Rebranding Evermos, Menyongsong Ekonomi Digital Lebih Baik #MudahBukaUsaha

rebranding evermos

Platform social commerce Evermos, yang telah berdiri sejak 2018 tengah melakukan rebranding. Proses pembaharuan Evermos sendiri meliputi simbol, logo, serta desain dari Evermos yang terkesan lebih segar dan apik.

Dengan tagline barunya #MudahBukaUsaha, Evermos tetap bergerak untuk memberikan pelayanan yang purna bagi para masyarakat yang ingin usaha online tanpa modal.

Tanpa mengubah ciri khasnya dalam mendukung produk-produk lokal, Evermos ingin menciptakan ekonomi dan kemakmuran yang inklusif yang mudah dijangkau untuk seluruh kalangan masyarakat.

Langkah rebranding Evermos ini menjadi awal yang baru bagi Evermos untuk turut memajukan ekonomi digital umat, sebagaimana pernyataan dari Mas Ghufron selaku CEO Evermos pada acara Press Conference bertema #MudahBukaUsaha dalam rangka launching rebranding Evermos hari ini Selasa (15/03).

Press Conference ini juga dihadiri oleh sejumlah para tokoh publik seperti Sandiaga Uno, Alyssa Soebandono, dan Dude Harlino. 

Lalu, apa saja yang menjadi perubahan identitas yang terjadi dan tujuan daripada rebranding untuk kali ini?

Filosofi Tali Simpul Pada Logo Baru Evermos

rebranding evermos

Berbicara mengenai rebranding, ada sejumlah poin yang tentunya menjadi identitas pada platform social commerce Evermos.

Salah satunya adalah identitas logo Evermos, yang sebelumnya menggunakan logo filosofi bunga, kini berubah dengan identitas lambang tali simpul.

Logo Evermos hadir dengan nuansa emerald di susul lambang “E” yaitu Evermos sendiri dan memiliki aksen tali simpul.

Penyajian tali simpul ini tentu saja bukan dengan tujuan tanpa arti, melainkan memiliki makna yang begitu dalam.

Baca Juga:  Reseller Wajib Tahu! Inilah 5 Rekomendasi Produk Evermos yang Banyak Diminati

“Seluruh ekosistem yang ada di Evermos ibaratkan tali ini yang mengikatkan kita, yang menguatkan kita, yang kemudian kalau kita itu rajut dengan bagus rajut dengan rapi InsyaAllah menjadi tali yang kokoh yang akan mengangkat kesejahteraan masyarakat dan kesejahteraan Indonesia di masa depan.” tutur Ghufron Mustaqim selaku narasumber dalam Press Conference pagi tadi.

Gotong Royong Tetap Jadi Strategi Andalan Evermos

Perubahan identitas yang disambut positif oleh seluruh masyarakat Evermos mulai dari para UMKM yang bekerjasama serta lebih dari 500 ribu reseller Evermos di seluruh penjuru Indonesia yang tergabung.

Tujuan daripada rebranding kali ini tidak terlepas kaitannya dari visi misi yang ada dalam Evermos itu sendiri.

Visi dan tujuan yang ingin Evermos capai yaitu untuk membantu pelaku-pelaku bisnis kecil dan perorangan untuk dapat bersaing dengan perusahaan yang besar dan sudah maju.

Agar mampu mewujudkan impian tersebut secara global, Evermos ingin lebih dikenal makin luas lagi, lebih terlihat fresh dan menarik bagi warga Indonesia terutama bagi para pelaku usaha yang ingin berjualan secara online.

Sudah menjadi ciri khas utama bagi Evermos yang mengedepankan elemen Gotong Royong dalam menciptakan suasana ukhuwah atau kebersamaan bagi masyarakat, dimana inilah yang membedakan Evermos dengan platform commerce lainnya.

Strategi Gotong Royong dalam Misi Job Creation Menumbuhkan Ekonomi Digital Masyarakat

Angka pengangguran yang meningkat drastis, terutama pada musim Covid-19 seperti saat ini tentu mengkhawatirkan perekonomian bangsa.

Terbatasnya lahan pekerjaan, persaingan yang tinggi untuk angkatan kerja bukanlah hal yang mudah untuk dihadapi bagi masyarakat.

Tentu saja bukanlah perkara yang mudah untuk mengatasinya, namun hal itu bukanlah suatu kemustahilan bagi Evermos.

Baca Juga:  Evermos Bersama Pemkot Bandung Bantu Pelaku UMKM dengan Memasarkan Produk Lokal

Apalagi, hampir setiap masyarakat Indonesia memiliki gadget seperti HP dan smartphone, yang siapa saja bisa melakukan akses internet untuk menggunakan aplikasi Evermos sebagai sumber penghasilannya.

