Seru dan Meriah! Inilah Potret Perayaan #HariJadiKedua Evermos

Evermos

Alhamdulillah, tepat pada tanggal 1 November 2020 kemarin, Evermos genap berusia 2 tahun. Perayaan #HariJadiKedua  ini tak kalah seru dan menyenangkan dari tahun sebelumnya.

Penasaran seperti apa potret keseruan #HariJadiKedua yang dilaksanakan pada hari kemarin?

Yuk, intip keseruan #HariJadiKedua pada ulasan artikel berikut ini!

Ruangan atau Spot yang Menarik di #HariJadiKedua 

Evermos

Dalam rangka #HariJadiKedua Evermos, salah satu ruangan kantor mendadak disulap jadi spot yang didekor dengan tulisan balon foil huruf #HariJadiKedua dan hiasan balon berwarna kuning hitam di atasnya.

Dengan adanya tulisan balon foil huruf tersebut dan balon-balon lainnya, menjadikan suasana jadi tampak lebih berwarna. Apalagi dengan kombinasi warna kuning dan hitam merupakan ciri khas identitas Evermos banget.

Hal yang mencirikan identitas lainnya, yang tak boleh terlewatkan yaitu icon Eva & Momo dong tentunya.

Pastinya, tempat atau spot ini yang dipakai untuk mengabadikan momen special #HariJadiKedua.

Nah, gimana ya keseruannya kalau spot tadi dijadikan tempat untuk foto bersama? Yuk, langsung lihat potret keseruannya di bawah ini!

Foto Bareng dengan Keluarga Besar Evermos

Evermos

Pada momen seperti ini, gak afdol rasanya kalau gak foto bersama. Setuju? Potret di atas hanya perwakilan dari bagian keluarga Evermos.

Sebenarnya, masih banyak bagian dari kami lainnya. Mereka juga turut memeriahkan #HariJadiKedua ini.

Dan itulah potret keceriaan lainnya. Terlihat di foto ini udah cukup banyak, tapi sebenarnya masih belum full. Nah, loh? Karena dengan seiring perkembangan adanya Evermos, semakin bertambah juga anggota keluarganya.

Kita do’akan juga semoga kedepannya Evermos bisa bertambah lagi anggota keluarganya, sehingga bisa membantu para mitra, baik reseller maupun brand dalam rangka mensejahterakan kehidupan ekonomi umat yang lebih baik.

Semoga seiring berjalannya waktu pun, mitra Evermos semakin bertambah ya! Dan bisa merasakan manisnya dalam berikhtiar.
EvermosKeluarga Evermos lainnya juga turut meramaikan #HariJadiKedua dengan memposting di sosial medianya masing-masing, dan banyak pula yang mendo’akan untuk segala kebaikan dan hal positif.

Inilah salah satu keseruan mereka… Gak lupa juga bawa balon berwarna kuning hitam.

Evermos

Tumpengan 

Evermos

Di momen special #HariJadiKedua dihadirkan hidangan yang ciamik yaitu tumpeng.  Siapa sih yang gak kenal tumpeng?

Gunungan nasi kuning yang dikelilingi dengan beragam lauk pauk ini, hampir tak pernah absen di perayaan milad atau syukuran.

Ya, karena biasanya tumpeng tidak selalu jadi simbol untuk merayakan milad, tapi lebih dari itu, menjadi hidangan wajib pada perayaan-perayaan penting.

Momen #HariJadiKedua ini tentu bagian dari momen berharga dan penting untuk semua kami beserta  para reseller dan brand.

Semua keluarga besar Evermos, tentu saja menikmati hidangan tumpeng yang telah disediakan ini.

Eitsss… gak cuma hidangan tumpeng seperti di atas, sebagai hidangan penutupnya ada juga tumpeng unik berupa pudding yang dikemas dengan berbagai macam bentuk.

Ada pudding bentuk nasi tumpeng, telur, ikan, mie dan lauk pauk lainnya. Lucu dan unik sekali bukan? Kira-kira Hari Jadi Evermos tahun depan, ada kejutan apalagi ya? Insya Allah akan lebih menarik lagi deh. Nantikan satu tahun mendatang lagi ya hehe.

Evermos

Oh ya, kilas balik Hari Jadi yang pertama pun mengadakan acara makan-makan tumpengan bersama juga lho. Inilah potret keseruannya.

Evermos

Mochammad Iqbal Muslimin sebagai CEO Evermos, tengah memberikan tumpeng kepada salah satu keluarga Evermos sebagai simbol Hari Jadi Evermos yang pertama. Acara jadi semakin seru dan disaksikan oleh yang lainnya.

Selebrasi Hari Jadi Pertama tahun lalu pun rupanya tak kalah seru dan menarik dari tahun ini.

Evermos

Bagaimana dengan tahun berikutnya? Semoga bisa sampai di #HariJadiKetiga #HariJadiKeempat dan seterusnya hingga waktu yang tidak ditentukan.

Nah, itulah potret keseruan #HariJadiKedua dan sedikit kilas balik Hari Jadi yang pertama. Tentu saja menjadi momen special dan mengesankan dalam sejarah pertumbuhan Evermos.

Harapan Kedepannya

Di #HariJadiKedua ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra Evermos, baik brand maupun reseller.

Terimakasih untuk seluruh sobat Evermos yang telah bergabung menjadi bagian dari keluarga Evermos dan menyaksikan pertumbuhan kami dari tahun ke tahun.

Di #HariJadiKedua ini, Evermos sudah menjadi jembatan yang menggandeng bersama dengan sinergi, ukhuwah untuk membangun ekonomi umat bersama-sama, individu kecil dan pelaku industri menjadi mandiri. Semakin berhasil kita, semakin besar juga kita bersama.

Begini kata Iqbal Muslimin – CEO Evermos, semoga bisa jadi pengingat bagi kita semua khususnya untuk para teman-teman reseller di Indonesia.

“Bagi kami, ikhtiar memiliki arti khusus karena kami mengerti bahwa untuk menjadi sukses bukanlah hal yang mudah. Kami ingin para teman-teman reseller untuk selalu berkomitmen dengan kerja keras dan berusaha sebaik mungkin, sama seperti kami berkomitmen membantu agar reseller-reseller menjadi sukses.

Tidak ada alasan untuk tidak mencoba, kami akan senantiasa membantu dan menuntun teman-teman reseller, mengedukasi dan memberi perbekalan. Bung Hatta pernah berkata “Siapa yang mendidik satu laki-laki berarti telah mendidik satu manusia, sedangkan siapa yang mendidik satu perempuan berarti mendidik satu generasi.” Perempuan Indonesia tulang punggung adalah generasi masa depan, ayo bergabung dengan gerakan kita dan meningkatkan kualitas hidup bersama-sama.”

Terakhir, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra, baik brand maupun reseller yang sudah bergabung menjadi bagian dari pertumbuhan Evermos.

Semoga bisa terus memberikan kontribusi positif untuk para UMKM dan para teman-teman reseller. Evermos membuka peluang usaha bagi siapapun yang memiliki kemauan untuk meraih kesuksesan.

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya kunjungi Blog Evermos.

 

Share:
Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
×