3 Cara Jadi Reseller Baju Import Tanpa Modal, Coba Evermos!

Bisnis reseller atau bisnis menjualkan produk milik orang lain dari supplier langsung kepada pembeli merupakan bisnis yang berpotensial di masa kini. Umumnya bisnis reseller juga dikerjakan dari berbagai kalangan, dari kalangan pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga hingga pegawai kantoran. Bagi Anda yang sedang tertarik dengan bisnis reseller, yuk intip cara jadi reseller baju import tanpa modal.

Saat ini ada begitu banyak kategori produk yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan produk untuk jualan online dengan sistem reseller.

Sistem reseller dianggap lebih menguntungkan bagi para pelaku bisnis, sebab Anda tidak perlu melakukan stok produk di rumah, selain itu Anda dapat berjualan secara fleksibel tanpa perlu mengganggu waktu utama Anda.

Artikel berikut akan mengulas beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai reseller, termasuk dari pengertian reseller, cara kerja reseller, dan cara jadi reseller baju import tanpa modal.

Apa itu Reseller Baju Import

Sebelum membahas bagaimana cara jadi reseller baju online tanpa modal, kita perlu mengetahui apa yang dimaksud dengan reseller.

Secara pengertiannya, kata reseller artinya orang yang mendapatkan produk dari supplier atau pemasok barang yang kemudian menjual produk tersebut dengan harga lebih mahal.

Bisnis reseller juga termasuk ke dalam salah satu bisnis online yang dapat dikerjakan melalui aplikasi smartphone.

Sedangkan itu, reseller baju import adalah orang yang memperoleh produk baju dari supplier atau pemasok barang yang kemudian dijual dengan harga yang lebih mahal dengan pemasaran secara online dengan keterangan baju tersebut merupakan baju import atau produk dari luar negeri.

Keuntungan dari menjalankan bisnis reseller baju import terdapat dari selisih harga kenaikan yang dipasarkan kepada orang lain.

Cara kerja bisnis reseller baju import juga sama seperti bisnis reseller pada umumnya, yaitu bekerjasama dengan pemasok atau supplier produk baju setelah itu menjualkan produk baju tersebut kepada masyarakat secara luas.

Keuntungan Bisnis Reseller Baju

Berbicara mengenai produk baju, produk baju sendiri menjadi salah satu usaha yang tidak ada matinya, sebab setiap waktu masyarakat akan membutuhkan pakaian.

Sehingga secara target pasar, bisnis reseller baju import tidak perlu khawatir sebab kehadirannya masih terus dicari oleh masyarakat dari waktu ke waktu. Tak hanya itu, dibawah ini adalah macam macam keuntungan dari bisnis reseller baju import.

1. Timeless atau tidak lekang waktu

Banyak yang menduga bisnis pakaian kurang menguntungkan, karena seringkali kita akan membutuhkan space atau tempat penyimpanan produk tersebut.

Padahal, kelebihan dari bisnis reseller baju import adalah kita tidak perlu khawatir tentang jenis produk yang tidak akan lekang waktu.

Produk baju tidak akan memiliki keterbatasan waktu, berbeda seperti produk jenis makanan yang memiliki batas waktu produk seperti basi atau kadaluarsa.

2. Tidak Menghabiskan Banyak Biaya Perawatan

Mengurusi bisnis pakaian juga tidak membutuhkan biaya operasional yang besar. Jika Anda memperoleh produk pakaian dari supplier atau pemasok dalam bentuk sudah jadi, Anda hanya membutuhkan ruang penyimpanan.

Anda tidak akan menghabiskan banyak pengeluaran untuk perawatan produk jenis baju atau pakaian.

3. Banyak Peminatnya

Produk baju selalu memiliki tren dari waktu ke waktu, karena baju sendiri termasuk sebagai salah satu kebutuhan pokok bagi setiap manusia.

Sebagai pebisnis reseller baju import , Anda tidak perlu khawatir barang yang Anda pasarkan tidak dapat laris atau laku.

Dengan memilih jenis produk baju yang tepat sesuai dengan target pasar serta dapat memaksimalkan pemasaran produk tidak menjadi mustahil untuk mendapatkan kesuksesan dalam bisnis Anda.

