Skincare MS Glow Whitening Series, Skincare Glowing & Sehat Untuk Kulit Anda

Mau memiliki kulit wajah yang terang, sehat serta terpelihara? Tetapi tidak memiliki uang yang lebih untuk perawatan? Hening, Kamu dapat coba produk Skincare MS Glow Whitening Series.

Kulit terang bercahaya jadi dambaan dari setiap para perempuan, seperti itu pula dengan kulit Kamu yang perlu pemeliharaan khusus, bukan dirawat asal- asalan.

Basic skincare MS Glow Whitening Series ini akan memberikan perawatan kulit Kamu spesialnya yang normal terdiri dari facial wash, toner, day cream serta night cream.

MS Glow Whitening Series pula ialah salah satu versi dari basic skincare yang terdapat di MS Glow.

Bila situasi kulit Kamu mengarah berjerawat, berminyak Kamu dapat mencoba paket MS Glow Acne Series.

Sedangkan untuk keadaan kulit yang condong mempunyai bintik, mengalami penuaan serta memerlukan pemeliharaan antiaging hingga Kamu dapat mencoba rangkaian produk versi MS Glow Ultimate Series.

Pada kesempatan kali ini saya hendak membahas informasi seputar Skincare MS Glow Whitening Series yang harus Kamu tahu, sekaligus review yang nyatanya berguna agar jadi estimasi untuk Kamu sebelum membelinya. 

Bahan Skincare MS Glow Whitening Series

Saat sebelum membeli rangkaian produk skincare ada bagusnya Kamu teliti terlebih dulu kandungan aktif yang terdapat di dalamnya.

Tiap jenis kulit juga memerlukan penanganan yang berbeda, maka dari itu bila kulit Kamu normal maka kita menganjurkan untuk mengambil paket produk Skincare MS Glow Whitening Series miliki di Evermos.

Berikut kandungan bahan aktif di dalam MS Glow Whitening Series.

  1. Whitening Day Cream

MS Glow Ultimate Series

Produk yang kesatu, Kamu akan memperoleh whitening day cream untuk skincare routine yang akan Kamu gunakan tiap paginya.

  • Inilah kandungan yang berguna sebagai whitening agent yakni ada Licorice Root, Beeswax, Zinc Oxide yang berkhasiat sekaligus menyembunyikan bercak sisa jerawat pada wajah.
  • Pelindung kulit dari dampak negatif sinar mentari, yakni terdapat Methylene Bis- Benzotriazolyl Tetramethylbutylphenol.
  • Kandungan aktif yang lain semacam Petrolatum, Sodium PCA, Lanolin, Kojic acid, Aloe Barbadensis Leaf Extract
  • Serta ada kandungan parfum. 
  1. Whitening Night Cream

MS Glow Whitening Series

Perlindungan serta menutrisi kulit tidak hanya sebatas pagi hari saja, tetapi kulit Kamu pula memerlukan dirawat pada saat malam harinya dengan MS Glow Whitening Night Cream.

Berikut merupakan kandungan bahan aktif di dalamnya,

  • Terdapat kandungan white active semacam Glutathione, Kojic Dipalmitate, Collagen, Vit C.
  • Seluruh bahan dapat menyerap dalam kulit dan bekerja untuk aktif menutrisi kulit wajah Kamu agar memiliki efek glowing serta cerah di pagi harinya.
  • Formula nano yang menghasilkan whitening night cream selanjutnya mudah di serap kedalam kulit wajah untuk hasil 2x lebih kilat. 
  1. Facial Wash

MS Glow Whitening Series

Rangkaian produk skincare yang Kamu gunakan pasti mesti lengkap, oleh sebab itu Kamu juga bakal mendapatkan facial wash dari Skincare MS Glow Whitening Series selanjutnya.

  • Bahan aktif penting yang bisa menetralkan wajah dari sel- sel kulit mati sekalian dampak regenerasi kulit baru ialah Alpha Arbutin, Glycosphere Papain.
  • Menjaga kulit iritasi serta kemerahan dengan kandungan Aloe Vera. 
  1. Toner

MS Glow Whitening Series

Sesudah segar membersihkan wajah, Kamu bisa menyejukkan kulit Kamu dengan memakai produk Toner.

Nah, toner yang satu ini diformulasikan spesial untuk kulit Kamu dengan beraneka ragam kandungan yang dapat berguna di wajah Kamu.

  • Kandungan yang bisa mengangkat sel kulit mati ada Glycolic Acid, Lactic Acid serta Licorice Extract efisien meringkas minyak serta membersihkan pori- pori dari kotoran.
  • Face toner yang dapat mencegah komedo, bruntus dan mengangkat sel kulit mati. 

Desain Kemasan Skincare MS Glow Whitening Series

Untuk packagingnya Skincare MS Glow Whitening Series ini dapat kamu lihat, dengan 2 kemasan pot dari night cream serta day cream yang tertutup rapat, praktis serta tampak berkelas.

Campuran warna abu serta silver yang menarik perhatian, terkesan lebih sederhana serta classy untuk produk lokal basic skincare sekelas yang lain.

Sedangkan untuk konsep produk face toner serta facial wash menggunakan tube dan semprotan yang tidak gampang tumpah, dan bisa menghemat pemakaian agar bisa Kamu manfaatkan lebih lama lagi.

Berat dari masing produk mulai dari facial wash adalah berkisar 100 ml, glowing toner ialah 60 ml untuk penggunaan kurang lebih 3 bulan, serta day cream seberat 12 gr untuk 3 bulan pemakaian.

