Rekomendasi Jenis Dan Model Mukena Terbaru 2022 Berkualitas

Mukena terbaru — Bulan Ramadhan sebentar lagi akan tiba, apa sajakah yang sudah Anda persiapkan? Segala bentuk ibadah tentu harus dipersiapkan. Namun lebih dari itu setiap harinya kita juga perlu untuk meningkatkan kualitas ibadah. Lebih rajin, tepat waktu, dan juga khusyu.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memulainya adalah dengan menyiapkan peralatan ibadah yang nyaman digunakan. Untuk wanita, pilihlah mukena yang nyaman. Oleh karena itu, mari simak ulasan mengenai rekomendasi memilih mukena terbaru berikut ini.

 

Tren Mukena Terbaru 2022

Pilih Bahan Mukena Yang Nyaman

Pertama, tentu Anda harus mengenali bahan mukena yang akan Anda beli.

Pilihlah bahan mukena yang kainnya dingin dan adem sehingga bisa membuat ibadah Anda lebih khusyuk.

Sebaliknya, mukena dengan bahan panas justru bisa membuat Anda lebih gerah saat ibadah karena dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Rekomendasi bahan mukena yang dapat Anda gunajan adalah bahan katun, bisa katun rayon, katun paris, atau jenis katun lainnya.

Bahan-bahan tersebut membuat mukena terasa nyaman dan adem meski dipakai dalam jangka waktu yang lama. Adapun bahan-bahan berikut ini bisa menjadi pilihan Anda dalam.

 

Pilih bahan yang tepat

Mukena yang bagus dan adem biasanya menjadi idaman para penggunanya. Hal-hal tersebut tergantung pada jenis bahan yang digunakan. Bahan seperti apa yang sebaiknya Anda pilih? Berikut ini penjelasannya!

 

Katun: Halus di kulit, ringan dan adem saat dikenakan

mukena terbaru

Katun merupakan kain hasil tenunan dari benang berbahan serat kapas. Bahan jenis ini memiliki tekstur yang halus saat bersentuhan dengan kulit sehingga mengurangi risiko alergi. Alhasil, kain ini pun ringan dan terasa adem. Dengan karakteristik dasar tersebut, produk berbahan katun ini tentu akan sangat nyaman dikenakan.

Terdapat beberapa jenis kain katun yang sering dijadikan bahan mukena, tetapi yang sedang populer belakangan ini adalah katun Jepang. Tidak seperti namanya, katun Jepang bukanlah kain yang diimpor dari Jepang, melainkan hanya memiliki hak patennya.

Katun jepang mempunyai tekstur permukaan yang lebih halus dibandingkan jenis katun lainnya. Bahannya 100% organik sehingga lebih ramah di kulit.

Baca Juga:  MS Glow Ultimate Series Skincare, Skincare Untuk Lawan Tanda Penuaan Dini

Jika Anda sedang mencari mukena berbahan katun, maka bisa coba temukan di Evermos.

Ada mukena dari Sl kahf dengan bahan katun Grade A.

Perbedaaan antara Katun biasa dan Katun Grade A adalah lebih tebal dan tekstur bahan nya lembut serta benang lebih padat sehingga jauh dari kata menerawang dan pastinya adem dan lebih nyaman saat dipakai.

Mukena ini terdiri dari Atasan dan Rok / Bawahan memakai bahan Katun sesuai Atasan.

Bagusnya ialah semuanya sudah sepaket menggunakan tas cantik senada dengan mukenanya.

Mukenanya memakai karet di dahi sehingga menutup dan menahan rambut secara sempurna agar tidak keluar ataupun terlihat.

Terlebih, mukena ini memakai Karet di Ikat Kepala agar lebih memantapkan lekatnya Mukena dibagian kepala sehingga mengurangi resiko melorot atau kendor saat ruku’ dan suju.

