Rekomendasi Kosmetik Wardah, Brand Lokal Unggulan Yang Halal

Produk Makeup Wardah — Saat ini, siapa yang tak kenal brand Wardah? produk lokal unggulan asli dari Indonesia ini berhasil menjadi pilihan kosmetik bagi para wanita Indonesia.

Wardah adalah sebuah brand kecantikan yang peduli dan mengerti keinginan setiap perempuan untuk memiliki perasaan nyaman dan kepercayaan diri dengan penampilannya.

Brand wardah hadir untuk memperhatikan dan mewujudkan keinginan para perempuan ini.  Istimewanya, kosmetik wardah hadir sebagai pelopor dalam menciptakan produk kecantikan bersertifikat halal yang mampu memberi pemahaman baru bahwa gaya hidup halal bisa berpadu dengan produk kecantikan secara elegan.

Produk lokal muslim ini pun bisa bersaing dengan berbagai brand lokal bahkan internasional lainnya. Kini, wardah hadir di Evermos sebagai solusi pilihan produk kecantikan bagi Anda.

Terdapat berbagai jenis rangkaian produk yang wardah hadirkan mulai dari makeup, skincare, hair care, dan juga body care. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari masing-masing produk kosmetik wardah.

Produk Makeup Wardah – Kosmetik Wardah

Kosmetik wardah adalah pelopor brand kosmetik halal di Indonesia. Wardah terus berinovasi setiap waktunya hingga saat ini sudah meluncurkan ratusan produk kosmetik dengan kualitas terbaik mulai dari makeup wajah, makeup mata, hingga makeup bibir.

Produk Makeup Wardah : Makeup Wajah

Tentunya, produk complexion wajah merupakan hal mendasar bagi setiap perempuan. Kosmetik wardah enyediakan kebutuhan makeup untuk wajah lengkap mulai dari Face Primer, Foundation, Cushion, Concealer, BB cream, DD Cream, Bedak (powder) hingga Blush On.

Makeup Mata

Selain wajah, ada pula pelengkap untuk riasan yang menawan yakni tidak lupa kosmetik untuk bagian mata. Wardaj menyediakan kebutuhan makeup untuk mata lengkap mulai dari eyeshadow, eyebrow kit, eyeliner, mascara, hingga eyes & lips makeup remover.

Makeup Bibir (Lipcream Wardah)

Sebuah riasan tidaklah sempurna tanpa sentuhan  lipstick yang menjadi statement dalam sebuah penampilan. Wardah menyediakan kebutuhan makeup untuk bibir lengkap mulai dari lipstick, lip cream,  lip matte,  hingga lip gloss.

Wardah Instaperfect Series

Hingga saat ini, wardah terus berkembang dalam inovasi menciptakan produk unggulan dengan menyempurnakan formulanya terbaru dari wardah ialah peluncuran produk rangkaian kosmetik seri instaperfect. Seri ini menawarkan formula kosmetik yang simple namun tetap flawless dan tahan lama. Produk ini menjadi solusi bagi kalangan wanita yang hanya memiliki waktu singkat untuk bermakeup.

Kemasannya pun dibuat simple dan hadir dengan wadah berwarna rose gold yang menjadikannya kemasan produk Wardah Instaperfect ini sangat kekinian dan instagrammable. Rangkaian wardah instaperfect ini terdiri lengkap mulai dari bedak hingga lipstik. Yuk simak apa saja produknya berikut ini.

Mineralight Matte BB Cushion 

Produk Makeup ala korea ini menjadi salah satu best seller guna menghasilkan riasan wajah ala artis korea. Produk ini mampu membuat tampilan wajah terasa lebih glowing dan flawless namun tetap ringan di kulit.

Quick fix cover correct concealer 

Riasan flawless sangat terbantu dengan adanya concealer yang akan membantu menyelesaikan permasalahan kantung mata atau flek hitam pada kulit wajah usia muda hingga tua. Concealer yang ampuh untuk menyamarkan noda hitam bekas jerawat, garis halus dan kantong.

Matte fit powder foundation 

Apalah artinya sebuah riasan tanpa bedak yang mampu menyerap minyak berlebih sehingga membuat riasan wajah tampak flawless dan tahan seharian. Lengkapi riasan harian Anda dalam beraktivitas sehari-hari tanpa takut luntur dan wajah kusam dengan bedak dari wardah ini.

