Stylish & Feminim, 13 Padu Padan OOTD Rok Span Hijab Hitam

OOTD Rok span hijab bisa menjadi style yang cocok untuk Kamu gunakan sehari-hari ketika pergi ke kantor, kuliah, atau acara santai dan semi formal lainnya. Rok menjadi fashion item yang wajib ada bagi  para wanita. Perpaduan busana rok sangat bisa dikombinasikan dengan berbagai atasan serta memberikan kesan tertutup dan anggun.

Rok span hijab memiliki bentuk yang menyesuaikan dengan bentuk tubuh, sehingga cocok untuk tampilan yang lebih ramping atau slim.

Rok span juga biasanya digunakan untuk kegiatan pendidikan seperti SMP, SMA, hingga lingkungan kerja seperti beraktivitas ke kantor.

Tak hanya itu, rok span juga bisa digunakan dalam beberapa aktivitas seperti jalan-jalan, pergi berlibur bersama orang-orang terdekat.

Artikel berikut sangat tepat buat Kamu yang sedang mencari inspirasi memadupadankan OOTD rok span hijab.  

OOTD Rok Span Hijab

1. Menawan dengan Warna Netral

OOTD Rok Span Hijab
Sumber: pinterest.com

Ingin tampil menawan dan anggun ketika pergi ke kantor? Kamu patut coba referensi OOTD rok span hijab yang satu ini. Kombinasi warna netral dalam outfit OOTD kali ini memberikan kesan kalem dan menawan. Kenakan kemeja dan cardigan sebagai atasan. Hand bag yang minimalis sempurnakan OOTD Kamu. Boots nuansa putih tampaknya tidak boleh terlewatkan.

Untuk koleksi OOTD kasual lainnya Kamu juga bisa cek OOTD Kemeja Putih dan Jeans Hijab dengan kunjungi link berikut.

2. Nuansa Pastel Kuning yang Lembut

OOTD Rok Span Hijab
Sumber: pinterest.com

Buat Kamu yang memiliki karakter lembut dan feminim, nuansa OOTD rok span hijab berikut patut Kamu coba. Padukan rok span dengan warna pastel dark khaki untuk tampil lebih beda. Sedangkan untuk atasannya, Kamu bisa pilih t-shirt polos yang dibalut dengan jaket crop tee yang senada. Kenakan kets, dan aksesoris kalung juga.

3. Tampilan Hits Ala Cewek Bumi

OOTD Rok Span Hijab
Sumber: pinterest.com

Apakah Kamu pecinta warna-warna coklat dan netral yang hangat? Jika iya, maka cobalah OOTD rok span hijab yang satu ini. Rok span warna putih sangat cocok untuk Kamu padu padankan dengan nuansa pastel apa saja seperti warna khaki berikut. Rok span juga sangat tepat untuk dipadukan dengan sepatu kets dan sling bag yang siap menemani Kamu bepergian.

Sedang mencari-cari inspirasi OOTDan untuk gaya semi formal? OOTD Rok span hijab ini tentu bisa menjadi inspirasi baru untuk Kamu.

4. Aksen Pita Kesan Fenimim

OOTD Rok Span Hijab
Sumber: pinterest.com

Bagi Kamu yang bertubuh mungil, sangat tepat untuk memilih menggunakan rok span untuk OOTD-an. Dengan rok span berikut, Kamu akan mendapatkan kesan yang ramping dan tak kalah modisnya dengan outfit kekinian. T-shirt polos hitam dan hand bag senada tampak serasi untuk Kamu gunakan dalam style berikut. Serasikan hijab yang Kamu gunakan dengan warna rok span beraksen pita berikut. Gak sampai 10 menit, Kamu sudah siap untuk pergi menuju aktivitasmu. Flat shoes akan semakin mempermanis penampilan Kamu.

Warna hitam dapat memberikan kesan yang elegan sekaligus cocok dengan warna apa saja. Yuk cek koleksi inspirasi OOTD Kemeja Hitam Hijab satu ini.

5. Tampil Stunning OOTD-an Ke Pesta

OOTD Rok Span Hijab
Sumber: pinterest.com

Saat menghadiri acara pesta adalah saat-saat yang ditunggu para wanita. Pada momen ini, Kamu bisa menunjukkan penampilan terbaik Kamu dan buat dirimu merasa dicintai dengan OOTD-an yang menawan. Rok span nuansa pink fanta yang menawan dapat Kamu kombinasikan dengan kaos hitam polos yang elegan. Sneakers dapat jadi alas kaki andalan. Hijab segiempat beri kesan yang simpel.

6. Padu Padan dengan Kemeja Putih

OOTD Rok Span Hijab
Sumber: pinterest.com

Ingin mencoba tampilan yang semi formal dengan rok span? Nah, Kamu bisa mencoba referensi OOTD rok span hijab berikut. Kemeja putih polos bisa Kamu kombinasikan dengan rok span dusty grey dan hijab model pashmina warna senada. Untuk Kamu yang akan hangout, bawa mini sling bag agar serasi. Slip on akan memudahkan Kamu untuk jalan-jalan.