 

Rayon: Daya Serap Baik, Tampilan Warnanya Pun lebih Cemerlang

mukena terbaru

Rayon merupakan kain semi sintetis yang terbuat dari hasil regenerasi sel tumbuhan. Tidak jarang, kain ini juga dibuat dari pulp kayu. Karakteristiknya mirip dengan bahan katun, mulai dari daya serap hingga sensasi sentuhannya pada kulit. Hal yang membedakan adalah rayon lebih tipis dan rapuh dibandingkan kain katun sehingga membutuhkan perawatan yang hati-hati.

Jenis rayon yang sering kali digunakan sebagai bahan yang tepat adalah rayon janger. Dibandingkan dengan jenis rayon lainnya, rayon janger memiliki tingkat kerapatan tinggi.

Hal ini membuatnya dapat menutupi kekurangan kain rayon pada umumnya yaitu helaian yang tipis. Selain itu, daya serap yang tinggi membuat rayon janger terlihat lebih cemerlang bila diwarnai.

Jika Anda mencari mukena rayon berkualitas baik bisa coba mukena 2 in 1 ini.

Perbedaan antara model biasa dan 2 in 1 adlaah model biasa dipakai dengan sebagaimana biasanya dengan diikat dibagian kepala agar menutupi sempurna aurat bagian kepala.

Sedangkan jenis 2in1 sangat praktis jika Anda menggunakannya saat traveling / berpergian. Anda tidak perlu melepas jilbab saat berpergian namun cukup dengan menyarungkan Mukena dibagian tubuh dan sedikit melonggarkan resleting yg ada didada sehingga posisi bagian kepala Mukena di kebelakangkan saja.

Produk ini terdiri dari Atasan dan rok bawahan memakai bahan Rayon sesuai dengan atasan Mukenanya.

Produk ini dilengkapi dengan renda cantik di bagian dahi sehingga menutup dan menahan rambut secara sempurna agar tidak keluar dan terlihat.

Atasannya juga memakai tali di ikat kepala agar lebih memantapkan lekatnya Mukena untuk mengurangi resiko melorot atau kendor saat ruku’ dan sujud.

 

Parasut: Durabilitas Tinggi dan Hemat Tempat Penyimpanan

Parasut dikenal sebagai kain yang ringan, tipis, dan mampu menahan air. Selain itu, bahan parasut memiliki durabilitas tinggi serta tidak mudah pudar warnanya. Karena itu, kain yang terbuat dari poliester ini banyak digunakan untuk membuat konveksi yang berhubungan dengan kegiatan outdoor.

Baca Juga:  Acne Series MS Glow: Produk Kecantikan Solusi Kulit Berjerawat

Dengan karakteristik seperti yang disebutkan di atas, tidak heran jika kain parasut banyak dipilih sebagai bahan mukena, terutama mukena traveling. Nilai plus lainnya adalah mukena berbahan kain parasut dapat dilipat menjadi ukuran yang sangat mini sehingga hemat tempat penyimpanan.

Yuk temukan Di era New normal ini Naisha mempersembahkan model Parasut Premium Terbuat dari Bahan Parasut Premium yang ringan, adem, dan mudah dilipat.

Dihiasi dengan kerut yang mengelilingi tepi atasannya.

Tali pengikat yang fleksibel sesuai ukuran kepala.

Bagian pinggang bawahan ini dilengkapi dengan karet berkualitas yang tidak mulur meski dikenakan setiap hari.

Dilengkapi dengan tas simple untuk mempermudahmu membawanya kemanapun.

Beribadah di tengah pandemi jadi lebih aman dan nyaman karena membawa alat salat sendiri.

 

Tentukan Model Mukena Terbaru Sesuai Selera Anda

Secara umum, mukena terdiri dari tiga model, yaitu two pieces, terusan, dan ponco. Setiap model memiliki ciri khas dan kelebihan masing-masing. Simak penjelasannya di bawah ini, yuk!

