Gabung Jadi Reseller Produk Muslim yang Berkualitas Hanya di Evermos!

Anda ingin menjual produk muslim yang berkualitas? Yuk, gabung jadi reseller produk muslim di Evermos aja! Raih kesempatan untuk menjadi reseller yang sukses.

Saat ini banyak orang yang menjadi reseller dengan berbagai macam produk. Tapi, jika Anda ingin menjual produk-produk muslim, menjadi reseller produk muslim di Evermos sangat cocok sekali untuk Anda.

Produk muslim apa saja yang ada di Evermos?

Simak jawabannya pada ulasan artikel berikut ini sampai tuntas ya!

Evermos merupakan platform yang menyatukan brand-brand produk muslim dalam sebuah aplikasi. Selain itu, Evermos hadir sebagai solusi bisnis peluang usaha sampingan dan sebagai pondasi untuk bisa memperkuat ekonomi umat karena Evermos adalah Social Commerce Indonesia yang sedang berkembang pesat.

Bekerja Sama dengan Lebih dari Ratusan Brand

Reseller Produk Muslim

Evermos telah menjalin kerja sama atau partnership dengan ratusan brand bahkan ribuan produk muslim unggulan.

Contoh brand yang menjadi mitra Evermos diantaranya Zoya, Rabbani, Hijab Etnik, Mezora, Quran Cordoba dan masih banyak lagi.

Produk Terlengkap

Peluang usaha produk muslim dengan produk terlengkap, sudah ada 600+ produk yang siap jual. Dengan adanya sistem komisi, Anda akan mendapatkan sampai dengan 30% untuk setiap produk yang Anda jual.

Berikut beberapa contoh produk muslim yang ada di Evermos:

1. Peralatan Ibadah

Reseller Produk Muslim

Telah kita ketahui bahwa dalam menghadap Allah SWT diperlukan dalam kondisi yang terbaik dan waktu terbaik pula. Untuk menghadap-Nya, kita memerlukan peralatan ibadah.

Peralatan ibadah yang ada di Evermos disiapkan dengan harga terbaik dan kualitasnya pun unggul.

Evermos memfasilitasi berbagai macam peralatan ibadah seperti mukena, sajadah, sarung, tasbih, speaker qur’an dan lain sebagainya dengan beragam warna.

Selain itu, desain produk tersebut disesuaikan dengan selera dan kebutuhan para reseller dan pelanggan.

2. Fashion Dewasa

Reseller Produk Muslim

Seseorang akan selalu dinilai berdasarkan penampilannya. Pakaian yang dikenakan bukan lagi sekedar alat penutup tubuh, melainkan perpanjangan dari kepribadian seseorang.

Maka dari itu, seseorang memerlukan item fashion yang tepat untuk membuat terlihat dirinya dikenali dan mendapat perhatian. Nah, dari tahun ke tahun produsen fashion muslim semakin tumbuh di Indonesia.

Kebutuhan fashion untuk pria maupun wanita lengkap tersedia di Evermos. Hampir 70% stok produk untuk kategori fashion ada di Evermos.

Hal yang menjadi ciri khas produk-produk fashion muslim di Evermos yaitu memenuhi kaidah seperti tidak transparan dan tidak membentuk tubuh.

3. Fashion Anak & Bayi

Reseller Produk Muslim

Kebutuhan fashion pun tidak hanya eksklusif untuk pria dan wanita dewasa saja, melainkan anak-anak menginginkan tampil comfy and fashionable.

Berbagai kebutuhan fashion untuk anak bahkan bayi tersedia di Evermos. Fashion untuk anak dan bayi terdiri atas baju, celana, sepatu, kaos kaki, topi, jaker dan aksesoris lainnya sehinga membuat tampilan anak jadi lebih lucu sesuai umurnya.

Produk fashion anak tersebut terbuat dari bahan berkualitas dan banyak ragamnya, sehingga ketika digunakan akan terasa nyaman.

4. Makanan dan Minuman

Reseller Produk Muslim

Kategori makanan dan minuman juga tersedia di Evermos. Karena termasuk kebutuhan pokok manusia. Seperti yang telah kita tahu, saat ini banyak bisnis makanan dan minuman yang tumbuh dan berkembang baik di suatu restoran, kedai dan lain-lain.

Di Evermos mengutamakan kehalalan produknya. Salah satu persyaratan wajib yang dimiliki oleh para mitra Evermos yaitu memiliki sertifikat halal dan PIRT.

Makanan dan terdapat di Evermos bisa berupa camilan dengan puluhan jenis. Selain itu, tersedia juga sayuran, buah, daging segar, ayam potong dan lain-lain.

Sedangkan untuk minuman, di Evermos tersedia teh, kopi atau pun minuman yang berkhasiat seperti air perasan jeruk atau lemon yang banyak disukai oleh para reseller.

5. Elektronik

Reseller Produk Muslim

Di zaman yang semakin canggih dan serba digital ini, alat elektronik tidak dapat dipisahkan dari kehidupan kita semua. Oleh karena itu, Evermos telah menyediakan berbagai alat penunjang yang berkaitan dengan kebutuhan elektronik.

Contohnya tersedia kabel USB untuk charger smartphone dan powerbank untuk menunjang mobilitas Anda.

6. Kecantikan

Reseller Produk Muslim

Produk kecantikan sangat erat hubungannya dengan seorang wanita. Maka dari itu, Evermos menyediakan produk untuk memenuhi kebutuhan kecantikan seperti obat-obatan dan minuman herbal.

Selain itu, menyediakan juga corrective makeup dari berbagai brand besar di tanah air yang sudah berlabel halal. Keinginan Evermos adalah membuat wanita muslim di Indonesia merasa nyaman dana man menggunakan produk tersebut. Tentunya produk-produk kecantikan tersebut telah memenuhi syariah islam.

Sebenarnya masih banyak produk muslim yang tersedia di Evermos. Paparan di atas hanya sebagian contoh kategori produk.

Jika Anda penasaran dan ingin tahu lebih lanjut, tidak ada salahnya untuk segera bergabung dan daftar menjadi reseller produk muslim di Evermos.

Pendaftaran menjadi reseller pun GRATIS tanpa modal, untungnya pun maksimal.

Yuk, klik di bawah ini jika Anda ingin mendaftarkan diri jadi reseller Evermos!

Daftar Reseller Evermos Gratis

Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Temukan artikel menarik lainnya hanya di Blog Evermos!

 

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)