Rekomendasi MS Glow Skincare Terbaik: Kulit Jadi Sehat dan Glowing

MS Glow Skincare —- Selain sandang, pangan, dan papan saat ini ada kebutuhan baru yang tak kalah penting yakni perawatan tubuh dan wajah. Jangan khawatir, saat ini perawatan wajah bisa Anda dapatkan dengan mudah seperti misalnya dari internet saja.

Seiring berkembangnya tren kecantikan ini, banyak brand bermunculan di internet saling menawarkan produk unggulannya.

Salah satu brand ternama yang sedang naik daun saat ini adalah skincare dari MS Glow skincare. Ada banyak varian jenis skincare dari MS Glow. Untuk lebih lengkapnya, mari kita simak ulasan berikut ini.

 

Rekomendasi MS Glow Skincare Terlengkap di Evermos

MS Glow Skincare Serum Whitening Gold

ms glow skincare

Produk MS Glow Serum Whitening Gold ini adalah salah satu produk skincare dengan kandungan pencerah terbaik, kini Ms Glow mempersembahkan serum keluaran terbarunya yaitu Ms Glow Serum Gold.

Produk MS Glow skincare Whitening Serum Gold ini diformulasikan dengan kandungan Chroma Bright, Gold Extract dan Tranexamic Acid yang disempurnakan dengan kebaikan gold sehingga mampu mencerahkan sekaligus menyamarkan flek hitam. Chroma Bright ini berfungsi untuk menghambat produksi melanin berlebih. -sedangkan tranexamic Acid berguna untuk memudarkan flek secara bertahap & meratakan warna kulit. .

Selain itu, kandungan 99,9% emas bisa membuat kulit menjadi lebih cerah secara cepat dan menjaga elastisitas kulit. Produk ini juga cocok untuk kulit normal atau kulit yang memiliki permasalahan flek hitam. Whitening Gold Serum diproduksi dan diformulasikan dengan: – 24k Gold Extract dan Antioxidant yang memperbaiki di malam hari & melindungi di siang hari. –

Jika Anda ingin mencari produk MS Glow ini maka Anda bisa mendapatkannya di Evermos karena produk MS Glow skincare sudah tersedia lengkap disini,

Selain hanya untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa mendapatkan untung dengan menjadi reseller dari produk MS Glow skincare ini. Komisinya bisa mencapai 35 ribu dari setiap transaksi loh.  Bayangkan Anda bisa mendapatkan komisi hingga jutaan rupiah perbulannya.

 

Paket Ultimate MS Glow

ms glow skincare

Ingin wajah glowing tanpa ribet? Langsung saja order paket ultimate MS Glow ini. Paket Ultimate MS Glow Terdiri dari : – Facial Wash – Glowing Toner – Whitening Day Cream – Ultimate Night Cream.

Paket Ultimate Series Menyamarkan flek atau noda hitam di wajah,Membantu mengurangi pertumbuhan flek,samarkan noda hitam bekas jerawat, Mencerahkan sekaligus memutihkan kulit, Menghaluskan kulit wajah, Membantu mergenerasi sel kulit, Mengandung anti aging untuk mengatasi tanda penuaan dini seperti garis halus dan kerutan. Rahasia awet muda dengan metode yang murah dan simple hanya dengan pakai MS Glow Beauty Series. 98% pengguna dan pembeli sangat puas dan cocok dengan produk MS Glow. Cara penggunaan : 1. Gunakan Facial Wash, lalu bilas. 2. Tuang Toner pada kapas atau tangan, usapkan pada wajah yg bersih dan kering. 3. Pagi, setelah Toner lanjutkan dengan Day Cream. Malam, lanjutkan dengan Night Cream.

 

Paket Acne (Untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak)

ms glow skincare

Bagi Anda yang memiliki kulit berjerawat dan sensitif jangan khawatir karena MS Glow tentu punya solusinya. Ada paket Acne MS Glow yang terdiri dari Facial Wash – Acne Toner – Whitening Day Cream – Acne Night Cream  yang diformulasikan khusus untuk kulit wajah berjerawat dan berminyak.

Acne Series ini bisa membantu mengurangi bakteri p-acnes karena kandungan Tea Tree, Sulfur, Zync Oxyde untuk melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi minyak berlebih pada wajah, mengurangi pertumbuhan jerawat, serta mencegah jerawat datang kembali.

jadinya nanti kulit akan tampak lebih bersih, sehat, lebih cerah dan glowing. Rahasia awet muda dengan metode yang murah dan simple hanya dengan pakai MS Glow Beauty Series.

 

Paket Whitening 

ms glow skincare

Bagi Anda yang gak ingin ribet tapi tetap ingin perawatan kulit bisa membeli paket dari MS Glow ini. Satu paket Whitening MS Glow sudah terdiri dari  Facial Wash, Glowing Toner, Whitening Day Cream, Whitening Night Cream

Paket whitening ini dikhususkan bagi Anda yang memiliki kulit normal kusam dan kering, tanpa berjerawat atau brutusan. Dapatkan rahasia awet muda dengan metode yang murah dan simple hanya dengan pakai MS Glow Beauty Series. 98% pengguna dan pembeli sangat puas dan cocok dengan produk MS Glow.

