Semangat Meningkatkan Potensi Dengan Strategi Manajemen yang Baik Bersama Reseller

Semangat Tingkatkan Potensi Dengan Strategi Manajemen yang Baik Bersama Reseller

Strategi Manajemen yang Baik– Evermos Management kembali lagi melaksanakan kegiatan silaturahmi via aplikasi Zoom pada hari Sabtu (28/7) beberapa waktu yang lalu. 

Ini merupakan acara yang kedua kalinya Evermos gelar untuk menyatukan semangat para reseller Evermos yang hadir dengan antusiasnya hingga berjumlah ratusan orang.

Sebelumnya Evermos Management telah melaksanakan acara Silaturahmi Reseller Evermos yang pertama kalinya pada hari Jumat, 9 Juli 2021 lalu. 

Pada acara yang telah lalu, sudah terdapat poin-poin yang tak kalah menariknya untuk para reseller perhatikan dalam rangka keberjalanan semangat berikhtiarnya bersama Evermos. Hal pokok atau highlight dalam bahasan berikut mengenai pentingnya produktivitas bagi para reseller Evermos.

Reseller yang bergabung, baik yang sudah aktif sejak awal rintisan maupun baru saja mulai bergabung tak terkecuali satupun memiliki peranan yang penting dalam perekonomian umat, baik secara langsung maupun tidak.

Ingin tahu keseruan acara lengkapnya seperti apa? Simak artikel berikut sampai habis,ya! 

Tujuan Acara Silaturahmi bersama Reseller Evermos

Berikut adalah beberapa tujuan daripada terselenggaranya acara silaturahim reseller Evermos:

  • Meningkatkan Engangement serta sense of belonging antar reseller satu sama lain
  • Memberikan informasi ter up-to-date mengenai promo dan penawaran terbaru, sehingga reseller dapat memahami dan aware terhadap program terkini yang akan membangun
  • Meningkatkan kepercayaan reseller
  • Meningkatkan pemahaman kebutuhan reseller
  • Saling sharing motivasi serta inspirasi antar reseller

Oleh karena itu, untuk me-refesh kembali semangat juang para reseller Evermos, training ini penting untuk terselenggarakan dalam rangka meningkatkan potensi reseller juga menambah pemahaman penjualan yang sesuai syariah.

Ghufron Muslimin selaku Speaker Evermos Management memberikan pernyataan atau highlight terkait manfaat dari adanya social commerce Evermos ini dalam acara silaturahmi tersebut,

“Apa yang kita lakukan itu sebetulnya ada sebuah misi, misi kita yaitu memberdayakan ekonomi umat, seluruhnya baik produk brand dan UMKM untuk saling membantu satu sama lain.”

Selain itu, Evermos Management juga terbuka untuk menerima opini yang akan tersampaikan oleh para reseller Evermos dalam meningkatkan mutu kualitas dan layanan Evermos.

Ingin tahu bagaimana keseruan saat keberlangsungan acara, penasaran? Yuk baca ulasannya sampai habis.

Acara Dibuka Dengan Meriah Oleh Darajati Esky 

Strategi Manajemen yang Baik

Acara yang berlangsung selama satu jam tersebut dipandu oleh pembicara Trainer, Darajati Esky. Tak ketinggalan acara pembukaan tersebut juga menampilkan company profile dari host yang akan menggugah kembali semangat para ratusan reseller yang hadir.

Baca Juga:  Bagaimana Cara Pembayaran di Evermos? Reseller Wajib Tahu!

AMA (Ask Management)

Strategi Manajemen yang Baik

Yang selanjutnya tidak kalah pentingnya dari acara tersebut adalah sesi tanya jawab antara reseller dengan Evermos Management. Saat sesi tanya jawab, para reseller tak mau ketinggalan dengan antusias melemparkan pertanyaan kepada Evermos Management demi peningkatan kualitas dan kenyamanan Evermos.