“Agar ekonomi gotong royong itu bisa terjadi diantara anggota ekosistem Evermos secara Gimana ketika Evermos bisa menghadirkan sebuah inovasi yang cocok buat 9 juta saudara-saudara teman-teman kita yang masih menganggur,” ungkap Ghufron Mustaqim.

Ghufron melanjutkan, Insya Allah dengan hadirnya Evermos bisa memberikan dampak yang luar biasa bagi warga yang belum cukup produktif, tidak memiliki modal yang cukup, serta belum punya pengalaman kerja bisa merasakan ikhtiar sesungguhnya dengan bergabung menjadi reseller Evermos.

Sinergi yang dihasilkan juga memberikan solusi bagi masyarakat dengan merasakan manfaat job creation secara tidak langsung dari Evermos, juga kepada para pelaku usaha lokal yang ikut berdaya di tengah pandemi.

Siapa Saja yang Bisa Bergabung Bersama Evermos?

Hingga kini jumlah reseller Evermos bertambah setiap harinya, para reseller yang tergabung juga berasal dari berbagai kalangan.

1. Ibu Rumah Tangga

Bagi ibu rumah tangga yang bisa menjualkan produk di Evermos kepada tetangga-tetangganya, kerabat-kerabatnya, keluarga besarnya sehingga tetap memiliki penghasilan meski dari rumah.

2. Mahasiswa

Begitu pula dengan para mahasiswa-mahasiswi yang ingin mandiri secara ekonomi yang memilih untuk bergabung menjadi reseller Evermos dengan menjualkan produk yang sesuai dengan target pasar mereka sebagai mahasiswa.

3. Karyawan Kantoran

Memiliki pekerjaan tetap juga bukanlah menjadi hambatan bagi siapa saja yang ingin mencari sumber penghasilan sampingan, kendatipun banyak juga yang memilih untuk mencari rupiah lewat penjualan produk di Evermos selain aktif bekerja di perusahaannya.

4. Siapa Saja

Menjawab pertanyaan dari siapa saja yang bisa bergabung dengan Evermos, tentu dapat dikatakan siapa saja yang ingin berikhtiar di Evermos tanpa memandang latar belakang asal, pekerjaan, status dan agama seseorang.

Baca Juga:  Begini Cara Menjadi Reseller Evermos. Mudah dan Menjanjikan!

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa klik tombol video di bawah berikut,




Bagi yang ingin mendaftar reseller Evermos juga cukup mudah, tanpa perlu biaya pendaftaran apapun hanya perlu mendownload aplikasi Evermos melalui play store.

Cuma Modal HP Udah Bisa Buka Usaha, Mau? Evermos Solusinya!

Sekarang, buka usaha Anda tidak perlu pusing soal biaya, atau siapa suppliernya, dan kemana buat promosiinnya!

Karena sekarang hanya dengan modal HP saja Anda sudah bisa jualan ribuan produk lokal yang pastinya berkualitas.

Hanya dengan download dan install aplikasi Evermos di HP sekarang juga dan lakukan pendaftaran sebagai reseller Evermos buat langsung ikhtiar dari sekarang juga.

Dapatkan manfaat untuk berikhtiar bersama Evermos hanya dalam satu aplikasi, selain itu ada banyak penawaran dan promo menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma.

Inilah benefit yang akan Anda dapatkan secara GRATIS,

  • Punya toko online sendiri cuma modal HP,
  • Jualan 80.000++ produk lokal berkualitas
  • Akses E-Katalog tanpa batas
  • Belajar bisnis dipandu trainer professional
  • Gratis Ongkir*
  • Packing dan pengiriman semua dari Evermos yang bantu,
  • Bisa banget Jastip (Jasa Titip) untuk teman terdekat
  • Kesempatan Umroh* tanpa diundi

*Syarat dan Ketentuan berlaku

Tertarik untuk mencobanya? Dapatkan akses ke seluruh produk dan siap jual sekarang juga dengan klik button di bawah berikut.

DAFTAR DISINI SEKARANG

Demikianlah informasi mengenai berita rebranding Evermos yang dapat Admin sampaikan, semoga bermanfaat untuk Anda.

Sebarkan juga artikel berikut melalui platform media sosial dengan share link kepada orang-orang terdekat Anda yang membutuhkannya.

Untuk membaca artikel menarik dan informatif lainnya, kunjungi Blog Evermos.

Share:
Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
×