10 Produk Untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui Unggulan di Evermos

Saat Hamil dan Menyusui, adalah saat-saat terpenting bagi seorang ibu. Oleh karena itu, hal tersebut harus didukung dengan produk ibu hamil dan menyusui yang bisa menunjang berbagai perlengkapan sang ibu dan bayi. Oleh karena itu, bagi Anda yang membutuhkannya, yuk segera intip saja produk untuk ibu hamil dan menyusui unggulan yang bisa Anda dapatkan secara mudah di online.

Salah satunya, Anda bisa mendapatkan produk unggulan untuk ibu hamil ini di Evermos. Dengan berbelanja di Evermos, selain memenuhi kebutuhan pribadi, Anda juga bisa mendaftarkan diri menjadi reseller Evermos untuk berjualan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dan unggulan. Anda bisa mendapatkan banyak benefit mulai dari komisi hingga bonus yang melimpah

Dengan bergabung bersama Evermos, Anda akan terhubung dengan produk unggulan mulai dari fashion, perlengkapan anak, hingga perlengkapan ibadah ada disini. Produknya pun disalurkan langsung dari berbagai brand lokal terbaik di Indonesia loh.

Tidak hanya menguntungkan bagi Anda, namun bisa bermanfaat juga bagi perkembangan ekonomi dan kemajuan UMKM di Indonesia loh.

Belum ahli berjualan? jangan takut. Evermos juga menawarkan Anda berbagai pelatihan dan ilmu gratis loh. Anda kana dibimbing hingga berhasil berjualan dengan sukses.

Jadi, tunggu apalagi? Jangan ragu untuk memiliki bisnis sendiri dan mendapatkan penghasilan tambahan yang berkah dan halal. Jadi, Gimana sih cara daftar di Evermos? Gampang banget loh. Hanya tinggal sekali klik loh. Tenang saja. Pendaftaran gratis!

mulai jualan sekarang

Pertama-tama, kita lihat dulu beragam produk unggulan dari Evermos ini. Biar Anda semakin yakin dan semangat berjualan!

Produk Unggulan Untuk Ibu Hamil.

1. Gamis Hamil dan Menyusui

Seorang Ibu hamil yang baru melahirkan dan tengah menyusui tentu memerlukan kenyamanan ekstra. Saat ini pun kebutuhan fashion ibu hamil akan berbeda pada saat biasanya. Gamis menyusui dirancang sedemikian rupa untuk memudahkan pergerakan seorang ibu dalam menyusui.

Bagian tengahnya diatur menggunakan seleting atau berpola longgar yang memudahkan ibu menyusui agar leluasa namun tetap nyaman dan tertutup.

Untuk Anda yang sedang mencari produk gamis untuk ibu hamil dan menyusui namun tetap modis dan elegan, maka cocok sekali untuk cek beragam produknya di Evermos.Harganya pun terjangkau loh. Tersedia berbagai pilihan warna cantik dan model menarik di Evermos.

Ibu senang, Bayi pun senang, Jadim tunggu apalagi. Yuk langsung saja kita bertransaksi sekarang.

produk untuk ibu hamil

2. Baju Tidur Menyusui.

Pada situasi seperti ini, kita akan banyak beraktivitas di rumah saja. Namun, walaupun di rumah saja tentu kita harus nyaman dong. Apalagi seorang ibu hamil dan menyusui yang harus ekstra nyaman agar bayi juga nyaman di pelukan ibunya.

Yuk cek baju tidur berbentuk daster menyusui ini yang siap menemani aktivitas di rumah Anda. Bahannya nyaman dan tentunya hadir dengan berbagai pilihan motif dan warna yang cantik.

Jasdi tunggu apalagi, yuk segera belanja dan transaksi sekarang.

produk untuk ibu hamil

Produk Untuk Ibu Hamil dan Menyusui.

3. Korset

Seorang Ibu Hamil biasanya akan mengalami sedikit perubahan betuk badan.. Namun, jangan khawatir. Masih banyak cara untuk mengembalikan bentuk tubuh dengan sempurna. Selain dengan mengatur pola makan dan berolahraga, ada satu produk yang bisa menunjang bentuk tuubh Anda, yakni adalah korset.

Korset ini cocok bagi para ibu yang baru saja melahirkanuntuk membantu mengembalikan bentuk tubuh seperti semula. Namun, ingat untuk tetap percaya diri dan menyayangi tubuh sendiri ya. Bentuk badan tidakk mempengaruhi kecantikan atau apapun. Tetap menjadi diri sendiri karena yang terpenting tentunya sdalah menjaga kesehatan.

Untuk para ibu, tetap semangat ya mengurus anak dan diri sendiri. Yuk langsung saya kita cek produk korsetnya di Evermos. Banyak sekali keunggulan dan manfaat dari produ, ini, dan yang pastinya nyaman untuk digunakan.

 

4. Celana Legging Hamil

Saat usia kehamilan semakin membesar, tentunya kita akan semakin sulit untuk mencari pakaian yang sesuai dengan ukuran kita. Bahan pakaian yang digunakan untuk ibu hamil pun tentunya berbeda dengan saat biasanya. Karena kita tidak boleh mengenakan pakaian yang ketat di bagian perut.