City Blush Blusher Click 

Ceriakan harimu dengan blush on stick dari kosmetik wardah yang istimewa ini karena produk ini hadir dengan formula yang blendable membuat wajah Anda tampak lebih segar dan glowing secara effortless. Hanya dengan sekali pulas, warnanya akan muncul dan menyala membuat hari dan senyum Anda akan semakin merona.

Dapatkan blush on stick ini dengan mudah di Evermos. Bagikan keceriaan kepada orang sekitar Anda dengan berjualan produk wardah bersama Evermos.

Spotlight Chromatic Eye Pallete 

Warnai harimu dengan produk palet eyeshadow dari kosmetik wardah ini yang terdiri dari 10 warna beragam mulai dari warna nude hingga bold. Palet eyeshadow ini sangat cocok dan bisa digunakan untuk riasan sehari-hari maupun dalam event spesial Anda. Kapan lagi bisa memiliki  tertentu.

Hypergetic Precise Black Liner 

Bagi Anda pecinta eyeliner wajib berbahagia karena saat ini Anda telah menemukan produk eyeliner dengan berbagai keunggulan hanya dengan hargayang terjangkau. Produk Eyeliner Pen ini memiliki warna pigmented hitam pekat dengan formula water resistant yang menghasilkan finish look flawless dalam satu kali goresan.

Browfessional 3D Brow Mascara 

Riasan tidak akan lengkap tanpa adanya sentuhan gambar alis yang sempurna dengan produk Brow Mascara. Produk ini dirancang dengan bentuk kuas yang didesain khusus untuk memberikan hasil yang presisi dan natural pada alis.

Mattesetter Lip Matte Paint 

Produk Lip Cream Matte yang lembab dan tidak membuat bibir terasa kering.  Anda pun bisa berkreasi sesuka hati karena lipstik ini tersedia dalam 9 warna cantik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda

Mattetitude Matte Stain : Lipstick matte untuk membuat bibir tampak lebih sehat dan lembab serta tahan lama hingga 10 jam. Tidak usah khawatir Bibir kering, lipstik ini terasa ringan di bibir meski dengan pigmentasi warna yang kuat dan formula yang tahan lama.

Mattecentric Lip Crayon 

Lipstik berbentuk krayon dengan ujung runcing yang bisa memberikan warna presisi tepat di garis bibir dengan tekstur yang lembut. Kemasannya yang praktis bisa untuk dibawa kemana-mana.

Sayang banget kan jika hanya Anda yang mengetahui tentang produk ini? Yuk jadi reseller produk wardah.

Gloss Chic Lip Crayon

Produk Lipstik Untuk Anda yang menyukai Hasil akhir glossy dan ringan di bibir dengan kandungan sheabutter agar bibir lembap sepanjang hari. Bibir akan tampak sehat dan pink alami. Tidak perlu takut kering atau bibir pecah-pecah karena kandungan sheabutternya.

Kesimpulan 

Kita perlu turut berbangga bahwa semakin hari produk lokal semakin baik kualitasnya

Bagi Anda yang sedang mencari produk makeup wardah terlengkap, bisa banget untuk menemukannya di Evermos. Ingin dapatkan makeup secara “gratis”? Bisa juga! Yuk jadi reseller produk wardah di Evermos. Dari setiap produk yang terjual, bisa dapat komisi hingga 35% loh. Berasa beli makeup gratis, kan?

Jadi tunggu apalagi, yuk segera gabung menjadi reseller Evermos.

Evermos menawarkan Anda peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menemukan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama di Indonesia. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual berbagai barang ini dengan menjadi reseller Evermos.

Reseller Evermos adalah peluang bisnis menjanjikan karena Anda bisa terhubung dengan ratusan brand ternama dan menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.

Tidak Punya Modal untuk Memulai Usaha? Tenang, Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha.

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Dengan cara klik di bawah ini!

DOWNLOAD APLIKASI SEKARANG

Sekian artikel mengenai produk makeup wardah ini. Jangan lupa sebarkan pada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya hanya di situs blog Evermos

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)