Salah satu penanya dari reseller Evermos yaitu reseller Mona Apriana yang sebelumnya mendapatkan achievement telah berangkat ke Turki melalui tukar point kepada Evermos ini tidak mau terlewatkan ikut berkesempatan memberikan pertanyaan kepada Evermos Management,

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah sekali saya telah diberikan kesempatan untuk bertanya. Terimakasih kepada mas Nurdin dan Mas Ghufron. Untuk pertanyaan saya malam ini, mengenai apa saja langkah-langkah apa saja yang Evermos lakukan untuk meningkatkan pelayanan maupun itu service maupun SDM nya atau dari aplikasinya itu sendiri. Mungkin itu saja pertanyaan saya terimakasih sebelumnya. wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh”

Sementara itu berkaitan dengan pertanyaan yang reseller sampaikan, Speaker Evermos yaitu M. Ghufron Muslimin menjawab pertanyaan tersebut,

“Mengenai perbaikan yang telah kita lakukan, kabar-kabar baik serta program-program baru kita miliki yang disampaikan oleh mas Nurdin untuk mendukung agar ikhtiar-ikhtiarnya semakin berhasil. Tentu ada hal-hal lain yang disampaikan, misalkan dalam hal CS (Customer Service), kita sudah menambahkan sebanyak lima puluh persen karena masih tahap recruitment sebab kami mengerti semakin banyak yang mendaftar reseller yang perlu kami layani

Dari sisi aplikasi, Evermos sedang menyiapkan aplikasi versi terbaru yang lebih ringan yang lebih mudah dipakai dan memudahkan reseller untuk memilih produk-produk yang akan dijual. Nah ini kita sudah siapkan insya allah bulan depan akan kita siapkan kemudian akan kita uji coba terhadap beberapa reseller dulu apabila responnya sudah baik, agar kemudian diluncurkan serentak untuk mengurangi lag atau crash saat membuka aplikasi.

Serta kedepannya akan banyak brand-brand yang bisa menjadi pilihan, dan kemungkinan untuk ongkos kirimnya akan lebih murah sehingga para reseller tidak akan kebingungan terhadap keluhan konsumen yang keberatan dengan ongkos kirimnya”

Menumbuhkan Rasa Cinta Terhadap Evermos

Strategi Manajemen yang Baik

Melanjutkan ke sesi tanya jawab pada pertanyaan yang kedua, oleh reseller Rahma juga berkesempatan memberikan pertanyaan kepada Evermos management seperti ini,

“Terimakasih sebelumnya kepada mba Dara, tim Evermos, mas Nurdin dan Mas Ghufron. Saya ingin langsung bertanya, kenapa sih harus ada program untuk merekrut reseller baru, apa tindakan dari Evermos sendiri untuk membuat para reseller itu sendiri cinta terhadap Evermos. Kemudian saran terhadap CS agar lebih responsif lagi terhadap pertanyaan para reseller Evermos?”

Baca Juga:  Yuk Update Aplikasi Evermos Terbaru dan Raih Beragam Keuntungannya!

Pertanyaan yang berturut-turut itu kemudian terjawab oleh mas Nuruddin Al Fitroh sebagai salah satu Speaker tim Evermos.

“Kebaikan itu kan harusnya banyak orang nikmati. Karena niat kebaikan ini membutuhkan perjuangan. Mudah-mudahan beberapa tahun kedepannya melebihi jutaan reseller. Sesuatu yang baik mestinya dibagikan kepada banyak orang. Bagaimana agar semuanya bisa saling cinta, dengan tahu, dengan silaturahmi bertemu seperti ini maka akan cinta. kita akan berusaha dari sisi aplikasi dengan memberikan reminder dengan memberikan promo-promo yang menarik, supaya selalu membuka aplikasinya. 

Jadi ketika kita membuka aplikasi Evermos, maka semakin selalu bertemu akan semakin cinta. Dengan bantuan teman-teman sales di lapangan melakukan aktivitas aktivitas offline yang memungkinkan dengan begitu akan menumbuhkan rasa cinta kepada Evermos. 

Untuk yang baru bergabung sering seringlah bertemu dengan eventnya, dan membuka aplikasinya, coba juga untuk mencari-cari konten produk yang cocok sering seringlah untuk dishare saja ke temannya, lewat whatsapp, dll

Mas Ghufron kemudian turut menanggapi pertanyaan tersebut

“Kita bisa meneladani apa yang Pak Dian lakukan, meskipun 2 bulan tidak ada transaksi sama sekali. Rutinitas ikhtiarnya adalah yaitu mengecek aplikasi setiap malam ketika pulang dari ladang, mengulik aplikasinya, membaca-baca tips dari Facebook, ikhtiar insyaallah nanti akan ada jalannya.”

Sesi Inspirational Reseller Story

Strategi Manajemen yang Baik

Selanjutnya puncak acara yang menarik untuk memberikan spirit kepada para reseller melalui kisah yang inspiratif, yaitu adanya mas Dian Wijaya sebagai reseller yang berhasil dalam ikhtiarnya meski melalui berbagai perjuangan yang berlika-liku.

