6 Rekomendasi Produk Unggulan Evermos Terlaris Minggu Ini

Untuk Anda para Reseller, tentu perlu mengetahui produk unggulan Evermos agar bisa mempromosikannya ke konsumen dengan tepat.

Rekomendasi produk ini berfungsi sebagai panduan bagi usaha Anda. Reseller perlu mengetahui kebutuhan dari konsumen agar bisa memberikan produk yang tepat.

Jika kita mampu memahami  keinginan konsumen, maka transaksi pembelian pun lebih mudah didapatkan.

Untuk itu, berikut kami berikan rekomendasi produk unggulan Evermos pada Minggu ini.

Rekomendasi Produk Unggulan Evermos

Toko MQ – Madu Hitam Pahit Propolis Khoirusyifa 460 gr 

produk unggulan evermos

 

Cuaca yang tidak menentu saat ini membuat kita harus ekstra ketat dalam menjaga Kesehatan. Salah satunya dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang bergizi ditambah dengan suplemen vitamin.

Salah satu makanan yang meningkatkan daya tahan tubuh adalah madu. Madu memiliki banyak zat penting bagi tubuh salah satunya antioksidan.

Maka tidak heran jika madu menjadi pilihan favorit para konsumen, salah satunya madu hitam pahit propolis khoirusyifa ini.

Madu hitam ini memiliki berbagai khasiat seperti menangkal radikal bebas, menurukan kolesterol, menjaga kekebalan tubuh, meningkatkan stamina, dsb.

Ditambah lagi, madu hitam propolis khoirusyifa ini mengandung tambahan daun sambiloto yang kaya akan antioksidan.

Jangan khawatir, madu hitam ini sudah teruji dan terdaftar di BPOM, sehingga aman untuk dikonsumsi.

Madu hitam propolis ini hadir dengan kemasan 460 gram dengan daya tahan penyimpanan selama 2 tahun.

Poskopi Preanger Arabica Puntang Bubuk 200gr

produk unggulan evermos

Saat ini telah memasuki musim hujan. Tentunya cocok banget jika suasana hujan ditemani dengan hangatnya secangkir kopi.

Bagi anda pecinta kopi, berikut kami rekomendasikan bubuk kopi andalan dari Gunung Puntang Jawa Barat. Jangan salah, Jawa Barat juga bisa menghasilkan biji kopi unggulan tidak kalah dari berbagai daerah lainnya.

Penasaran ingin mencoba cita rasa kopi dari tanah pasundan ini? Langsung saja coba Poskopi Preanger Arabica Puntang ini. Kopi ini hadir dengan kemasan 200gr dan dikirim fresh langsung setelah proses penggilingan di kota bandung.

Kualitasnya pasti terjaga karena pengiriman barangnya pun mengutamakan produk baru yang tidak lebih dari 2 minggu di dalam Gudang.

Kintakun – Sprei Extra Single Loraine Kintakun Dluxe Microfiber (3in1) 20 cm 120×200

produk unggulan evermos

Anda ingin merasakan tidur yang berkualitas dan nyenyak? Maka anda perlu tempat tidur yang nyaman.

Tidur yang nyaman tidak hanya didapatkan dari pola hidup yang sehat. Namun, faktor psikologis dari lingkungan pun mempengaruhi kualitas tidur yang baik, salah satunya adalah sprei yang nyaman.

Sprei berkualitas tidak hanya dinilai dari tampilan dan desainnya, namun juga berpengaruh dari bahannya.

Jika Anda ingin merasakan sprei nyaman berkualitas tinggi dengan desain yang cantik, Anda bisa menemukannya di produk Sprei Kintakun.

Sprei dengan spesifikasi Extra Single Loraine Kintakun Dluxe Microfiber (3in1) 20 cm 120×200 ini cocok untuk menghiasi kamar minimalismu.

Sprei Kintakun ini terbuat dari kain Micro Tex yang menggunakan benang micro fiber. Kainnya rapat dibandingkan Sprei lainnya sehingga lebih tebal namun tetap lembut dan nyaman.

Selain itu, Sprei Kintakun ini menggunakan bahan disperse print yang menghasilkan print kain yang warnanya lebih tajam dan tidak mudah luntur. sehingga tidak heran jika tampilannya sangat mengesankan.

Dengan harga ekonomis, anda bisa mendapatkan seperangkat sprei dengan kualitas terbaik. Jika Anda membeli sprei ini, anda juga sudah mendapatkan 1 Pcs sarung bantal dan 1 pcs sarung guling.

Raincoat City – Jas Hujan UPR Sporty All Size

Saat musim hujan seperti ini, ada satu barang yang tidak boleh luput untuk dibawa kemana-mana yaitu Jas Hujan. Maka dari itu, Jas hujan Sporty ini termasuk ke dalam rekomendasi produk unggulan Evermos minggu ini.

Jas Hujan Setelan Sporty ini memiliki bahan yang transparan Dan menggunakan bahan PVC sehingga bahan sangat lentur dan nyaman digunakan.

Bentuk dari jas hujan ini ialah menggunakan resleting yang dilengkapi 2 buah saku. Pada bagian lengannya pun dilengkapi dengan karet sehingga air hujan bisa masuk.

Ditambah lagi, jas hujan ini diproduksi dengan menggunkan system press sehingga air tidak akan merembes. Sistem press ini akan menghilangkan lubang jahitan pada setiap sambungan jas hujan.

Nessa Kitchen – Calista Sealware set of 7 isi 14 pcs.

produk unggulan evermos

 

Seringkali kita kehabisan wadah untuk menyimpan makanan di rumah. jangan khawatir. Kali ini Calista kembali mengeluarkan seri sealware terbaru yang terdiri dari 14 buah sealware yang bisa digunakan untuk segala jenis makanan.

Produk sealware ini terdiri dari berbagai variasi ukurang yang lengkap yang bisa menyesuaikan kebutuhan penyimpanan. Kelebihan lainnya dari sealware ini adalah sudah Bebas BPA. BPA adalah zat yang dikenal bisa memicu timbulnya kanker dan gangguan hormon, khususnya bagi anak-anak.

Jadi, sekarang anda tidak perlu khawatir lagi menggunakan Sealwear keluaran Calista karena bebas dari. Sealwear dari Calista ini dibuat dari Polypropylene yang tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya.

Karena bahannya menggunakan polypropylene yang tahan dalam berbagai kondisi menjadikan sealware ini bisa digunakan di microwave dengan aman. Wadah ini pun bisa ditaruh di kulkas maupun freezer.

Orderpedia.id – Wadah Tumpuk Warna Warni Diameter 20 cm Bervariatif

produk unggulan evermos

Untuk anda yang gemar berpergian atau membawa bekal ke kantor. Maka wadah tumpuk dari orderpedia ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Wadah Susun 4 ini terdiri dari warna Kuning, Ungu, Pink, dan Tosca yang menarik perhatian.

Wadah tumpuk ini dilengkapi dengan kunci disetiap susunannya yang memudahkan untuk disimpan dimana saja. Dengan bahan yang terbuat dari plastik khusus, membuat Wadah Susun ini ringan dan fleksibel untuk dibawa kemana saja.

Demikianlah ulasan mengenai rekomendasi produk unggulan Evermos pada minggu ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk produk berjualan anda.

Untuk menemukan produk unggulan yang telah disebutkan di atas, Anda bisa langsung saja cek di Aplikasi Evermos. Mari bergabung menjadi Reseller Evermos untuk menemukan ribuan produk unggulan lainnya.

Untuk membaca artikel rekomendasi produk unggulan lainnya, anda bisa mengunjungi blog Evermos

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)