Home » Pengalaman Reseller Evermos | Ibu Wiwi, Reseller Sukses dari Tangerang

Pengalaman Reseller Evermos | Ibu Wiwi, Reseller Sukses dari Tangerang

by Siti Choerunnisa
0 comment

Kesuksesan dalam  usaha datang pada seseorang tanpa pandang bulu. Siapa pun Anda dan Apa pun profesi Anda, maka Anda berkesempatan menjadi pebisnis yang sukses. Seperti halnya pengalaman reseller Evermos yang satu ini.

Namun dibalik kesuksesan yang terlihat, kita tidak mengetahui ada perjuangan yang gigih dibaliknya. Salah satunya seperti kisah Ibu Wiwi ini. Seorang kepala sekolah yang masih bisa menyeimbangkan waktunya untuk berjualan.

Ingin tahu bagaimana Pengalaman reseller Evermos satu ini? Mari simak ulasan di bawah ini.

Setiap orang tentu ingin mendapat penghasilan tambahan untuk biaya hidupnya. Salah satu caranya adalah dengan memiliki usaha sampingan. Kita bisa mengambil pelajaran dari kegigihan Ibu Wiwi Yuningsih yang berasal dari Kota Tangerang.

Ibu Wiwi Yuningsih, atau akrab disapa “Bunda Wiwi” adalah seorang kepala sekolah di taman kanak-kanak. Namun, ia bisa tetap mengatur waktunya untuk menjadi Reseller Evermos. Hal ini menjelaskan bahwa Siapa pun Anda bisa mewujudkan mimpi memiliki usaha. Apalagi saat ini usaha online bisa dilakukan dari rumah dengan hanya modal handphone.

Ingin tahu bagaimana cara Bu Wiwi Berjualan hingga menjadi Reseller Sukses? Mari Kita simak ulasan berikut ini.

Baca Juga :  Kisah Inspiratif Evermos | Ibu Mona, Reseller dengan Omzet Belasan Juta

Pengalaman Reseller Evermos | Cara Berjualan Ala Ibu Wiwi Yuningsih

pengalaman reseller evermos

Nama : Wiwi Yuningsih

Profesi : Kepala Sekolah

Asal : Kec. Tangerang, Kota Tangerang

  1. Bagaimana Tips Membagi Waktu Ala Ibu Wiwi?

Dalam memasarkan produk kita perlu mempersiapkan waktu khusus dan yang terpenting memanfaatkan waktu tersebut secara maksimal dan konsisten.

Jika kita adalah seorang pekerja, itu bukanlah masalah untuk menjadi reseller. Namun, kita perlu meluangkan waktu sebelum bekerja, di sela-sela istirahat, atau bahkan saat pulang kerja.

Di waktu itulah kita perlu memaksimalkan usaha kita untuk membagikan produk kepada pelanggan. Selain membutuhkan waktu, berjualan juga membutuhkan konsistensi penuh. Jangan Lelah dan bosan untuk terus menawarkan produk kepada calon konsumen.

Baca Juga : Ingin jadi Reseller Tapi Ragu? Simak Testimoni Bisnis Evermos Berikut Ini

  1. Bagaimana Caranya Untuk konsisten Dalam Berjualan?

Sederhana saja, contohnya dengan kita terus menawarkan produk. Dan jangan bosan juga untuk melakukan follow up pada orang-orang yang sebelumnya sudah pernah tanya-tanya tentang produk kita.

Dengan konsisten melakukan follow up, calon pelanggan bisa saja Kembali mengingat produk yang akan dibeli, sehingga akhirnya bisa menjadi closing yang berujung transaksi pembelian.

  1. Dimana Biasanya Bunda Wiwi Menawarkan Produknya?

Kalau saya biasanya menggunakan media whatsapp untuk berjualan. Baik itu melalui status atau pun chat pribadi satu-satu.

  1. Produk Apa Yang Biasa Bunda Wiwi Jual?

Biasanya melihat pangsa pasar saja dulu. Dimulai dengan memasarkan semua produk Evermos, kemudian melihat produk mana yang paling banyak diminati dan laris. Baru  selanjutnya kita fokus untuk menjual produk2 tersebut.

Hal ini sangat penting dalam berjualan. Kita perlu cerdas dalam membaca peluang produk apa yang laris di pasaran. Kita juga perlu memahami karakter dan interest dari pelanggan. Hal ini dapat meningkatkan efektivitas dalam berjualan

  1. Adakah Tips Berjualan Dari Bunda Wiwi?

Selain berjualan di whatsapp, kita juga bsia merambah ke media sosial yang lain. Contohnya saat ini ingin memulai lagi untuk berjualan di IG. Tujuan berjualan tidak hanya langsung memasarkan produk, namun melakukan branding dulu bahwa saya adalah Reseller Evermos.

Hal ini benar adanya, terkadang dalam berjualan, tidak hanya kemampuan memasarkan produk yang digunakan, namun juga kemampuan branding diri. Branding adalah suatu cara agar kita dikenal oleh khalayak luas dengan satu ciri tertentu. Maka dari itu, Kita sebagai penjual perlu fokus juga untuk melakukan branding diri, agar orang-orang aware terhadap toko dan produk yang dijual.

  1. Apakah Bunda Wiwi Pernah Mengalami Suka Duka Dalam Berjualan?

Tentu pernah terkadang kita mendapat penolakan dari calon konsumen. Namun, Bunda Wiwi punya prinsip “tanam dulu baru tuai” atau kata lainnya kita ikhtiar yang maksimal dan sisanya biarlah Allah yg bantu. Jika Ada 1 orang yang menolak, maka masih ada 1000 orang untuk kita tawarkan. Bunda Wiwi percaya bahwa rezeki sudah ada Allah yang mengatur”

Oleh karena itu, kita perlu terus berikhtiar, karena Allah pun akan senang melihat hambanya berikhtiar. Tentunya, Allah pun akan melancarkan rezekinya. Akhir kata, ada sebuah quotes penutup dari Bunda Wiwi,

“Pengertian itu adanya di dalam hati bukan dalam logika. Ketika kita menempatkan pengertian di hati maka akan lebih mudah kita menerima dan memahami orang lain, dibandingkan kalau kita mengedepankan pengertian bagi logika kita sendiri.” – Wiwi Yuningsih

Cerita Pengalaman Reseller Evermos | Ibu Wiwi, Kepala Sekolah yang Menjadi Reseller Sukses

Demikianlah Cerita Pengalaman Reseller Evermos dari Ibu Wiwi Yuningsih. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi kita untuk terus berikhtiar dalam berbisnis.

Jadi tunggu apalagi, segera bergabung menjadi Reseller Evermos untuk mendapat penghasilan tambahan dengan memiliki bisnis online sendiri.

Pendaftarannya pun mudah dan minim modal. Jangan khawatir, bagi Anda yang belum memiliki kemampuan berjualan, Maka Pihak Evermos akan memberikan pelatihan penjualan.

Mari bergabung dengan Evermos untuk mendapatkan Komisi hingga jutaan rupiah per bulan.

Untuk Membaca Cerita Reseller Evermos lainnya, Anda bisa mengunjungi situs Blog Evermos

Related Posts