Cara Jadi Reseller Baju Import Tanpa Modal

Reseller Baju Import
Sumber: pexels.com

Inilah yang menjadi pembahasan yang ditunggu-tunggu yaitu bagaimana cara jadi reseller baju import tanpa modal, mengingat memulai bisnis tanpa modal masih banyak yang beranggapan bahwa hal tersebut mustahil.

Ada cara yang dapat Anda lakukan agar bisa menjalankan bisnis reseller baju online dengan tanpa modal, berikut di bawah ini langkahnya.

1. Menemukan Pemasok yang Tepat

Jika Anda memiliki kenalan atau mungkin relasi yang bersinggungan dengan bisnis baju, Anda dapat memanfaatkan peluang tersebut untuk menentukan supplier.

Utamakan untuk memilih supplier baju secara offline yang artinya Anda dapat melihat secara langsung mengenai kualitas dan menjalin komunikasi yang baik dengan pemasok baju tersebut.

Setelah menjalin kerjasama dengan pemasok baju Anda dapat menawarkan kepada mereka untuk langsung menjualkan produk baju dengan selisih harga yang tidak terlalu tinggi. Lakukan hingga Anda bisa mencapai target yang telah disepakati bersama pemasok. Dengan begitu, Anda sudah dapat membangun kepercayaan dengan pemasok produk baju.

2. Menjualkan Produk Online Shop Milik Orang Lain

Olshop atau online shop merupakan media yang tepat di zaman sekarang untuk memasarkan produk dan menjalankan bisnis reseller.

Anda dapat menentukan terlebih dahulu jenis pakaian atau baju yang kerap menjadi kebutuhan bagi pangsa pasar Anda, kemudian mencari toko online yang menjual produk tersebut.

Pastikan produk baju atau pakaian yang Anda pasarkan memiliki kualitas atau terpercaya, sebab kita tidak dapat benar-benar memastikan kondisi produk tersebut secara langsung.

3. Jual Produk Baju di Aplikasi Evermos

Cara jadi reseller baju online tanpa modal yang benar-benar mudah berikutnya adalah dengan bergabung menjadi reseller Evermos.

Evermos adalah aplikasi reseller yang menjual ribuan produk lokal yang berkualitas sebagai aplikasi yang amanah dan terpercaya.

Bagi Anda pebisnis pemula yang ingin menjalankan bisnis reseller produk baju khususnya, tidak perlu khawatir lagi untuk menjalankannya.

Sebab di Evermos Anda akan mendapatkan bimbingan dari nol langsung dari ahlinya, selain itu Anda bisa menjalankan bisnis berikut tanpa modal alias gratis.

Jadi, bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis reseller pakaian secara online tanpa modal, Anda bisa bergabung menjadi reseller di Evermos.

Sekian artikel mengenai cara jadi reseller baju online tanpa modal yang dapat Anda coba, semoga dapat bermanfaat ya.

Sebarkan informasi artikel Blog Evermos berikut kepada orang-orang terdekat Anda yang sedang mencari referensi mengenai usaha reseller baju.

Mau coba jualan online yang menguntungkan? Hanya dengan modal HP saja, Anda sudah bisa jualan online dengan daftar Reseller di Evermos!

Dapatkan peluang bisnis dropship dan Reseller tanpa modal yang menguntungkan di Evermos.

Mau tahu apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan? Inilah berbagai benefitnya.

  •  Daftar GRATIS atau TANPA MODAL
  •  Punya toko online sendiri
  •  Sudah ada supplier tangan pertama dengan 700 merek dan 80.000++ lebih produk pilihan    berkualitas
  •  Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  •  GRATIS panduan belajar bisnis bareng tim berpengalaman
  •  Omzet capai Rp100 juta dengan Komisi hingga Rp10 juta setiap bulannya
  •  Barangnya GRATIS ongkos kirim
  •  Perluas jaringan dengan bergabung ke Komunitas 500.000++ reseller seluruh Indonesia

Wah, Menarik bukan? Yuk, gabung dan dapatkan penghasilan dari rumah sekarang juga dan nikmati semua keuntungan nya di sini.

DAFTAR DISINI SEKARANG

×
slot88