10 OOTD Simpel Kemeja Putih dan Celana Jeans Hijab Bikin Salting!

Hampir setiap orang memiliki kemeja putih di dalam lemari pakaiannya, sebab kemeja putih merupakan fashion item yang wajib dimiliki. Potongan kemeja putih yang polos selalu dapat dikombinasikan dengan berbagai OOTD kemeja putih dan jeans hijab.

Meskipun kemeja putih terkesan polos, dengan perpaduan OOTD kemeja putih dan jeans hijab yang tepat akan memberikan gaya casual nan simple.

Kamu juga bisa gunakan OOTD kemeja putih dan jeans hijab berikut untuk aktivitas sehari-harinya, misalnya saat pergi kuliah, hangout, dari momen santai hingga momen yang formal. 

Artikel berikut akan membahas inspirasi gaya OOTD kemeja putih dan celana jeans hijab yang patut Kamu coba. Inilah deretan inspirasinya!

1. Model Kemeja Oversize

Memang Tak Ada Matinya! Coba Kenakan Bawahan Flare Jeans, Kemudian Hijab Nuansa Netral Serta Kesan Elegan dari Sunglasses dan Sepatu. Sling Bag Warna Netral Akan Menyeimbangkan Nuansa OOTD Kemeja Putih dan Jeans Hijab Kamu.

Dengan paduan OOTD baju putih celana jeans hijab, maka kamu akan lebih keren dan elegan.

OOTD kemeja putih dan jeans hijab
Sumber: pinterest.com


2. OOTD Kemeja Putih Hijab

Ciptakan Kesan Anggun, Kemeja Tunik Putih Polos yang Kamu Serasikan dengan Belt Jeans. Kamu Bisa Pilih Hijab dengan Nuansa Apa Saja, Seperti Pada OOTD Berikut. Tampil dengan Look Lebih Elegan, dengan Aksesoris Jam Tangan dan Hand Bag Hitam. Sendal juga Bisa Kamu Padu Padankan dalam Gaya Berikut.

OOTD kemeja putih dan jeans hijab
Sumber: pinterest.com

 

Sedang mencari-cari inspirasi OOTDan untuk gaya semi formal? OOTD Rok span hijab ini tentu bisa menjadi inspirasi baru untuk Kamu.

3. OOTD Celana Jeans Hijab

Masih Style Tunik Kemeja Putih dengan Kombinasi Jeans. Buat Kamu yang Ingin Bergaya Ketika Berangkat Kuliah, Padu Padan Berikut Wajib Tiru! Berikan Kesan Feminim dengan Celana Jeans Ornamen Mutiara. Flat Shoes Simpel Pastinya Siap Menemani Hari-Hari dan Segudang Aktivitas Kamu. Bawalah Sunglasses untuk Hindari Terik Matahari Diluar.

OOTD kemeja putih dan jeans hijab
Sumber: pinterest.com

4. Style Hijab Kemeja Putih dan Jeans

Mau Pergi ke Acara Pesta atau Formal? Kamu Tetap Bisa Gunakan OOTD Kemeja Putih dan Jeans Hijab, Kok! Cukup Pilih Long Tunik Berbahan Tebal, Kemudian untuk Bawahannya Pakai Boyfriend Jeans untuk Look Casual. Sempurnakan Penampilan Kamu dengan Flat Shoes Hak, Clutch Bag dan Voal Hijab.

OOTD kemeja putih dan jeans hijab
Sumber: pinterest.com


5. Outfit Kekinian dengan Hijab

Kemeja Putih Bisa Juga Digunakan Sebagai Outer, dengan Meniru Look OOTD Kemeja Putih Satu Ini. Kali Ini, Kamu Bisa Padukan Atasan dengan shirt Hitam dan Kemeja Putih Bergaris. Bawahannya Kamu Bisa Pilih Boyfriend Jeans dengan Flatshoes yang Simpel. Totebag Sangat Pas untuk Jadi Pilihan Tas dari OOTD Kamu Satu Ini.

OOTD kemeja putih dan jeans hijab
Sumber: pinterest.com

 

Warna hitam dapat memberikan kesan yang elegan sekaligus cocok dengan warna apa saja. Yuk cek koleksi inspirasi OOTD Kemeja Hitam Hijab satu ini.

