Mari Bergabung Bersama Gerakan 10,000 Quran Untuk Anak Yatim

Infaq Sodakoh Zakat Quran – Sahabat Eva dimanapun kamu berada 10,000 Anak Yatim diluar sana sedang membutuhkan pertolongan kita, mari kita bantu mereka dengan menyumbangkan separuh rezeki yang kita miliki.

Gerakan 10,000 Quran Untuk Anak Yatim ini merupakan program yang diadakan oleh Evermos dengan Beramaljariah.

Dengan menyumbangkan sebagian rezeki yang kita miliki moga-moga 10,000 Anak Yatim tersebut bisa terbantu diringankan beban hidupnya.

Nabi SAW bersabda,
Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini, kemudian beliau shallallahu alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya.

Begitu besar pahala bagi orang yang menyantuni anak yatim.

Kami dari evermos yang bekerjasama dengan Yayasan Beramal Jariyah ingin mengajakan Sahabat Eva dimanapun kamu berada untuk turut ikut andil dalam membantu anak yatim dengan memberika Infaq Al-Qur’an ke panti-panti anak Yatim.

Sejak Maret 2019, Yayasan BeramalJariyah telah menghimpun dan mendistribusikan Al-Quran, Baju Koko, Mukena dan peralatan ibadah solat yang layak ke panti-panti yatim, jompo dan kaum muslimin yang membutuhkan ke berbagai wilayah di Indonesia.

Sahabat Eva dimanapun kamu berada Setiap huruf yang dibaca pahalanya mengalir kepada Anda. Satu huruf dihitung 10 kebaikan. Bayangkan berapa banyak huruf, ayat, surat dan juz yang dibaca semuanya mengalir kepada Anda pahala bacaannya.

Hanya dengan Rp 50,000 untuk setiap Qurannya Mari Sebarkan Kesempatan Berbagi Pahala Ini Kepada Orang Terdekat Kita

Teman-teman bisa membagikan / Share Whatsapp ke kerabat, kontak WA, sosmed nya untuk mempercepat terpenuhinya gerakan 10,000 Quran Ini.

Program ini juga didukung oleh Evermos, UMKM Bandung dan disalurkan oleh Yayasan BeramalJariyah (beramaljariyah.org)

Cara Untuk Ikut Gerakan 10,000 Quran:

1. Teman-teman mulai belanja Quran di program / produk ini melalui aplikasi atau toko pribadi dengan mengeklik tombol (order) Hanya 50,000 untuk mengikuti program ini untuk berinfaq 1 (satu) buah Al Quran

2. Teman-teman menyelesaikan pembayaran seperti pembelanjaan biasa, bisa juga dibarengi dengan pembelanjaan produk biasa di toko lain. Tetap mengisi alamat, hanya untuk karena itu juga khusus untuk produk Gerakan 10,000 Quran ini tidak dikenakan ongkir.

3. Produk Quran yang Anda beli ini akan secara resmi ditampung dan disalurkan oleh Yayasan BeramalJariyah.

4. Setelah terkumpul dalam beberapa batch, Quran akan disalurkan oleh Yayasan Beramaljariyah ke Panti-panti Asuhan terpilih di seluruh Indonesia. (contoh di gambar adalah Penyaluran pada Agustus 2019 di Yayasan Senyum Yatim)

5. Anda akan mendapatkan update dan laporan penyaluran dari BeramalJariyah melalui email.

Bantu 10,000 Anak Yatim Mendapatkan Al-Quran Baru Dengan Mengklik Banner di Bawah ini 

×