Cara penggunaannya pun mudah yakni sebagai berikut

1. Gunakan Facial Wash, lalu bilas.

2. Tuang Toner pada kapas atau tangan, usapkan pada wajah yg bersih dan kering.

3. Pada pagi hari,  setelah penggunaan toner lanjutkan dengan Day Cream.

4. Pada malam hari urutannya sama, setelah menggunakan toner kemudian lanjutkan dengan Night Cream.

 

MS Glow Whitening Day Cream

ms glow skincare

MS Glow Whitening Day Cream merupakan pelembab wajah yang diformulasikan untuk menutrisi dan mencerahkan kulit kusam. Whitening agent dalam produk ini tidak hanya mencerahkan, namun juga dapat membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan noda di wajah. Terdapat pula kandungan UV filter untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

 

MS Glow Whitening Night Cream

ms glow skincare

Di malam harinya, lengkapi perawatan wajah dengan menggunakan MS Glow Whitening Night Cream. Produk ini diformulasikan dengan kombinasi 4 bahan pencerah (vitamin C, arbutin, kojic acid dan glutathione) serta kandungan kolagen.  Krim malam ini juga dilengkapi aloe vera extract untuk menutrisi dan menjaga kelembaban kulit semalaman.

 

Toner Glowing

ms glow skincare

Krim siang dan malam tidak akan lengkap tanpa toner untuk kelembapan kulit. Salah satu jenis toner yang terkenal dari MS Glow ialah Toner glowingnya.

Toner glowing ini adalah toner yg bagus untuk melembabkan kulit dan memberikan kesegaran pada kulit. Toner glowing terdapat dalam paket whitening, ultimate dan luminous C.

Namun, meski begitu, tenang saja karena kandungannya friendly bagi ibu hamil dan ibu menyusui. Cara pemakaiannya pun mudah sebagai berikut.

Cara Pemakaian MS Glow Face Toner pun sangat mudah dan praktis yakni sebagai berikut:
1. Tuangkan MS Glow Whitening Toner secukupnya pada kapas.
2. Usapkan secara halus dan merata pada wajah dan leher.
3. Diamkan hingga mengering.
4. Gunakan pagi dan malam hari. Namun apabila kulit sedang dalam keadaan sensitif, gunakan pada malam hari aja.
 

MS Glow Serum Lifting 

ms glow skincare

Salah satu komponen penting dalam dunia skincare adalah serum yang membantu peremajaan sel dalam wajah. Salah satu serum yang terkenal adalah MS Glow lifting serum,

Istimewanya serum ini ialah dapat dikombinasikan dengan paket skincare lainnya apapun, bahkan paket untuk kulit berjerawat. Hal ini karena serum tidak mengandung bahan aktif komedogenik sehingga dapat digunakan oleh semua jenis kulit baik normal – berminyak – berjerawat.

Diperkaya juga dengan liftonin express yang berfungsi untuk mengencangkan dan mengurangi keriput pada wajah serta dilengkapi dengan liposme, actosom, whitenol, dan kojic acid untuk mencerahkan wajah juga sebagai antioksidan pada kulit.

Manfaat Lifting Glow Serum ini antara lain adalah:
 
  1. Mengencangkan dan mengurangi keriput pada wajah
  2. Mencerahkan wajah
  3. Menjadi sistem antioksidan pada kulit
  4. Mencerahkan bagian bawah mata
  5. Memberikan efek glowing pada wajah

 

MS Glow Facial Wash

ms glow skincare

Skincare tidak akan lengkap tanpa adanya sabun pembersih wajah. Gunakan MS Glow Facial Wash yang efektif dapat membantu dalam menyingkirkan sel-sel kulit mati sehingga kulit menjadi cerah dan bersih dari noda wajah.Kombinasi Aloe Vera Extract sebagai Skin Conditioning yang dapat mencegah kulit dari iritasi dan kemerahan; serta Kojic Acid yang mampu mencerahkan kulit.

 

KESIMPULAN

Jadi, bagi Anda yang sedang mencari skincare bisa banget untuk bertransaksi di Evermos. Jadi, selain dapat skincarenya, Anda bisa mendapat komisinya. ada komisi hingga 35 ribu yang bisa Anda dapatkan dari setiap satu transaksi yang berhasil.

jadi, bagi And ayang ingin memulai bisnis rumahan bisa banget mencobaIngin memulai bisnis skincare halal dari rumah saja? Ingin punya toko online sendiri tanpa modal?

Yuk, gabung jadi reseller dari ribuan produk Evermos.

Evermos menawarkan Anda peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menemukan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama di Indonesia. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual berbagai barang ini dengan menjadi reseller Evermos.

Reseller Evermos adalah peluang bisnis menjanjikan karena Anda bisa terhubung dengan ratusan brand ternama dan menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.

 

Jadi, Untuk Anda yang Ingin Memulai Usaha Tapi Terkendala modal, Tenang. Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha.

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier.
  • Bisa jualan di marketplace
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Anda pun bisa mulai berjualan ya dengan cara klik tombol di bawah ini!

YUK, GABUNG DISINI!

Sekian artikel ini. Jangan lupa sebarkan pada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya hanya di situs blog Evermos

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)