6. Tampil Kece dengan Outfit Oversize

Buat Kesan Stylish dengan Oversize Kemeja Putih yang Kamu Padukan Sebagai Outer. Untuk Dalamannya Kamu Bisa Pakai Kaos Polos Warna Senada. Hem Jeans yang Elastis Akan Mempermudah Kamu Untuk Bepergian Kemana-Mana. Tampil Lebih Sporty dengan Sneakers Hitam. Pashmina Inner Sangat Cocok dalam Gaya OOTD Kemeja Putih dan Celana Jeans Hijab Berikut.

OOTD kemeja putih dan jeans hijab
Sumber: pinterest.com

 

Fashion item Hoodie biasanya digunakan apabila Kamu membutuhkan pakaian yang hangat, tetap tampil kekinian dengan OOTD Hoodie Hijab berikut.

7. OOTD Hangout

Siap Untuk Hangout dengan Teman-Temanmu? Padu Padankan Dahulu Kemeja Putih yang Tampil Boyish dengan Shirt Hitam dan Aksesoris Kalung Detail Rantai. Buat Kamu yang Ingin Memiliki Kesan Kaki Tinggi dan Berjenjang Dapat Memilih Wide Leg Jeans Nuansa Gelap. Sepatu Kets Senada dengan Kemeja Hitam Tampaknya Jadi Kunci OOTD Kamu yang Stylish.

OOTD kemeja putih dan jeans hijab
Sumber: pinterest.com


8. Style Half Cut

Sudah Coba Gaya Half Cut Ala OOTD Kemeja Putih Jeans Hijab Kali Ini Belum? Gaya Satu Ini Cocok Buat Kamu Jadikan Referensi dalam Berbagai Aktivitas Sehari-Hari. Gunakan Inner Warna Senada dengan Wide Jeans yang Berikan Kesan Penuh. Kenakan Hijab Segi Empat dengan Warna Milo.

OOTD kemeja putih dan jeans hijab
Sumber: pinterest.com

 

Busana adalah cerminan dari citra diri. Bagi Kamu yang ingin terlihat tampil up-to-date dapat mencoba inspirasi Style Hijab kekinian yang cocok untuk Sehari-hari. Cek!

9. OOTD Kemeja Putih Simpel Hijab

Coba OOTD Berikut Nggak Sampai 5 Menit! Padu Padan Kemeja Putih dengan Celana Jeans yang Simpel Cocok untuk Menemani Kegiatan Kamu Pergi ke Cafe. Kamu Juga Bisa Padukan dengan Heels untuk Tampilan Lebih Feminim. Hijab dengan Warna Netral Seperti Earth Tone Cocok untuk Kamu Kenakan dalam OOTD Kemeja Putih Ini.

OOTD kemeja putih dan jeans hijab
Sumber: pinterest.com


10. Padukan Kemeja Putih dan Higt Waist

Bikin Awet Muda dengan Padu Padan Kemeja Putih dan High Waist Jeans yang Satu Ini. Gunakan Kemeja Putih Kemudian Rapikan dalam Baju. High Waist Jeans Akan Memberikan Kesan Casual dan Tampilan Awet Muda. Warna Netral Seperti Hijab Segi Empat Abu Cocok untuk Kamu Padu Padankan di OOTD berikut. Sepatu Kets Jadi Item yang Cocok Kamu Gunakan.

OOTD kemeja putih dan jeans hijab
Sumber: pinterest.com

Sekian beberapa inspirasi OOTD atasan kemeja putih dan celana jeans, Sudahkah Kamu menentukan pilihan yang tepat? Semoga dapat menginspirasi ya!

Anda ingin tetap tampil keren dengan kemeja putih? Gunakan tipsnya berikut ini:

@akunkeduajualan

#disponsori #sponsored #kemejaoversize #fyppppppppppppppppppppppp #fypã‚·ã‚šviral #ootdremaja #racunintiktok #oreobantuayah #TikTokShop1111GrandSale #belanjaditiktok #ootdkeren #fyp #tiktokviral #ootdkekinian #ootdkemeja #ootdkekinianremaja2022 #outfitwanitaberhijab #xyzbca

♬ Music Beken – BEKEN – BEKEN

Sebarkan informasi artikel Blog Evermos berikut kepada orang-orang terdekat Kamu ya!

Mau punya outfit kekinian dengan harga yang terjangkau dan berkualitas? Semuanya tentu ada di Evermos.

Di Evermos, selain Kamu bisa memiliki produk Kamu juga bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan memasarkan produk yang ada di katalog Evermos!

Dapatkan komisi penghasilan hingga 35% per bulannya hanya di Evermos, gabung sekarang juga dengan klik tombol di bawah ini!

DAFTAR DISINI SEKARANG

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)