Raihan Medali Indonesia di Olimpiade Tokyo, Sungguh Membanggakan!

Medali Indonesia di Olimpiade Tokyo

Setelah sempat tertunda selama setahun akibat situasi pandemi, akhirnya olimpiade Tokyo berhasil diselenggarakan dari mulai 23 Juli hingga 8 Agustus. Indonesia mengirimkan 29 perwakilan atletnya untuk berlaga di Perhelatan bergengsi dunia ini. Jumlah peroleh medali Indonesia di Olimpiade Tokyo pun mencapai 5 buah. Ingin tahu apa saja cabang olahraga yang berhasil dimenangkan oleh para atlet tersebut? Mari kita simak ulasannya berikut ini

Peraihan Medali Indonesia di Olimpiade Tokyo

Medali Indonesia di Olimpiade Tokyo

sumber : google/bersosial

Indonesia telah mengirimkan sebanyak 28 atlet plus satu cadangan menjadi perwakilam Indonesia di acara bergengsi empat tahunan ini. Pada olimpiade kali ini, Cabang olahraga bulu tangkis menjadi tambang emas Indonesia di Olimpiade dengan menjadi kontingen terbanyak mengirimkan 11 nama. Sementara itu, untuk cabang olahraga angkat besi Indonesia diwakili oleh lima atlet. Cabang panahan Indonesia mengirimkan 4 atlet.

Medali pertama Indonesia didapat dari tiga atlet angkat besi Tanah Air. Pertama medali perunggu didapat Windy Cantika di nomor 49kg putri. Kedua medali perak lewat Eko Yuli Irawan pada nomor 61kg putra. Ketiga, Erwin Abdullah meraih perunggu di nomor 73kg putra.

Medali emas dipersembahkan oleh pasangan pebulu tangkis ganda putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, yang mengalahkan perwakilan China, Chen Qing Chea dan Jia Yi Fan dalam babak final. Ini adalah medali pertama sekaligus emas perdana Indonesia di nomor ganda putri bulu tangkis.

Medali terakhir Indonesia didapatkan pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Menghadapi Kevin Cordon di perebutan medali perunggu, Anthony Ginting menang dengan skor 21-11 dan 21-13.

Totalnya, Indonesia mendapatkan 1 emas, 1 perak, dan 3 perunggu. Total, lima medali diraih kontingen Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020 yang akan ditutup pada 8 Agustus mendatang.

Indonesia saat ini turun ke posisi 39. Posisi Indonesia ini rawan tergusur karena sudah tidak tersisa lagi kontingen dari Indonesia untuk bertanding di Olimpiade Tokyo 2020. Atlet Indonesia sudah memainkan seluruh cabor yang diikuti, sehingga tidak bisa menambah medali lagi.

Demikianlah ulasan mengenai perolehan medali Indonesia di Olimpiade Tokyo ini. MasyaAllah begitu banyak rezeki yang mereka dapatkan.

Tenang saja, kita pun masih bisa meraih prestasi dan rezeki dari cara lainnya. Masih banyak pintu kesempatan terbuka lebar, salah satunya ialah kesempatan menjadi pebisnis sukses yang bisa menghasilkan hingga jutaan rupiah perbulannya.

Tidak Punya Modal Untuk Berbisnis? Tenang, Evermos Punya Solusinya!

Bagi Anda yang ingin berbisnis, tapi terkendala dengan modal, tenang saja jangan galau atau risau. Karena Anda memiliki peluang besar dengan menjalani bisnis menjadi reseller di Evermos.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier
  • Bisa COD (Cash on Delivery)
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, mulai ikhtiar dari sekarang dan langsung lakukan transaksi pertama dan mulai berjualan! Siap-siap untuk dapat penghasilan tambahan dengan menjadi reseller sukses di Evermos!

mulai jualan sekarang

Sekian artikel memgenai olimpiade tokyo 2021 ini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda semua,

Untuk membaca artikel menarik lainnya, Anda dapat mengunjungi situs Blog Evermos. 

Share:
Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
×