Nikmati Sensasi Makan di Atas Danau Saung Apung Napak Sancang

Saung Apung Napak Sancang – Ingin berlibur ke tempat yang sejuk, dingin, indah, dan bikin kenyang? Gampang! Langsung saja yuk ke Saung Apung Napak Sancang.

Bandung selalu menyimpan banyak destinasi wisata menarik. Tidak hanya menyuguhkan wisata alam dan fashion, Bandung juga banyak menyimpan wisata kuliner. Saat ini ada tempat kuliner bertajuk wisata alam bernama saung apung napak sancang.

Saung Apung Napak Sancang ini bisa jadi alternatif destinasi yang menyuguhkan kuliner enak dengan suasana berbeda. Tempat ini berada di atas danau daerah cililin. Tepatnya di Jalan Sayuran, Dermaga, Cililin

Untuk anda yang ingin berkunjung ke saung apung napak sancang, mari simak ulasan berikut ini.

Baca Juga : 7 Tempat Wisata di Bandung Terbaru dan Terfavorit 2020

Lokasi Saung Apung Napak Sancang Cihampelas Cililin

Saung Apung Napak Sancang
Sumber: google.com/bersosial

Rumah makan napak sancang ini bisa diakses dari Bandung lewat tol Padaleunyi keluar gerbang tol Padalarang. Kemudian mengarah ke Cimareme, kemudian Batujajar.

Setelah menemukan Pasar Cihampelas lanjut ke Jalan Sayuran, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cihampelas.Restoran tersebut berada di ujung jalan ke Sayuran.

Akses lainnya bisa ditempuh melalui Cimahi untuk para pengendara sepeda motor. Dari Cimahi bisa langsung ke arah Leuwigajah, Margaasih, Cililin, dan langsung ke Sayuran tempat Saung Apung Napak Sancang.

Jadi jika anda yang sedang berada di daerah bandung barang, jangan lewatkan sensasi makan ikan bakar di Waduk Saguling. Akses perjalanan menuju ke tempat ini pun tidak terlalu macet.

Sesampainya di sana, Anda harus menaiki sebuah perahu untuk bisa sampai ke tempatnya karena berada di tengah danau.

Venue dari tempat ini adalah perbukitan dan hamparan waduk Saguling yang memberi suasana berbeda. Sesampai di tepi dermaga kecil, perahu tongkang sudah disiapkan dari restoran dan akan sampai sekitar 5 menit perjalanan.

Baca Juga : Wayang Windu Panenjoan, Tempat Wisata Instagrammable di Bandung

Cililin Daftar Harga Menu Saung Apung Napak Sancang Cihampelas

Saung Apung Napak Sancang
Sumber: google,com.bersosial

Di saung apung napak sancang Cililin ini tersedia berbagai macam kuliner pilihan. Daftar menu Napak Sancang Cihampelas Cililin mulai dari ikan bakar, sop ikan, ayam bakar, karedok, nasi liwet, es kelapa muda dan lainnya.

Terdapat banyak meja dan kursi sehingga tidak perlu khawatir tidak penuh saat berkunjung ke sini.

Salah satu menu andalan di sini adalah nasi liwet di Kolam Apung Napak Sancang adalah nasi liwet yang disajikan dalam kastrol. Adapun lauknya bisa ayam goreng atau ikan goreng. Di sini juga disediakan lalapan dan sambal. Sungguh menggugah selera.

Lengkapi liburan Anda dengan Koleksi Makanan Ringan Favorit di Aplikasi Evermos

produk evermos

Spot Foto Instagrammable

Saung Apung Napak Sancang
Sumber: google.com/bersosial

Karena letaknya berada di tengah waduk maka tempat yang satu ini memiliki beragam spot instagenic yang siap memanjakan mata anda dan biasa disebut dengan kolam apung Cililin atau tapak sancang Cililin.

Terdapat area outdoor dengan pemandangan waduk dan. Selain spot instagrammable, anda juga bisa memancing di sini dengan menyewa peralatan di tempat yang sudah disediakan.

Saung ini buka mulai pukul 08:30 hingga 21:00 WIB. Di sana, ada banyak tempat untuk berfoto ria dan ada ikan ikan yang bisa diberi makan.

Sambil menunggu pesanan makanan datang, anda bisa bermain serta mengambil foto di sana. Sebaiknya datang pagi-pagi agar belum begitu ramai sehingga bisa menikmati suasana dengan tenang.

Sekian ulasan mengenai tempat wisata baru ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi untuk wisata akhir pekan anda.

Namun, tetap ingat untuk jaga jarak dan kesehatan ya bila ingin berwisata di sana.

Rekomendasi Hari untuk Peri Ke Saung Apung Napak Sancang

Danau
Sumber: google.com/bersosial

Jika Anda ingin pergi ke tempat wisata ini, maka rekomendasi hari yang tepat adalah di hari biasa atau weekday.

Kenapa harus weekday? Karena jika Anda pergi pada saat weekend, biasanya Napak Sancang akan sangat penuh dengan pengunjung.

Sehingga jika Anda memesan makan akan menunggu lebih lama karena banyak yang mengantri.

Ditambah lagi karena banyaknya orang, Anda tidak akan leluasa untuk menikmati spot-spot foto yang menarik di sana.

Tapi kalau weekday tak bisa, weekend pun tak jadi masalah jika Anda ingin tetap datang ke sana.

Lengkapi piknik Anda dengan Koleksi Minuman Terfavorit di Aplikasi Evermos

produk evermos

Selain untuk konsumsi pribadi, Evermos juga bisa menjadi peluang usaha bagi Anda.

Evermos menawarkan Anda peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menemukan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama di Indonesia. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual berbagai barang ini dengan menjadi reseller Evermos.

Reseller Evermos adalah peluang bisnis menjanjikan karena Anda bisa terhubung dengan ratusan brand ternama dan menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.

Tidak Punya Modal untuk Memulai Usaha? Tenang, Evermos Punya Solusinya!

Cara sukses di usia muda tanpa modal
Sumber: google.com/bersosial

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha.

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Dengan cara klik di bawah ini!Persiapan Menyambut Ramadhan

Sekian artikel mengenai kata kata bijak islami kehidupan sehari hari ini jangan lupa sebarkan pada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat

Untuk membaca artikel rekomendasi tempat wisata lainnya, anda bisa mengunjungi Blog Evermos.

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)