Oleh karena itu, kami ingin merekomendasikan Anda produk celana legging untuk ibu hamil unggulan yang ada di Evermos

produk untuk ibu hamil

Produk Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

5. Suplemen Kesehatan

Seorang ibu hamil selain dari makanannya yang harus dijaga juga harus diiringi dengan vitamin dan suplemen untuk menunjang kesehatan tubuh. Seperti salah satunya vitamin D3 ini yang sangat bermanfaat bagi ibu hamil.

Asupan vitamin D3 sangat berguna bagi ibu dan janin karena mampu membantu pembentukan jantung, otot, dan otak.

Dapatkan suplemen dan vitamin bermanfaat dengan harga yang terjangkau di Evermos.

Mari langsung saja kita transaksi dengan klik katalog di bawah ini.

produk untuk ibu hamil

6. Madu Kesehatan

Salah satu sumber  kandungan gizi utama adalah dari madu. Madu merupakan sumber vitamin alami tanpa tambahan bahan kimia yang berbahaya bagi ibu dan janinnya.

Madu sangat banyak manfaatnya bagi tumbuh kembang janin serta menjaga kesehatan sang ibu yang mana bisa membantu mencegah berbagai penyakit.

Bagi Anda yang sedang mencari produk madu dengan kualitas terbaik bisa mengecek aplikasi Evermos. Tentunya ada ratusan jenis madu yang bisa Anda pilih.

Selain untuk kebutuhan pribadi, tentunya Anda juga bisa menjadikan produk madu ini sebagai bahan jualan Anda.

Anda bsia memulai bisnis online bersama Evermos. Apalagi sebagaimana kita tahu, di jaman yang sedang pandemi ini, orang-orang perlu untuk menjaga kesehatannya. Oleh karena itu, sangat tepat sekali untuk Anda bisa bergabung menjalankan bisnis menjadi reseller Evermos.

Banyak komisi dan bonus menarik yang bisa Anda dapatkan sebagai benefit menajdi reseller Evermos.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera daftarkan diri dan raihh keuntungan hingga jutaan rupiah perbulannya bersama Evermos. Bagi Anda yang tertarik, yuk langsung saja kita klik tombol pendaftaran di bawah ini.

daftar disini sekarang

7. Produk Susu

Sebagaimana kita tahu, susu mengandung banyak kalsium yang baik bagi tubuh. Begitu pula ibu hamil yang sangat memerlukan tambahan protein dan kalsium untuk tumbuh kembang sang janin secara optimal.

Jika Anda memiliki intoleransi laktosa, maka Anda bisa mencari alternatif dari produk susu hewani kepada protein nabati seperti susu almond atau susu kedelai.

Bagi Anda yang mencari produk susu beserta olahannya, Anda bisa menemukannya di aplikasi Evermos. Disini, Anda bisa menemukan produk susu protein hewani dan nabati.

Yuk langsung saja kita transaksi dengan klik katalog di bawah ini.

produk untuk ibu hamil

8. Produk kacang-kacangan

Sebagaimana kita tahu, bahwa ibu hamil memerlukan lebih banyak energi dan makanan bergizi serta bervitamin agar selalu bisa menunjang tumbuh kembang sang janin secra optimmal.  Namun, perlu kita tekankan bahwa makanan jenis makanan yang ibu hamil konsumsi pun harus diperhatikan nilai gizinya. Kita tidak boleh sembarangan memilih makanan karena bisa berpengaruh pada sang bayi.

Ibu hamil memerlukan banyak protein, serat, zat besi, dan asam folat yang tinggi. Salah satu sumber nilai gizi ini adalah dari kacang kacangan. Ada berbagai jenis kacang-kacangan yang bisa Anda pilih. Salah satunya kami ingin menawarkan Anda produk kacang Pistasio dari arab ini.

Kacang ini terkenal karena kerap dihubungkan dengan oleh-oleh ibadah haji dari mekah. Konsumsi kacang ini sangat baik bagi kesehatan dan tentu sangat lezat rasanya. Oleh karena itu, yuk segera beli sekarang sebelum kehabisan di Evermos.

produk untuk ibu hamil

Demikianlah ulasan mengenai Produk untuk ibu hamil dan menyusui ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa untuk sebarkan juga ke teman atau kerabat yang membutuhkan ya. Agar informasi ini bisa bermanfaat seterusnya dan menjadi amal jariyah. Aamiin.

Tahukah Anda, bahwa saat ini seorang ibu hamil, ibu menyusui atau ibu rumah tangga juga bisa emmiliki penghasilan walauun hanya dari rumah saja.

Ingin tahu bagaimana caranya? Mudah sekali dong! Anda bisa bergabung bersmaa kami menjadi reseller Evermos.

Evermos menawarkan Anda peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menemukan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama di Indonesia. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual berbagai barang ini dengan menjadi reseller Evermos.

Reseller Evermos adalah peluang bisnis menjanjikan karena Anda bisa terhubung dengan ratusan brand ternama dan menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.

Jadi, Untuk Anda yang Ingin Memulai Usaha Tapi Terkendala modal, Tenang. Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha.

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier.
  • Bisa jualan di marketplace
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Anda pun bisa mulai berjualan ya dengan cara klik tombol di bawah ini!

Yuk, Gabung Disini!

Sekian artikel ini. Jangan lupa sebarkan pada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya hanya di situs Blog Evermos

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)