Home » Testimoni Reseller Evermos | Berikhtiar Ala Bu Rohma Patut Kita Teladani

Testimoni Reseller Evermos | Berikhtiar Ala Bu Rohma Patut Kita Teladani

by Risma Novianti
0 comment

Pada artikel kali ini, kita ketahui yuk salah satu Testimoni Reseller Evermos  yaitu tentang Berikhtiar Ala Bu Rohma di Evermos “Menjadi Manusia yang Lebih Baik, Terutama di Mata Allah.”

Masya Allah… dari judulnya aja bikin kita jadi termotivasi ya. Penasaran dengan kisah berikhtiar ala Bu Rohma? Yuk, simak ulasan artikel ini sampai tuntas. Tapi sebelum kami kasih tahu kisahnya, kita berkenalan dulu dengan Bu Rohma yuk.

Testimoni Reseller Evermos

Sumber: Instagram.com

Nama: Bu Rohma

Usia: 38 Tahun

Aktivitas: Ibu Rumah Tangga

Berikhtiar di Cikarang Barat, Bekasi

Apa Kata Bu Rohma?

Ini kesempatan kita untuk bisa lebih meyakinkan diri untuk mau mulai berikhtiar. Dengan kita mengetahui kisah Bu Rohma ini, semoga kita bisa terinspirasi dan termotivasi ya.

Lalu, bagaimana kisah perjalanan Bu Rohma dari memulai gabung hingga terus melanjutkan perjuangannya untuk berikhtiar? Yuk, baca penjelasan di bawah.

Pertama Kali Gabung ke Evermos?

Pada tanggal 29 November 2019, ikutan training bareng mas Ripan, padahal saat itu belum menjadi reseller Evermos. Saya ditawarkan oleh bu Mona dari bulan Agustus sampai Oktober menolak karena masih trauma dengan MLM. Tapi akhirnya di bulan November bergabung bersama Evermos dan di bulan pertama set target penjualan 5 juta.

Memang rasa ragu itu pasti akan muncul ketika akan menjalani sebuah bisnis. Hal itu sangat wajar. Tapi, ketika Bu Rohma mengikuti training dan telah mendapatkan pembelajaran tentang bisnis Evermos.

Artinya, Bu Rohma telah mengetahui bagaimana langkah awal untuk berbisnis. Sehingga pada akhirnya Bu Rohma tidak merasa ragu lagi dan yakin untuk  bergabung bersama Evermos. Bahkan di bulan pertama, langsung  memasangkan target penjualan.

Sebuah awal yang baik untuk memutuskan bergabung bersama Evermos.

Baca juga: Mona Apriana, Reseller Evermos dan Ibu Rumah Tangga dengan Omzet Belasan Juta

Bagaimana Cara Mendapatkan 5 Juta Pertama?

Japri semua teman-teman setiap hari, 30 hari non-stop. Bikin target setiap hari, sesuai dengan arahan dari bu Mona yang mengajak saya ke Evermos. Saya menjual Madu Mawalih. Saya closing 50 paket Madu Mawalih. Selalu tanya, apa yang dilakukan oleh TOP reseller dan mencoba copy-paste caranya.

Nah, itulah yang dilakukan Bu Rohma untuk mendapatkan komisi 5 juta di bulan pertama berikhtiar. Karena bisnis Evermos ini social commerce, tentu akan memudahkan para reseller untuk melakukan promosi produk.

Kita bisa menawarkan produk terlengkap Evermos di media sosial, terutama Whatsapp.

Jadi, jangan lupa untuk selalu pasang target di setiap harinya. Jika ingin mencapai target, lakukanlah promosi atau japri teman-teman dengan konsisten ya.

Satu hal lagi, jangan pernah malu untuk bertanya kepada yang lebih ahli atau TOP reseller ya. Setelah tahu strategi atau ilmunya, segeralah kita eksekusi.

Dengan begitu, harapannya para reseller dapat terus berkembang lebih baik untuk mencapai target jualannya sehingga bisa mendapatkan komisi sesuai keinginannya.

Kunci Sukses Bu Rohma Apa Sih?

Konsisten, memiliki pola (tau produk yang laku), cek pasar kita siapa & bantu untuk memenuhi kebutuhan pasar. Meminta doa agar bisnis berjalan lancar ke orang-orang terdekat saya (suami, orang tua, anak, sodara); Sedekah; dan bantu orang secara materi ataupun non materi. Minta doa juga dari orang-orang terdekat & orang-orang yang sudah ditolong; banyak cara istighfar dan shalawat nabi.

Katanya konsisten, paham produk yang laku, cek pasar & niat bantu memenuhi kebutuhan calon pelanggan, itu kuncinya!

Disamping usaha, jangan lupa untuk berdo’a dan melakukan amalan-amalan lain untuk dipermudah jalannya.

Baca juga: Wajib Tau! Inilah 5 Cara Menjadi Reseller yang Sukses

Bagaimana bangkit lagi saat merasa down karena jualan ga laku atau dapet barang jelek?

Yakin Allah akan bantu, yakin Allah Maha Kaya. Tugas kita hanya tetap bergerak. Saat tetap berusaha, Allah akan beri jalan rezekinya.

Intinya harus yakin, Allah akan selalu membantu hamba-Nya yang mau terus meminta dan berusaha. Rezeki memang sudah ada yang atur, tinggal lakukan bagaimana seharusnya kita berikhtiar dalam menjemput rezeki yang diridhoi-Nya.

Bagaimana? Sangat menarik bukan kisah Bu Rohma?

Dari ulasan tentang berikhtiar ala Bu Rohma di atas, semoga bisa meninspirasi kita semua ya.

Harapannya semoga kita bisa menjadi manusia yang lebih baik, terutama dimata Allah. Masya Allah.

Bu Rohma sudah mau setahun nih berikhtiar bersama Evermos. Luar biasa!

Semoga bisa terus langgeng bersama Evermos,

Ada banyak pelajaran yang bisa kamu petik lho dari Bu Rohma di #LebihDekatDenganKORI kali ini.

Jangan lewatkan testimoni reseller Evermos lainnya hanya di situs blog Evermos ya. Boleh share artikel ini untuk menginspirasi orang-orang agar terus semangat dalam berikhtiar.

Related Posts