Rekomendasi Merk Baso Aci Instan | Tersedia Berbagai Varian Lezat

Daftar Isi

Merk Baso Aci — Saat ini perkembangan industri makanan semakin berkembang. Ada banyak inovasi makanan mulai dari makanan berat hingga makanan ringan. Salah satu bentuk inovasi dari industri makanan adalah munculnya tren makanan instan yang bisa distok dan dimasak sendiri di rumah.

Hal ini sangat mendukung kegiatan PPKM yang mengharuskan kita berdiam diri di rumah.

Tren online market yang berkembang pun memudahkan masyaarkat dalam mengakses makanan sehingga penyebarannya semakin pesat.

Salah satu jajanan yang menjadi favorit hingga viral di media sosial adalah Bakso aci.Bakso aci adalah makanan khas Garut yang terbuat dari tepung aci.

Makanan ini awalnya dijual dengan menggunakan gerobak bakso. Namun, supaya bisa dinikmati oleh pembeli di luar kota, beberapa produsen mulai membuat bakso aci dalam kemasan instan.

Berbagai Merk Bakso aci instan dikemas dalam wadah kedap udara supaya awet dan tidak mudah rusak ketika dikirim ke luar kota. Satu kemasannya biasanya terdiri atas bakso aci, cuanki, pilus, siomai kering, bumbu instan, cabai bubuk, dan jeruk limau.

Tekstur bakso aci kenyal dan rasanya gurih ini membuat banyak orang menyukainya.

Bahan baku utamanya adalah tepung aci, tepung terigu, dan kaldu sapi.

Hal yang membuat bakso aci begitu nikmat dan membuat ketagihan adalah rasa kuah kaldunya yang pedas serta sedap. Dalam kemasan baso aci instan, Anda bisa menuangkan cabai bubuk atau sambal secukupnya hingga mendapatkan sensasi pedas yang sesuai selera.

Penasaran ingin coba juga? Bagi Anda yang ingin mencari baso aci berbagai rasa yuk simak artikel rekomendasi berikut ini.

 

Rekomendasi Merk Baso Aci Favorit Dengan Berbagai Rasa

1.  Perpaduan Bakso Aci dan Seblak 

Bisakah Anda bayangkan bagaimana ketika kelezatan bakso aci dan seblak jika dijadikan satu? Dijamin, Anda pasti akan ketagihan. Jika Anda mencari bakso aci instan dengan cita rasa seblak, produk dari bakso aci ashiaaap ini bisa dipilih. Bumbu pada kuahnya sangat terasa.

Selain itu, siomai dan batagornya juga gurih dan kenyal. Untuk Anda yang ingin mencoba seblak atau bakso aci, jangan lewatkan untuk mencoba makanan yang satu ini ya.

 

Bakso Aci Tulang Rangu

merk bakso aci

Bakso aci tulang rangu adalah bakso aci yang bahan dasarnya dari tulang rangu atau tulang rawan sapi. Ketika Anda mengunyah baksonya, ada sensasi crunchy tulang muda di dalamnya dan ini yang membuatnya nikmat.

Bakso aci tulang rangu terasa makin nikmat saat disantap dengan kuah pedas dan panas. Produk ini merupakan versi ekstra dari bakso aci biasa. Terlebih, jenis makanan ini dikirim dalam keadaan divakum sehingga bisa tahan lama di kulkas dan sangat praktis untuk disajikan.

Seperti Merk bakso aci dari Gorilla baso aci tulang rangu ini.

Baso aci daging sapi dengan esktra tulang rawan sapi yang kriuk kriuk. Tak lupa juga dilengkapi dengan sambal gledeek yang khas dari brand ini.

 

Cara Penyajian Bakso Aci

  1. Rebus (baso aci, siomay kering, dan tahu lidah kering) selama 5-10 menit
  2. Siapkan Bumbu dan minyak bawang ke dalam mangkuk
  3. Setelah rebusan matang, Tiriskan dan masukkan ke dalam mangkuk
  4. Tambahkan air panas sebanyak 150ml ke dalam mangkuk
  5. untuk sukro cikur, bawang goreng dan jeruk nipis bisa disajikan sesuai selera

Tenang saja, Anda bisa menjadikan cemilan dari Merk Bakso Aci Gorilla ini stok di rumah karena ketrahanannya bisa mencapai 2 bulan di lemari pendingin

Baca Juga:  Evermos Bandung, Social Commerce Untuk Reseller Siap Memajukan Ekonomi Umat

 

3. Bakso Aci Sambal Geprek

merk bakso aci

Sesuai dengan namanya, bakso aci sambal geprek memiliki rasa pedas yang bisa membuat Anda ketagihan. Bakso acinya berupa bakso aci biasa atau polos tanpa isian. Sensasi rasa pedasnya justru berasal dari kuahnya.

Dengan tambahan sambal geprek atau sambal bawang yang dicampurkan ke dalam kuah, sensasi pedas bakso akan makin terasa nikmat. Dalam kemasan bakso instan ini umumnya terdapat sebungkus sambal geprek untuk dicampur dengan kuah. Anda tinggal menyesuaikan banyaknya sambal dengan level kepedasan yang diinginkan.

Isian baso aci Sambal geprek :

  1. Baso aci isi 10pcs
  2. Cuanki lidah 2pcs
  3. Batagor kering 3pcs
  4. Sukro cikur 1bks
  5. Jeruk limao 1pcs
  6. Bumbu penyedap
  7. Bumbu Sambel geprek

 

4. Baso Aci Sambal Hijau Dengan Rasa dan Wangi Yang Khas

merk bakso aci

Sama seperti bakso aci sambal geprek, bakso aci sambal hijau memiliki sensasi rasa pedas dari kuahnya. Bedanya, tambahan sambal yang digunakan adalah sambal hijau.

Tingkat kepedasan sambal hijau biasanya di bawah sambal merah.

Jadi, Anda tidak terlalu merasakan sensasi rasa pedas yang menyengat seperti sambal geprek.

Meskipun begitu, aroma sambal hijaunya begitu wangi ketika dicampur dengan kuah bakso.

Bagi Anda yang ingin mencoba baso Aci maka bisa mencoba dari kylafood ini.

 

Kesimpulan

Dilihat dari pasarnya, saat ini ada banyak orang yang menyukai bakso aci ini. Jadi menu makanan ini bisa menjadi ladang usaha untuk Anda.

Bagi Anda yang ingin memiliki bisnis online, maka bisa bergabung menjadi reseller Evermos untuk jadi reseller baso aci atau makanan lainnya di Evermos.

Makanannya pun beragam. Tidak hanya itu, tersedia juga berbagau produk fashion hingga perlengkapan ibadah.

Kapan lagi bisa mendapatkan supplier terlengkap dan tersedia lebih dari 65 ribu produk dari ratusan brand ternama.

Baca Juga:  10 Tips Sukses Dalam Memulai Bisnis Fashion Untuk Pemula

Harganya terjangkau dan juga Anda bisa mendapatkan komisi dari setiap produk yang terjual.

Yuk segera bergabung di Evermos.

Evermos menawarkan Anda peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menemukan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama di Indonesia. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual berbagai barang ini dengan menjadi reseller Evermos.

Reseller Evermos adalah peluang bisnis menjanjikan karena Anda bisa terhubung dengan ratusan brand ternama dan menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.

 

Tidak Punya Modal untuk Memulai Usaha? Tenang, Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha.

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Dengan cara klik di bawah ini!

DOWNLOAD APLIKASI SEKARANG

Sekian artikel mengenai merk baso aci ini. Jangan lupa sebarkan pada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya hanya di situs blog Evermos

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
×