Produk Zoya Viroblock Daily Kit Series yang Cocok Dikenakan di Masa Pandemi

Zoya Lovers, keamanan dan keselamatan adalah hal yang utama saat masa new normal. Menggunakan masker adalah hal yang sangat penting dan jangan sampai terlewatkan. Kini telah hadir produk Zoya yang akan menemani hari Anda dalam beraktivitas.

Apalagi sejak diberlakukannya larangan penggunaan masker scuba, banyak masyarakat bertanya-tanya sebagai gantinya. Dalam menjawab kebingungan sebagian masyarakat seputar masker, Zoya bekerjasama dengan HEIQ Swiss mengeluarkan masker produk Zoya berteknologi Viroblock yang mampu menangkal Virus Covid -19.

Baca juga: Temukan Berbagai Produk Evermos yang Banyak Dicari

ZOYA Viroblock Daily Kit Series

Kali ini Zoya menghadirkan produk Viroblock Daily Kit Series yang terdiri dari masker head loop dan ear loop, sarung tangan, dan sajadah mini.

ZOYA Viroblock Daily Kit merupakan Daily Kit Series yang berisi lengkap kebutuhan sehari-hari, semua item dalam travel kit series ini dilengkapi dengan teknologi viroblock sehingga memberi perlindungan maksimal untuk Anda dalam beraktivitas rutin.

Dengan adanya produk ZOYA Viroblock Daily Kit Series ini tentunya sangat mudah dan praktis untuk bisa Anda bawa kemana pun.

Produk Zoya Viroblock ini terdiri dari 1 pouch yang berisi 2 pc masker, sajadah, dan sarung tangan. Menariknya lagi dari produk-produk tersebut terdapat berbagai macam warna yang menarik, lho!

Berikut ini beberapa warna dari produk ZOYA Viroblock Daily Kit Series:

Green Olive – Viroblock Daily Series Women SET 

Produk Zoya

Navy – Viroblock Daily Series Women SET

Produk Zoya

Black – Viroblock Daily Series Women SET 

 

Produk Zoya

Maroon – Viroblock Daily Series Women SET 

Produk Zoya

Cara Kerja Teknologi ZOYA Viroblock

  • Dengan adanya teknologi silver yang bermuatan berlawanan dengan virus yang akan menarik virus.
  • Teknologi Vesikel Lipid (Liposom) akan merusak membran virus dengan cara menguras kolesterol yang terdapat pada dalam membran.
  • Teknologi silver bekerja dengan efisien untuk menghancurkan virus dalam hitungan menit.

Tutorial Memakai Masker ZOYA Viroblock

Produk Zoya

Produk masker tidak hanya digunakan oleh wanita saja, untuk pria pun tersedia lho. Contohnya seperti gambar di bawah ini.

Produk Zoya

Untuk pemakaian masker ini, tentu sangat mudah. Anda bisa tonton secara lengkap pada video Tutorial berikut ini. Ada cuplikan bagaimana produk-produk Zoya Daily Kit Series tersebut dikenakan.

Eksklusif Hanya Di Evermos!

ZOYA Viroblock Series diciptakan sebagai produk yang memiliki fitur lengkap, berteknologi antivirus, stylish dengan harga terjangkau.

Terlebih, Anda sebagai ZOYA lovers juga dapat memperoleh produk-produk terbaru ZOYA Viroblock Daily Kit Series ini dengan cara pre-order.

Anda akan jadi yang beruntung bisa order produk Zoya Viroblock Daily Kit Series.

Karena produk limited edition Zoya ini EKSKLUSIF HANYA DI EVERMOS! Tidak akan kamu temukan di tempat lain.

Jadi, tunggu apalagi? Anda sudah bisa mulai jualan produk ZOYA Viroblock Daily Kit Series ini.

Noted

Jangan menganggap enteng virus corona meski sudah ada Viroblock. Tetaplah jaga kebersihan dan lakukan protokol kesehatan dengan pakai masker, melakukan physical distancing, dan tidak berkumpul di keramaian.

Dengan adanya ZOYA Viroblock Series ini, diharapkan dapat melindungi kebutuhan Anda dan keluarga yang diharuskan tetap aktif bergerak (produktif) serta berkegiatan di luar rumah selama new normal.

Tidak  hanya itu, sebagai brand fashion muslimah, ZOYA peduli dan memahami kebutuhan muslimah untuk tetap berpenampilan sopan, pantas dan cantik di berbagai aktivitas.

Ada Promo Special 11.11 ZOYA Collection

Produk Zoya

Selain Anda bisa menjual dan mendapatkan produk Zoya Daily Kit Series, manfaatkan juga promo special 11.11 ZOYA Collection lainnya yuk! Ada diskon hingga 70% lho. Diskon ini berlaku dari tanggal 9 November – 15 November 2020. 

Jangan sampai terlewatkan ya, segera cek pada katalog Evermos!

 

 

 

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)