 

Model two pieces yang lebih nyaman digunakan di rumah

Mukena model two pieces atau mukena konvensional terdiri dari atasan dan bawahan yang terpisah. Bagian kepalanya dilengkapi tali ikat atau karet. Model ini tak lekang oleh zaman sehingga banyak diminati oleh wanita dari berbagai rentang usia. Banyak produk mukena two pieces yang bermotif bunga atau polos dengan warna yang cantik. Namun, karena kurang praktis, model ini lebih cocok untuk digunakan di dalam rumah.

 

Model terusan yang cocok untuk dipakai sebagai Mukena travelling

mukena terbaru

Awalnya, model terusan merupakan tipe yang sering dipakai oleh orang tua. Namun, seiring berkembangnya zaman, variasi motif dan gayanya menjadi lebih trendi sehingga banyak anak muda yang memakainya. Mukena model ini terdiri dari satu potong terusan yang mirip gamis dengan tambahan tudung kepala. Karena cukup praktis, tipe ini direkomendasikan untuk digunakan saat bepergian.

Ada model terusan premium yang cocok seperti brand ini. Menggunakan bahan rayon premium nomor yang lebih bagus dan lebih lembut daripada katun mikro biasa.

Bahan Rayon ini tentunya lembut karena, Adem , dan tidak kaku. Apalagi setelah dicuci terlebih dahulu.

Dalam satu set sudah tersedia. mukena beserta tas rendanya yang cantik berukuran 30×25 cm.

Cantiknya ialah menggunakan renda rajut asl yang menghiasi kepala 32cm dan dilengkapi tali.

 

Model ponco agar tak perlu repot-repot menata ulang jilbab

mukena terbaru

Versi terbaru adalah model ponco atau yang juga dikenal sebagai mukena abaya. Mukena ini didesain berlubang di daerah leher tanpa tambahan penutup kepala. Ada dua jenis mukena ponco, yaitu model terusan dan model two pieces.

Baca Juga:  8 Rekomendasi Model Baju Gamis Terbaru di 2022, Fashionable Abis!

Model ponco terbilang cukup unik dan sangat praktis jika dipakai. Bahkan, saat Anda di luar rumah atau bertamasya, Anda tak perlu repot-repot merapikan jilbab lagi. Namun, model ini tidak disarankan untuk yang tidak menggunakan jilbab karena Anda perlu membeli tudung kepala secara terpisah.

Mukena model ini pun praktis dibawa travelling karena tentu lebih tipis dan tidak banyak spacenya. Seperti mukena rravel Abaya berbahan parasut premium ini. Bahannya adem dan tidak panas.

Juga tidak mudah kusut tidak perlu disetrika setiap saat sudah langsung rapi.

 

Kesimpulan

Bagi Anda yang sedang mencari mukena dengan bahan berkualitas maka Anda bisa menemukan berbagai bahan dan model mukena di Evermos. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menggunakan ini sebagai ladang bisnis dan peluang usaha Anda.

Anda bisa menjadi reseller mukena di Evermos.

Tersedia eluang bisnis reseller dengan keuntungan hingga 35% dari tiap produk. Jadinya Anda bisa berkesempatan meraih untung hingga jutaan rupiah perbulannya.

Kapan lagi bisa menjadi reseller dair berbagai Brand baju muslim ternama di Indonesia tanpa modal.

Evermos menawarkan Anda peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menemukan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama di Indonesia. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual berbagai barang ini dengan menjadi reseller Evermos.

Reseller Evermos adalah peluang bisnis menjanjikan karena Anda bisa terhubung dengan ratusan brand ternama dan menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.

 

Tidak Punya Modal untuk Memulai Usaha? Tenang, Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha.

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Dengan cara klik di bawah ini!

DOWNLOAD APLIKASI SEKARANG

Sekian artikel mengenai Model gamis anak trendy ini. Jangan lupa sebarkan pada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya hanya di situs blog Evermos

Share:
Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
×