4 Lowongan Kerja Langsung Diterima 2024, Berpeluang Besar untuk Karir!

Sekarang ini jika berbicara tentang mencari pekerjaan, pasti yang terbesit dalam pikiran seseorang adalah kata “sulit”. Namun, ternyata ada lowongan kerja langsung diterima lho!

Memang tak bisa kita pungkiri lagi bahwa mendapatkan pekerjaan adalah sesuatu yang tidak mudah untuk dilakukan.

Tak jarang surat lamaran kerja yang dikirim via email atau kantor pos hanya terkirim saja, tanpa ada jawaban panggilan dari pihak perusahaan.

Jika Anda ingin segera mendapatkan pekerjaan tanpa perlu menunggu lama dan melalui berbagai proses seleksi yang panjang, berikut beberapa lowongan kerja dengan kemungkinan lolos yang besar untuk Anda.

Daftar Lowongan Kerja Langsung Diterima 2024

Jika Anda penasaran apa saja lowongan pekerjaan yang bisa langsung bekerja, berikut ulasan lowongan kerja langsung masuk untuk Anda:

1. Bekerja Sebagai Sales Marketing 

Lowongan Kerja Langsung Diterima
Sumber: google.com/bersosial

Salah satu lowongan kerja yang langsung diterima atau langsung interview yang cukup mudah didapatkan ketika Anda melamarnya adalah menjadi seorang sales marketing di berbagai perusahaan.

Saat ini banyak sekali lowongan pekerjaan sebagai seorang sales di berbagai perusahaan di Indonesia.

Menjadi seorang sales memang sangat mudah dan tugas yang harus dikerjakan pun tidak terlalu sulit.

Anda yang ingin menjadi seorang sales marketing tentu bisa melamar di berbagai platform atau di manapun.

Karena di tahun ini lowongan kerja langsung diterima menjadi sales marketing sangat banyak dan sangat bervariatif.

Contoh perusahaan yang membutuhkan sales marketing

Biasanya perusahaan yang membuka lowongan kerja yg langsung lolos atau yang membutuhkan seorang sales adalah yang bergerak di bidang penjualan.

Misalnya perusahaan yang menjual ponsel pintar, perusahaan yang menjual produk otomotif seperti motor, mobil atau lainnya.

Selain itu, perusahaan yang menjual properti juga sering membutuhkan seorang sales marketing. 

Jadi, bisa disimpulkan bahwa menjadi seorang sales marketing adalah pekerjaan yang mudah didapatkan.

Kriteria yang dibutuhkan untuk sales marketing

Setiap perusahaan memiliki kriteria yang berbeda-beda dalam merekrut seorang karyawan, namun ada garis besar yang menjadi kriteria seorang sales marketing.

Berikut adalah kriterianya:

  • Minimal lulusan SMA/SMK dan sederajat
  • Mampu bekerja keras
  • Disiplin
  • Dapat bekerja dengan tim
  • Bisa bekerja di bawah tekanan
  • Mampu mencapai target
  • Menguasai skill komunikasi

Bagaimana? Tertarik untuk menjadi seorang sales marketing?

2. Lowongan Kerja Langsung Diterima Sebagai Customer Service

Lowongan Kerja Langsung Diterima
Sumber: google.com/bersosial

Selanjutnya loker langsung kerja adalah menjadi seorang customer service merupakan jenis pekerjaan yang sangat mudah didapatkan di perusahaan tertentu.

Meskipun tidak semua perusahaan mudah menerima seseorang untuk posisi ini, namun lebih banyak perusahaan yang dengan terbuka menerima seseorang untuk menjadi seorang CS.

Jenis pekerjaan dan tanggung jawab di posisi ini cukup mudah, Anda hanya perlu melayani customer yang datang, bisa via telpon, media sosial, maupun secara langsung.

Selain itu, customer service juga harus mampu belajar dan mengetahui semua produk dan yang berkaitan dengan perusahaan tempat Anda bekerja.

Kriteria menjadi customer service

Berikut adalah kriteria yang untuk kebutuhan posisi customer service:

  • Minimal lulusan SMA/SMK dan sederajat
  • S1 Komunikasi lebih utama
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerja dengan tim
  • Dapat bekerja di bawah tekanan
  • Mau belajar
  • Bekerja keras

Catatan, untuk setiap perusahaan tentu memiliki kriteria yang berbeda, namun kriteria di atas adalah yang paling sering perusahan gunakan.

3. Lowongan Lerja Langsung Diterima di Perusahaan Pialang

Lowongan Kerja Langsung Diterima
Sumber: google.com/bersosial

Nah, bagi Anda yang memiliki ketertarikan terhadap isu-isu ekonomi dunia dan ingin belajar tentang investasi, bekerja di perusahaan pialang berjangka adalah pilihan yang tepat.

