Gabung Bersama Komunitas Belajar Bisnis Online by Evermos, Dijamin Omset Jualan Melimpah!

Komunitas Belajar Bisnis Online merupakan salah satu komunitas bisnis terbesar saat ini dan  menjadi solusi dikala terbatasnya lapangan pekerjaan, dan banyaknya PHK (Pemutusan Hubungan Kerja). 

Tak sedikit yang akhirnya memutuskan untuk memulai bisnis sendiri, meski tidak mudah. Pengusaha pemula yang sedang berjuang kemudian terjun ke dunia bisnis untuk mencari ilmu, koneksi, dan keuntungan lainnya yang akan membantu bisnisnya berkembang.

Ada rekomendasi komunitas belajar bisnis yang tepat untuk Anda yaitu Komunitas Belajar Bisnis by Evermos. 

Mari simak lebih jelas tentang Komunitas Belajar Bisnis by Evermos pada ulasan artikel berikut ini. 

Apa Itu Komunitas Belajar Bisnis by Evermos?

komunitas belajar bisnis online
Sumber: Dokumentasi Evermos

Komunitas Pembelajaran Bisnis Evermos didirikan pada tahun 2019,  dengan jumlah anggota yang telah berkembang pesat menjadi lebih dari 153.000 orang. Beberapa di antaranya juga telah sukses dan memiliki penjualan hingga Rp 100 juta per bulan melalui sebuah platform yang bernama Evermos. Platform inilah yang menghubungkan reseller dengan brand lokal untuk menjual produk terbaik Indonesia secara online.

Tujuan Didirikan Komunitas Belajar Bisnis by Evermos

komunitas belajar bisnis online
Sumber: Dokumentasi Evermos

Tujuan didirikannya Komunitas Belajar Bisnis ini, sebagaimana diungkapkan oleh Co-Founder dan CEO Evermos, Ghufron Mustaqim menjelaskan, “Evermos didirikan dengan impian untuk membantu UMKM dan brand lokal lebih berdaya saing, terutama dalam menghadapi perusahaan-perusahaan yang sudah lebih matang. Salah satu tantangan terbesarnya adalah ekosistem kewirausahaan kita di Indonesia yang masih belum optimal. Maka dari itu, Evermos tidak hanya membangun platform, namun juga membangun komunitas bisnis sebagai tempat bagi siapapun yang ingin berwirausaha untuk sama-sama belajar, berbagi inspirasi, dan berkolaborasi.” 

Bagaimana Komunitas Belajar Bisnis by Evermos Bisa Membantu Masyarakat?

komunitas belajar bisnis online
Sumber: Dokumentasi Evermos

Menurut laporan Global Entrepreneurship Index (GEI) 2018 yang diterbitkan oleh Global Entrepreneurship Development Institute (GEDI), ekosistem kewirausahaan Indonesia menempati peringkat 94 dari 137 negara. Hal ini menunjukkan bahwa Indonesia masih memiliki keterbatasan akses informasi dan wawasan bisnis, terutama bagi pengusaha pemula.

Menghadapi dampak kritis keterbatasan akses informasi dan wawasan bisnis, berbagai pihak berupaya memberikan solusi. Pendiri dan pakar startup berbondong-bondong untuk membuat kursus pembelajaran keterampilan online gratis dan berbayar. Diantaranya, hadirnya komunitas belajar Evermos di platform grup Facebook dengan prinsip ekonomi gotong royong, dan angin segar bagi setiap orang yang ingin menjadi pebisnis hebat.

Valeska Kartasentana, Senior Digital Community Specialist, Reseller Evermos, dan Pengusaha Kopi menyampaikan, “Platform Facebook Group memiliki potensi yang paling baik sebagai wadah daring Komunitas Belajar Bisnis by Evermos. Kenapa? Pertama, supaya bisa mewadahi member yang kini jumlahnya sudah beratus ribuan. Kedua, jangkauannya yang luas bisa mencakup seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Dan yang ketiga, member juga mudah dalam mengunggah foto dan update status, gak makan banyak kuota. Jadinya mereka bisa saling tanya dan berbagi soal cara mereka bisa sukses.” 

Manfaat Bergabung Komunitas Bisnis Digital

komunitas belajar bisnis online
Sumber: Dokumentasi Evermos

Sebagai makhluk sosial, manusia pada dasarnya akan saling berinteraksi dan saling membutuhkan. Dalam urusan bisnis pun ada banyak cerita, ide dan pendapat yang bisa dibagikan. 

