10 Quote Tentang Kehidupan Paling Menyentuh Hati

Quote tentang kehidupan – Menjalani kehidupan memang tak selalu sesuai dengan apa yang diinginkan. Banyak proses yang harus dilewati sebelum mencapai puncak tertinggi dalam hidup.

Oleh karena itu jangan sampai apa yang terjadi saat ini dan nanti membuat Anda terpuruk. Karena apa yang terjadi pada hidup ini pasti memiliki makna dan hikmah yang dapat diambil.

Kadang di atas, kadang di bawah, itulah siklus hidup. Pada saat berada pada titik terendah dalam hidup, maka salah satu hal yang dibutuhkan adalah kata-kata motivasi yang bisa membangun semangat diri.

Berangkat dari hal itu, maka Tim Evermos akan menyuguhkan 10 quote tentang kehidupan paling menyentuh hati yang bisa membuat Anda semangat kembali.

10. Quote Tentang Kehidupan, Salah adalah Jalan Menuju Benar

quote tentang kehidupan
Sumber: pexels.com

“Dalam hidup ini, jika kamu tak mampu melihat hal yang salah, kamu tak akan mampu mengetahui bagaimana cara membuatnya benar.”

Kalimat quote tentang kehidupan di atas mengajarkan bahwa kesalahan adalah jalan untuk menuju benar.

Karena jika salah disalahkan, tidak akan menjadi apa. Namun jika salah dijadikan pelajaran maka akan menjadi kebenaran di masa depan.

9. Quote Tentang Kehidupan, Mendengarkan Lebih Baik daripada Bicara

quote tentang kehidupan
Sumber: pexels.com

“Orang-orang sukses yang saya kenal adalah mereka yang lebih banyak mendengarkan daripada berbicara.” – Bernard M Baruch.

Apa yang diucapkan oleh Bernard M Baruch itu benar adanya. Karena mendengarkan adalah lebih baik daripada banyak bicara.

Biasanya orang yang berhasil selalu mendengarkan dan memperhatikan dengan sedikit ucapan. 

Maka dari itu jika ingin menjadi orang yang berhasil banyaklah mendengarkan dan sedikitlah berbicara.

8. Bersyukurlah Selalu

kata motivasi
Sumber: google.com/bersosial

“Kebahagiaan bukan milik mereka yang hidup dalam kemewahan, namun milik mereka yang hidup dalam kesederhanaan dan mengucap syukur.”

Bersyukur adalah kunci kebahagiaan. Karena banyak uang namun tak pernah merasa cukup dan selalu kekurangan akan membuat hidup terasa sulit.

Berbeda dengan hidup sederhana namun merasa cukup dan bersyukur, maka hidup yang dijalani akan terasa ringan dan mudah.

Maka bersyukurlah selalu, jangan pernah kufur, karena kufur akan membuat nikmat yang Anda dapat semakin sedikit.

7. Jangan Lari dari Masalah!

quote tentang kehidupan
Sumber: pexels.com

“Masalah adalah cara Tuhan tuk membuatmu dewasa, jangan lari darinya tapi hadapilah. Hanya mereka yang membuatmu bijaksana.”

Quote tentang kehidupan tersebut mengingatkan kita bahwa masalah yang ada saat ini adalah cara Tuhan untuk menjadikan kita lebih dewasa.

Karena dengan adanya masalah dan kita mampu menghadapinya dengan baik, secara tidak langsung akan membuat diri kita lebih bijaksana.

Maka jangan lari dari masalah, hadapilah!

6. Quote Bahasa Inggris Tentang Kehidupan

kata bijak tentang umur dan kedewasaan
Sumber: pexels.com

“Life is not a problem to be solved, but a reality to be experienced.” 

Artinya: Hidup bukanlah masalah yang harus dipecahkan, tetapi kenyataan yang harus dialami.

Kata bijak dalam bahasa Inggris tersebut merupakan sebuah pelajaran hidup bahwa semua yang menjadi masalah tidak selalu dipecahkan, namun harus mengalami semua kenyataan.

5. Quote Bahasa Inggris Tentang Kehidupan, Sikap Buruk adalah Kecacatan

kata bijak
Sumber: pexels.com

“The only disability in life is a bad attitude.”

Artinya: Satu-satunya kecacatan dalam hidup adalah sikap yang buruk.

Ini adalah sebuah cambukkan bagi siapapun yang membacanya. Karena sikap yang buruk adalah hal yang paling dibenci semua orang.

Dan itu bisa menjadi kecacatan yang dimiliki seseorang jika mempunyai sikap buruk. Oleh karena itu belajarlah menjadi baik dan selalu berbuat baik.

4. Quote Bahasa Inggris Tentang Kehidupan, Hidup Itu Simpel

quote bijak
Sumber: pexels.com

Life is really simple, but we insist on making it complicated.”

Artinya: Hidup itu sangat sederhana, tapi kita bersikeras membuatnya rumit.

Terkadang hidup selalu berkelut dengan pikiran-pikiran yang membuat rumit. Padahal sesungguhnya hidup itu sederhana dan simpel.

Maka jangan pernah memikirkan hal yang membuat hidup Anda menjadi rumit, arahkan saja ke jalan yang benar dan ikuti alurnya.

3. Quote Islami Tentang Kehidupan, Cintai Tuhanmu Terlebih Dahulu

kata bijak tentang rezeki
Sumber: google.com/bersosial

“Kita tidak akan pernah tahu bagaimana menyembah-Nya sebelum kita mulai dengan bagaimana mencintai-Nya. Dan kita tidak akan pernah merasakan nikmatnya kehidupan sebelum kita mencintai-Nya”

Mencintai Tuhan adalah salah satu hal yang wajib dilakukan, karena semua harus didasari rasa cinta yang tulus keda Tuhan.

Agar semua yang menjadi kesulitan dapat dimudahkan, agar semua yang menjadi cobaan dapat ditaklukan, dan agar semua yang menjadi kebahagiaan selalu menjadi kebahagiaan.

2. Quote Islami, Allah Perencana yang Baik

allah maha besar
Sumber: google.com/bersosial

“Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba.”

Kalimat di atas merupakan sebuah peringatan bahwa kegagalan yang datang bukan hal yang harus disesalkan. Namun bersabarlah!

Karena Allah bersama orang yang sabar dan Allah sudah merencanakan semua yang terbaik di balik kegagalan itu.

1. Quote Islami Tentang Kehidupan, Jangan Meremehkan Doa!

berserah diri kepada Allah
Sumber: google.com/bersosial

“Apakah engkau meremehkan doa yang dipanjatkan kepada Allah? Apakah engkau akan mengetahui segala sesuatu yang akan terjadi? Tidak! Karena hanya Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang, yang mengabulkan semua doa dan mengetahui semua urusan di depan.”

Kalimat pamungkas ini adalah pujian bagi Allah Sang Maha Segalanya. Karena Allah hidup menjadi tenang, karena Allah pula semua urusan bisa diselesaikan.

Jadi, jangan berhenti berdoa dan berharap, yakinkan diri pada Allah bahwa Allah adalah penolong hambanya.

Demikianlah quote tentang kehidupan islami dan bahasa Inggris semoga dapat membuat Anda semakin bersemangat dalam menjalani kehidupan.

Jika ingin membaca quote motivasi lainnya, silahkan kunjungi situs Blog Evermos.

Jika Anda ingin memiliki usaha tanpa memerlukan modal, caranya mudah banget. SIlahkan bergabung menjadi reseller Evermos dan dapatkan keuntungannya.

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)