Pak Dian Wijaya, yang berprofesi sebagai petani ini memiliki semangat ikhtiar yang begitu tinggi. Siapa yang tidak akan sangka bahwa minatnya terhadap ilmu bisnis membawa Pak Dian untuk berikhtiar pantang menyerah dalam perjalanannya. 

Suatu ketika adanya kegiatan offline basic training bertempat di Lampung, dengan gigihnya Pak Dian memperjuangkan kesempatan tersebut agar bisa ikut melaksanakan basic training meski jarak yang harus ia tempuh selama berjam-jam pada malam hari. 

Bahkan ia memutuskan  menginap terlebih dahulu dalam perjalanannya sebab rawannya suasana di Lampung malam hari serta demi keamanan Pak Dian tetap melanjutkan perjuangannya agar hadir acara tersebut. Jam 5 subuh, Pak Dian melanjutkan perjalananya menuju ground training Evermos.

Pak Dian juga sempat berhutang ketika membelikan anaknya HP untuk pembelajaran daring, meski begitu Pak Dian bertekad bisa melunasi HP tersebut sebagai modal berikhtiarnya hingga melaksanakan pelatihan dengan Evermos Management. 

Baca Juga:  Kisah Sukses Reseller Evermos : Mas Bayu, Reseller yang Sukses Berbisnis Hingga Raih Omset Ratusan Juta dan Mampu Membangun Yayasan Sosial

Kini, perjuangan itu terbayar sudah. Pak Dian pada akhirnya berhasil untuk melunasi HP tersebut. Bahkan Pak Dian menerapkan apa yang ia pelajari dari pelatihan hingga akhirnya  penjualannya berhasil mencapai 10 box dalam sebulan saja.

Baca juga Kisah Inspiratif Reseller Evermos : Dian Wijaya, Dari Petani Jadi Pebisnis

Cerdas Cermat Melalui Quizizz

Strategi Manajemen yang Baik

Pada puncak acara kali ini lanjut dengan sesi cerdas cermat oleh Darajati Esky selaku pemandu acara. Para reseller sangat berantusias agar dapat menjawab pertanyaan seputar acara tersebut.

Meski begitu, reseller tidak berfokus pada benarnya pertanyaan yang terjawab, tetapi kecepatan pula menjadi penilaian dalam menjawab soal. Berikut cuplikan dari keseruan ketika cerdas cermat dan penempatan juara secara berurutan:

  1.  Pertama : Bagus
  2.  Kedua: Lina Chan
  3.  Ketiga : Fuzi

Sesi Foto Bersama dengan Para Reseller Evermos

Strategi Manajemen yang Baik Strategi Manajemen yang Baik Strategi Manajemen yang Baik

Tampak antusias dari ratusan reseller yang hadir mengaktifkan camera,, kemudian oleh Darajati Esky untuk memandu sesi foto dengan reseller.

Sebelum melakukan penutupan, para reseller meramaikan dengan bersorak yel-yel terlebih dahulu kemudian melanjutkan dengan pembacaan doa Kafaratul Majelis.

Testimoni Keseruan Acara Silaturahmi Evermos Season 2

Strategi Manajemen yang Baik Strategi Manajemen yang Baik Strategi Manajemen yang Baik Strategi Manajemen yang Baik Strategi Manajemen yang Baik

Banyak juga yang memberikan kesan dan pesan terhadap keseruan acara tersebut. Sangat menarik dan membuat penasaran bagi reseller pada kesempatan selanjutnya bukan?

Selamat untuk tetap dalam berproses selalu lakukan ikhtiar yang terbaik, maka Insya Allah akan memberikan hasil yang terbaik. Itulah rangkaian acara yang menarik, serta semoga dapat memberikan hikmah dari kisah yang inspiratif.

Tenang saja, nantikan informasi terbaru untuk para reseller agar bisa mengikuti event-event yang menarik oleh Evermos Management. Bagi Anda yang belum bergabung, tentu tidak ada kata terlambat untuk bergabung bersama Evermos.

DAFTAR DISINI SEKARANG

Raih kesempatan untuk mendapatkan komisi hingga jutaan rupiah, bisnis yang bisa dijalankan kapan saja dan di mana saja.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier
  • Bisa COD (Cash on Delivery)
  • Bisa jualan di Marketplace
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Mau coba baca artikel informatif dan menarik lainnya? Silahkan kunjungi blog Evermos

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
×