Inilah 8 Tempat Ngopi di Jakarta yang Cocok untuk Bersantai

Saat ini meminum kopi sudah menjadi gaya hidup di masyarakat. Hal ini yang menyebabkan banyaknya tempat ngopi di Jakarta.

Setelah lelah seharian bekerja, meminum kopi dan nongkrong di café bisa menjadi salah satu solusi

Tidak hanya sekedar mengobrol, bertemu banyak orang di cafe juga dapat menambah relasi dan membuka peluang yang positif.

Maka dari itu berikut kami berikan rekomendasi tempat ngopi di Jakarta yang cocok untuk melepas penat.

Baca juga : Inilah 6 Tempat Instagramable di Jakarta yang Keren dan Kekinian

Tempat Ngopi di Jakarta yang Cocok untuk Bersantai

  1. Langit seduh Coffee

Tempat ngopi di Jakarta
sumber : instagram.com

Langit seduh coffee berlokasi di lantai 11 Takes Mansion. Tempat ngopi ini termasuk tempat Instagramable di Jakarta karena menyuguhkan pemandangan langit dikelilingi Gedung-gedung tinggi.

Ngopi disini sangat pas sambil menikmati angin sore dan langit senja. Matahari yang terbenam dan lembayung sore bisa jadi latar yang indah untuk berfoto estetik

Pastikan anda telah melakukan pemesanan melalui telepon, bila ingin memilih tempat dengan spot terbaik.

Tempat ngopi di Jakarta
sumber : instagram.com

Baca Juga : 7 Tempat Wisata Di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

2. Ninotchka

Tempat ngopi di Jakarta
sumber : instagram.com

Ninotchka adalah salah satu kedai kopi yang terkenal di daerah cengkareng. Kedai kopi ini sudah hadir jauh sebelum tempat ngopi marak di Jakarta. Pemiliknya adalah seorang fashion blogger terkenal, Sonia Eryka.

Keunikan Ninotchka terletak pada minumannya yang unik. Barista meramu kopi dengan foam yang lucu, seperti gambar kucing. Tidak hanya penampilan kopinya saja yang menarik, rasa kopinya juga enak!

Tempat ngopi di Jakarta
sumber : instagram.com

Dekorasi kedai kopi ini juga sangat unik dengan desain interior kartun Alice in Wonderland. Cocok untuk jadi spot foto instagramable.

3. Woodpecker Coffee

Tempat ngopi di Jakarta
sumber : instagram.com

Suasana homey bisa kamu dapatkan dengan ngopi di Woodpecker Coffee. Desain dan tata ruangannya dibuat sangat menarik. Interior terdiri dari meja, kursi, dan dinding yang terbuat dari kayu.

tempat ngopi di Jakarta
Sumber: Instagram.com

4. Lucky Cat Coffee and Kitchen

sumber : instagram.com

Kafe ini berkonsep outdoor dan memiliki banyak tanaman hias di dalamnya. Ada ornamen pohon bedar yang membuat kafe ini asri dan sejuk.

Kafe ini terletak di Jalan HR Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selatan dan beroperasi selama 24 jam. Jadi kamu bisa datang kapan pun kamu mau. Suasana Kafe ini mirip dengan kafe yang berada di Eropa.

5. Ottomans Coffee

Tempat ngopi di Jakarta
sumber : instagram.com

Ottoman coffee ini dipenuhi nuansa pastel pink dan juga toska. Kafe ini selalu ramai oleh pengunjung karena tempatnya yang instagramable.

Tempat ini memiliki beberapa spot foto keren yang sayang jika dilewatkan. Pada area depan misalnya, kamu bisa berfoto di dinding bata dengan latar lampu led neon pink yang cantik.

Spot lainnya ada mural warna-warni lengkap dengan LED ‘Ottoman’s. Terakhir, kamu bisa berpose manja di atas kursi rotan gantung berwarna biru yang menambah cantik foto kamu.

Tidak hanya soal tempat yang cantik, makanan di Ottoman juga  enak. Signature menu di kafe ini adalah grilled slow cooked short ribs.

6. Ruang Seduh Coffee

sumber : instagram.com

Ruang Seduh adalah sebuah tempat ngopi di Jakarta yang mengusung konsep open coffee bar. Kamu bisa mendapatkan pengalaman berbeda jika ngopi di tempat ini.

Karena kamu bisa melihat secara langsung proses pembuatan kopi atau bahkan membuat kopi sendiri. Kegiatan ini bisa dijadikan sebagai ajang hiburan untuk melepas penat. Ruangan di tempat ngopi ini pun nyaman dan cozy.

Tempat ngopi di Jakarta
sumber : instagram.com

Uniknya, kamu bisa memesan minuman kopi berbasis espresso yang datang merupakan gabungan biji kopi dari Ethiopia, Jawa, dan Sumatera. Untuk teman minum kopi, di sini pun disediakan banyak camilan seperti donat kampung, pastry, cookies, roti, dan lain-lain.

7. One Fifteenth Coffee

Tempat ngopi di Jakarta
sumber : instagram.com

Kamu pasti akan betah jika ngopi di One Fifteenth Coffee karena suasana di tempat ini sangat nyaman dengan Mengusung desain minimalis.

Dekorasi kafe di sini bahkan tidak menggunakan lantai keramik melainkan semen. Untuk meja dan kursinya pun terbuat dari kayu. Meski hanya minimalis, suasana di dalam ruangan tetap terasa fresh karena adanya tanaman hias.

Tempat ngopi di Jakarta
sumber : instagram.com

Bangunan ini juga dikelilingi jendela kaca besar, sehingga memberi pencahayaan alami untuk berfoto di siang atau sore hari.

8. KopiKalyan

Tempat ngopi di Jakarta
sumber : instagram.com

KopiKalyan menjadi salah satu tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang cukup populer dan kekinian. Karena ukuran ruangan yang cukup luas dengan desain yang minimalis, suasana di dalam KopiKalyan pun tampak lega, clean, dan fresh.

Tempat Ngopi di Jakarta yang Cocok untuk Bersantai

Selain itu, KopiKalyan juga menyediakan beberapa ruangan untuk kebutuhan yang berbeda. Ada meja untuk empat orang yang cocok dijadikan working space atau mengerjakan tugas. Meja panjang untuk mengobrol seru dengan teman-teman, hingga area outdoor bagi kamu yang ingin menikmati kopi sembari merokok.

Berikut adalah rekomendasi untuk tempat ngopi di Jakarta yang cocok bagi anda yang ingin bersantai di akhir pekan.

Untuk membaca rekomendasi tempat makan lainnya, anda bisa menemukannya di Blog Evermos.

Selamat berakhir pekan, dan tetap jaga kesehatan!

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)