10 Ide OOTD Kemeja Hitam Simpel Elegan Untuk Hijaber, Stylish!

OOTD Kemeja hitam hijab yang simpel tapi tetap elegan ternyata banyak dicari oleh kaum hijaber. Setiap orang pasti memiliki baju dengan warna hitam di lemari pakaiannya.  Kemeja berwarna hitam sangat cocok untuk dikombinasikan dengan berbagai bawahan untuk OOTD diluar saat hangout, pergi bersama keluarga atau teman-teman.

Bagi Kamu yang sedang mencari inspirasi terkait OOTD kemeja hitam hijab yang stylish, agar Kamu tidak bingung lagi bagaimana menyelaraskan gaya ketika menggunakan kemeja hitam. Kamu bisa mencoba padu padan OOTD di dalam artikel ini.

OOTD Kemeja Hitam Hijab 

1. Serasi dengan Blue Jeans

OOTD Kemeja Hitam hijab
Sumber: google.com/bersosial

OOTD kemeja hitam hijab yang satu ini cukup simpel sebagai style yang bisa Kamu gunakan untuk kegiatan seperti jalan-jalan. Kombinasikan kemeja hitam polos dengan cropped jeans untuk kesan kaki yang langsing. Lengkapi style kemeja hitam hijab berikut dengan mini sling bag hitam, bucket hat, slip on dengan warna senada.

Untuk koleksi OOTD kasual lainnya Kamu juga bisa cek OOTD Kemeja Putih dan Jeans Hijab dengan kunjungi link berikut.

2. Semi Formal dengan Kemeja Plus Blazer

OOTD Kemeja Hitam hijab
Sumber: google.com/bersosial

Sedang terburu-buru untuk menghadiri acara semi-formal yang penting? Tenang, Kamu bisa tiru gaya berikut masih terkait OOTD kemeja hitam hijab. Kenakan kemeja hitam sebagai outer dengan padu padan celana berwarna putih dengan potongan skinny. Kamu juga bisa kenakan quilted bag dengan wedges untuk kesan modis.

3. Simpel dengan Boyfriend Jeans

OOTD Kemeja Hitam hijab
Sumber: google.com/bersosial

Jeans sejuta umat yang satu ini juga sangat cocok untuk Kamu padu padankan dalam gaya OOTD kemeja hitam hijab. OOTD berikut sangat simpel dan mudah Kamu aplikasikan. Hijab segi empat juga cocok untuk dikombinasikan. 

Sedang mencari-cari inspirasi OOTDan untuk gaya semi formal? OOTD Rok span hijab ini tentu bisa menjadi inspirasi baru untuk Kamu.

4. Kesan Elegan Serba Hitam

OOTD Kemeja Hitam hijab
Sumber: google.com/bersosial

Mau coba OOTD kemeja hitam hijab dengan padu padan serba hitam? Sangat bisa! Kamu bisa coba padukan semua outfit hitam-hitam. Mulai dari kemeja hitam, jeans hitam, hingga shoulder bag berwarna hitam. Agar lebih elegan, gunakan pashmina berwarna dusty purple. 

Fashion item Hoodie biasanya digunakan apabila Kamu membutuhkan pakaian yang hangat, tetap tampil kekinian dengan OOTD Hoodie Hijab berikut.

5. Siap Hangout Padu Padan Kulot Putih

OOTD Kemeja Hitam hijab
Sumber: google.com/bersosial

Sudah siap-siap untuk bertemu dengan sahabat-sahabat Kamu, Sobat Evermos? Busana nuansa hitam tidak akan pernah ada matinya. Padukan kemeja hitam yang Kamu miliki dengan kulot berwarna putih untuk kesan casual. Sepatu hitam dengan hak akan memberikan kesan penuh pada penampilan Kamu. Gunakan tote bag untuk melengkapi penampilan Kamu.

6. Jadikan Gaya Semi Outer

OOTD Kemeja Hitam hijab
Sumber: google.com/bersosial

Buat Kamu yang punya hobi nongkrong, sudah pasti memiliki kreasi dalam menggunakan OOTD kemeja hitam hijab. Sulap kemeja hitam Kamu menjadi semi-outer dengan dalaman berwarna putih. Untuk kesan classy, gunakan kulot berwarna putih. Kamu juga bisa menggunakan wedges untuk mempermanis penampilan.

Busana adalah cerminan dari citra diri. Bagi Kamu yang ingin terlihat tampil up-to-date dapat mencoba inspirasi Style Hijab kekinian yang cocok untuk Sehari-hari. Cek!

7. Padukan Juga dengan Kulot Hitam

OOTD Kemeja Hitam hijab
Sumber: google.com/bersosial

Siapa bilang mengenakan kemeja hitam tidak bisa untuk menggunakan kulot hitam? Mix n match style Kamu dengan kulot hitam. Kenakan shirt sebagai atasan, Kamu bisa menjadikan kemeja hitam sebagai outer. Tote bag sangat tepat untuk menjadi aksesoris Kamu ketika bepergian.

8. Lebih Casual dengan Celana Krem

OOTD Kemeja Hitam hijab
Sumber: google.com/bersosial

Saat bertemu dengan teman-teman, memadu padankan outfit menjadi hal yang wajib Kamu lakukan agar tidak mati gaya. Pakai kemeja hitam dan serasikan dengan celana berwarna krem agar tampak stylish. Serasikan sepatu Kamu dengan warna celana. Hand bag cocok untuk Kamu bawa bepergian saat ke cafe.

9. Serba Hitam Semi Jumpsuit

OOTD Kemeja Hitam hijab
Sumber: google.com/bersosial

Bagi Kamu yang memiliki tubuh yang cukup tinggi, Kamu sangat bisa tiru outfit berikut. Gunakan kemeja hitam kemudian jangan lupa untuk memasukkan sisa potongan kemeja ke dalam bawahan Kamu. Untuk celananya, wide pants cocok untuk melengkapi proporsional busana Kamu. 

10. Street Style dengan Wide Pants

OOTD Kemeja Hitam hijab
Sumber: google.com/bersosial

Berjalan-jalan menyusuri kota memang menjadi kegiatan yang mengasyikan, apalagi jika kita melakukannya dengan orang-orang terdekat. Gaya andalan berikut dapat Kamu terapkan yaitu dengan kombinasi wide pants dengan berwarna netral untuk ciptakan kesan yang kalem. Sunglasses hitam wajib Kamu bawa untuk menghindari terik matahari.

Dari beberapa inspirasi berikut, manakah yang akan Kamu coba? Semoga dapat bermanfaat ya!

Sebarkan informasi artikel Blog Evermos berikut kepada orang-orang terdekat Kamu ya!

Mau punya outfit kekinian dengan harga yang terjangkau dan berkualitas? Semuanya tentu ada di Evermos.

Di Evermos, selain Kamu bisa memiliki produk Kamu juga bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan memasarkan produk yang ada di katalog Evermos!

Dapatkan komisi penghasilan hingga 35% per bulannya hanya di Evermos, gabung sekarang juga dengan klik tombol di bawah ini!

DAFTAR DISINI SEKARANG

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)