skill yang dibutuhkan penjual online”

Media Penjualannya pun sangat mudah dijangkau yakni melalui grup whatsapp maupun zoom meeting. Materi akan disediakan dalam bentu PDF sehingga bisa anda baca berulang kali.

tidak perlu khawatir, jika ad ayang belum dimengerti kalian bebas bertanya kepada para pemateri. Anda akan mendapatkan sertifikat di akhir kelas dan bahkan jika beruntung, anda bisa mendapatkan doorprize, lho!

training evermos

Baca Juga : Testimoni Reseller Evermos | Berikhtiar Ala Bu Rohma Patut Kita Teladani

Jadwal Training Evermos Jumat, 13 November 2020

1. Peluang Mendapat penghasil minimal 1jt/bulan

Pertama, anda akan diberi tahu cara dan peluang dan untuk bisa mendapat keuntungan lebih dari 1jt/bulan. Siapa yang tidak ingin? Bagi anda yang tertarik, yuk segera bergabung.

2. Materi Tips & Trik berjualan online

Bagi anda yang sudah memiliki pengalaman berjualan tentu merasakan adanya perbedaan antara berjualan langsung di toko dengan jualan online.

Bagaiamanapun, ada banyak faktor yang harus diperhatikan  saat berjualam online. Maka dari itu, di sini kami akan memberi anda tips & trik berjualan online.

Untuk anda yang ingin belajar, yuk segera gabung jadwal training hari ini.

Baca Juga : Cerita Reseller Evermos | Yuk, Simak Berikhtiar Ala Bu Tinuk yang Inspiratif!

3. Alasan konsumen tertarik membeli

Kami juga akan mengajak anda untuk memahami perilaku konsumen agar anda bisa memasarkan produk dengan cepat dan tepat.

4. Belajar copywriting di social media

Sering bingung memikirkan caption dan deskripsi untuk produk jualan anda? yuk, belajar bareng di sini.

Menulis deskripsi di media sosial tidak hanya sekedar menulis, banyak faktor yang perlu diperhatikan dari sisi interest konsumen.

Untuk itu, hari ini anda akan diberi materi copywriting yang menarik dan persuasif di media sosial. Tujuannya agar bisa menarik perhatian konsumen.

5. Lima (5) langkah mahir digital marketing

Berjualan online tidak lepas dari media sosial dan media digital. Perkembangan dunia digital yang pesat menuntut kita untuk terus berfikir kreatif dan berinovasi.

Banyak hal yang perlu dipersiapkan dalam memasarkan produk di dunia digital, banyak kriteria yang harus kita pahami.

Bagi anda yang ingin memahaminya, bisa anda pelajari di materi training hari ini.

6. Menciptakan personal branding

Saat ini sudah banyak sekali toko online dengan produk serupa bertebaran di berbagai marketplace. Jadi, apakah ada cara untuk menyiasatinya? Agar toko tetap ramai dikunjungi para konsumen?

Di sanalah peran personal branding toko anda diperlukan. Personal branding adalah mengembangkan ciri khas yang anda tawarkan kepada pengunjung agar bisa melihat Unique Selling Point dari produk anda.

Jadwal Training Evermos Jumat, 13 November 2020

Bagi anda yang ingin mendapatkan materi di atas bisa bergabung dengan training reseller Evermos yang akan dipandu oleh Mbak Darajati Esky pada jam 09.30 hari ini.

Anda bisa langsung membeli tiketnya dengan Buka aplikasi Evermos, dan cari di kolom pencarian ”Training Evermos

Selain jadwal training di atas, jangan sampai terlewat juga jadwal Live Instagram yang bertemakan “Instant Persuation” jam 13.00 hari ini.

Jangan khawatir, masih banyak jadwal training lainnya setiap  hari selasa, rabu, jumat, dan sabtu. Semua Info training akan kita informasikan lewat blog dan juga media sosial Evermos.

Jadi, tunggu apalagi segera ikuti trainingnya, dan dapatkan ilmunya dengan program training reseller Evermos.  Selamat Berikhtiar!

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)