Terdapat keterangan izin dari BPOM yang Kamu dapat lihat disini jika produk sudah tersertifikasi serta nyaman untuk digunakan dan dapat izin beredar. 

MS Glow Whitening Series

Sementara night creamnya memiliki berat 12 gram yang dapat digunakan kurang lebih 1 bulan.

Manfaat Skincare MS Glow Whitening Series

Basic skincare memiliki fungsi cocok dengan kandungan yang ada di dalamnya, bila Kamu memakainya secara teratur hingga akan mendapatkan hasil kulit wajah yang maksimal.

Berikut beberapa klaim dari produk yang apabila di maanfaatkan secara teratur akan memberikan khasiatnya.

  1. Cerahkan Kulit yang Kusam

keadaan kulit yang gelap buat Kamu jadi kurang pede untuk tampil bersama sahabat?

Saat ini tidak perlu takut lagi, dengan teratur memakai rangkaian dari Skincare MS Glow Whitening Series ampuh cerahkan kulit yang sedang gelap.

Miliki kulit wajah lebih cerah serta bersih semenjak rutin penggunaan rangkaian skincare yang satu ini.

  1. Samarkan Noda Hitam

Khasiat selanjutnya ialah efektif samarkan noda gelap, terutama kalangan perempuan yang mempunyai bekas jerawat membandel bisa teratasi dengan skincare selanjutnya.

Beberapa kandungan antioksidan dalam Skincare MS Glow Whitening Series semacam Glutathione memberikan dampak cerah pada wajah, alhasil noda gelap tersamarkan.

  1. Kecilkan Pori- Pori

Pori- pori di wajah yang besar, kerapkali rentan akan polusi, abu serta kotoran yang ingin melekat pada wajah.

Bersihkan pori- pori di wajah dengan cara menyeluruh dengan memakai basic skincare routine dari merk MS Glow satu ini.

  1. Tolong Wajah Lebih Putih dan Glowing

Siapa yang tidak mau memiliki wajah lebih glowing, lebih putih, dan berseri? Pastinya Kamu dapat memiliki manfaat itu dengan menjaga kulit wajah.

Alpha Arbutin dan Licorice Extract bisa angkat sel kulit mati, mencerahkan kulit wajah Kamu serta membuatnya nampak glowing.

  1. Meregenerasi Kulit

Kandungan alami dalam rangkaian skincare MS Glow Whitening Series bertugas mengangkat sel kulit mati, mensterilkan pori- pori dari kotoran dan menggantinya dengan sel kulit baru yang jauh lebih sehat serta cerah.

  1. Buat Kulit Lebih Halus serta Kenyal

Formula Nano White dalam night cream di rangkaian skincare MS Glow ini bekerja efektif untuk kulit wajah Kamu lebih halus.

Miliki kulit lebih sehat, halus, elastis dan berseri serta anti- kusam untuk Kamu yang mengidam- idamkan kulit wajah glowing bak perempuan korea.

  1. Merawat Kulit Wajah

Setelah itu manfaat memakai basic skincare MS Glow Whitening Series ini juga dapat menjaga kulit wajah Anda supaya lebih sehat.

Kamu tidak perlu cemas, sebab komposisi serta kandungan dari skincare satu ini dapat jadi rekomendasi terbaik yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh jenis kulit. 

Kelebihan

  • Desain kemasan day cream, night cream dalam pot yang praktis serta terkesan elegan dengan spektrum warna grey.
  • Dari hasil review produk beauty vlogger, untuk harga sekitar 300 ribu di official store termasuk ekonomis sebab penggunaan bisa bertahan dalam kurun waktu 3 bulan,
  • Memberikan dampak glowing serta sehat yang diinginkan

Kekurangan 

  • Harus gunakan dengan cara teratur untuk dampak terang permanen dengan rangkaian produk Scarlett lainnya
  • Night cream yang mempunyai komposisi gel ke cair membuat mudah boros dalam penggunaannya.

Harga Skincare MS Glow Whitening Series

Kamu dapat memiliki produk MS Glow Whitening Series cuma di Evermos dengan harga yang jauh terjangkau daripada di pasaran.

Harga produk Skincare MS Glow Whitening Series dapat Kamu dapatkan dengan merogoh kocek hanya Rp236.500, murah banget kan!

Supaya Kamu lebih untung, Kamu juga dapat menjualkan produk tersebut pada orang terdekat Kamu seperti keluarga, saudara, kerabat hingga kenalan Kamu dan dapatkan komisi sebesar Rp48.450,- untuk tiap satuan paket produknya.

Inilah skema pembelian produk serta keuntungan yang bakal Kamu dapatkan bila konsisten berdagang di Evermos.

Pada umumnya komisi produk adalah Rp48.450, bila Kamu menjual sebanyak 5 pcs dalam satu hari maka Kamu mendapatkan pendapatan sebesar Rp 242.500 setiap harinya.

Bila Kamu berjualan dalam 30 hari dengan penjualan konsisten hingga,

Rp 242.500 x 30 hari= Rp7.275.000 keuntungan per bulannya.

Dengan seperti itu, Kamu dapat memiliki produk itu sekaligus dapat penghasilan nomplok dari menjelaskannya pada orang terdekat Kamu.

Demikian informasi tentang produk MS Glow mudah- mudahan bisa jadi rekomendasi untuk Kamu yang ingin mencari produk skincare di Evermos.

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)