Berikut ini beberapa manfaat yang bisa Anda peroleh dengan bergabung komunitas belajar bisnis, antara lain:

1. Mendapatkan Banyak Informasi

Sebagai pebisnis, penting bagi Anda untuk mengetahui semua informasi terbaru. Mulai dari tren pasar, harga terkini, peta persaingan bisnis, teknologi terbaru, produk terkini, hingga berita yang sedang viral. Dengan mengetahui berbagai informasi terkini dengan cepat dapat membantu Anda dalam menyusun strategi pemasaran yang tepat. Dengan begitu, bisnis Anda tidak akan tertinggal dari kompetitor.

2. Meningkatkan Brand Awareness

Komunitas belajar bisnis online dapat membantu Anda mengembangkan bisnis Anda. Tentu Anda ingin perusahaan Anda dikenal banyak orang, bukan? Dengan bergabung dalam komunitas, Anda dapat memperkenalkan perusahaan dan produk Anda kepada banyak orang.

3. Meningkatkan Kemampuan Bisnis

Di komunitas, Anda tidak hanya berbagi cerita dan pendapat. Namun, sangat mungkin bahwa sesi peningkatan bersama akan terjadi di komunitas. Ini dapat berupa kursus pelatihan, atau berbagi pengalaman. Sesi ini dapat digunakan untuk belajar bersama tentang wawasan bisnis dan penguasaan teknologi. Dengan cara ini Anda dapat meningkatkan keterampilan atau kemampuan Anda yang baru dalam berbisnis. 

4. Mendapatkan Feedback (Umpan Balik)

Ketika Anda bergabung dengan komunitas bisnis online, setiap anggota komunitas dapat berbagi pendapat dan masukan tentang bisnis tersebut. Ini bisa menjadi umpan balik positif untuk bisnis Anda. Anda dapat mengetahui apa yang dapat Anda tingkatkan, ide unik apa yang Anda temukan, dan hal baru apa yang dapat Anda coba. Anda juga bisa mendapatkan saran langsung tentang bisnis Anda.

5. Meningkatkan Conversion (Penjualan)

Ketika Anda bergabung dengan sebuah komunitas, ada peluang yang sangat baik bagi Anda untuk menjalin kemitraan dengan pebisnis lain. Anda dapat menarik mitra baru untuk memperluas bisnis Anda ke target pasar yang lebih luas. Hal ini tentunya akan berdampak pada peningkatan penjualan. Selain itu, dengan berinteraksi dengan pebisnis lain, Anda dapat mengetahui peta persaingan bisnis dan strategi untuk memenangkannya.

Keuntungan Bergabung di Komunitas Belajar Bisnis Online by Evermos

komunitas belajar bisnis online
Sumber: Dokumentasi Evermos

Ada beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan bergabung di Komunitas Belajar Bisnis, antara lain: 

1. Kelas Bisnis & Marketing GRATIS

Anda mendapatkan sesi kelas tentang berjualan, bisnis, buka usaha dan marketing secara materi dan praktik bersama trainer profesional di bidangnya.  

2. Ngobrol Bareng Reseller Inspiratif

Anda berkesempatan untuk mendapatkan ilmu gratis dari Reseller yang sudah berpengalaman di Evermos serta 151.000++ pebisnis online lainnya. 

3. Kepoin Produk

Jadilah orang pertama yang tahu produk-produk terbaru dan terlaris  yang tersedia di Evermos.

4. Giveaway

Menariknya, Anda bisa mengikuti giveaway dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik setiap minggunya!

Testimonial Member Komunitas Belajar Bisnis by Evermos

komunitas belajar bisnis online

Di atas adalah beberapa testimoni dari member KBB, review-nya sangat positif dan mereka antusias sekali mengikuti program KBB di Evermos. Apakah selanjutnya Anda yang merasakan kebermanfaatan mengikuti kelas KBB ini? Inilah suatu keputusan yang tepat bagi Anda untuk bergabung!

Harapan dan Rencana ke Depan Komunitas Belajar Bisnis Online by Evermos

komunitas belajar bisnis online
Sumber: Dokumentasi Evermos

Untuk kedepannya, Komunitas Belajar Bisnis by Evermos masih akan terus berkontribusi dan bermanfaat bagi reseller dan non-reseller sebagai sarana belajar bisnis. “Nantikan kelas dengan materi-materi dari narasumber expert, mulai dari kelas belajar bisnis untuk pemula sampai strategi digital marketing. Eksklusif di Komunitas Belajar Bisnis by Evermos,” ungkap Valeska.

Untuk bergabung dengan Komunitas Pembelajaran Bisnis oleh Evermos, Anda hanya perlu klik tautan https://evermos.info/LPKBB

Pengguna dapat langsung menikmati konten yang berkaitan dengan pembelajaran bisnis online secara rutin, baik dari reseller sukses, trainer profesional atau pemilik bisnis dari seluruh Indonesia.

 

×