Raih Keuntungan Bisnis Tanpa Modal di HP

Seiring dengan perkembangan teknologi dan era digital yang meluas, dunia bisnis juga semakin merajalela. Bisnis tanpa modal di HP saat ini sedang gencar-gencarnya dilakukan oleh banyak orang. Berkat bisnis atau usaha online inilah orang banyak meraih keuntungan. Kenapa tidak, mengingat kondisi di tengah pandemic ini banyak orang yang menangkap peluang dengan berbisnis online.

Cukup dengan memainkan HP atau smartphone saja kamu bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah.
Kamu ingin dapat penghasilan lewat bisnis tanpa modal di HP?
Suatu keputusan yang tepat untuk kamu membaca artikel ini sampai tuntas!

Siapa yang tidak tertarik untuk melakukan bisnis online tanpa modal, hanya saja terkadang orang kebingungan dalam menentukan usaha apa yang akan dijalankan. Nah, berikut ini akan dijelaskan beberapa usaha online yang menguntungkan yang bisa kamu lakukan. Ingat, tanpa modal lho, kamu hanya perlu memanfaatkan HP dan terhubung ke internet saja.
Yuk, cari tahu di bawah ini!

1. Jualan Produk
Jika kamu ingin jualan tanpa modal, kamu bisa berjualan produk lewat HP dan menjadi seorang reseller. Misalkan sekarang lagi hype bisnis online produk fashion, kecantikan, kuliner dan lain sebagainya. Bidang-bidang tersebut bisa kamu jadikan peluang untuk bisnis tanpa modal di HP. Kamu bisa menjual produk tersebut di berbagai platform media sosial, seperti Instagram, Facebook, Twitter dan lain-lain untuk melakukan promosi.

2. Bisnis Barang Bekas
Mungkin di antara kalian ada yang memiliki barang bekas yang sudah tidak terpakai? Daripada mubazir, mending dijual saja yuk! Apalagi kalau barang-barangmu masih bagus dan layak pakai. Kamu bisa menawarkan barang-barang bekas yang kamu miliki, bisa lewat grup Whatsapp atau berbagai marketplace di sosial media seperti OLX atau forum online lainnya yang gratis.

3. Bisnis Pulsa
Bisnis pulsa kan harus buka konter dulu? Siapa bilang! Berjualan pulsa tak harus dengan membuka konter dulu kok. Sekarang ada banyak distributor yang menawarkan jualan pulsa hanya dengan modal seratus ribu rupiah. Awalnya memang pakai modal, tapi nanti juga akan balik modal bahkan kamu akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar dengan berbisnis jualan pulsa ini.

4. CS Admin Online
Bisnis tanpa modal di HP bisa kamu lakukan juga dengan menjadi Customer Service Admin Online. Saat ini banyak para pebisnis yang membutuhkan Customer Service Admin Online untuk meningkatkan pasar dan penjualan online shop. Dengan menggunakan HP saja, kamu bisa mengelola itu semua, dari melayani permintaan pelanggan sampai closing produk. Jadi, dengan usaha ini bisa jadi pilihan usaha online yang menguntungkan untukmu.

5. Influencer atau Endoser
Ketika kamu aktif di media sosial, kenapa tidak kamu menjalani bisnis tanpa modal di HP? Ya, dengan menjadi seorang influencer atau endoser kamu bisa mempromosikan produk atau sebuah brand lewat akun media sosial pribadi. Bahkan biasanya tidak hanya mendapatkan fee dari endorsement saja, seringkali juga dapat produk gratis. Setiap kali ada endorse, kamu bisa mempromosikannya berupa foto atau video menarik lewat feeds bahkan insta story jika kamu menggunakan Instagram sebagai media promosi. Jika dilakukan secara terus menerus dan brand yang kamu tangani untuk endorse mendapatkan imfact yang sangat baik, maka menjadi influencer dan endoser ini bisa jadi pilihan usaha online yang menguntungkan untukmu.

Nah, itulah beberapa rekomendasi usaha online yang menguntungkan untuk bisa kamu lakukan jika ingin bisnis tanpa modal di HP. Sebenarnya masih banyak usaha online lainnya, hanya saja yang ditampilkan beberapa. Semuanya tergantung pada masing-masing orang akan menjalankan usaha online seperti apa.
Semua keputusan ada ditanganmu ya! Ingat, semua bisnis tentunya tidak bisa sukses dalam waktu instan. Kamu hanya terus tekun dan kerja keras dari apa yang sudah kamu mulai dan kelak suatu saat kamu akan menikmati hasil manisnya.

Yuk, jadikan HP sebagai sarana untukmu berbisnis. Kamu harus pandai memanfaatkan peluang, bahkan yang lebih menariknya bisnis tanpa modal di HP ini juga bisa menghasilkan pendapatan yang relatif besar lho! Selamat mencoba ya, semoga informasi ini adapat bermanfaat.

×