7. Serba Monokrom Rok Span

OOTD Rok Span Hijab
Sumber: pinterest.com

Tren busana monokrom tampaknya tidak akan pernah pudar sepanjang zaman. Berikut padu padan OOTD rok span hijab yang bisa menjadi tampilan andalan Kamu untuk beragam aktivitas. Mulai dari pergi kuliah, pergi bekerja, pergi bersama orang-orang terdekat Kamu sangat pas dengan busana berikut. Atasan sweater crop tee dipadukan dengan tote bag yang dapat menampung perlengkapan Kamu. 

Busana adalah cerminan dari citra diri. Bagi Kamu yang ingin terlihat tampil up-to-date dapat mencoba inspirasi Style Hijab kekinian yang cocok untuk Sehari-hari. Cek!

8. Floral Skirt Beri Kesan Modis

OOTD Rok Span Hijab
Sumber: pinterest.com

Apakah Kamu si pecinta gaya yang modis dan tidak ingin tampil monoton? Sudah coba OOTD rok span hijab berikut? Tampil lebih modis dengan rok span bermotif floral yang stylish. Sweater crop tee nuansa abu-abu cocok untuk Kamu kombinasikan bersama boots dan sling bag yang simpel. Kenakan juga aksesoris seperti kalung agar makin trendy.

Fashion item Hoodie biasanya digunakan apabila Kamu membutuhkan pakaian yang hangat, tetap tampil kekinian dengan OOTD Hoodie Hijab berikut.

9. Get Ready To Work dengan Style Hijab Rok Span Hitam Ini

ootd rok span rajut
Sumber: google.com/bersosial

Kamu yang hijabers tak perlu bingung untuk pergi OOTD ke kantor, coba gaya berikut! Kenakan long shirt dan padukan dengan rok span warna hitam yang simpel. Agar tampil lebih bergaya, kenakan boots hitam yang siap buat tampilanmu lebih berkelas. Gunakan hijab segi empat yang simpel seperti berikut.

11. Cari Referensi Outfit Cewek Mamba? Tiru Gaya Berikut!

style hijab rok span hitam
Sumber: google.com/bersosial

Rok span hitam sangat cocok untuk Kamu padukan dengan atasan apa saja.

Salah satu referensinya yaitu dengan kaos polos yang kamu kombinasikan dengan outer cardgian seperti style berikut.

Untuk roknya Kamu juga bisa pilih bahan yang nyaman dikenakan seperti katun, rajut, dan sebagainya.

Kenakan sneakers tinggi seperti berikut dengan warna senada. Atau jika tak punya, bisa gunakan sneakers converse seperti umumnya.

11. Cintai Produk Nusantara dengan Rok Span Batik

ootd rok rajut spanTerburu-buru pergi ke acara formal seperti pesta, menghadiri kondangan atau merayakan syukuran? Kamu bisa gunakan rok span dengan motif batik berikut.

Kenakan blouse atau kebaya yang cocok dipadukan dengan rok span batik.

Sling bag menjadi item wajib yang harus Kamu miliki untuk menyimpan berbagai barang penting.

Loafers dengan nuansa netral bisa melengkapi style Kamu.

12. Kombinasi OOTD Rok Span Rajut dengan Sweater

ootd rok rajut span

Padu padan sweater shirt seperti berikut bisa Kamu kenakan saat pergi hangout bersama teman atau pasangan.

Gunakan rok span hitam sebagai bawahan serta kenakan sneakers tinggi agar serasi.

Aksesoris seperti sunglasses dan topi berwarna putih sangat cocok Kamu kenakan.

13. OOTD Rok Span dan Kemeja Kotak Kotak

ootd rok span dan kemeja

Kamu pecinta outfit flanel? Wajib coba gaya style hijab rok span hitam berikut.

Pasalnya, Kamu akan terkesan lebih feminim dan girly dengan memadukan kemeja kotak-kotak dan rok span.

Gaya casual berikut bisa Kamu kenakan kemana saja untuk pergi kuliah maupun ke kantor.

Kenakan top sneakers agar memberikan kesan jenjang pada kakimu.

Nah, itulah beberapa rekomendasi OOTD rok span hijab yang dapat Kamu patut coba, semoga dapat menginspirasi!

Sebarkan informasi artikel Blog Evermos berikut kepada orang-orang terdekat Kamu ya!

Mau punya outfit kekinian dengan harga yang terjangkau dan berkualitas? Semuanya tentu ada di Evermos.

Di Evermos, selain Kamu bisa memiliki produk Kamu juga bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan memasarkan produk yang ada di katalog Evermos!

Dapatkan komisi penghasilan hingga 35% per bulannya hanya di Evermos, gabung sekarang juga dengan klik tombol di bawah ini!

DAFTAR DISINI SEKARANG

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)