Biasanya seseorang yang melamar sebagai konsultan bisnis di sebuah perusahaan pialang pasti akan lolos Karena ini lowongan kerja cepat langsung kerja.

Karena bagaimanapun perusahaan tersebut sangat membutuhkan konsultan sebanyak-banyaknya.

Tugas dan tanggung jawab kerja pun cukup mudah, yakni mempelajari tentang isu keuangan dunia, pergerakan harga pasar dunia, dan mencari klien tentunya.

Selain itu menjadi seseorang yang bekerja di perusahaan pialang adalah mampu memegang kepercayaan klien.

Kriteria seorang konsultan bisnis

Berikut adalah kriteria secara umum untuk menjadi seorang konsultan bisnis:

  • Minimal lulusan SMA/SMK dan sederajat
  • Mampu bekerja keras
  • Disiplin
  • Dapat bekerja dengan tim
  • Bisa bekerja di bawah tekanan
  • Mampu mencapai target
  • Menguasai skill komunikasi

Cukup mudah bukan? Apalagi, sudah banyak perusahaan pialang di tahun ini, sehingga banyak sekali peluang untuk Anda mendapatkan pekerjaan.

4. Menjadi Mitra Ojek Online

Ojek online
Sumber: google.com/bersosial

Pada tahun ini, banyak orang yang mencari peluang untuk menjadi mitra ojek online. Sebab, lowongan menjadi ojek online kemungkinan besar akan lolos. 

Apalagi untuk menjadi seorang mitra ojek online tidak harus lulus dari universitas. Asalkan mampu bekerja dengan baik dan sesuai prosedur dari perusahaan ojek online tersebut.

Ada banyak sekali perusahaan ojek online di Indonesia, dan setiap perusahaan memiliki syarat dan ketentuan tertentu.

Cara agar Mudah Diterima Kerja

Melansir dari pekerja.comada lima cara yang bisa dilakukan agar Anda dapat dengan mudah diterima kerja. Berikut adalah caranya:

  1. Pastikan memenuhi persyaratan
  2. Membuat CV yang ATS friendly
  3. Lamar posisi yang sesuai dengan kemampuan dan pengalaman
  4. Cantumkan kontak yang aktif
  5. Percaya diri

Tips Lamar Kerja agar Langsung Diterima

  • Melakukan Riset Perusahaan: Sebelum Anda melamar pekerjaan, penting untuk memahami perusahaan dan posisi yang Anda minati. Sehingga, Anda dapat menyesuaikan surat lamaran dengan kriteria yang menjadi acuan perusahaan.
  • Resume dan Surat Lamaran yang Kuat: Pastikan resume dan surat lamaran Anda jelas, rapi, dan bebas dari kesalahan. Ini harus menyoroti pengalaman kerja Anda, keterampilan, dan pencapaian yang relevan dengan pekerjaan yang Anda lamar.
  • Praktek Latihan Wawancara: Latihlah jawaban untuk pertanyaan wawancara yang umum dan persiapkan beberapa pertanyaan untuk diajukan kepada pewawancara. Hal ini dapat menunjukkan bahwa Anda berminat dan telah melakukan penelitian Anda.
  • Berpenampilan Profesional: Dalam wawancara, penampilan Anda penting. Pakaian yang rapi dan sopan dapat memberikan kesan positif pertama.
  • Bersikap Baik dan Positif: Sikap positif dan antusiasme tentang posisi dan perusahaan dapat membuat Anda menonjol dari kandidat lain.
  • Referensi atau Rekomendasi yang Baik: Referensi dari mantan perusahaan atau orang lain yang profesional mengenai keterampilan dan etika kerja Anda bisa sangat membantu.
  • Follow-Up: Setelah wawancara, kirim email atau surat terima kasih untuk menunjukkan apresiasi Anda atas kesempatan wawancara. Ini bisa membuat Anda tetap ada dalam pikiran pewawancara.

Untuk memahami mengapa Anda tidak kunjung mendapatkan penawaran pekerjaan, hingga cara agar langsung lolos melamar kerja, bisa Anda tonton video di bawah ini:

Nah, itulah tadi 4 lowongan kerja langsung diterima tahun 2024 yang bisa Anda lamar. Semoga dapat membantu Anda untuk menemukan pekerjaan yang cocok dan berpeluang bagus untuk karir Anda. 

Terus kunjungi situs Blog Evermos untuk membaca artikel islami lainnya. Semoga bermanfaat!

Jika Anda ingin mendapatkan uang tanpa harus mengeluarkan modal, mudah saja. Yuk gabung jadi reseller Evermos dan dapatkan jutaan rupiah setiap bulannya.

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)